I n d o n e s i a N * T r e a s u r Y

~ I n d o n e s i a N * T r e a s u r Y ~

Mungkin belum banyak yang tahu kalau ada sebuah perjanjian maha penting yang dibuat Presiden I RI Ir Soekarno dan Presiden ke 35 AS John Fitzgerald Kennedy. Konon penembakan John F Kennedy pada 22 November 1963 yang membuatnya tewas secara tragis lantaran menandatangani perjanjian tersebut.

Konon pula penggulingan Ir Soekarno dari kursi kepresidenan wajib dilakukan jaringan intelijen AS disponsori komplotan Jahudi (Zionis Internasional) yang tidak mau AS bangkrut dan hancur karena mesti mematuhi perjanjian tersebut juga tidak rela melihat RI justru menjadi kuat secara ekonomi, di samping modal sumber daya alamnya yang semakin menunjang kekuatan ekonomi RI. Selain itu ada beberapa tujuan lain yang harus dilaksanakan sesuai agenda Zionis Internasional. Berikut ini saya coba tulis hasil penelusuran pada tahun 1994 s/d 1998, berlanjut tahun 2006 s/d 2010, ditambah informasi dari beberapa sumber. Tapi mohon diingat, anggap saja tulisan ini hanya penambah wawasan belaka.

Perjanjian itu biasa disebut sebagai salah satu ’Dana Revolusi’, atau ’Harta Amanah Bangsa Indonesia’, atau pun ’Dana Abadi Ummat Manusia’. Sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Megawati cukup getol menelisik keberadaannya dalam upaya mencairkannya.

Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement Geneva dibuat dan ditandatangani pada Kamis pagi 21 November 1963 di hotel Hilton Geneva oleh Presiden AS John F Kennedy (sehari sebelum dia terbunuh) dan Presiden RI Ir Soekarno dengan saksi tokoh negara Swiss William Vouker. Perjanjian ini menyusul MoU diantara RI dan AS tiga tahun sebelumnya. Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II) menerima batangan emas itu dalam bentuk biaya sewa penggunaan kolateral dolar yang diperuntukkan pembangunan keuangan AS.

Dalam point penting lain pada dokumen perjanjian itu, tercantum klausul yang memuat perincian ; atas penggunaan kolateral tersebut pemerintah AS harus membayar fee 2,5 persen setiap tahunnya sebagai biaya sewa kepada Indonesia, mulai berlaku jatuh tempo sejak 21 November 1965 (dua tahun setelah perjanjian). Account khusus akan dibuat untuk menampung asset pencairan fee tersebut. Maksudnya, walau point dalam perjanjian tersebut tanpa mencantumkan klausul pengembalian harta, namun ada butir pengakuan status koloteral tersebut yang bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan dalam dalam perjanjian itu sebesar 2,5 persen setiap tahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya.

Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS). Kesepakatan ini berlaku dalam dua tahun ke depan sejak ditandatanganinya perjanjian tersebut, yakni pada 21 November 1965.

Namun pihak-pihak yang menolak kebijakan John F. Kennedy menandatangani perjanjian itu, khususnya segelintir kelompok Zionis Internasional yang sangat berpengaruh di AS bertekat untuk menghabisi nyawa dan minimal menghabisi karir politik kedua kepala negara penandatangan perjanjian itu sebelum masuk jatuh tempo pada 21 November 1965, dengan tujuan menguasai account The HEF tersebut yang berarti menguasai keuangan dunia perbankan.

Target sasaran pertama, ’menyelesaikan’ pihak I selaku pembayar, yakni membuat konspirasi super canggih dengan ending menembak mati Presiden AS JF Kennedy itu dan berhasil. Sudah mati satu orang penandatangan perjanjian, masih seorang lagi sebagai target ke II, yakni Ir Soekarno. Kaki tangan kelompok Zionis Internasional yang sejak awal menentang kesepakatan perjanjian itu meloby dan menghasut CIA dan Deplu AS untuk menginfiltrasi TNI-AD yang akhirnya berpuncak pada peristiwa G30S disusul ’penahanan’ Soekarno’ oleh rezim Soeharto. Apesnya lagi, Soekarno tidak pernah sempat memberikan mandat pencairan fee penggunaan kolateral AS itu kepada siapa pun juga !!! Hingga beliau almarhum beneran empat tahun kemudian dalam status tahanan politik.

Sedangkan kalangan dekat Bung Karno maupun pengikutnya dipenjarakan tanpa pengadilan dengan tudingan terlibat G30S oleh rezim Soeharto. Mereka dipaksa untuk mengungkapkan proses perjanian itu dan bagaimana cara mendapatkan harta nenek moyang di luar negeri itu. Namun usaha keji ini tidak pernah berhasil !!!

Hal Ikhwal Perjanjian

Sepenggal kalimat penting dalam perjanjian tersebut => ”Considering this statement, which was written andsigned in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were justobtained.”

Perjanjian hitam di atas putih itu berkepala surat lambang Garuda bertinta emas di bagian atasnya dan berstempel ’The President of The United State of America’ dan ’Switzerland of Suisse’.

Berbagai otoritas moneter maupun kaum Monetarist, menilai perjanjian itu sebagai fondasi kolateral ekonomi perbankan dunia hingga kini. Ada pandangan khusus para ekonom, AS dapat menjadi negara kaya karena dijamin hartanya ’rakyat Indonesia’, yakni 57.150 ton emas murni milik para raja di Nusantara ini. Pandangan ini melahirkan opini kalau negara AS memang berutang banyak pada Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah AS dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta raja-rajanya bangsa Indonesia.

Bagi bangsa AS sendiri, perjanjian The Green Hilton Agreement merupakan perjanjian paling tolol yang dilakukan pemerintah AS. Karena dalam perjanjian itu AS mengakui asset emas bangsa Indonesia. Sejarah ini berawal ketika 350 tahun Belanda menguasai Jawa dan sebagian besar Indonesia. Ketika itu para raja dan kalangan bangsawan, khususnya yang pro atau ’tunduk’ kepada Belanda lebih suka menyimpan harta kekayaannya dalam bentuk batangan emas di bank sentral milik kerajaan Belanda di Hindia Belanda, The Javache Bank (cikal bakal Bank Indonesia). Namun secara diam-diam para bankir The Javasche Bank (atas instruksi pemerintahnya / Ratunya) memboyong seluruh batangan emas milik para nasabahnya (para raja-raja dan bangsawan Nusantara) ke negerinya di Netherlands sana dengan dalih keamanannya akan lebih terjaga kalau disimpan di pusat kerajaan Belanda saat para nasabah mempertanyakan hal itu setelah belakangan hari ketahuan.

Waktu terus berjalan, lalu meletuslah Perang Dunia II di front Eropa, dimana kala itu wilayah kerajaan Belanda dicaplok pasukan Nazi Jerman. Militer Jerman Hitler bersama pasukan SS Nazi-nya memboyong seluruh harta kekayaan Belanda ke Jerman. Sialnya, semua harta simpanan para raja di Nusantara yang tersimpan di bank sentral Belanda ikut digondol ke negeri Jerman.

Perang Dunia II front Eropa berakhir dengan kekalahan Jerman di tangan pasukan Sekutu yang dipimpin AS. Oleh pasukan AS segenap harta jarahan SS Nazi pimpinan Adolf Hitler diangkut semua ke daratan AS, tanpa terkecuali harta milik raja-raja dan bangsawan di Nusantara yang sebelumnya disimpan pada Bank Sentral Belanda. Maka dengan modal harta tersebut, Amerika kembali membangun The Federal Reserve Bank (FED) yang hampir bangkrut karena dampak Perang Dunia II. Oleh ’pemerintahnya’, The FED ditargetkan menjadi ujung tombak sistem kapitalisme AS dalam rangka menguasai ekonomi dunia.

Belakangan kabar ’penjarahan’ emas batangan oleh pasukan AS untuk modal membangun kembali ekonomi AS yang sempat terpuruk pada Perang Dunia II itu didengar pula oleh Ir Soekarno selaku Presiden I RI yang langsung meresponnya lewat jalur rahasia diplomatik untuk memperoleh kembali harta karun itu dengan mengutus Dr Subandrio, Chaerul saleh dan Yusuf Muda Dalam, walau pun peluang mendapatkan kembali hak sebagai pemilik harta tersebut sangat kecil. Pihak AS dan beberapa negara Sekutu saat itu selalu berdalih kalau Perang Dunia masuk dalam kategori Force Majeur yang artinya tidak ada kewajiban pengembalian harta tersebut oleh pihak pemenang perang.

Namun dengan kekuatan diplomasi Bung Karno, akhirnya berhasil meyakinkan para petinggi AS dan Eropa kalau asset harta kekayaan yang di-akuisisi Sekutu berasal dari Indonesia dan milik Rakyat Indonesia. Bung Karno menyodorkan fakta-fakta yang memastikan para ahli waris dari nasabah The Javache Bank selaku pemilik harta tersebut masih hidup !!!

Nah, salah satu klausul dalam perjanjian The Green Hilton Agreement tersebut adalah membagi separoh separoh (50% & 50%) antara RI dan AS-Sekutu dengan ’bonus belakangan’ satelit Palapa dibagi gratis oleh AS kepada RI. Artinya, 50 persen (52.150 ton emas murni) dijadikan kolateral untuk membangun ekonomi AS dan beberapa negara eropa yang baru luluh lantak dihajar Nazi Jerman, sedang 50 persen lagi dijadikan sebagai kolateral yang membolehkan bagi siapapun dan negara manapun untuk menggunakan harta tersebut dengan sistem sewa (leasing) selama 41 tahun dengan biaya sewa per tahun sebesar 2,5 persen yang harus dibayarkan kepada RI melalui Ir.Soekarno. Kenapa hanya 2,5 persen ? Karena Bun Karno ingin menerapkan aturan zakat dalam Islam.

Pembayaran biaya sewa yang 2,5 persen itu harus dibayarkan pada sebuah account khusus a/n The Heritage Foundation (The HEF) dengan instrumentnya adalah lembaga-lembaga otoritas keuangan dunia (IMF, World Bank, The FED dan The Bank International of Sattlement/BIS). Kalau dihitung sejak 21 November 1965, maka jatuh tempo pembayaran biaya sewa yang harus dibayarkan kepada RI pada 21 November 2006. Berapa besarnya ? 102,5 persen dari nilai pokok yang banyaknya 57.150 ton emas murni + 1.428,75 ton emas murni = 58.578,75 ton emas murni yang harus dibayarkan para pengguna dana kolateral milik bangsa Indonesia ini.

Padahal, terhitung pada 21 November 2010, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation (The HEF) sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5 per tahun ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 45 tahun X 2,5 persen = 112,5 persen atau lebih dari nilai pokok yang 57.150 ton emas itu, yaitu 64.293,75 ton emas murni yang harus dibayarkan pemerintah AS kepada RI. Jika harga 1 troy once emas (31,105 gram emas ) saat ini sekitar 1.500 dolar AS, berapa nilai sewa kolateral emas sebanyak itu ?? Hitung saja sendiri !!!

Mengenai keberadaan account The HEF, tidak ada lembaga otoritas keuangan dunia manapun yang dapat mengakses rekening khusus ini, termasuk lembaga pajak. Karena keberadaannya yang sangat rahasia. Makanya, selain negara-negara di Eropa maupun AS yang memanfaatkan rekening The HEF ini, banyak taipan kelas dunia maupun ’penjahat ekonomi’ kelas paus dan hiu yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus ini agar terhindar dari pajak. Tercatat orang-orang seperti George Soros, Bill Gates, Donald Trump, Adnan Kasogi, Raja Yordania, Putra Mahkota Saudi Arabia, bangsawan Turki dan Maroko termasuk orang-orang yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus tersebut.

George Soros dengan dibantu oleh CIA berusaha untuk membobol account khusus tersebut. Bahkan, masih menurut sumber yang bisa dipercaya, pada akhir 2008 lalu, George Soros pernah mensponsori sepasukan kecil yang terdiri dari CIA dan MOSSAD untuk mengadakan investigasi rahasia dengan berkeliling di pulau Jawa demi mendapatkan user account dan PIN The HEF tersebut. Termasuk untuk mencari tahu siapa yang diberi mandat Ir Soekarno terhadap account khusus itu. Padahal Ir Soekarno atau Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapa pun. artinya pemilik harta rakyat Indonesia itu tunggal, yakni Bung Karno sendiri. Sampai saat ini !!!

Penjahat Perbankan Internasional Manfaatkan Saat Ada Bencana Alam Besar

Sialnya, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan bankir papan atas dunia yang merupakan penjahat kerah putih (white collar crime) untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang-orang Indonesia. Pokoknya siapa pun dia, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guaranted, dan lainnya. Nilainya pun fantastis, rata-rata di atas 500 juta dolar AS hingga 100 miliyar dolar AS.

Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankan akan memberikan bank officer khusus bagi surat berharga berformat Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Sesuai prosedur perbankan, dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau dibuatkan rooling program atau private placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan High Yield antara 100 persen s/d 600 persen per tahun.

Nah, uang sebesar itu hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah Tsunami di Aceh dan gempa di DIY, maka dokumen jenis ini beterbangan sejagat raya bank. Brengseknya, setiap orang Indonesia yang namanya tercantum dalam dokumen itu, masih saja hidup miskin blangsak sampai sekarang. Karena memang hanya permainan bandit bankir kelas paus dan hiu itu saja yang mampu mengakali cara untuk mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

Di sisi lain, mereka para bankir curang juga berhasil membentuk opini, dimana sebutan ’orang stress’, sarap atau yang agak halus ’terobsesi’ kerap dilontarkan apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, milyaran dollar AS yang berasal dari Dana Revolusi atau Harta Amanah Bangsa Indonesia. Opini yang terbentuk ini bagi pisau bermata dua, satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus tersebut tidak terotak-atik, namun sisi lainnya para bankir bandit dapat memanfaatkannya demi keuntungan pribadi dan komplotannya ketika ada bencana alam besar di dunia, seperti bencana Tsunami di Jepang baru-baru ini. Tapi yang paling berbahaya, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada dan mesti diperjuangkan bagi kemakmuran rakyat Indonesia.


Kaitannya dengan Satria Piningit, Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, Ratu Adil

Penulis punya pengertian, ketika Satrio Piningit sudah melaksanakan fungsinya sebagai pemimpin maka beliau menjadi Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu (SPSW) karena kecintaannya yang teramat sangat kepada TUHAN ALLAH.

Takut akan TUHAN dengan mencintai-NYA dengan segenap hatinya menjadi awal setiap langkah beliau dalam melaksanakan tugas membawa rakyat Nusantara maupun umat manusia menuju kesejahteraan dan kemakmuran yang hakiki. Ketika semua umat manusia pada umumnya dan rakyat Nusantara pada khususnya sudah mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran yang hakiki itu, maka beliau mendapat sebutan sang Ratu Adil.

Kami juga berkeyakinan, sang SPSW yang mampu mendapatkan kembali harta abadi rakyat Nusantara, bagaimana pun prosesnya. Karena kepemimpinannya memang mendapat bimbingan langsung TUHAN Pemilik Semesta Alam. Semua harta itu akan diserahkan kepada negara yang dipimpinnya untuk dikelola demi kesejahteraan dan kemakmuran segenap pemilik sejatinya, yakni bangsa Nusantara ini !!

~ Dives ultro indonesiA ~

By- wongireng, rekan kerja kigendengbanget

About these ads

Posted on 25/04/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 147 Komentar.

  1. wilujeung kenal kasadayana…..

    nuhun pencerahan-na ki…walopun ribet nyairkeun tu harata abadi rakyat paling tidak aya harepan kedepannya…masih bisa bepmimpi.
    mudah-mudahan sang spwp bisa ngagondol bawa pulang kampung lagi ceungceuman rakyat….tos beranak banyak kali ya+pokok-nya…
    wiihhh ga kebayang…sa-abreg abreg

    salam……….

  2. Wadoh… Kaya Banget.. Bejo Banget…
    hehehehehe……. kayanya harta itu tdk untuk dibagikan kpd setiap manusia. tetapi dipergunakan untuk mengatur semua kegiatan secara keseluruhan. lalu hasilnya setiap orang dapat menikmatinya.
    misal Rumah Sakit dan skolah gratis
    jaminan masa tua. penghapusan fakir miskin dan anak terlantar . bisa jd surga bumi. hehehe

  3. salam @kang bejo
    tadi-na kirain ni blok punya akang hi hi hi…si dasep kecele.
    wilujeng ngitung tu harta abadi rakat yang seabreg ya hi hi hi…. bukan ha ha ha

  4. Weeee.. Kang Anu..
    Saya teh kagak bisa bikin blog….
    Kopi susu aja bisanya… sruputtt atuh kang…

  5. @kang bejo
    upami kitu wilujeng sruput…sruput atuh kang…hi hi hi.
    jangan di habisin kasian si bungsu di rumah….sudah di kasih nama kan…
    hi hi hi……..bukan ha ha ha

    salam….

    • Sudah donk Kang Anu…. sdh ada nama tp lom bkin jenang merah putih.
      Arti namanya adalah Kemenangan besar dan Sempurna Si Tampan.
      hehehe…. Makasih Kang… dah nanyain si bungsu

  6. spsw nusantoro

    Bocoran aja, tahun 1999 lalu sempat terlontar kalau SP akhirnya memimpin kita, tiap orang warga negara dapat bonus Rp 500 ribu setiap bulan, kalau dikurskan saat ini bisa Rp 1 juta per bulan bonus bulanan rutin dari negara.. terlepas warganya pekerja atau sudah..

    wkwkwkwkkkkk… Amien..

    tambahan : negara pasti bertanggungjawab mencarikan pekerjaan bagi setiap warganya, dan selama warganya belum mendapat kerja, maka negara akan menjamin kelangsungan hidupnya dengan memberi tunjangan rutin.. – … MUANTEBBB …-

    • Woii… MUANTEBBB….. gambarnya….. Kang SPSW….
      hehe…. tp kok dkit amat Kang…. 500 rb sbulan. mana cukup. hehehe
      Salam kenal buat Kang SPSW

  7. Waah….ternyata sudah banyak penduduk yang bermukim disini……..iyalah….saya pasang tenda camping disini….siapa tahu ada pejabat atau jutawan lewat…mungkin bisa bagi bagi duit……di gebyar dari atas……lihat banyak orang berjumpalitan berebut duit…….si jutawan terpingkal pingkal….lucu katanya………semoga ada banyak jutawan di negeri ini yang bisa membantu rakyat kecil……….Atau Ki Gendeng bisa bantu berdoa untuk itu…he.he.he.

  8. selmat dan salam kenal ki, mudah2an banyak yang jenguk dan mampir sambil nyruput kopi…

    • spsw nusantoro

      Salam kenal balik Mas Sandi. Semoga berkenan dengan blog saya ini yg jelek dan sederhana.
      Terima kasih doanya dan silahkan dinikmati kopinya.

      • Putra Nilam Sari

        Mula Cipta Rupa Nyata

        Salam kenal Mas Nusantoro

        Amat tertarik dengan kebenaran tulisan saudara dan memang harta milik 125 Javanese Kings dengan pewaris terakhir Ki Asmoro Wijoyo telah di manipulasikan oleh U.S. Federal Reserve dan diletakkan di dalam Royal Assets yang di manage oleh “The International Combined Collateral Account”.Terdapat 3 pemegang amanah bagi account tersebut, iaitu QEII(mewakili European Royal Family), Bung Sokarnoe(mewakili Nusantara Royal Family) dan juga Chen Yu Zhen(mewakili China Royal Family).Kesemuanya bukan pemilik tetapi trustees dan layak untuk menerima upah 2.5% dari jumlah harta yang dicairkan.Namun pemiliknya tetap ada dengan setiap negara yang meminjam dari “Royal Assets” untuk mencetak uang kertas(paper money) terpaksa membayar interest sebanyak 6% setahun ke dalam akaun dengan kod “RADEN MAS PRABHU GUSTI AGUNG KI ASMORO WIJOYO@K.A.TENGKU PUTRA AL-RASHID@KAMAL ASHNAWI
        Nama ini terdapat di dalam semua sistem perbankan dunia dan saudara boleh semak sendiri dengan kenalan high level financing yang bisa bermain dengan BG, SBLC dan perbagai instrumen perbankan dunia.
        Di anggarkan jumlah yang diperuntukkkan untuk pembangunan nusantara adalah di sekitar USD117Trillion.Tahun 2011 adalah tahun peralihan dari zaman Nusantara(Zaman Kalabendu( ke Zaman Avantara(Zaman Kalasuba).Dua tokoh Indonesia telah bertemu dengan beliau pada tahun 2008 iaitu Pak Gus Dur dan juga Sheikh Abdul Gafur dari pesentran sunan Darjat.Jadi adakah masa yang ditunggu sejak sekian lama seperti yang tercatat di dalam kitab Jongko Joyo Boyo sudah terlalu hampir……….Cuba saudara Mas beserta dengan rakan-rakan yang lain mengkaji serta menerewang tentang kebenaran yang di bawa ini.

        “Once a King remains as a King but once an Emperor forever will be an Emperor”
        “Dia Allah, yang mengetahui yang ghaib.Dia tidak akan memperlihatkan kepada seorang pun hal yang ghaib itu.Kecuali pada utusan yang diredhai-Nya…”(QS. 72:26-77)

        • ANTON BH X………

          CUKUP JELAS Q TERIMA KOMENT TTG HARTA ITU , TOLONG DI BUKTIKAN YG KATANYA ORANG TUANYA PUNYA KUNCI UNTUK MEMBUKANYA ……
          DG PEMBAGIAN 90 PERSEN BUAT YG MENGETAHUI KUNCINYA PEMERINTAH INDONESIA MENDAPAT BAGAIAN 10 PERSEN , DISAKSIKAN BEBERAPA MEDIA NASIONAL MAUPUN ASING, BIAR RAKYAT INDONESIA PADA TAHU……BAHWA SIPEMBUKA HARTA KARUN LAYAK DI GADANG BISA JADI PEMIMPIN BANGSA INDONESIA, AKAN TETAPI HARUS MENJADI WARGA NEGARA INDONESIA….TERLEBIH DULU…. MOSOK WARGA NEGARA MALASYA BERKEINGINAN MENJADI PRESIDEN RI…..!!!. KALAU WARGA NEGARA INDONESIA BOLEH TDK MENJADI PERDANA MENTERI MALAYSIA……. ?!? JANGANLAH BERANDAI-ANDAI MENJADIKAN PIKIRAN KITA FICIK ! AND NGAWUR !…………..

        • Mas Putra,
          Mohon berkenan sampaikan sandi berikut kepada para penjaga gudang ”

          SALAM SEROJA
          R1…333.999.A.N
          NANGTUNGKEUN ALIF KANGGO KAPENTINGAN UMAT

          Terima kasih, Wass
          salamseroja@gmail.com

  9. spsw nusantoro

    Salam kenal juga Mas Ahlicuaca. Jangan cuma iseng 2. Silahkan berkomentar. Biar Dagangan saya semakin laris.

  10. Selamat malam Mas Sandi…..Apa Mas Sandi yang di blog EC……sudah lama tidak nulis…..salam rahayu……semoga Mas Setiawan juga menemukan blog ini……

  11. siang juga kang wiji, saya nggak pernah ke blok EC kang… saya memang sudah lama nggak nulis setelah blognya kang eddy banyak virusnya, tapi sekali2 saya baca juga komen2 kang wiji dan kang bejo… hanya nyimak aja

  12. Kamal Ashnawi mempunyai nama tersendiri, iaitu Paduka Shah Alam Tengku Khalifatullah Kamal Ashnawi Putra Al-Rashid Malikul Muqsith Syed Putra Alam Shah @ Raden Mas Prabhu Gusti Agung Ki Asmoro Wijoyo Adiputra Batara Guru. Beliau adalah pewaris raja-raja Melayu/Malayu/Malai/Malay jaman pra sejarah. Beliau adalah pemerintah Kerajaan Tripuranagara Sapta Buwana Suvarnabhumi yang akan bertakhta di Istana Sri Malai Mahawangsa. Saya adalah seorang daripada empat orang pembesar istana yang dilantik oleh Baginda. Saya menjadi Bendahara dengan gelaran, Yang Agung Prabhu Gatikmaya Kulanagara Batara Manikmaya Sri Ananda Sakti Hamongkorat Hyama Tarji Kala Dewa Saka Sri Kahyangan Bupala Siddha bergelar Prabhu Kailasa Siddha Saivand Dharmaraja Diraja Mahapuram Hyokma Sukhma Alam Bendahara Nagara. Tugas utama saya kelak adalah menguruskan kewangan negara dan pendidikan (khususnya penubuhan Universiti Malayu/Malai International.
    We (now total more than 300 million people) are the architects of greatness. Our vision lies within the depth of our souls. It is divine revelation. We never see the mirages of fact, but peer beyond the veils and mists of doubt and pierce the walls of unborn Times. We are the makers of empire; battle for bigger things than crowns and higher seats than thrones. We are Argonauts, the seekers of the priceless fleece – The Truth. Through all the ages, we have heard the voice of destiny calling us from the unknown vast. Our brains have wrought all human miracles. In lace of stone tour a spire stab the Old World’s skies and with their golden moon kisses the sun. We are the chosen few … the blazers of the way…who never wear a doubt’s bandage on our eyes… who starve and chill and hurt, but hold to courage and to hope, because we know that there is always proof of truth for those who try – that only cowardice and lack of faith can keep the seeker from his chosen goal, but if his heart be strong and if he dream enough and dream it hard enough, he can attain, no matter where men failed before. Walls crumble and the empires fall. The tidal wave sweeps from the sea and tears a fortress from its rocks. The rotting nations drop off. Time’s bough and only things the dreamers make live on.
    We are the Eternal Conquerors – our vessels are
    the years.
    We are the dreamers.
    We are THE MALAYS.
    Please see my blog: drilyasharunmalaysia.blogspot.com

    • SAHABAT..
      SIAPAPUN ORANGNYA APA BILA TIDAK TAHU NO. KODE DAN ATAU NO. AKUN UNTUK MEMBUKA DAN MENGELUARKAN DAN ATAU MENCAIRKAN “ASET” DAN ATAU “HARTA AMANAH” SILAHKAN TEMUI ORANGTUAKU..

      DAN ATAU APA BILA PERLU TANDA TANGAN UNTUK MEMBUKA “1800.. PERJANJIAN” YANG ADA DI PBB (SAFETY BOXES) JUGA BISA MENEMUI ORANGTUAKU..

      ATAU APA BILA MAU MENGERJAKAN SENDIRI SILAHKAN BUKA “GERBANG” DAN MASUK KERUANG 9 LANTAI 9 BANK INDONESIA (BI).

      DIRUANG 9 LANTAI 9 BI TERSEBUT ADA “KOMPUTER INDUK” SILAHKAN BUKA DAN KERJAKAN..

      “KOMPUTER INDUK” ITU USIANYA SAMADENGAN USIA GEDUNG BI DAN SATU PAKET / SATU PRODUK DENGAN “KOMPUTER INDUK” YANG ADA DI WORLD BANK, SWISS BANK DAN PBB..

      SILAHKAN KERJAKA, BUKA DAN KELUARKAN DAN ATAU CAIRKAN “ASET” DAN ATAU “HARTA AMANAH” ITU DAN SEMOGA BERHASIL..

      “SEKALI BERLAYAR TETAP BERLAYAR JANGAN TAKUT TENGGELAM YAKIN ADANYA RASULULLAH SAW”..

      “TUNGGUL AMETUNG SAPINANJUNGAN”..
      “JALAN PAJAJARAN GUNUNG GURUH KUTAMANEUH” (FAIL PBB)..
      “R – 7.7″ (KARATON 7)
      HP. 087720944884 – 081210503728

  13. nimbrung ah.
    segelintir anak bangsa sudah dapat memanfaatkan harta tsb untuk modal usahanya yg kebetulan sesuai dgn ketentuan peruntukannya dan skrng telah berkembang pesat.
    sebagian program pbb untuk alam dan kemanusiaan diambil dari harta tsb
    sebagian besar anak bangsa mencemooh keberadaannya
    sebagian lagi sibuk memburunya?
    siapa yang yakin/mau harus siap berjuang, berusaha, dgn visi dan misi Penyembuhan Alam………………….
    ………………dana siap……………..!!!!

  14. Uangnya mendingan dibagikan mulai sekarang dr Sabang sampai Merauke khususnya bagi mereka yg telah menderita krn cobaan bencana alam.

    Lumayan untuk hiburan mereka sebelum dicoba lagi dg bencana alam susulan atau bahkan mungkin didelete jadi manusia….

    salam.

  15. daripada pusing mikirin uang yang bukan milik,

    mending minta rejeki langsung sama Gusti Allah!

  16. God to Mrs Nilam sari.I have many to central bank indonesia.

  17. Gustaf Indra Jaya

    Mohon siapa yang tahu RM Rashid Hasain ( kalau tidak kirim SMS ke 085 227 223 933

  18. wiiihiiii nelusur kekayaan Indonesia yg tidak keliatan… keren sejarahnya…, nelusur frepot aja belum bisa untuk RI tercinta

  19. Gilang Prayoga

    Ijin Share ya MAs…..

  20. Ada yang tau odenya ga? bagi donk.

  21. Prabhu Arya Gandamana

    Salam Kang Anton
    Sekarang sudah tidak perlu codenya sebab semuanya dah tercatat di dalam EUROCLEAR SCREEN.Memang tidak dinafikan sebelum ini banyak yang mencuba dengan menggunakan berbagai paper dari Bung Sukarnoe tetapi tidak berjaya sebab masanya belum sampai ketika itu. Tetapi baru-baru ini pada tanggal 22 November 2011 telah di di masukkan ke dalam sistem perbankan dunia tentang satu pewaris yang tidak dapat dinafikan lagi oleh World Bank, US Federal Reserves dan yang lain-lain , iaitu seorang pewaris yang menggunakan gelaran “RADEN MAS PRABHU GUSTI AGUNG KI ASMORO WIJOYO’ yang bersosokkan tubuh seorang yang di lahirkan pada tanggal 1 Januari 1964.
    “tak bergerak sezarah tanpa izin Nya”
    Mungkin tugas kita sekalian adalah untuk mendokong perjalanan beliau untuk kebaikan rakyat Nusantara amnya.
    Salam Rahayu.

  22. itu emas banyak banget kalo di jadiin perhiasan bisa penuh seluruh tubuh

  23. mata uang dunia di zaman al mahdi adalah KOIN EMAS DAN KOIN PERAK, KOIN TEMBAGA

    negara-negara yg tidak punya tambang emas &perak akan jadi negara miskin

    tidak ada lagi HUTANG negara-negara dunia, saat masa penghancuran tiba, uang -uang kertas tidak bernilai

  24. Kata SYEH : Ana yakin Rupiah pasti kawin ma Dirham. Ana zamin.. Fulus lanzar.

  25. kekayaan emas dunia berpusat di tanah jawa , malaisya belum seberapa dg indonesia baik luasnya wilayah ato jumlah penduduknya.
    saking melimpahnya emas di jawa tidak diperdagangkan…………
    contoh, mas bejo,mas untung,mas buntung, mas slamet, mas kupret, mas kampret dan mas…mas..mas laennya,

  26. spsw nusantoro

    What is this? Is it true??

  27. spsw nusantoro

    SEJARAH PERBANKAN DUNIA (1)

    Informasi berikut / pengungkapan telah dikumpulkan melalui wawancara, anddiscussions penelitian dengan beberapa orang terkemuka, beberapa berhubungan dengan bagian layanan rahasia worldfinance, beberapa warga senior yang selama 50 tahun terakhir telah menjalani kehidupan yang sangat sederhana bersembunyi key account whilecontrolling dan emas sertifikat atas mana dunia perbankan modern hasoriginated
    Ini adalah cerita sederhana dari “Emas” versus “Bankir” tapi seperti yang kita semua tahu itu biasanya tidak pernah cukup thatsimple. Pertempuran dan pemain itu jauh lebih rumit dan sebagian besar dalam areasomewhere Gray antara apa yang benar & mana yang salah. Apapun, kami menganggap informationfor orang penting yang whishes tahu itu dunia sedang menuju finansial dan bagaimana kita benar-benar mendapat towhere kita hari ini di mana orang-orang yang memiliki / mengendalikan bank sekarang “MEMILIKI” dunia.
    Wahyu-wahyu yang terdapat di sini mungkin beberapa muncul sebagai fantasi atau dugaan belaka. Namun, itmust dinyatakan bahwa semua data telah dikumpulkan dari sumber yang sangat dapat diandalkan dengan pandangan dalam dunia thesecret perbankan dan didukung / diverifikasi oleh Penting artefak hari bersejarah / hadir documentsandancient. Kami berharap untuk dapat mempublikasikan beberapa dari mereka dalam domain publik pada tahap berikutnya

    Kemana harta karun Raja Salomo pergi?

    Salomo 930 SM
    Dimulai dengan Raja Salomo di Yerusalem sekitar 930 SM A King sangat sukses kekayaan yang besar. terutama Emas . Dia memiliki sekitar 600 istri & selir dan ribuan anak-anak
    Menimbang bahwa, dia tahu negaranya akan berantakan setelah kematiannya dan pilih anak istri-istrinya yang paling terpercaya, Ratu Shaba atau Balquish, untuk melindungi aset, garis keturunan dan tradisi. Beberapa waktu setelah itu, dia meninggalkan segalanya dengan kembali ke tempat dia mungkin berasal dari Jawa. Di sana ia mendirikan pengadilan apa yang kemudian dikenal sebagai Solo, Jawa Ada yang aman menjaga aset emas, keturunan Raja Salomo dan tradisi keagamaan istananya.
    Ada aliran Emas besar ke Indonesia dari China selama 1300 Masehi Cina hampir pergi membeli rempah-rempah dan kayu pecah. Dari Eropa di the1400 -1600 AD sebagian besar diambil dari Emas Amerika Selatan berakhir di Indonesia sebagai pembayaran untuk rempah-rempah yang paling dicari setelah barang di dunia pada saat itu. Hubungan Solo keluarga kerajaan yang diperluas untuk mencakup Cina Royals

    1000 M Beberapa “ksatria” menghabiskan 9 tahun inJerusalem menjelajahi reruntuhan Kuil KingSolomon itu. Mereka menemukan sesuatu yang membuat mereka sangat kuat sekali kembali Europe. Mereka mendapatkan hak khusus dari Paus dan Ksatria TheTemplar Orde didirikan dengan akses langsung ke Paus
    Mereka dengan cepat menjadi pelindung Eropa kekayaan dan para peziarah untuk Jerusalem.That mengarah pada pembentukan sistem perbankan pertama bekerja melalui Europe.People itu dengan kekayaan dapat deposit kekayaan mereka dengan Knights Templar dan kemudian menggambar dari sekali mereka berada di Holyland
    1064 AD Mereka pertama membuat koneksi dengan garis keturunan Salomo tua di Jawa
    Jumat 13 Oktober 1307. Para Templar sekarang adalah organisasi yang sangat kaya, kuat dan independen dari Gereja dan Negara lebar Eropa
    Raja Perancis bersama-sama dengan Paus telah bersekongkol untuk menyita aset mereka dan menghancurkan kekuatan mereka. Di seluruh Eropa pada hari Jumat the13 dari Oktober 1307 Templar yang diburu, dipenjara dan dibunuh. Aset dan kepemilikan tanah yang disita. theTemplars melarikan diri dan bersembunyi di tiga arah utama
    Satu kelompok naik ke pegunungan di pusat Eropa pada apa yang akhirnya menjadi Switzerland.One kelompok lari Northand didirikan tempat yang aman di Northern Skotlandia (dan Skandinavia), sedangkan kelompok ketiga lari Barat ke Portugal dari mana mereka melakukan perjalanan ke Amerika akhirnya
    1400-1500 AD Kelompok Templar Skotlandia pergi dan perjalanan sampai ke Indonesia di mana mereka mendirikan sebuah pangkalan di Madura. Mereka bersatu dengan garis darah Salomo di Jawa
    1600-1700 AD Templar di Jawa bersama dengan saudara-saudara mereka di pegunungan Alpen mulai menerbitkan Sertifikat Kertas Didukung oleh emas. Sepotong kertas yang mewakili sejumlah emas dan dapat dengan mudah dipindahkan dan dipinjamkan. Bunga tahun 2-3% membayar dapat emas

  28. spsw nusantoro

    SEJARAH PERBANKAN DUNIA (2)

    1700-1800 Banker Adone Jerman, mendukung seorang pangeran lokal dengan cepat menangkap pada hal ini dan melihat potensi yang sangat besar. mereka akhirnya mengubah nama menjadi Rothschild. Dia memiliki lima anak yang dikirim di seluruh Eropa untuk mendirikan Bank, satu di setiap negara dipilih, Mereka membangun di Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Austria. Di mana mereka menjadi “Raja” bank. Atau seperti kita menyebutnya sekarang Bank Sentral
    Pertama yang didirikan adalah Bank Of England. Alih-alih meminjamkan Raja Inggris bullions emas yang akan digunakan untuk membayar untuk upaya perang mereka mendapatkan hak, dan hanya mereka, untuk mengeluarkan kertas yang mewakili emas itu. (Uang Kertas) Pinjaman Raja akan berjalan dengan bunga 8% untuk kekekalan. Disetor emas. Tidak perlu membayar Princip tersebut. Sejak Rothschild pada gilirannya meminjam sertifikat emas di bunga sebesar 2-4% per tahun dia berada di sebuah bisnis yang sangat baik. Batas hanya untuk keuntungan mereka Perbankan adalah kebutuhan Raja atau Raja untuk meminjam uang. Dengan penyebaran 4-6% / tahun memiliki potensi besar. Sekarang, dengan anak-anaknya mapan di seluruh penjuru Eropa yang penting pada cara terbaik untuk membuat uang adalah untuk memastikan raja-raja pergi berperang melawan satu sama lain dan membiayai semuanya. Mereka menang dengan cara baik sepanjang waktu
    Bank of China dan Bank of Japan juga akhirnya akan dibentuk oleh bagian counter Asia. Dalam kesepakatan yang ditandatangani pada tahun 1857 seluruh wilayah di Asia sepakat untuk mengawasi dan mengendalikan semua aspek Perbankan makro di wilayah mereka. Dan kesepakatan yang masih berdiri. Hari ini, 5 dari 7 bank sentral dalam kelompok G7 dikendalikan oleh kepentingan Rothschild
    “Bank Central” terakhir yang didirikan adalah FED. Amerika menolak ide bank sentral untuk waktu yang lama dan butuh krisis perbankan bersama-sama dengan beberapa permainan yang sangat panjang politik panjang untuk akhirnya membuat mereka untuk menerima gagasan dengan nama “Federal Reserve Act” pada tahun 1913 ini telah sah disebut “kejahatan abad ini
    Emas yang pada akhirnya didukung seluruh Bank dapat ditelusuri ke sumber utama beberapa. The Royal keluarga Cina, menelusuri akar itu kembali ke Jenghis Khan, yang menaklukkan dunia memiliki rakyatnya membayar upeti dalam bentuk emas. Orang Indonesia dan rempah-rempah mereka + Salomo legacy.The Persia dan sisa-sisa lain dari Empires kuno. Kekuasaan Kolonial Inggris, Spanyol & Portugal mengumpulkan banyak tetapi juga digunakan untuk rempah-rempah & impor eksotis
    Orang Cina selalu memiliki hubungan sangat dekat dengan kerabat mereka di Indonesia. Ketika daratan Cina mengalami pergolakan nya pertengahan 1900 aset mereka dipindahkan pertama ke Taiwan, kemudian ke Indonesia. yang sama berlaku untuk The Shah Iran. Aset utamanya juga diadakan dan dijaga aman di sini setelah Solo tahun 1950 juga telah menjadi titik pusat dari Kerajaan Asia besar ekspansif (Majapahit) di AD the1300 itu Setelah tekanan dari Islam mereka mundur Timur
    Imam besar di Jawa mendapat pengarahan dari inspirasi ilahi bahwa mereka harus melakukan perjalanan ke Bali (Jawa kecil) dan membentuk koloni yang sukses. Upaya pertama gagal. Sekitar 100 tahun kemudian mereka menerima perintah langsung kedua dari ilahi untuk melakukan hal yang sama. arah diberikan untuk tiga paku, (Gold, Silver & Bronze) yang akan dipaku ke bawah dan kuil yang didirikan. Sekarang mereka berhasil. Tahun 1500 AD pengadilan Kerajaan seluruh Solo telah pindah di sini untuk menjaga aman tradisi dan budaya dari tekanan Islam

    Eksplorasi lebih lanjut dan orang-orang pergi timur. Ada jejak linguistik dan budaya yang sangat menarik yang menunjukkan hubungan dekat antara Jawa / Bali (= Majapahit) & Polinesia, Maya / Amerika. Sebuah misalnya beberapa • Hawaiikiki, Honolulu, Maomaori memiliki makna dalam bahasa Jawa kuno, • Maya & Bali kalender menggunakan simbol sangat mirip • Majapahit Solo kuil dan candi Maya adalah identik
    legenda kekuatan bayangan di belakang layar yang disebut
    “Illuminati” telah lama berkembang di barat. Ini mungkin cara mulai .1200-1300 AD Ratu Roro Kidul, seorang diterangi indah (dia benar-benar bersinar sampai ruangan dan tidak pernah tumbuh usia) menikahi Raja Solo. Dia berjanji untuk selalu melindungi Kerajaan dan kembali bila diperlukan. Keturunannya mengambil nama ningrat Chakra.
    “Yang Tercerahkan”

    • saya percaya apa yg kawan SPSW paparkan…
      tapi selayaknya bila kita berpikiran terbalik, bila mengatakan hal yg berbeda…..

      contoh :
      Manusia akan berpikir itu adalah mustahil karena akal dan konsep…
      tapi apakah begitu juga realita yg di berikan sebagai gambaran, bahkan sanepan pemilik alam ini ????

      Tidak menutup kemungkinan, siapa yg pegang uang (perbangkan), dia pegang kendali, tetapi ada satu yg terlewat…… Tidak selamanya, uang dan kekuasaan itu pegang kendali.

      Dalam pikiran zaman bauleha, siapa kuat dia menang ( punya kuasa ), tetapi apakah salah kalau daya nalar berubah 180 derajat ?

      Wacana….
      Semua seperti bermimpi di siang bolong…. karena tidak pegang perbangkan ( jangan harap bisa kendalikan dunia ).
      Kalau misalkan di ganti menjadi…
      Siapa yang bisa merangkul pemilik uangnya ( manusianya ) apa tidak boleh menjadi pemimpin ???

      Politik…. memang aneh dan kejam…
      Kekuasaan…. memang tidak berperikemanusiaan
      Harta dan benda ………. sarat mutlak penyokong gengsi dan harga diri
      dll….

      mohon ma’af bila pemikiran saya salah kaprah….. tapi menurutku itulah kenyataannya.

      • tapi selayaknya bila kita berpikiran terbalik, bila mengatakan hal yg berbeda…..
        ——————————————————–

        di ralat menjadi..

        tapi selayaknya kita berpikiran terbalik, bila mengatakan hal yang berbeda…..

        hehehehehe… ma’af, karena masih ngantuk, nulisnya jadi amburadul

    • spsw nusantoro

      Sumber:

      Berbahasa inggris

  29. seingatku yg punya aset di indonesia ya 3 orang,
    kang RD, kang BB, kang Tembayat…
    bener tidaknya tanya sendiri sama yg bersangkutan, lha wong sy hanya sekedar melempar fitnah kok… hehehe…

    klo di rumahku cuma 50kg, mas gamalpra wkwkwk….

    • Teganya dirimu mengumbar fitnah sedemikian keji… ohhh asib awak….

      73KG Emas Big & Bold dan bukan termasuk Emas Gendut (seperti rekening gendut)

    • @gamalpra

      kang gamal bisa aja,pagi2 sdh menebar pesona,berarti ilmu terawang kang gamal maju pesat berlipat ganda ada rumor diluaran sebenarnya kang gamal itu masih diatas satu lapis dari romo wm dan abr,hanya saja masih merendah saja haha……..

      • Sepertinya 2(dua) lapis. kalo satu lapis nti masuk angin. kan cuma 50Kg. Kurus itu.
        Semakin tinggi semakin bijak dan santun tdk grusa grusu. Dan terlihat senyum mengembang lewat goresan pena nya..

      • kang Tembayat,

        klo kang RD mudah membaca hati, klo sy mudah membaca blog… itu saja modal sy… yg tertulis itu yg sy baca hehehe… klo belum tertulis…. ampun deh… nyerah sy kang…

        salam sejahtera indonesia

  30. pagi ,kang bejo

    apa kabarnya ? wah ,belakangan pikiranku agak tanda tanya ? ada apakah jkt nanti,mengapa para leluhur pasundan dll,selalu meyambangiku terus, kadang membo2 macan putih hitam,beruang dll yg gede2.sepertinya bulan ke 4-7 jkt akan menghangat,terlihat banyak pergerkan gaib kearah jkt,entahlah ini memang sengaja digerakkan atau atas kemauan sendiri.

    saya jadi ingat cerita Kumbokarno,dia tdk membela sang angkara murka tapi dia membela tanah air dimana tanah dipijak,minimal dalam radius

    • dalam situasi seperti ini susah untuk menebak sesuatu,baik tinggi rendah maupan kawan atau lawan,ingat cerita Gajah mada memakai topeng,sehingga Rangkuti yg berjiwa muda penuh ambisi kemiliteran terkecoh oleh Gajah mada(rangga gading).

      • Pagi juga Kang Tembayat
        gmn kabar. smoga keluarga sllu sehat dan senantiasa diberkati dan dilidungi ya.

        Hehehe saya ga bs liat apa2. wong bukan ahli terawangan dan tdk mumpuni seperti yang lain. cuma penggembira aja di sini. smoga telik sandi kang KG dan kang ABR berjalan dan bs d share d sni.

        Salam Telik medelik

    • Salam Mas Tembayat.
      Beruntung sekali panjenengan mendapat anugrah yang orang lain belum tentu punya kesempatan untuk menerimanya. saya salut dengan panjenengan.
      suwun

      • pagi ki semoyo

        yang dimaksud anugerah itu yang mana ? mohon diperjelas ! kalau melihat gaib,kang wm,abr,gamalpra,bb jauh lebih sering menerimanya.hanya perasaanku belakangan agak heran banyak sosok2 terlintas dan terlihat orang lain disekitaran rumah,bahkan pernah ada yg lihat prajurit pajajaran berbaris di balkon.semoga Allah ,Yang Maha Pengasih dan Penyayang masih melimpahkan rahmat dan kasihNya untuk jkt,minimal diringankan khususnya bagi jiwa2 yg masih menjaga kebersihan hatinya dan tidak tergiur indahnya nafsu gemerlapan ibu kota.

        • Kang Tembayat
          Saya ga bs liat apa apa.. duh kena fitnah lg.
          xixixixixixi…..

          • mau sy fitnah lagi mau?

            kang BB harus tanggung jawab perbaiki amrik, lah si akang kan yang ngrusakin….
            hehehe….

          • Wehh…… kapan? mana bukti… hrus ada dasar donk.. tuk menunjuk TSK.
            Saya mah cuma mengiyakan. kalo emang harus dihancurkan yang sebelah utara dulu ya saya iyakan aja. wong gak paham
            hehehehehe……

  31. udin markudin

    Pembahasan tentang Kaisar Templar dan Rotschild hendak nya ditelaah dulu hingga tuntas.. Sebab setahu yg saya pelajari, mereka lebih dekat pada kelompok rahasia False Messiah.. Sedangkan kelompok inilah yang nanti akan merekayasa sejarah dgn membangun proyek Bluebeam dan HAARP. Padahal setahu saya, Dana/harta yg dibicarakan diatas salah satunya utk menangkal project bluebeam.. Dan setahu saya, yg menembak JF Kennedy adalah mereka yg tergabung dalam organisasi illuminati. Jadi silahkan dikaji lagi agar tak salah. Krn sblm messiah muncul akan muncul dulu yg palsu nya.

    mohon maaf jk ada kata yg tak berkenan.

  32. HARTA WARISAN NENEK MOYANG BANGSA INDONESIA, sudah ada YANG JAGA. karena Sudah dgariskan dalam Sejarah, alur dan rentetan dan peristiwa penting sejarah kerjaaan hingga menjadi sebuah negara akan menjadi kenyataan esok bila ada Pemimpin yang pegang AMANAH untuk RAKYAT hidup untuk RAKYAT dg Kekuatan akidah dan Keimanan yang KUAT berpegang teguh pada Ajaran Islam. ” emas, intan berlian (HARTA)adalah godaan DUNIA. ” tinggalkan KErjaan pencarian HARTA, WARISAN ada diDEPAN MATA, hanya dengan menuju jalan yang benar insya ALLAH, menjadi selamat JAGAT RAYA BUMI PERTIWI INI. tolonglah PERWIRA /PEJABAT/ INTELEGENT sadarkan dia,, jadikan ALAM ini menjadi damai, tentaram kepada UMAT MANUSIA

  33. sebagai jaminan bahwa RI puya hak akan emas tsb. saya perkirakan banyaknya batang platinum yg tersimpan dlm box alpaka tiap paket 150 kping.. krang lebih. dan pecahan ubcn……… kita tahu permainan monopoli bukan…. sekedar pengamatan….

  34. copas dari http://jabber.rab.co.id/pandhito-mukti/cawene#comment-151
    indonesia ternyata kaya raya, jadi tidak perlu lagi nambang emas di papua
    —————————————

    Waalaikum Salam Wr Wb
    Hehehe lama nggak bersua……. dan terima kasih banyak kepada para blogger ataupun pembaca, pengunjung blog ini ….
    Mohon maaf aku blum bisa cerita banyak. Hanya hal tentang urusan ini sebenarnya sudah mulai mudah kok, aku perlu waktu untuk merealisasikannya….. Semoga Allah SWT memudahkan urusanku…. meridhoi urusan ini…. membuat persiapan yang sederhana saja. Dan semoga tahun 2011 tahun yang ajaib ini yang terjadi hanya 823 thn sekali menjadi momentum penting untuk mengawali urusan2 yg sebagian besar mengatakan tidak masuk akal, padahal menurutku itu hal biasa aja, banking system….. yah kayak seseorang cari kredit di bank, memenuhi syarat2 yg disepakati kedua belah pihak, atau seperti seseorang yg mau nikah, ijab qobul, hanya perlu mahar dan beberapa syarat tambahan, urusan itu ibarat seorang gadis yg dipingit sejak lahir dan kedua orang tuanya bertanggung jawab untuk menentukan siapa jodoh anak gadisnya…………. kira2 bgt. Hanya perlu sabar dan kesungguhan. Karena selama lk 6 tahun (nop 2002 s/d april 2007) tugasku membantu beliau meng-AUDIT-barang2, dokumen dan penjaga2 …. apa masih utuh, atau ada yg kurang atau ada yg hilangkah, termasuk para penjaga2 apa belaiu masih hidup atau sudah syahid, siapa ahli waris yg meneruskan sbg penjaga baik itu penjaga dokumen ataupun penjaga barang.
    Emang ga mudah untuk menemui para penjaga itu.. hanya untungnya aku ini diaku anak oleh ASM jadi …… ya mudah untuk ketemu beliau para penjaga, tetapi tugasku tidak untuk ngobrol sama belaiu tugasku meng-AUDIT barang2 dan dokumen2. Dan kata ASM tugas auditku pada april 2007 selesai.
    Tugas setelah itu adalah melihat kapasitas gudang2. karena pada Nop-2008 hasil Rolling Program 40 tahun pertama (hasil RP 1933 sd 1973) tidak bisa tidak harus dikirim. …. yah krn pemerintah RI minta 90% membuat ASM ga setuju, sehingga kiriman dana dari 191 bangsa yg terdiri dari 190 mata uang tidak dikirim melalui BI, dengan terpaksa dikirimkan ke gudang lagi….. amat sangat aku sayangkan ttp apa boleh buat. pengiriman pertama terjadi pada Nop 2008 sd Jan 2010 untuk 52 gudang yg an ASM dng jumlah pergudang 7.2 T — 7.5 T usd … coba anda bayangkan …. yg terdiri dari 19 bendel dokumen @ 10 negara perbendel yg berisi FC uang contoh dgn th cetak 2002 s/d 2006 dengan pecahan yg variatif…. misalnya UERO dr pecahan 1, 5 , 10 sd 500-an, n krn kurang nilai kertasnya maka ada peti khusus yg isinya adl plat dgn pecahan 500, berikut mesin, tinta, kertas dllnya. Kalau aku hitung rata2 pergudang itu dpt tambahan 300ribu peti dengan macem2 mata uang. Dan perlu anda ketahui komisi pengurusan tsb atau biasa eyang2 sebut dana limbah adalh 0.5% + sample uang (klo emas 5%) dr total kirim berupa usd dllnya. Atas saran jamaah sesepuh (krn blum boleh kami pergunakan) yang berupa mata uang asing (dana limbah) Rp kami Rupiahkan dengan cara uang2 Rp yg beredar di luar negeri ditukarkan dan Rp yg terkumpul dikirimkan ke gudang yg lebih sulit jangkauannya dibanding dana selain Rp (digabung pada dana ADR). (ada ADR ada juga IDR) sama2 Rp tp lain fungsinya / alokasinya.
    Sedang untuk pengiriman kedua mulai pada 16 jan 2011 sd 15 des 2011 untuk 49 gudang yg an temen2 ASM / penjaga gudang, yg mungkin penjaganya pun mungkin ga tau, kecuali bunyi …. dak…duk…dak….duk aja dr dlm gudang. Jadi sekarang inipun masih berlangsung sampai akhir tahun ini…. yah semoga aja lancar …. ga ada halangan yg berarti. So akhir th 2011 ini 101 gudang amanah penuh berisi cash dr 191 bangsa ataw 190 mata uang. Begitulah …… shg aku ga cukup waktu untuk ….mengisi … atau menjawab pertanyaan atawpun sanggahan dr para blogger yg budiman……….. aku mohon maaf.
    Kalau untuk urutan-urutan penyelesaian ad sbb:
    1. Penebusan gudang adalah …….. penebusan hasil Rolling Program tsb khususnya USD…….. emang aku harus kluarin biaya yg cukup untuk bea angkut para pekerja angkut… murid2 para penjaga gudang yg rata2 berjumlah 23 orang. bea peralatan, bea akomodasi, bea slamatan meski sakral gudang sebenarnya udah pada 26 Nop 2009. Dan cadangan biaya lagi buat aku, teamku dan ASM. Pada Feb 2010, 2 mobil diserahkan ke koordinator penjaga. 1 Avanza untuk koordinator wil Barat dan 1 Xenia untuk wil Timur. (Amanah membagi 2 wil : Negeri Barat (jawa barat, sumatera, etc) dan Negeri Timur (jateng, jatim etc) ditambah bebrp puluh juta untuk ke dua ketua wilayah tsb (200jt + 300jt) krn beliau sejak pertama menjaga gudang mulai 1963 emang blum pernah terima bayaran…. kasihan yah… klau anda bgmn?
    perlu anda ketahui dari mana aku dptkan uang tsb…. adalah dr uang2 contoh yg aku kumpulkan satu lembar demi satu lembar dari setiap peti yg dikirimkan pada pengiriman pertama. … aku mendapatkan 8 dos supermi uang contoh pecahan 100 usd.. kira2 8 juta usd… 3 dus aku kirimkan ke ASM dan oleh Ibu istri ASM ditukarkan di bank atau money changer setelah dibagi2 sesuai kebutuhan ASM …. dana usd yg masih tersisa 2 dus utuh dan 1 dus dah berkurang ……….. secara gaib menghilang…… sebenarnya kembali ke gudang tempat aku ambilin satu persatu uang contoh tsb krn eyang gudang kasih tau aku klo 3 dus yg aku kasihkan ibu kok kembali……….. aku tegur ibu pasti ibu males wiridan …………… hehehe ternyata betul… ibu akui itu….. ASM juga membenarkan…. yah begitulah……… aku sendiri secara pribadi ga berani memakainya … kecuali ASM berikan padaku…… itupun biasanya aku serahkan ke istriku buat belanja ………. hehehe takut kesalahan kok.. . Karena tugasku adalah menebus uang gudang ….. baru memakainya. La klau uang gudang boleh untuk menebus uang gudang …….. aku pasti dah lama kuayaaaaa raaayyaaaaa ……. hehehe. begitulah prinsip Amanah. Ga boleh uang amanah tuk menebus barang ataw uang amanah. Jadi klo aku menebus barang / uang amanah ya aku harus cari sendiri dan ga boleh pinjaman / kredit dr bank kata ASM krn masalah waktu dlm urusan amanah GA BISA DIPASTIKAN ………. krn menyangkut keselamatan para penjaga yg sekarang tinggal separohnya dr semula (awal adalah 5 + 60 penjaga) sekarang tinggal (1 + 30 para penjaga) 5 adl. ASM, BK, Suwarno, Khoir, HB9, sekarang tinggal ASM, dan penjaga dimaksud adl penjaga barang. sedang penjaga dokumen amanah jumlahnya lebih banyak lg, misalnya termasuk bolkiah tua, ayah Sultan bolkiah Brunei Darussalam dllnya yg tempat tinggalnya tersebar di seluruh dunia. Klao penjaga barang hanya khusuh di JAWA dan sedikit diluar pulau JAWA. bgtu critanya………….
    2 Kedua : baru ……Hal UBCN…… ntar aku detailkan tatacaranya… sepengetahuanku loh…….hehehe
    3 Penggudangan Baru untuk Barang Mulia, Gold, Platinum, ……… Gudang yang baru dibuat rencananya ada 45 gedung dgn 8 tk ke bawah dan 17 tk keatas, luas dasar pergedungnya lk 5000m2. Tempat Gudang yg baru…… suatu ketika pasti anda tau sendiri kok lokasinya. lk pada 2015 keataslah. Ntar mata uang Indonesia adalah GOLD COIN dgn perkiraan 10 Rupiah = 1 gram emas (tepatnya = 1.05gram). tahun berapakah hal itu terjadi? atau kira2 ……… 1 Rupaih = 2,5 Usd……… kata ramalan orang amrik sendiri adl th 2022. klo kata aku ………… mungkin juga … hehehe………. bersamaan gudang baru dibuat……. ada proyek yg namanya KKTN —– setelah jadi ……. PBB mau ga mau pindah ke RI…… dan mau ga mau RI menjadi negara mercusuar…….. dan mau ga mau anda2 oenduduk indonesia jadi orang kecukupan ….kaya …..dan klo anda ga hati2 bukanya anda yg memakan harta itu tetapi mungkin anda yg akan dimakan oleh harta tsb.
    4 Dst.dst.dst
    Harapanku semoga ini menjadi tambahan wacana bagi para blogger yg budiman… aku mohon maaf, blom bisa kasih waktu tuk email, chatting atau lainnya.. kecuali lewat jabber.rab.co.id server miliku ini n klo ada tulisan yg disortir oleh pengawas blog ini, maklum aja. sekali lagi mohon maaf…..pasti pada satu saat bisa ketemu ……semoga dalam suasana yg bahagia…. urusan ini bisa mulai dimanfaatkan.

    Wassalam.

    • Salam….wuuuih…….uang begitu banyak……bisa ngutang nggak??….sedikit saja….untuk nambah gerobak pangsitku….he he he…..

      • mas gerobak,
        silahkan ambil sendiri… tidak usah hutang… kan itu duit bersama hehehe…

        • Salam Mas GP….

          Banyak uang….banyak emas….tapi kalau tidak ada makanan ??….percuma…….
          NKRI nantinya menjadi mercusuar tanpa didukung swasembada pangan sepertinya percuma…..manusia makan nasi…tidak makan bongkahan emas……he he he….

          • lho, sekarang kan lagi musimnya makan sembarang… makan emas, makan aspal, makan gedung… qur’anpun dimakan wkwkwk…

          • Benar sekali….semua dimakan…….kadang juga makan hati…..tuuuh…para manusia disono…sudah makan hati rakyat…..mereka akan menerima karmanya…..

    • Mas GP, mohon berkenan sampaikan sandi berikut kepada para penjaga gudang yaa…

      SALAM SEROJA
      R1…333.999.A.N.
      NANGTUNGKEUN ALIF KANGGO KAPENTINGAN UMAT

      Terima kasih, Wass
      salamseroja@gmail.com

  35. Puasa…………… puasa……
    hormatin sedikit donk ma yang puasa…..
    kok ngomongin makanan seh…… wkwkwkwkwk…..

  36. tyo_taruma_negara

    Ikut Komen Lah moga moga aja bermanfaat ,

  37. tyo_taruma_negara

    Presiden SBY sebenarnya sudah tahu dan dana amanah sudah cair dan spsw sendiri sudah mencairkan dana yang ada di The Heritage Foundation untuk kepentingan bangsa kita tercinta dan pemerintah sendiri juga sudah siap menerima dana itu dari SPSW ,untuk mewujudkan manusia indonesia seutuhnya , bukti2 pemerintah siap menyalurkan dana The Heritage Foundation , Presiden saat memberikan sambutan dalam buka puasa jajaran Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di Kediaman Ketua DPD, Irman Gusman .Beliau menagatakan Kita terus mengalirkan dana desentralisasi, Insya Allah akan melampaui Rp500 triliun pada 2013 mendatang. Saya mengajak ini kita kawal, jangan sampai ada penyelewengan,” terus jika kita tengok ke belakang tetang APBN Kita pada tahun 2012 ini baca link ini ( http://infoindonesia.wordpress.com/2012/03/29/apbn-2012/ ) jadi pendapat saya pribadi jika kita total Rp 500 triliun x 33 provinsi = 15 biliun terus pemerintah pusat mendapat uang dari mana kalau bukan dari dana The Heritage Foundation itu , nah dengan kata lain Dana amanah itu sudah Cair . itu saja menurut pandangan saya pribadi

    • salah tafsir mungkin mas tyo,
      yg bener rp.500T dibagi-bagi untuk seluruh daerah.

      http://www.antaranews.com/berita/324518/transfer-dana-desentralisasi-lampaui-rp500-triliun

      • Salam……

        Kucuran dari pusat …500 Trilliun dibagi 33 = 16 trilliun, terus yang sampai untuk kepentingan rakyat kecil berapa…1 atau 2 cruuut…atau hanya tetes tetes kecil saja…..

        Sepertinya sudah terlambat.atau semoga saja masih ada waktu…rakyat belum sempat tersejahterakan , keburu mati ngenes….

        • 10% x 500T = 50T utk 33 prov… 1 prov = 1,5T
          90% x 500T = 450T utk 497 kab/kota (data 2009)… 1 kab/kota = 0.9T

          500T,
          segitu utk bayar gaji pns 4.708.330 org (data 2011), gaji 13, gaji calon pns
          jika gaji rata-rata 2jt/bulan
          belum lagi dikorupsi minimal 10%
          sisanya hitung sendiri (utk pembangunan)… hehehe…

          • Salam

            Itu artinya ” sami mawon “, tidak ada perubahan besar untuk rakyat kecil yang bukan pegawai negeri, rakyat kecil tetap ngenes nasibnya…

          • Amanah Rakyat

            Ass tuan gp kmi utusan sekar jagat / ratu pantai selatan dan kmi utusan 129 kerajaan memita kepada semua penjaga gudang “sekapur sirih sebungkus nasi buat kaum sudra”.
            Adapun pesan lain sy sampaikan ke beliau( salamku surya 16-09 ……………joglo semar kedulang mas…. rahayu
            wsslaM

      • tyo_taruma_negara

        UNTUK MAS gp sampean berpikiran jernih kan sudah saya terangkan , pemerintah dapat uangnya dari mana bisa mendapatkan uang segitu banyak , jika memang APBN 2012 cuman Rp 1311 Trilyun , terus sampean pikir untuk mendapatkan uang sisa Rp15.189 trilun dari mana , apakah hanya 1 provinsi yang tertinggal saja yang akan di beri dana disentralisasi Rp 500 triliun , dan bagaimana dengan provinsi lain , apakah tidak akan di beri dana desentrlisasi terus pasti akan terjadi kecemburuan nasional , pean pikir aja sendiri

        • iya ya mas tyo,
          njenengan leres… hehehe…

        • raden bagus bambang heriyanto

          untuk saudara2 sekalian SEBANGSA DAN SETANAH AIR, perlu diketahui bahwa apabila SATRIA PININGIT-RATU ADIL-SPSW TELAH MEMIMPIN INDONESIA MAKA ALLAH SWT TUHAN PENCIPTA SEMESTA ALAM, akan meyertakan harta sebanyak 700juta ton emas murni,untuk kemakmuran seluruh rakyat INDONESIA,bahkan tugas SP-RA-SPSW,bukan cuma untuk INDONESIA tugas sesungguhnya adalah sebagai PENDAMAI SELURUH DUNIA.

      • Amanah Rakyat

        Ass tuan gp maf jika tuan gak keberatan ada sandi yang ingin saya sampaikan kebeliau kami adalah utusan sekar jagat dari jalur nawang wulan dan utusan surya 16 dan kmi pun utusan 129 kerajaan,kami putra dari dewi sekar jagat meminta kepdasemua penjaga gudang”sekapur sirih nasi sebungkus nasi buat kaum sudra”
        Salam amanah bangsa.
        081355601063

        • Salam juga denmas AR,

          sy binun nih, tidak ada satupun penjaga gudang yg sy kenal… apalagi pemegang amanah… lebih-lebih emasnya… jadi, apa hubungannya dg sy?
          tapi memang kalau penting, diismail saja denmas biar data tidak mudah hilang… gamalpra@yahoo.com

          (atau sekalian sy berikan no rek bank biar ada yg ngisi/nitip uang amanah, ya?
          tapi ga tanggung jawab kalau ludes hehe…)

          • Kang GP.. saya sdh kirim no rek saya ke email akang. tolong di cek ya. nti tolong disampaikan jgke Denmas AR. sapa tau kecipratan.. Kalo dari Kang Nur cipratnya buat kang GP ja hehe

  38. tyo_taruma_negara

    Oh ya sampai lupa mengcapkan salam

    S A L A M N A S I O N A L

  39. satrio pekok 666

    Apakah amrik harus hancur ekonominya sehingga bangsa NKRI bisa bangkit dan berbenah diri….

    Amerika akan terus dilanda bencana dan merugi hingga ratusan juta dollar….atau ini bermaksud sebagai teguran ??….semoga tidak banyak korban jiwa…..

    http://www.metrotvnews.com/metronews/newsvideo/2012/11/09/163706/Badai-Salju-Lumpuhkan-Transportasi-di-AS/53

  40. Bukan hanya paman sam saja yg ekonominya merosot tapi eropa dan timur tengah juga,jangan dikira timur tengah kaya minyak selamanya,bagaimana kalau sp memohon agar semua kandungan bumi digeser ke nusantara lewat pergerakan lempengan bumi,sariatnya ada gempa gunung meletus diberbagai belahan bumi

    • Mas TB @; serta para sesspuh semua. Sepertinya jauh sebelum terjadi tsunami dan gempa sp sudah memohon agar Allah melimpahkan SDA di nusantara deh mas TB. Salam Karaharjan dan karahayon.

      • iya kang jathayu….segala ada sebab akibatnya,ada sebab musababnya kena terjadi sperti itu kesedihan di lembah sinai,kesedihan di padang karbala…dan kini spertinya kait mengakait……smoga semua itu menjadi pelajaran agar lebih baik manusia dibumi ini,dan menjadikan manusia memiliki aklhak mulia di sisiNya.

  41. Bisa saja terrjadi , negara timur tengah yang juga akan tersapu badai , gempa dan perang , dan mungkin saja banyak orang islam yang menangis histeris atas peristiwa yang aneh dan langka…merasa sangat kehilangan…..

  42. Salam kang jathayu,kang tb,poro sepuh lan sedulur @
    nggeh kang,.apapun itu pasti ada keterkaitannya,….
    tiada mungkin sseorang itu mengangkat dirinya sendiri,..begitupun dngan Sp,..bantu angkat Dia kang,.minta do’anya mengangkat Dia,..mudah2an waktu berjalan,pasti…
    Rahayu…

  43. Negara NKRI mana bisa benar ??…Presiden saja saja sudah dicurigai …..hhmmmm Negeri Dajjal……

    http://news.okezone.com/read/2012/11/09/339/716203/penguasa-lindungi-andi-mallarangeng

  44. Apakah memang terhina….terserah Anda menilai… Negeri NKRI teman Dajjal ??….

  45. Salam kang satrio pekok,poro sepuh lan sedulur @ nggeh kang,.suwun infonya,.. ruwet semuanya,,kusut disemua lini,..seperti benang gelasan layang2 yg kusut,. boro2 utk diadu,putus sendiri tergesek badan sendiri…..
    lihatlah,tukang topeng monyet,.siapa yg memperhatikan,..
    Perhatikanlah tukang remote tivi keliling,,siapa yg mau seperti nasibnya,,
    atau,nasibnya tukang ngamen/tukang orasi dibis kota,.siapa yg mau melihatnya…
    Kesalahan mereka dalam hidup mereka-kah…? Mungkin iya,..tapi yg lebih mungkin adlh kesenjangan sosial yg begitu tinggi,,ketiadaan tenggang rasa,para ndoro2 golongan atas,,ketidakcintaan yg merata trhdp saudara setanah air,..atau mungkinkah setan yg sudah berkuasa,atas zaman ini,… Kami,adalah airmata yg menangis,..yg mana kesedihan,adlh sahabat terbaik kami,.dan kesusahan adlh tempat duduk kami…..
    Hanya keluh kesah kepada Tuhan,yg menjadi bahasa curhatan kami…
    Rahayu…
    Salam kang satrio pekok,poro sepuh lan sedulur @ nggeh kang,.suwun infonya,.. ruwet semuanya,,kusut disemua lini,..seperti benang gelasan layang2 yg kusut,. boro2 utk diadu,putus sendiri tergesek badan sendiri…..
    lihatlah,tukang topeng monyet,.siapa yg memperhatikan,..
    Perhatikanlah tukang remote tivi keliling,,siapa yg mau seperti nasibnya,,
    atau,nasibnya tukang ngamen/tukang orasi dibis kota,.siapa yg mau melihatnya…
    Kesalahan mereka dalam hidup mereka-kah…? Mungkin iya,..tapi yg lebih mungkin adlh kesenjangan sosial yg begitu tinggi,,ketiadaan tenggang rasa,para ndoro2 golongan atas,,ketidakcintaan yg merata trhdp saudara setanah air,..atau mungkinkah setan yg sudah berkuasa,atas zaman ini,… Kami,adalah airmata yg menangis,..yg mana kesedihan,adlh sahabat terbaik kami,.dan kesusahan adlh tempat duduk kami…..
    Hanya keluh kesah kepada Tuhan,yg menjadi bahasa curhatan kami…
    Rahayu…

    #semoga heningnya malam,membawa indahnya mimpi kami#
    #semoga heningnya malam,membawa indahnya mimpi kami#

    • Salam kang Nur dan poro sesepuh.
      Cara mengatasi benang ruwet…. hmmm, gampang…. ambil gunting…. krress… pasti terurai.
      Tindakan inilah yg dilakukan oleh Iskandar Agung (Alexander the Great)…. sayang tuan rumah tak mengijinkan tamu ngirim gambar.

  46. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    Pembangunan besar2an yg kami lihat,yg kami saksikan dgn mata kepala kami sendiri,..mal2 mewah dan mentereng,yg kami tak pernah tau bgmn mewahnya didalamnya,..negeri ini,saat ini,.yg dahulu milik bapak2 kami,.kini menjadi tanah asing bagi diri kami sendiri,.kami menjadi tamu,dirumah kami sendiri,… Berita2,pengetahuan2,ceramah2,.tidak lagi kami minati,bukan karna kami tdk mau alim,tdk mau pintar,,bukan,..tapi karena perut kami,kondisi kami yg selalu merongrong fikiran kami,utk mencari jalan keluar,,walau beberapa jam kedepan saja…
    Yaa Tuhaaan,.ENGKAU melihat,ENGKAU menyaksikan,..jadikanlah jerit hati kami itu penyeimbang,atas keadilan timbanganMU…

    #kami mati sekarangpun tiada yg menganggap wah,.tp kami berjanji,.kelak keadilan Tuhan ditegakkan,.kami yg akan menyiksamu didalam neraka jahanam,.jika kamu percaya,,JIKA KAMU PERCAYA…#

  47. Salam kang bb,poro sepuh&sedulur,..
    Itulah kang,.karna perbedaan itulah kami berbeda,.. Terangnya mentari pagi ini,.membuat mata kami malas terbangun,.bukan karena kami malas,.tapi karena kami lebih memilih alam mimpi,daripada alam nyata,.mungkin kami terlalu mendramatisir suatu kondisi,.benar,.kami memang demikian,.kenapa? Karena kami ingin juga hidup layak,hidup tanpa beban materi segunung,hidup seperti mereka yg selalu makan makanan enak,.sementara kami apa? Kadar kelayakan makanan kami lebih tidak layak,dari binatang2 peliharaan dirumah2 mewah,.. tiada yg menyayangi kami,,ketika kami tertidur diemperan toko,meminta-minta dilampu merah jalan,keliling mencari bekas plastik,,sampai telanjang dijalanan,..
    Yg kami fahami hanyalah hidup yg mendekati mati,.karna mati selalu mendekati hidup kami,..
    #tapi kami punya fakta,.bahwasanya dikota besar,dimana ada banyak orang kaya,.kami juga pasti banyak disana,..hahaha#

  48. @ Salam hormat poro sepuh, sedulur
    @ Salam hormat juga untuk pemilik blog

    Minta ijin ikut menyimak.

  49. orang sepintar itu tak akan menjadi orang yang bodoh. di balik itu semua pasti ada maksud dan tujuan bukan untuk saat itu mungkin untuk saat ini……..

  50. Muak lihat kesombongan

    seseorang ndak akan ambil pusing, mau uang seberapa banyak, seberapa sedikit. Bagi siapa saja tidak ada hal muskil kalau berkehendak… mau begitu boleh, mau begini boleh…. cuma omong tok punya kunci. di suruh menemui seseorang, mbok langsung nuhh… maju. cairkan…. terlalu banyak kesombongan. Ambil, bagikan/kelola, beres to. Wong pingin jadi orang no 1 saja, perlu banyak alasan. Panggil tuh seluruh media, (Masuk gedung jeprat jepret foto, jabat tangan jeprat jepret foto, tanda tangan jeprat – jepret foto ) sejak jaman mbah buyut bongkok sampai cindil coer, kelakuan tetep saja sama (gumedhe), juaanncccoookkk. Ndak iso mbuktikan ambil tuh barang…. seluruh negeri dan leluhur, jadi pengadilmu… camkan itu… hati-hati kalau bicara… pingin disanjung aja nganeh-nganehi… lakukan, ambil tuh barang, bawa pulang, bagi ke seluruh rakyat… ndak bisa melakukan setelah menunjukkan bukti… tanggung resikonya..

  51. Muak lihat kesombongan

    tampaknya ada sesuatu yang menanyakan, kenapa harus gusar, bukankah berita ini menunjukkan itikat baik…
    Jawaban saya pribadi adalah :

    Saat posting ini pertama kali di angkat ke permukaan = Rasa bangga, bahwa akan ada seseorang yang mau membantu bangsa ini mengambil haknya yang di ambil atau disembunyikan oleh orang lain.

    Lalu di ping pertama = Maunya apa ni orang, ooo ternyata ingin menunjukkan bahwa seseorang itu membawa sesuatu yang dikatakan sebagai kunci pembuka, dan ingin dihubungi, entah maunya bagaimana ni orang…

    trus di ping ke dua kali = Disini, jelas-jelas terlihat keinginan sebenarnya….
    (secara tidak sadar, dia menunjukkan, tanpa saya (pemegang surat), dana yang telah tersiar itu tidak bisa cair) bukankah begitu ? )

    Ma’af, kalau salah penilaian saya, memang saya beberapa hari ini agak lamur matanya, jadi agak sedikit senewen melihat betapa ndak ngeh nya si orang yang jelas-jelas kurang wawasan ini. Mohon diperjelas saja. Anda kan pemegang surat (yang katanya kunci) ngapain juga ndak di cairkan ? punya kendala ? jelaskan kendalanya apa, apa takut ? bukannya sudah merupakan nikmat tiada tara tuh… walaupun kamu cairkan, kamu makan sendiripun, siapa yang akan tau…
    Sekali lagi, ma’af. Terlalu banyak hal yang semrawut dan tidak beres di negara ini, kalau toh ingin dikenal, maju saja. tidak ada yang nglarang, bahkan anda akan di elu-elukan oleh banyak orang karena telah berhasil mencairkan dana itu, anda telah jadi dewa penolong di tengah himpitan ekonomi yang amburadul ini…. jadi keputusannya adalah… lakukan kemauanmu, ambil dana itu dengan hak otoritas anda, cairkan, bagikan. Entah kalau anda mungkir,
    Anda punya hak jawab… maka jawablah sebagai seorang warga negara yang bertanggungjawab atas kepercayaan yang telah diberikan kepada bapak anda dan juga mungkin anda sebagai pemegang amanat setelah bapak anda meninggalkan dunia ini.

  52. Rama Jaka Surya

    ikut nyimak aja…..

  53. Waktu berjalan, Orde Baru dengan pilotnya Jend. Soeharto berkuasa. Dengan segala daya upaya, Soeharto berusaha mencairkan dana ummat manusia se-jagat ini yang tersimpan di account The FED. Pada tahun 1995, Soeharto atas masukan dari sebagian para ahli waris yang dititipi dokumen yang berisi daftar asset raja-raja nusantara, mengajukan proposal ke The Bank International of Sattlement (BIS) untuk pengambil alihan kepemilikan asset. Otoritas keuangan dunia tersebut menolak pengajuan Soeharto dalam point pengambil alihan, hanya disetujui hak cetak uang dengan kolateral 6 dokumen daftar asset dengan nilai nominal 13.000 Trilyun. Tahun 1996, diadakanlah tender untuk cetak uang yang diikuti 3 negara, yaitu ; Jerman, Israel dan Australia. Tender ini dimenangkan oleh Australia. Maka pada tahun 1996, Soeharto mengintruksikan kepada 49 orang Jenderal yang terdiri dari para Jenderal bintang 4, 3 dan 2 serta para pejabat teras BIN untuk melakukan kontrol dan pengawasan yang ketat terhadap proses pencetakan uang yang dilakukan di dua Negara, Australia dan Thailand. Pada tahun 1997, proses pencetakan uang polymer pecahan 100 ribu-an bergambar Soekarno senilai Rp. 13.000 Trilyun selesai dilakukan. Namun, baru hanya 9% dari total Rp. 13.000 Trilyun yang sudah diregistrasi oleh BI sebagai uang sah yang dapat digunakan sebagai alat transaksi, George Soros dengan konsorsium yahudinya membom bardir rupiah dengan melarikan rupiah ke luar negeri. Maka, terjadilah pembelian besar-besaran rupiah atas dollar sehingga mengakibatkan krisis ekonomi yang melanda negeri ini yang kita kenal dengan krisis moneter. Nilai rupiah tidak ada artinya sama sekali dihadapan dollar US. Untuk membeli sebungkus kopi di warung saja, orang musti membawa 1 tas dengan setumpuk rupiah, he ..
    Inilah awal malapetaka bangsa ini. Beribu-ribu peti uang yang belum diregistrasi oleh BI hanyalah lembaran kertas yang secara hukum merupakan uang illegal (uang tidak sah untuk dijadikan sebagai alat transaksi). Uang illegal yang kemudian dikenal dengan IDR (Instrument Deposit of Registered) ini banyak dikuasai oleh para pejabat teras TNI dan BIN serta para pejabat di lingkaran cendana. Secara kasat mata, tidak ada perbedaan mencolok antara uang yang sudah diregistrasi dengan uang IDR. Perbedaan yang paling mendasar hanyalah terletak pada serangkaian nomor seri. Namun, siapa yang perduli dan rajin mlototin nomor seri ?. yang masyarakat umum tahu, keduanya sama-sama uang, sama-sama merah, sama-sama polymer, sama-sama 100.000, sama-sama bergambar Soekarno. Masalah legal dan illegal itu masalah sistem, bukan masalah fisikly, berbeda dengan upal yang memang sudah bermasalah dari sisi fisik …
    Inilah celah yang banyak dimanfa’atkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Sebanyak hampir 12.000 Trilyun uang IDR menjadi ajang bisnis baru bagi orang-orang yang memiliki link dengan para Jenderal dan lingkaran cendana. Tidak hanya menggunakan tangan orang lain, tak jarang sang Jenderal pun turun langsung melakukan bisnis haram ini. Tengok kasus Brigjen (Purn) Zyaeri, mantan Kepala Pelaksana Harian Badan Koordinasi Pemberantasan Uang Palsu BIN yang terjadi pada pertengahan 2005 lalu.
    Sejak kemunculannya pada tahun 1999 lalu hingga kini, uang IDR selalu menjadi lahan subur untuk dijadikan ajang bisnis yang menggiurkan. Tak heran, “dana cadangan” ini selalu muncul di setiap event pesta demokrasi baik pilkada maupun pemilu, sponsorshipnya? bisa si calon yang kebetulan pensiunan Jenderal yang mengetahui persis seluk beluk IDR, atau bisa tim pendukungnya yang memang lingkaran para Jenderal. Pertanyaannya, kok bisa? itukan uang illegal? hmm… yang mengatakan itu uang illegal kan sistem bung ! he..
    Begini, untuk mendapatkan uang sah, para pelaku melakukan pertukaran 1:2, 1:3, 1:4 atau 1:5, tergantung kemampuan keuangan si korban. Artinya, 1 lembar uang sah bisa ditukar dengan 2,3,4 atau 5 lembar uang IDR. Siapa yang tidak tergiur? secara kasat mata, sama-sama uang, tidak ada yang aneh. Orang awam yang tidak mengetahui masalah legal dan illegal dalam hukum perbankan, saya jamin pasti akan setuju. Nah, ini pula yang terjadi pada Bank Century. Yang membedakan hanya caranya saja, modusnya tetap sama. Jika transaksi kisaran 100 juta – 1 milyar cukup dilakukan dengan face to face, maka untuk transaksi berskala 1 milyar ke atas, musti dilakukan dengan cara sistematis dengan BI sebagai fasilitatornya. Hmm … canggih bukan ?
    Kembali ke fokus kita, kasus Bank Century. Dengan iming-iming 1:2,3,4 atau 5, maka terjadilah deal antara dewan komisaris Bank Century dengan si Pelobi pemberi iming-iming (silahkan Anda berinterpretasi sendiri siapa si pemberi iming-iming tersebut). Celakanya, uang sah yang dijadikan pertukaran tersebut adalah uang nasabah yang berbentuk deposito, bukan tabungan biasa. Maka tak heran, 100% uang nasabah yang raib di Bank Century adalah nasabah yang menitipkan uangnya dalam jumlah besar. Disinyalir, praktek seperti ini tidak hanya dilakukan pada Bank Century saja, pada Bank-Bank konvensional lainpun kerap dilakukan. Indikasi ini diperkuat dengan banyaknya dana “cadangan” yang tersimpan di Yayasan yang dikomandoi Aulia Pohan. Dimana yayasan tersebut lebih berfungsi sebagai wadah untuk (ma’af) membuang hajat yang akan digunakan pada saat-saat terjepit, seperti kasus BLBI yang banyak meminta korban, diantaranya ; Aulia Pohan sendiri dan Burhanuddin Abdullah. Namun, kali ini Bank Century ketiban apes. Ini disebabkan adanya keputusan di tingkat global (baca ; World Bank) yang memutuskan bahwa keberadaan uang IDR tersebut musti diputihkan. Artinya, IDR yang sebanyak ± 12.000 Trilyun tersebut musti dihanguskan ! dan akan diganti dengan uang sah. Keputusan di tingkat global ini tidak terlepas dari lobi-lobi para tetua, pemilik asset amanah yang dengan ikhlas, sabar dan konsisten memperjuangkan hak-hak Rakyat Indonesia di forum-forum internasional.
    Merujuk kepada masa sewa yang tertuang dalam The Green Hilton Agreement, semestinya masa sewa tersebut habis pada November 2004. Namun, karena berbagai interest Barat yang ditopang dengan kekuatan lobi yahudi, maka dengan Berkat Rahmat Allah YME, perjuangan para tetua dan pengemban asset amanah Rakyat Indonesia menemui titik terang pada pertengahan 2008 lalu. Efeknya? krisis ekonomi global terparah melanda dunia. Ini disebabkan harta kekayaan Rakyat Indonesia yang dijadikan sebagai fondasi kolateral ekonomi dunia ditarik oleh si yang Mpunya …maka, terjadilah kekalutan luar biasa di kalangan para banker kelas dunia karena tidak ada lagi dokumen sebagai penjamin bagi eksistensi Bank-bank mereka. Tidak heran dalam berbagai kesempatan George Soros mengatakan bahwa, masa depan dunia perbankan yang hidup dari jamin-menjamin dokumen akan suram.
    Dalam skala lokal, kekalutan luar biasa pun terjadi. BI sebagai fasilitator terjadinya pertukaran IDR dengan uang sah bak kambing kebakaran jenggot. Di sisi lain, dewan komisaris Bank Century yang merasa dibohongi oleh kebijakan BI-pun tidak ingin kecolongan (Robert Tantular selalu nguntit kemanapun Pejabat BI pergi, hatta rapat KSSK, Robert dengan setia menunggu di sekitar gedung BI). Uang IDR yang menumpuk di gudang Bank Century sebagai hasil pertukaran dengan uang nasabah menjadi sangat tidak berarti apa-apa, karena statusnya sudah dihanguskan. Padahal, perubahan kebijakan tersebut bukanlah keinginan BI. Secara internal, saya hakkul yakin para pejabat BI sangat menginginkan adanya win win solution yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. Namun apa daya, kebijakan BI secara struktural menginduk kepada World Bank, bukan kepada kebijakan Presiden, apalagi mengacu kepada Bank-Bank lokal. he ..
    Ibarat judul film, posisi BI sekarang maju kena mundur kena. Untuk menutupi praktek yang tidak lazim sejak tahun 2000, mau tidak mau BI musti mengganti kerugian Bank Century senilai 6,7 Trilyun. Makanya dalam berbagai kesempatan, baik Budiono maupun Sri Mulyani selalu menggunakan argumentasi yang sangat sulit dicerna oleh orang awam, yaitu ; Bailout dana Bank Century adalah sebagai antisipasi agar tidak terjadi krisis ekonomi sistemik yang bisa melanda dunia perbankan di Indonesia. Hmm, tambah Njelimet Pak’e, Buk’e…..
    Sampai di sini, saya harap apa yang saya paparkan bisa menjawab penasaran kita tentang apa sebetulnya yang terjadi pada Bank Century …
    Dari paparan di atas, maka dapat dimengerti mengapa para pejabat BI terkesan tutup mulut mengenai apa sebenarnya yang terjadi pada Bank Century. Karena jika diblow-up, konsekwensi yang akan dihadapi adalah hilangnya kepercayaan publik terhadap kredibilitas Bank Central kita ini. Bahkan pada titik ekstrim, bisa terjadi chaos, terjadi parlemen jalanan seperti yang terjadi pada 1998 silam.
    Mengenai status uang yang dikucurkan ke Bank Century, saya 100% yakin bahwa uang itu adalah hasil transaksi tidak lazim yang dilakukan BI pada Bank-Bank konvensional lainnya sejak diluncurkannya uang pecahan Rp. 100.000,- pada tahun 1999 silam. Ini diperkuat dengan pernyataan para pejabat BI dan LPS yang tidak satu koor. Ini menunjukan bahwa dana itu adalah dana “siluman” yang keberadaannya di luar keuangan Negara. Lalu, kenapa pula PPATK tidak mampu “menyentuh” transaksi-transaksi tidak lazim tersebut? jelas bahwa transaksi yang dilakukan serba kes, tidak ada satu pun yang via rekening, karena memang melakukan transaksi dengan uang IDR tidak bisa dilakukan secara sistem, yong uangnya juga tidak ter-registrasi di sistem, he…
    Yang dilakukan dengan melalui sistem hanyalah pertukaran berdasarkan perbandingan seperti yang saya kemukakan di atas. Adapun pengalihan uang semuanya kes, murni via teller …
    Mengenai perubahan besarnya kucuran dana century, ini mencerminkan betapa kalutnya para pejabat BI menghadapi perubahan peraturan yang dikeluarkan oleh World Bank. Seperti biasa, kekalutan biasanya melahirkan kebijakan-kebijakan yang tidak ter-planning, tidak popular dan tanpa SOP yang jelas.
    So, untuk mencari jalan keluar kasus Bank Century, satu-satunya jalan adalah menunggu “suntikan” dana pengganti IDR dari World Bank. Setajam apapun investigasi yang dilakukan oleh pansus, tidak akan berimplikasi apapun terhadap penggantian uang para nasabah yang sudah raib entah kemana. Bola api kasus century kini ada di tangan Presiden SBY. Sebagai seorang kepala Negara, sudah seharusnya beliau mengambil tanggungjawab agar kasus century ini tidak menjadi polemik berkepanjangan. Seperti komentar seorang penelepon di acara Bedah Editorial MetroTv dalam tema Negeri se-olah-olah tadi pagi, Ibu Nani kalo ga salah nama penelpon tersebut berkata ; “Saya sangat menunggu Pak SBY berkata, This is my responsibility“.
    Saya pribadi yakin, SBY beserta lingkarannya mengetahui secara pasti tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik kasus Bank Century. Apalagi beliau adalah seorang mantan Jenderal dan pernah dekat dengan lingkaran cendana. Namun, apa yang dilakukan oleh BI dengan praktek-prakteknya yang tidak lazim merupakan bagian dari kesalahan sistem masa lalu.
    Seperti judulnya, artikel ini mencoba mengajak kita semua untuk melihat dengan gamblang latar belakang terjadinya kasus Bank Century yang saya rasa, ini tidak mungkin muncul ke permukaan.
    Terakhir, jika IDR ini adalah pembawa malapetaka, maka tuahnya mungkin bisa sampai tujuh turunan. Seperti halnya legenda keris pusaka penyebar maut, sebuah senjata sakti tanpa sarung karya Mpu Gandring yang dibuat atas permintaan Ken Arok demi untuk mewujudkan nafsu ambisiusnya, yaitu merebut Ken Dedes dari tangan Tunggul Ametung, menguasai Tumapel dan menjadi raja Singosari. Namun, belum rampung pembuatannya, Ken Arok mengambilnya secara paksa dari tangan Mpu Gandring dan membunuh sang Mpu. Sumpah Mpu Gandring yang menjadi korban pertama dari ambisi Ken Arok terbukti hingga memakan korban 6 turunan. Sejarah pasti berulang, Anda boleh berinterpretasi siapa Tunggul Ametung, Kebo Ijo, Ken Arok, Anusapati dan Tohjaya masa kini ? Mari kita saksikan drama century selanjutnya. WallaHu A’lam ….

  54. itu mah ketikan gw yg sdh jadul banget.. masih dua lemari lagi … xixixixiiii….
    termasuk ketikan soal arwah moyang2 lelehur dan lelembut dsb..

  55. Amanah Rakyat

    Ass salam sejahtera rekan anda yang tahu penjaga gudang atau bungker.
    Tlg sampaikan sandi ni kpd beliau salamku surya 16-90.212.129-555….
    Kmi tim arya cakra wardoyo
    contac person 081355601063
    wasslam
    Thanks

  56. Wow that was odd. I just wrote an very long comment but after I clicked submit my
    comment didn’t appear. Grrrr… well I’m not writing all that over
    again. Anyway, just wanted to say excellent blog!

  57. Gak usah panjang lebar klo pada ngaku yang mpuyanya mohon di buktikan mau sampai kpn bangsa ini menderita yg kaya makin kaya yg miskin beli beras aja susah …

  58. SUNDA NUSANTARA SEBAGAI INDUK BANGSA
    Sunda Nusantara merupakan salah satu sejarah yang sangat perlu kita
    pelajari dan kita ungkap bersama.
    Dengan sepintas orang dikacaukan dengan nama Sunda Kelapa. Pada
    dasarnya walaupun ada kemiripan nama, tetapi mempunyai makna lain.
    Sunda Kelapa identik dengan Batavia, Betawi, Jayakarta, Jakarta
    sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia sekarang
    ini.
    Sedangkan Sunda Nusantara merupakan suatu Negara yang berbentuk
    Kerajaan dengan Pemerintahannya berdasarkan Konstitusi Parlementer
    Demokrasi Sejati Reformasi Kerakyatan dan Kemakmuran Bangsa Sunda
    Tanah Air di daratan Sunda Nusantara.
    Wilayah : Sunda Nusantara memiliki wilayah yang terbentang dari
    barat sampai timur dari Jawa sampai dengan Papuniginia (Irian),
    bentangan dari selatan sampai dengan utara, mulai dari Timor sampai
    dengan selat Malaka-Singapura.
    Dalam bentangan ini diklasifikasi dalam bentuk besar kecilnya Nusa
    (Pulau) itu sendiri dengan klasifikasi:
    1.Klasifikasi kepulauan Sunda Besar :
    Jawa(Jawa Dwipa), Sumatera (Andalas), Kalimantan (Borneo), Selat
    Malaka-Singapura, Papua Nuginia (Irian)
    2.Klasifikasi Pulau Sunda Kecil :
    Kepulauan Maluku, Bali, Lombok, Sumbawa, Timor, Sumba, Pulau2 kecil
    lainnya yang sampai sekarang masuk pengakuan Negara Kesatuan
    Republik Indonesia..

    Bangsa :
    Bangsa Sunda Nusantara sudah berumur 86000.000 (delapan puluh enam
    juta tahun silam) merupakan bangsa tertua di Asia Tenggara sebagai
    induk bangsa yang melahirkan bermacam-macam suku-suku di
    wilayah /daratan Sunda Nusantara-Sunda Melayu, yang sekarang berubah
    nama Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia.
    Politik :
    *Kerajaan Sunda Nusantara sejak abad 15 sudah mengadakan hubungan
    diplomatic pada Negara-negara seluruh dunia, sampai dengan saat ini
    secara de facto, de yure dan legitimate masih mendapatkan pengakuan
    (Internationalle recognized Negara-negara seluruh dunia di bawah
    naungan Badan Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Mahkamah
    International di negeri Belanda.
    * Pada akhir perang dunia ke II, kedatangan penjajah bernama
    Netherland India Commisiton Administration (NICA) tepatnya tahun
    1945-1950 menyerahkan kekuasaannya kepada Republik Indonesia Serikat
    (1950) dan mengakibatkan timbulnya pemerintahan baru di bawah
    pimpinan Mr. Ir Soekarno dengan beberapa kali pergantian pimpinan
    sampai dengan sekarang ini.
    * Pemerintahan tersebut diatas berkembang di wilayah Negara lama
    yaitu wilayah daratan Kerajaan Maha Raja Sunda-Sunda Nusantara-Sunda
    Melayu Nusantara dengan pimpinan kepala Negara dan Kepala
    Pemerintahan Sunda-Sunda Nusantara pada abad 18 ini di pimpin oleh
    kaisar Achmad (SERI BADUGA MAHARAJA KAISAR SULTAN ACHMAD AL-MISRI)
    yang beristana di Jakarta, Bogor, Cipanas, Sorosowan (Banten) dan
    Pandegelang.

    Sejarah :
    Pada abad 18 dengan pesatnya perkembangan Agama Islam di wilayah
    Sunda Nusantara pimpinan Sunda Nusantara telah menganut Agama Islam
    dengan patuh seperti pada masa 1513-1552 SERI BADUGA BAGINDA
    MAHARAJA SUSUHUNAN SYARIEF HIDAYATULLAH AL-MISRI (Sunan Gunung Jati
    Wali Sanga/Sembilan) lahir di Mekkah tahun : 1488. yang merupakan
    anak dari pasangan RAJA MESIR SYARIEF ABDULAH AL-MISRI (Generasi ke
    22 ROSUL SAW) dan NYAI RATU RARA SANTANG AL SARIPAH SITI MUDA’IM
    yang wafat di Madinah thn 1528 di makamkan di keluarga Rosul.Sunan
    Gunung Jati menikah dengan (Permaisuri) CROWN PRINCE PANGERAN PUTRI
    PEMBAYUN yang merupakan putri dari PB. Brawijaya V. Ajaran Agama
    Islam ini dipegang teguh oleh para ahli wari tachta kerajaan
    terutama sebagai pimpinan kepala Negara dan kepala pemerintahan.
    Pimpinan tertinggi SERI BADUGA MAHARAJA KAISAR SULTAN ACHMAD AL-
    MISRI yang wafat pada tahun 1840 di desa Burakan rembang Jawa
    Tengah. Dalam peperangan terbuka (10 Mei 1810) dapat menumpas
    pasukan Gubernur Jenderal Hindia Belanda Herman Wiliem Daendeles.
    Dalam peperangan itu ditaklukkan (10 Mei 1810-1811) Gubernur
    Jenderal HW Daendeles beserta pasukannya menyerah tanpa syarat dan
    H.W daendeles dipenjarakannya. Istana Kepala Negara dan Kepala
    Pemerintahan terletak di Jakarta, Bogor, cipanas dan sorosowan
    (Banten).

    Thomas Stamford Raffles (1810-1816) dengan akal cerdiknya mengajak
    pimpinan tertinggi Kepala Negara dan kepala pemerintahan Kerajaan
    Maharaja Sunda-Sunda Nusantara Kaisar Achmad pergi jalan-
    jalan/pelesir ke pulau Banda Maluku (Pulau Sunda Kecil) dengan
    alasan menyambut kemenangan tanpa syarat terhadap penumpasan H.W
    Deandeles. Selanjutnya Kaisar Achmad di tinggalkan begitu saja
    dengan tangan diikat di pulau Banda dan pemerintahan Sunda Nusantara
    diambil alih dan pengambilan alihan itu meluas sampai Selat Malaka-
    Singapura. Sunda Nusantara yang sudah sejak 86 juta silam dan sudah
    berhubungan diplomatic sejag abad 15, perjalanan sejarahnya
    mengalami beberapa peristiwa sejarah didalamnya. Dari bentuk
    kerajaan hinga Republik sekarang ini.

    A ——B——B——C——-D——-E—–F——G—–H

    A-H : Bentangan sejarah Sunda Nusantara kurun waktu kurang lebih 86
    juta tahun.
    B-B : Bentuk Zaman Kerajaan
    C : Peristiwa kebangkitan bangsa oleh Alumnus dari Negri Belanda
    D : tahun 1945 Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan RI
    E : tahun 1947/48 Clash I&II Belanda ingin merebut kembali
    F : tahun 1950 Negara Indonesia Serikat (RIS)
    G : tahun 1959 Dekrit Presiden, gugurnya Republik Indonesia Serikat
    (RIS) menjadi Republik Indonesia (RI) kembali s/d sekarang
    H : tahun 2006 Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

    Kesejahteraan seluruh bangsa rakyat Sunda Nusantara didaratan Sunda
    Nusantara-Sunda Melayu sampai saat ini di simpan di 93 Negara dalam
    bentuk assat-asset :
    •Collaterals in federal reserve certificate of the united states
    America Bound Guarantee
    •Redland Merchant Bank of Switzerland
    •Obligation certificate of deposit credit Swiss Bank International
    •Certificate of Swiss Bank Corporation Obligation treasure Bound
    National Bank of England
    •Bank de Netherlands
    •City Bank New York and United Overseas Bank Singapore
    Selain itu asset-asset ini juga berbentuk logam mulia, platinum, dan
    benda-benda berharga lainnya yang dikumpulkan oleh Raja-raja di
    seluruh Sunda Nusantara di daratan Sunda Melayu Nusantara Bangsa
    Sunda Nusantara di daratan Sunda Nusatara di kepulauan Sunda Besar-
    Sunda Kecil, Di samping itu masih tersimpan uang sebesar 4000
    triliun poundsterling yang tersimpan di Negara Inggris. Dapat
    dibayangkan betapa besarnya asset-asset bangsa Sunda Nusantara yang
    hingga saat ini masih tersimpan dan tersebar di luar negeri yang di
    sebut the making of a super power dan Sunda Nusantara Dollar
    Trilion, milik pemerintah Negara Kerajaan Bangsa Sunda Nusantara.
    Seandainya Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang
    dipimpin oleh Bpk. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat ini
    berkenan untuk mengakses dan mengakomodasi eksisnya kerajaan Sunda
    Nusantara, kiranya sangat membantu mengatasi penderitaan
    bangsa/rakyat yang telah mengalami keterpurukan hidup yang menimpa
    sampai saat ini. Di samping itu asset-aset tersebut dapat di
    pergunakan untuk melunasi hutang pemerintah yang menggunung sejak
    Presiden Soeharto sampai dengan saat ini. Sehingga kesejahteraan,
    keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia cepat terwujud sesuai
    dengan cita-cita yang tercantum dalam Pembukaan UUD 1945 khususnya
    alinea kedua (tata tentrem karta tur raharja, adil berkemakmuran,
    makmur berkeadilan).

    • sejarahnya kemungkinan betul, namanya aja misteri, ya orang2 yg terlibat juga orang2 misterius coy … sebaiknya kerja … kerja … kerja … janganlah seperti pungguk merindukan sang bulan jatuh kepangkuannya …

      jika ada kawan yang mau kenal dekat dengan saya … silakan …
      saya lahir malam jum’at kliwon, kata ayah saya, kelahiran saya disaksikan oleh para ghaib, dari yang agung sampai dengan yang ecek2 …

  59. pepesan kosong angin sorga tok

  60. RM. Hina Kelana

    Assalamu’alaykum Wr Wb

    Semua ini berawal dari perang salib, kebencian barat pada dunia Islam, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah/merampok negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggris & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

    Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan prestise dan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka disekolahkan di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberalisme (angkatan Budi Oetomo cs).

    Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Disisi lain anak2 keluarga kerajaan yg sekolah di Eropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti membawa faham demokrasi lalu bergerak meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya ditambah lagi melalui politik Devide it Empera (adu domba keluarga kerajaan). DAN KONSPIRASI INI BERHASIL, INDONESIA DI DUKUNG MERDEKA OLEH SEKUTU ! Pangeran2/para Putra Mahkota yang di dukung Belanda meng-Kudeta keluarganya sendiri, hampir seluruh Nusantara terjadi.

    Disisi lain Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga kerajaan tapi justru Kerajaan2 di luar Eropa mereka hancurkan termasuk di Indonesia dengan tujuan untuk memutus sistem perbankan dari stempel kerajaan ke republik. JADI SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???
    Contoh, Malaysia asetnya tetap terjaga aman di bank luar negeri karena dari abad pertengahan sampai sekarang kerajaan mereka tetap eksis dan diakui dunia.

    Jika saat ini masih ada dan saya percaya masih ada, aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).

    – RM. Hina Kelana –

    • Salam Mas RM…….terima kasih dengan uraian dan keterangan diatas….sifat sifat licik dan ngapusi dari mereka semoga ada balasan yang setimpal…..

      Negeri NKRI yang kaya raya menjadi seperti manusia mbambungan miskin…..banyak hutang…..eeh eeh..tapi masih ada dan banyak orang sangat kaya di negeri ini….kayab raya untuk diri sendiri dan keluarganya…..

      Kok bisa bisanya negeri kita miskin begini …entah bagaimana dan apa sebab awalnya….sangat sedih hati ini…bila tidak ada perubahan besar untuk menuju baik lalu entah bagaimana nasib anak cucu kita ????….Nuwun…..

  61. Have you ever considered creating an ebook or guest authoring on other websites?
    I have a blog centered on the same topics you discuss and would love to have you share
    some stories/information. I know my readers would appreciate your work.

    If you’re even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.

  62. Perjanjian collateral

    • Bandingkan dengan gambar/foto yang disini kang BB.

      Salam Cak JS, Kang GP dan sedulur semuanya.

      • Tambahan.
        Jumlahnya bukan 57.150 ton emas tetapi 77.155 ton emas.

        http://leadershipprincipal.wordpress.com/2013/05/10/dana-amanah/

        Maap…. sedikit koreksi.
        Nuwun.

        • Mayjen ABR, sampeyan ini bagaimana tho kok perwira tinggi percaya dana amanah segala macam. Sampeyan pernah baca sejarah Bung Karno apa tidak? Beliau itu sampai datang ke Soviet buat NGUTANG untuk dana pembangunan negeri. Beliau juga ngeluh karena gajinya tidak cukup untuk hidup layak sebagai presiden. Lha terus sampeyan masih percaya ada simpanan berton-ton emas? Otak sampeyan ditaruh di mana??

          Terhitung sejak hari ini pangkat sampeyan saya turunkan menjadi Askop (Asisten kopral) !!

        • Maap….. sedikit emosi. Ya sudah pangkat sampeyan tak balikin jadi Mayjen lagi.
          Nuwun.

  63. Kaitan Presiden SBY & Presiden Barack Obama

    Tahun 2009 lalu pemerintah AS pernah mencoba meyakinkan dunia dengan meminta Sri Paus Benekditus XVI di Vatikan untuk menitahkan kalau AS berhak mencairkan harta ini. Saat itu AS baru saja dihajar krismon di tahun sebelumnya, Presiden AS Barack Obama yang baru terpilih mengucurkan dana perbaikan ekonominya sebesar 600 miliar dolar AS dengan menggunakan cadangan emas negeranya sebesar 28 persen dari jumlah emas yang pernah ditandatangani Soekarno dan JF Kennedy dalam The Hilton Agreement, yakni sebesar 16 ribu ton emas.

    Setelah Presiden Obama mengucurkan bantuan ekonomi sebesar 600 miliar dolar itu. Selanjutnya Presiden SBY diminta ikut serta menandatangani rekomendasi kelompok negara G20 (dimana RI sebagai salah satu anggotanya) dalam sebuah memorandum kesepakatan (MoU) G20 di London Inggris. Presiden SBY yang akhirnya bersedia sebenarnya telah diperalat otoritas keuangan dunia untuk menghapus status harta dan kekayaan rakyat Indonesia yang diperjuangkan Bung Karno yang berpuncak pada ikatan perjanjian The Hilton Agreement.

    Sebabnya, karena isi kesepakatan memorandum of understanding (MoU0 itu berisi ijin otoritas lembaga keuangan dunia seperti IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan baru demi mengatasi krisis keuangan global dimana AS yang paling terparah terkena krisis itu dalam sejarah negaranya.

    Atas dasar rekomendasi G20 itu, segera saja IMF dan World Bank mendesak Swiss untuk membuka 52 ribu rekening di UBS yang mereka sebut aset-aset bermasalah. Bahkan lembaga otoritas keuangan dunia yang dimotori Presiden AS Barack Obama (yang paling berkepentingan) meminta Vatikan untuk memberi restu pencairan asset yang ada dalam The Heritage Foundation demi menyelamatkan umat manusia dari kebangkrutan. Padahal aslinya AS yang nyaris bangkrut dan mampus !!

    Saat Sri Paus Benecditus XVI menanyakan apakah sudah mendapat persetujuan Indonesia. Dengan tangkas para pemohon langsung menunjukkan tandatangan Presiden SBY dalam MOU G20 di London Inggris itu. Setelah 52 ribu rekening UBS dibuka dan pencairan dilakukan, pemerintah RI mendapat ’imbalan’ bantuan IMF sebesar 2,7 miliyar dolar AS dalam bentuk fasilitas SDR (Special Drawing Rights) pertengahan 2009 lalu untuk memperkuat cadangan devisa negara.

    Apa kata George Soros yang intensitas mondar-mandirnya ke Indonesia lumayan sering sejak 2010 lalu. Ia mengatakan asset RI dalam rangka perjanjian itu sudah menjadi fondasi kolateral ekonomi dunia, dan jika dicairkan (biaya sewa sesuai perjanjian itu) maka masa depan dunia perbankan yang hidup dari jamin-menjamin dokumen korateral akan suram.

    Kalau memang informasi itu benar adanya, maka pemerintah ini bener-bener kebangetan stupid-nya. Harta negara warisan kerajaan di nusantara yang ribuan triliun dolar AS besarnya melayang dengan imbalan 2,7 miliar dolar AS !! Tolong diingat, jaman kerajaan-kerajaan masa lampau semua transaksi berskala raksasa dinilai dalam bentuk emas, contoh Kerajaan Tahiland dan China membeli berbagai rempah-rempah ke negeri ini menggunakan balokan emas. Bung Karno pernah mengatakan kalau dirinya ingin harta nenek moyang yang telah dirampas imprealisme dan kolonialisme Belanda bisa kembali. Tapi sekarang amblas ditukar uang 2,7 miliar dolar AS !!

    • Salam Mas KG…….

      Indonesia seperti ayam mati dalam lumbung padi……sangat ironis……

      Amerika Amerika……Negeri yang sepeti TUHAN…..disembah oleh Negeri kita…..Negeri kita juga menyembah negara yang lain….menjadi budaknya…….

      Negara negara yang telah membuat dan berakibat rakyat kita sengsara sudah selayaknya mendapat imbalan yang sesuai….hukum keadilan……hukum dari Tuhan YME……Tuhan yang tidak mewakili agama…..tapi yang mewakili kebenaran dan fitrah atau hati nurani manusia…..
      Sungguh sangat berani manusia kepada Tuhan Sang Pencipta………agama hanya sebagai kedok….hanya sebagai pembenaran sepihak…hanya sebagai topeng….demi kepentingan mereka semua……negeri kita sudah dan selalu golong komeng dari dulu……karena ulah ulah mereka…..Nuwun

  64. Sugeng siang sedoyo sedherek…. Kang JS kang ABR Kang KG…
    haha rame rame…. yg penting ada masalah yg aneh bin gaib atau aneh tp nyata atau aneh dan ganjil atau aneh yg nganeh nganehi… haha….. Mari kita selidiki bersama… mari kita tuntaskan pembodohan rakyat selama ini. Dengan cara menelusuri dan menelesuri terus dan akan kembali ke sana sana lagi. sejarah berulang adalah membuka lembaran sejarah yg terpisah dan hanya diketahui secara acak. Untuk itu ayo kita beber semua apa yg selama ini kita ketahui untuk di ketahui secara luas oleh masyarakat demi suatu KEBENARAN …mari kita luruskan bersama…
    Hahaha….
    (mabukdotcom)

  65. Ada apa sebenarnya dengan Amrik…..hukum karma ….karena perbuatan jahatnya sendiri….??….

    http://berita.plasa.msn.com/internasional/republika/hawa-panas-serang-barat-as

  66. Cuaca Tak Menentu, Wajarkah?……..mungkin saja bisa dikatakan masih wajar oleh para pakar LAPAN…..terjadi karena ulah dan aktivitas manusia….. ..benarkah semua ini ????

    http://berita.plasa.msn.com/teknologi/okezone/cuaca-tak-menentu-wajarkah

  67. the true and real claimer of the most highly and special throne must have skills and talents that is rare from others,magnificent thoughts that is really amazing,can see the future from it’s dreams and visions,an ordinary person to be always seen along the streets ,not rich and famous….must be a map and key to all treasures of wonders..and many more..can be search and seek only from the country that was named of THE PEARL OF THE ORIENT SEAS..and it is the country PHILIPPINES

  68. Pesawat Asiana jatuh karena pilot terkena cahaya yang tidak diketahui sumbernya……..

    http://international.okezone.com/read/2013/07/11/414/835353/sebelum-jatuh-pilot-asiana-terkena-kilatan-cahaya

  69. Perbedaan bukan rahmat…..apa iya ??…..

    Perbedaan yang kenyataanya sering menimbulkan konflik horizontal ( SARA )…..mungkin benar…..

    Bagaimana caranya perbedaan itu adalah rahmat……??…..bagaimana caranya …bagaimana solusinya ??…..siapa sebenarnya yang paling gemar dan giat memunculkan sara dan juga perbedaan di negeri ini…sehingga negeri ini sering ada tawuran dan saling menghujat..??

    http://id.berita.yahoo.com/blogs/newsroom-blog/perbedaan-bukanlah-rahmat-110856939.html

  70. perbedaan yg bawa rahmat = perbedaan yg dilandasi welas asih, bukan nya malah membeda-bedakan

    memperlebar jurang perbedaan = pengen eksklusifitas diakui = sok paling tau sok ngatur sok pinter = akhirnya kejlungub

    opo sek gak paham siapa para srigala berbulu domba

  71. srigala bukan domba, domba jls bukan srigala

    srigala berbulu domba = makhluk hybrid = lebih berbahaya

    beware !!! sebarkan peringatan ini, maka anda dapat kaos gratis….

  72. untuk orang2 yang mengaku mendapatkan wangsit, bisa mencairkan atau pewaris terakhir dan lain2 mana bukti nya…., satu sen bahkan serupiah pun gk bisa dcairkan…, cuma tau secuil aja sdh mengaku2 bisa mencairkan…weleh2…., ni ane kasih salah satu paswordnya “apakah kamu yakin kerajaan Sriwijaya itu ada..(jawab).., klo ragu jawabnya “maaf” lebih baik gk usah mngaku2 pewaris atau dan lain sebagainya…hehe…peace..

  73. Salam Rahayu Insya Allah masalah aset nusantara ini akan terselesaikan:
    Program kami dlm amanah ini
    1. Menarik IDR via bank BNI untuk menebusnya ke bank Dunia
    2.Mengakses valas yg beredar dalam negeri……
    3.mncairkan document instruksi banking sperti UBS switzland,HSBC dll
    .merolling program LM/PLATINUM

    kesemua program team kami tlh mulai brjalan dn ksemuanya itu kmi proses sytem banking……
    untuk info lbh lnjut WhatsApp 081355601063 atau Fb Eqhy Qhy
    Maaf hax kpd yg yakin dan percaya dan ingin mmbantu orang banyak bukanlh kpentingan pribadi atw golongan……
    2 diantara 3 pemegang lagi maka wadah di Indonesia akan aktif

  74. Klu memeng betul ada harta amanah kenapa ga di buka saja dgn minta bantuan kpd yang bersangkutan jangan asal tau cerita dan sejarahnya saja atuh kang kedah di buktosken kujaman ayena mah

  75. We offer fresh cut bank instrument for lease/sale, such as BG, SBLC, MTN, Bank Bonds, Bank Draft, T strips and other. Leased Instruments can be obtained at minimal expense to the borrower compared to other banking options and we also discount/monetize BG’s.
    This offer is open to both individuals and corporate bodies.
    If in need of our services, contact me for detail information.
    Thank you,
    Mr.Joe Duane
    email:jduane076@gmail.com
    Joeduane@consultant.com

  76. Hi colleagues, how is everything, and what you wish for to say on
    the topic of this article, in my view its really awesome for me.

  77. Wow, wonderful blog format! How lengthy have you ever been blogging for?
    you make blogging look easy. The full glance of your web site is great, as
    neatly as the content!

  1. Ping-balik: ~ I n d o n e s i a N * T r e a s u r Y ~ |

  2. Ping-balik: Keuangan : Green Hilton Memorial Agreement Geneva 1963 « Jakarta 45

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: