Dunia Mistik dan Kenyataan

Banyak orang mempertanyakan eksistensi dari dunia mistik. Apakah perlu atau tidak. Pemahamannya sendiri selalu bertentangan satu sama lain. Meskipun banyak yang setuju, banyak pula yang tidak menyetujuinya. Agamapun menolak.
Apa sajakah Dunia Mistik itu? Silahkan beri komen anda. Siapa tahu ada kecocokan satu dngan yang lainnya. Apapun pendapat itu, sebenarnya Dunia Mistik adalah Sugesti

About these ads

Posted on 25/04/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2.233 Komentar.

  1. Soekar”NO”
    Soehar”TO”
    Bacharuddi”N” Jusuf Habibie
    “A”bdurrahman Wahid
    Me”G”awati Setyawati Soekarnoputri
    Susil”O” Bambang Yudhoyono
    Harusnya,,, “RO”…. berhubung tak muncul maka berulanglah siklus nama tsb diatas.
    Susilo Bambang Yudhoyo”NO”
    “T”embayat
    Bej”O” Banget
    “N”urkahuripan.
    S”A”ndi
    “G”P
    Ger”O”bak
    “RO”mo JS.
    Ayo…siapa lagi….silahkan setor nama.

  2. Salam kang Abr @ wahahahaha,.kang abr bisaaaaa aja…

    • He…he…he…. siiipp…semua dapat giliran…wkkkkkk.
      Salam Kang Nur….Capres ke X.

      • Wilujeng Rahayu,

        Slamet, slamet, slamet
        Untung tidak masuk daftar caloan……….

        Meski agak telat,
        Kepareng ngaturaken Wilujeng Riyadi kagem Romo JS dan para DenMas sekalian.
        Semoga wilujeng rahayu nir ing sambikolo

        Sumonggo dilanjut……

  3. Salam Mas ABR….Mas GP….Mas Nur…Mas Balanedewa…..Mas Heri….Mas BB….Mas Tembayat….semua rekan dan porosepuh…….

    Sengaja kami menulis berita ini karena menurut perasaan kami ini mungkin penting karena peristiwa ini sedikit tidak lazim atau kami saja yang berpikiran yang tidak tidak…..

    Sudah terjadi kebakaran di Jakarta lebih dari 100 x semenjak bulan Juli dan tadi pagi juga terjadi 2 kebakaran lagi…..

    http://news.detik.com/read/2012/08/24/051343/1997632/10/jelang-pagi-2-kebakaran-terjadi-di-jakarta-barat

    Isu SENGAJA di bakar yang dilontarakan tentang kebakaran itu sangat berbahaya akibatnya dan kebakaran yang semestinya sebagai pelajaran dan hikmah bagi pemerintah untuk mengatur tata kota dan keamanan banyak rakyat yang mengadu nasib cari hak hidup di Jakarta….
    Rakyat yang sedang dilanda duka nestapa dijadikan kesempatan sebagai kendaraan politik pemilihan Gubernur , suatu inisiatip dan pemikiran yang keji dan tidak berperikemanusiaan bila hal itu memang dilakukan oleh sekelompok golongan……,

  4. Salam Mas Gerobak…semua sederek dan Pinisepuh yang dikasih Tuhan………

    Terima kasih dengan komentar Njenengan….kami juga ingin sedikit menambah saran dan berita yang sifatnya memang tidak logis…….
    Memang benar bahwa peristiwa kebakaran sebanyak 100 x lebih mulai bulan Juli memang sngat jarang terjadi dan memang seperti tidak lazim…tapi tetap saja hal itu dinilai dan disikapi hal yang tidak aneh karena penyebab kebakaran itu secara logika dan penyelidikan diketahui sebabnya , karena listrik , kompor gas, puntung rokok dan udara yang panas……
    Isu sengaja dibakar memang hal yang sangat bahaya karena dampak ini berakibat hal yang luar biasa dan bisa anarkis , karena peristiwa ini adalah soal rasa dan derita manusia ketika kehilangan banyak hal dalam hidupnya , kesedihan dan rasa marah jengkel dan putus asa akan menimbulkan rasa yang lain yang bersifat negatif …
    Pihak dari Damkar juga menyayangkan isu ini dan diharapkan peristiwa kebakaran tidak dijadikan kendaraan politik intuk Pilkada dan tidak dipolitisir untuk kepentingan politik….
    TV one juga merasakan dampak dari resahnya masyarakat soal kebakaran sehingga membatalkan acar talk show….maka ini berati bahwa dampak kebakaran dan isu ini sudah menyebar dihati rakyat dan rakyat ini jga ingin mengetahui apakah itu hanya isu atau bukan…..
    Praktek SARA dalam pilkada masih saja terjadi dan isi dari sara ini juga menyebar di masyarakat ,ini bukti jelas yang mempertontonkan bahwa mereka masih bermain dengan cara kotor dan tidak beradab , derita orang lain dan beda kulit dan beda agama sebagai pijakan untuk menang…. Ini semua membuktikan bahwa bangsa ini masih bersifat bengis dan kanibal , bermoral rendah meskipun dibungkus agama dan ditempeeli assesories ilmu formal dan pendidikan tinggi……
    Kami melihat dan menduga duga soal kebakaran dan bencana yang lain ketika kami hubungkan dengan berita mimpi atau pandangan gaib yang lain yang sudah kami terima dan tentunya kami tidak mengatakan bahwa peristiwa itu benar terjadi ….
    Kami menduga saja bahwa kejadian banyak kebakaran diJakarta adalah tanda dan bahasa alam bahwa Jakarta sebagai tempat yang sudah tidak aman lagi , kami tidak tahu persis apa sebabnya, apakah gempa atau tsunami tetapi bila ditambah keterangan dari Mas Tembayat dan juga Mas RD atau Mas PHK dan teman yang lain maka kesimpulan kami adalah bencana alam yang cukup besar, teman kami juga mengatakan hal yang mungkin hamper sama maksudnya…..
    Apakah kebakaran itu sebagai tanda supaya tempat Jakarta segera ditinggalkan lalu pulang kampung dan sepertinya hal itu tidak mungkin dilakukan karena hidup di Jakarta adalah sebagai cara untuk bertahan dan mencari rejeki untuk bisa hidup untuk diri dan keluarganya dan tidak mungkin mereka percaya kalau ada ancaman serius soal bencana karena datangnya bencana tidak bisa diduga atau diprediksi kapan datangnya……

  5. Apakah bangsa kita dan para pemimpin sudah SADAR ketika menengok banyak peristiwa bencana alam di negeri ini….
    Frekuensi seringnya bencana gempa dan hal lain di negeri ini adalah nomer satu di atas dunia selain kasus bencana korupsi dan apakah ini hanya peristiwa yang logis mengingat negeri kita berada dalam cincin lelmpengan lapis bumi yang sering bergerak….

    Bencana terhadap rakyat kecil memang sudah logis karena negeri ini sekumpulan dari rakyat banyak dan kebetulan rakyat kecil adalah rakyat tang sedang menderita dan bencana tidak pandang bulu dan tidak memilih korbannya…..

    Bencana menimpa rakyat kecil sepertinya sanepan dan bisa kita sugestikan bahwa Allah berkehendak dan memperingatkan para pelaksana dan pemimpin negeri ini untuk kembali melihat nasib rakyatnya karena hakekat bernegara adalah mensejahterakan rakyat dan bukan mensejahterakan dirinya sendiri ketika ditunjuk oleh rayat untuk menjadi pemimpin…….

    Apakah ada empati dari para pejabat dengan tidak menerima gaji beberapa bulan dan uang itu diserahkan sebagai sumbangsih dan ikut merasakan penderitaan rakyat miskin dan rakyat yang terkena bencana…..pernahkah peristiwa itu terjadi di negeri ini……ha ha ha…..sepertinya tidak mungkin terjadi…karena banyak pemimpin negeri ini sebenarnya lebih miskin dari rakyat miskin , lebih buta dan tuli dari penyangdang cacat fisik….mereka lebih tangan dibawah dan menengadah meminta….meminta dengan paksa dengan korupsi……

    Bangsa ini bisa menjadi bangun dan sadar bila sudah terlepas dari sifat Dajjal yaitu sifat yang sangat amat untuk dihormati dan dipuji atau disembah sebagai Tuhan dengan pencitraan dan kamuflase yang menipu…..

    Kalaupun sifat dajjal itu sudah melekat dan mendarah daging dan susah dihilangkan maka apa artinya menurut Panjenengan semua ??……Dajjal yang harus digerus dan dibinasakan oleh Nabi Isa….
    Semua sanepan itu adalah kias yang sudah sangat jelas bahwa tanpa KASIH dan SAYANG jangan harap Allah memberi RIDLOH kepada negeri ini……Nuwun….

    .

  6. Salam kang gerobak,kang js,kang gp,dan semua sedulur,.
    Jakarta memang selalu terjadi bencana,.namun selalu dari human error(faktor manusia),.bkn dari faktor bencana alam..
    Mengenai para pemimpin,para elit politik,dan orang2 yg punya wewenang yg menyimpang,.bencananya kelak akan mereka rasakan pada kondisi dihidup mereka,.mereka telah membuka pintu neraka bagi dirinya sendiri..

  7. Salam Mas Johar…Mas BB….Mas Nur…Mas GP…..Mas ABR…Mas Gerobak…sedoyo sederek lan Porosepuh….

    Dibawah ini saya sangat setuju….himbauan untuk masyarakat pendatang di Jakarta untuk kembali ke kota dan kampung masing masing karena hidup di Jakarta amat berat dan sering mendapat derita dan kesedihan yang lain…..tempat itu yang mungkin sudah tidak aman lagi menurut penilaian banyak orang……..

    http://www.metrotvnews.com/jakartamemilih/news/2012/08/24/103252/Gubernur-Jateng-Pilih-Pemimpin-yang-Paham-Jakarta/6

  8. http://news.detik.com/read/2012/08/25/081936/1998627/10/pagi-ini-kebakaran-terjadi-di-jatinegara-kaum?n991102605

    mungkinkah kebakaran pilihan yg tepat drpd gempa dan tsunami sbg jalan untuk meruntuhkan (pemerintahan) jkt…?
    dari sekian pilihan bencana alam, kebakaran adalah yg paling sedikit memakan korban jiwa?

    mungkinkah nantinya para korban kebakaran yg akan meruntuhkan (pemerintahan) jkt karena kurangnya perhatian terhadap penderitaan/kesusahan mereka…?

    membingungkan…
    kita tunggu saja apa yg akan terjadi

  9. Gempa….Kebakaran…Banjing Bandang….semoga membuat kita semua sadar dan mengambil hikmahnya…

  10. Super solar flares……………

    NASA warns public to prepare for a, “once in a lifetime super solar storm event.” This event can start at anytime with little to no warning.
    NASA’s Heliophysics Division said: “We know it’s coming but we don’t know how bad it’s going to be.” Guess what? It’s now 2012 and the Earth keeps getting slammed.
    Are you ready and know what to expect, let alone how to prepare?
    Do you know how to make a special safe room to protect you and family from prolong electromagnetic radiation which can be deadly?
    Do you understand that most anything electronic will no longer work? This effects computers, phones, satellites, hospitals, even the electronic ignition system for cars and trucks.
    Do you know what steps to take to protect your car from permanently breaking down from a powerful super solar storm?
    Did you know that a super solar storm would knock out most power world wide for months and take years to repair it all, costing trillions in damages world wide?
    Are you prepared with at least twelve to twenty four months of previsions for food, water, medicine and heating?
    Are you aware that a killer super solar storm would lock down modern countries like the United States, Europe, Asia, and Canada for months?
    Are you aware of that countries like the U.S. have an Anti Hoarding Act that effects you during a national crises? ((Learn how not to have your food purchases tracked))
    Are you ready to fend for yourself as food stores most likely will not be in operation for months because of looters, gangs and no power, and especially a lack of food supplies?
    Well… are you???

  11. Salam kang bb @ beritanya bagus2 bgt kang…bravo kang bb…

  12. Salam kang bb @ menurutku sama aja kang,mau copas,vision ghoib,travel astral,ramalan leluhur,ataupun dari jin sekalipun,..selama perkabarannya bermanfaat bwt diri kt…kitab suci/lembar mazhaf itu sama saja dgn koran(maav sblmx),.maksudnya sama2 berita..hanya kitab suci itu berita dari langit,sedang koran dari wartawan,..tp kan yg bacanya bgmn,.?

  13. Salam kang heri,kang bb @ suatu sebab tak akan dapat membuat sehat,kondisi yg terjadi,.karena permasalahanya ada pada musabab(muasal sebab),.dan musabab dari semua itu adlh karena kegrentesan hati,..
    Dan khawatirnya lagi,.kegrentesan itu belum pada titik puncak..
    Semoga kita semua,dalam lindunganNya…

  14. salam Mas BB….terima kasih beritanya…..

  15. Salam Mas Heri….semoga sehat selalu……..

    Prihatin….berita menjengkelkan….tidak manfaat bagi rakyat kecil…..negeri ini terombang ambing karena urusan politik…kekuasaan…korupsi….dll…..

    • Salam Mas Nurhakuripan…..sangat benar bahwa semua akibat ada sebab awalnya…..dan sebab awalnya adalah karena niat hati…..

  16. …..dan sebab awalnya adalah karena niat hati…..
    ————————-
    Mas js,

    Konon, Oom Buddha yang arif itu pernah bilang niat ini lah yang menentukan baik tidaknya , eh hem, karma seseorang. Pernahkah orang merusak milik orang lain, merugikan orang lain dengan niat … baik ??

    • Dengan puisi ini aku bersaksi
      bahwa hati nurani itu meski dibakar
      tidak bisa menjadi abu.
      Hatinurani senantiasa bisa bersemi
      meski sudah ditebang putus di batang.

      (Rendra.’Kesaksian Akhir Abad’ )
      ———————————————

      Ajaran x : Ajaran nomor satu di dunia dan akherat. Tapi,sementara pengikut ajaran2 ini suka … mengkafirkan orang yang tak … sepaham dengan mereka. Malah, diantara mereka ada yang suka membawa gebuk, siap menggebuk orang2 yang tidak sejalan. Dasarnya apa mereka berbuat begitu ? Karena, kata mereka, di buku suci kami kami dibolehkan menggebuk mereka yang … ingkar , menolak jalan yg benar … Mungkin betul itu kata buku suci mereka. Tapi,apa kata … HATI NURANI mereka ? Pernahkan mereka mendengarnya ? Otoritas tertinggi BUKAN orang, anda atau saya, atau huruf2 diatas kertas buatan manusia. Otoritas tertinggi adalah HATI NURANI.

  17. Salam Mas GP…..Mas ABR….Mas Balanedewa….JDD…..Mas Nur…Mas Tembayat…Mas Jihar….Mas Sandi…..sedoyo sederek dan porosepuh…….

    Tadi sore…..Mas BB datang ketempat kerja JS wi max…..bersama Ibu…anak dan istri…..waaah…cukup mengagetkan dan membingungkan…lha wong datang kok ya memberi kabar dulu…..he he he saya jadi malu karena tidak bisa menyambut dan menjamu dengan baik…..

    Mas BB….terima kasih karena mau menyempatkan mampir di tempat kerja kami….mudah mudahan kami bulan oktober bisa ke Bali…ada urusan kerja disana…doakan saja pekerjaan itu deal…..Nuwun….

  18. Kang js @ wah enaknya ketemuan sm kang bb.. Amiiin kang…

    • Salam Mas Nur…..Waaah….maksud saya ditulisan diatas….Mas BB datang ke surabaya tidak memberi kabar dulu….itu yang bikin saya sedikit malu…tidak bisa memberikan sambutan dengan baik…..

  19. Salam Mas GP…….

    Kenapa dan ada apa di Negeri ini…banyak bencana…….semoga ada porosepuh yang berkenan mewedarkan hal itu…..

    Berita gempa besar sudah mulai berjalan di negeri lain…..dan sepertinya akan merembet kebanyak tempat dan negeri ini juga terkena dampaknya….

    http://dunia.news.viva.co.id/news/read/349169-gempa-7-9-sr-guncang-costa-rica–berpotensi-tsunami

  20. Kenapa dan ada apa di Negeri ini…banyak bencana…….semoga ada porosepuh yang berkenan mewedarkan hal itu…..
    —————————–
    Lha,seperti kata Mas Ebiet,’Mungkin Tuhan sudah mulai bosan melihat tingkah kita…’ (Berita Kepada Kawan ) Pertanyaan Mas js mungkin ya perlu ditanyakan pada …. rumput yang bergoyang saja …

  21. siang kang JS,Gp,BB dll…..

    Mau diwedar apalagi kan sdh jelas dari dulu….tapi itu kan bukan kapasitas sy untuk wedar la wong sy ini kan masih anak TK ,jadi seharusnya yg wedar itu anak SMP,SMA,S1..SSSS ,dll yg sdah makan bangku kuliah…..

    lha saat ini itu kan banyak orang pinter,wawasan luas klasnya export,balon pemimpin kita diakui orang luar negeri…tapi aneh ya Indonesia masih saja mundur teratur……atau orang2 pinter itu masih suka minteri yg bodo,atau malah keminter ???

    banyak orang berprasangka buruk pada Tuhan,ada yg protes Tuhan tidak adil,Tuhan Marah,Tuhan balas dendam……yo op rek iki……..

    kalau mau Nusantara baik doakan/mohonkan ampun para leluhur jangan malah dikuliahi kita2 yg masih hidup…….

    ingat2 120 negara akan ditata tak terkecuali Indonesia,yg sombong dan kuminter akan ditata hatinya…..biar rendah hati,welas asih.,,,

    Doakan dan mohonkan ampun para pejabat negara/pemerintah agar diberikan hidayah agar sadar akan kewajibannya melayani rakyat,jangan kobarkan dendam karena dendam,sombong,dll,tu temennya Iblis.Tapi kalau nggak mau ya marilah kita saksikan dunia dan nusantara khususnya menjadi karang abang dan anak cucu kita hanya bisa menangis………saat ini dibutuhkan doa2 hamba2 Allah yg rendah hatinya dan dipenuhi cinta kasih yg tulus iklas yg akan nyampai,,lainnya akan terbawa angin bersama berkobarnya api dendam,marah,benci,sombong dll dan energinya akan menghantam apa saja,karena jin,setan demit bekasaan akan senang bila dihati manusia dipenuhi kebencian,dendam danmarah seakan dpt energi baru….

    Tapi ingat surodiro jayaningrat lebur dening pangastuti….

    • salam kang Tb,

      senang rasanya kang Tb mulai rajin ngeblok jadi banyak wedaran dr poro sepuh…
      tapi omong2 masih ada yg kurang yaitu kang RD, lamaaa… ngumpetnya… ngapain saja?

      bravo poro sepuh

      • @kang GP

        angin yang berhembus keras.., lautan yang bergelora.., gunung2 yang bergemuruh, hujan kilat yang menyambar2.. bumi yang gonjang ganjing, dan indahnya pelangi .. kira2 itulah yg saya rasakan.. salam rahayu

  22. Salam Mas Tembayat…Mas GP…Mas Kemput…Mas Nur….
    sedoyo sederek dan porosepuh…

    Sangat benar bahwa dengan doa tulus dan baik semoga para pemimpin mendapatkan hidayah dan kesadaran….mau lebih seksama dan lebih giat bekerja untuk kepentingan semua rakyat…..tidak ada pemimpin yang korupsi dan membodohi rakyat…doa rakyat sangat bermacam ragamnya dan rakyat siapa dan mana yang doanya dikabulkan oleh Gusti Allah…..

    Sangat benar bahwa rakyat kecil dan bodoh tidak ada kemampuan dan kapasitas untuk memperbaiki negara dan yang paling benar adalah selalu eling lan waspodo…tidak ikut ngedan…minimal menghidupi keluarga dengan uang halal….menjaga dan mendidik anak istri untuk tidak berbuat tidak baik….nuwun…

  23. Salam kang js,kang tb,kang gp,kang bb @ tdk mengapa bnyk dari mereka,yg tiada menyadari,.bahwa hidup dan kehidupanya tdk lebih baik dari binatang,..
    Yg pasti titik-titik yg bersinar,bagai bintang yg gemerlap dalam gelap pekat itu,.akan terus bersinar terang…
    Semoga cerahnya hari ini secerah jagad para bintang gemerlap…

    #salamKu bwt kang Rd#

  24. @kang Nur

    Sejati itu awalnya Tunggal, bagaikan sebuah Bintang Yg Sangat Besar.. Dialah Sang Cakra Jagad..Dia lah Sumber Kehidupan.. Lalu Dia membagi Kerinduan Nya.. kepada milyaran bintang.. salam hangat

  25. Salam Mas RD……semoga sehat dan berbahagia selalu….

    Selamat datang dan berjumpa lagi di rumah warung sederhana ini…….

    Semoga banyak rekan bergembira lagi dengan hadirnya Mas RD……mungkin salah satunya adalah Mas Gamalpra……

    Semoga Mas RD juga memberikan hal dan berita untuk kita semua……salam rahayu….

  26. Salam Mas GP…menyambung tentang sanepan matahari berwarna kuning dan gunung yang berasap dan sanepan lokomotif yang sudah berjalan……

    Setelah gempa besar lebih dari 7 SR…..menysul gempa di China dan memakan korban puluhan nyawa dan puluhan ribu rumah rusak dan ratusan manusia terluka……

    Sepertinya gempa besar atau bencana besar akan terus muncul…..bisa saja badai atau tornado dibelahan bumi sana….bagaimana dengan Indonesia khususnya pulau Jawa ??…….sangat mengkhawatirkan……sangat tidak enak bila serng diberi rasa dan gambaran…….

    http://berita.liputan6.com/read/435557/serangkaian-gempa-guncang-cina-43-orang-tewas

    Juga bencana gunung di Jepang….

    http://berita.liputan6.com/read/435565/gunung-fuji-akan-meletus-bencana-besar-bagi-jepang

    • Salam Mas GP….waaah….salah nulis…maksud saya ratusan rumah dan bukan puluhan ribu rumah……

      Ramalan tentang bencana dari rekan blog dirumah Mas
      Mas GP….apakah Njenengan juga membaca komentar itu……dugaan tentang tsunami dll… dari mana rekan ini tahu tentang bencana itu……nuwun

  27. Semoga himbauan dari berita ini bisa segera direalisasi…sebelum terlambat…..

    http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/09/07/105136/900.000-Jiwa-Ada-di-Zona-Rawan-Tsunami/6

  28. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Kang Rd @ sungai kahuripan pun menghendaki,.agar mengganti sedikit alurnya kepada satu masa,.dimana bintang yg besinar terang itu dipertemukan,dengan cahaya yg membawa sembilan warna,.
    #salam terangnya malam kang Rd#

    kang js @ suwun kang,.atas infonya,.

  29. jkt diambang kejatuhan?
    jkt didekati penyebabnya kejatuhannya?
    gempa bogor dan sukabumi
    bom teroris di depok
    —————————————–

    http://dtnotes.wordpress.com/category/nasehat-dan-renungan/
    ESOK LUSA MILIK SIAPA ?

    Oleh : Dede Farhan Aulawi

    Sahabat…

    Jika suatu waktu dikabarkan bahwa Presiden akan datang ke rumah kita, maka pasti kita akan mempersiapkannya sebaik mungkin.

    Dan mungkin akan bertanya apa makanan dan minuman kesukaannya.

    Rasanya bangga sekali jika ada makanan atau minuman yang disukainya.

    Bila perlu handai taulan dan tetangga akan dikasih kabar.

    Rumah di cat lagi.

    Toilet dibersihkan dan dikasih pewangi.

    Meja dan kursi dirapikan.

    Lantai digosok supaya mengkilap, dan sebagainya.

    Apalagi jika kita akan diajak-ajak selamanya oleh Bapak Presiden.

    Betapa istimewanya seorang Presiden di mata kita.

    Salah…? Tentu saja nggak.

    Ya wajar saja menghormati pemimpin kita.

    Tapi…

    Setiap kita sesungguhnya akan didatangi oleh tamu yang sangat istimewa.

    Ia tidak memiliki aturan protokoler, sehingga tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

    Ia akan datang sangat tiba-tiba … tapi pasti datang.

    Dan ia akan datang untuk menjemput kita … dan untuk selamanya.

    Dialah … Sang Malaikat Maut

    Kedatangannya tak bisa ditolak dan diundur.

    Meskipun kita sembunyi di dalam bunker yang sangat dalam.

    Meskipun kita berada di dalam istana yang dijaga ribuan pasukan komando dan dipasangi alarm sistem pengamanan yang mutakhir.

    Ia akan datang.

    Ia akan tetap datang.

    Ia pasti akan datang.

    Dan mungkin saat ini ia sedang dalam perjalanan menjemput kita.

    Sudah siapkah …. ?

    Kita sudah di depan gerbang kematian …

    Hanya bicara soal esok atau lusa.

    Entah saat kita di kantor, di rumah atau di perjalanan.

    Itu hanya soal teknis tempat saja.

    Bisa tahun atau bulan depan.

    Bisa minggu atau esok hari.

    Atau mungkin nanti malam adalam malam terakhir kita.

    Jika itu yang terjadi, maka putuslah segala amal-amalan kita.

    Kecuali anak sholeh yang selalu mendo’akan kita, shodaqoh jariyah yang kita berikan dengan ikhlas, dan ilmu yang kita amalkan dengan penuh manfaat

    Dan saat ini …

    Hakikatnya kita masih diberi kesempatan untuk memberikan yang terbaik.

    Lakukan apapun kebajikan yang bisa kita lakukan.

    Jangan hanya berfikir amal besar atau amal kecil.

    Karena soal ukuran adalah hak Allah untuk menilainya.

    Yang penting segera lakukanlah apa yang terbaik yang bisa dilakukan.

    Bertaubatlah atas segala khilaf yang pernah dilakukan.

    Berbaktilah pada orang tua kita.

    Hubungi juga saudara dan handai taulan kita.

    Cintai sesama dan lingkungan kita.

    Segera memohon maaf bila ada kesalahan.

    Inilah kesempatan yang masih kita miliki.

    Kita saat ini masih diberi kesempatan untuk membaca tulisan ini … hakikatnya juga atas izin-Nya.

    Jangan tunda esok atau lusa dalam berbuat baik.

    Sebab boleh jadi…

    “…Esok atau lusa itu bukan lagi miliki kita…”

    • Salam Mas GP….Mas Bejo Banget…Mas Nur….sedoyo sederek dan porosepuh……

      Ajal atau kematian diri kita…..peristiwa yang memang harus terjadi…ikhlas atau tidak ikhlas…bersembunyi atau lari…sehat atau sakit….sedih atau gembira……semoga kita selalu siap disetiap saat…..bisakah kita tersenyum dan beruluk salam ketika si dia datang kepada kita lalu mengajak kita pergi meninggalkan sanak keluarga…kerabat dan teman….meninggalkan harta benda pangkat jabatan……siapkah kita menghadap kepada NYA untuk mempertanggung jawabkan apa apa yang telah kita tanam dan tebarkan ????……

      Terima kasih Mas Gamal…Njenengan mengingatkan tentang itu…maka pertanyaan untuk diri pribadi saya…siapkah saya pergi kealam sana dan bisa bertemu dengan ibu bapak atau kakek buyutku ??…pergi dengan terpaksa atau sukarela……Nuwun….

  30. Salam……

    Berita dari kami memang hanya berita yang tidak jelas….
    Pulau jawa memang seperti sedang terusik….tidak tahu jawa sebelah mana ??……apakah ada hubungan dengan Gunung Anak Krakatau….semoga waspada…khususnya wilayah Jabar…..kami di Surabaya juga was was….

  31. Salam kang js,kang gp,kang bb @ terjadilah apa yg memang seharusnya terjadi,.kt hanyalah tuan rumah juga,utk sebuah kondisi pahit..

    Jakarta,,oh jakarta
    bangunkanlah ibumu yg tengah terlelap..

  32. 9-9-12 sekitar pukul 2 ,telah terjadi gempa Bogor,yg diindikasikan Gunung salak mulai agak aktif,lalu bagaimana dg 10-10-12,11-11-12 dan 12-12-12 kita tunggu saja.empat bulan terakhir ini bisa penuh kejutan,bnyak hal tak terduga.sudah slayaknya bila harus meningkatkan kewaspadaan,….

  33. 7 Oktober 2012. 60 tahun sejak lahir Putin pada 7 Oktober 1952. Catatan ini adalah 2 bulan sebelum tanggal kalender Maya 21 Desember 2012. Grand Water Trine, Neptunus, Saturnus, Bulan di air Pisces tanda, Scorpio, Cancer pada 0 derajat untuk pola segitiga yang kuat. Juga Mars memasuki Sag., Perang di tanda kuda / man, bisa berarti perang.

    8 Oktober – 17 November 2012, Mars pada Sagitarius. 30 Oktober – 14 November, Mercury juga di Sagitarius. Mars planet perang di Sagitarius kuda / manusia bisa berarti bahwa penunggang kuda 2 dari Perang Apocalypse akan naik kemudian. Merkuri dalam Sagitarius memberikan kekuatan untuk Mars, mungkin membuat perang lebih mungkin kemudian. Watch out maka untuk perang pecah.

  34. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.

    Indonesia,..”riwayatMu kini”,..
    Kemanakah nasionalismeMu itu…???

    wahai priyayi2 palsu,.
    Demi Tuhan yg menciptakan ruh Indonesia,.kau tidak akan merasakan bahagia,.walau kau bayarkan itu,dengan darahmu sekalipun,.

  35. salam romo JS, kang RD, poro sepuh lainnya,

    sepertinya semua berpendapat sama, muncul banyak bencana dulu baru menyusul kebahagiaan, kedamaian … kang RD bilang pelangi.
    dari bisik-bisik tetangga…, yg harus diwaspadai adalah jawa bagian barat masih akan berlanjut, sedangkan sy sendiri sepertinya melihat api ada dimana-mana… mudah2an salah.

    gerbong hitam memang sudah berjalan… KB besar2an…

    http://international.okezone.com/read/2012/09/12/413/688942/korban-kebakaran-di-pakistan-jadi-261-orang

    • Salam Mas GP….Mas BB…Mas TB….Mas Sandi…..Mas Nur….Mas ABR…….sedoyo sedulur kinasih dan porosepuh yang terhormat…….

      Bencana dan bencana lagi sepertinya terus berlanjut…..kami juga bermimpi terjadi kiamat kecil. alam seperti memilih dan memilah siapa saja orang orang yang diselamatkan dan mohon maaf bila kesan dan pesan bencana itu lebih ditujukan kepada orang orang yang munafik dan tidak tulus dalam menyembah Gusti Allah dan artinya bencana ini dirasakan oleh orang orang yang beragama islam sebagai agama mayoritas di negeri ini…………

      Tanah seperti terpenggal dan alam seperti hiruk pikiu dan banyak orang berteriak histeris menyelamatkan diri , kami mendengar dan melihat sekumpulan orang kristen yang menggaungkan suara dalam doa yang dipanjatkan kepada Allah dan entah dimana komunitas orang islam ??…..ini yang kami duga bahwa Allah mungkin sangat marah kepada umat islam di negeri ini…..

      Disamping tanah yang terpenggal juga terlihat kucuran api dari langit dan peristiwa ini menambah derita banyak manusia…..
      Kami juga melihat aura seperti air bergelombang dan gelombang itu sampai ketempat yang amat jauh dan tidak bisa dilihat oleh pandangan mata , entah apa arti gelombang seperti air bening itu…..

      Kami hanya khawatir ada gempa besar sehingga banyak gedung tinggi akan runtuh , entah dimana tempat itu….apakah di negeri ini atau dinegeri sana…..

      Mas GP…sangat benar bahwa kereta gerbong lokomotif besar memang berjalan dan itu tanda bahwa bencana akan memakan banyak korban dan itu terbukti di banyak tempat dan negeri sepertinya juga merasakan akibat dari marahnya alam ini……..

      Disamping itu kami juga ada permintaan kepada porosepuh karena kami buta dan tidak tahu nama atau ujud sosok gaib….bagaimana ujud semar dan ujud sari sosok Sabdo Palon dan bagaimana hubungan antara keduanya ??……karena kami melihat bahwa ada 2 sosok yang bercengkrama diatas sajadah anak kami ketika anak saya si slamet sembayang isya’ di jam 11 malam…..sangat sayang kalau si slamet tidak bisa mendengar apa yang diperbincangkan oleh 2 sosok itu ……

      Sosok yang 1 berpakaian putih dengan jarik coklat dengan pola gambar kotak kotak putih….gemuk dan berbadan pendek…..sosok yang 1 lagi berpakaian sama …kulit putih…tampan….juga sudah sepuh…bergelung dibelakang dan agak atas….sosok ini yang sepertinya menerima wejangan dari sosok yang berbadan gemuk dan pendek itu………..

      Mohon maaf bila berita diatas kurang berkenan dan mohon maaf bila kami akan jarang hadir karena ada tugas pekerjaan yang menyita waktu dan memeras pikiran……

      Untuk sementara ini Surabaya aman aman saja dan udara di surabaya tergolong normal dan biasa saja…..suhu dipagi hari kadang 23 sampai 33 derajat celcius …sudah 2 bulan ini surabaya berhawa tidak terlalu panas dan berangin sejuk…..nuwun…

      • Salam juga untuk JDD….semoga sehat selalu dan sukses …….sangat benar bahwa saya semakin kurus…kumel tidak terawat…he he he….makan tidak teratur….sering pulang agak malam karena pekerjaan yang mbulet dan ruwet…alhamdulillah banyak order bikin power dan X. Over dan saya ikut nyolder karena nggota JS tidak banyak seperti dulu…..
        …..
        Alhamdulillah bahwa Mister X selalu saja menolong JS dan semoga alat server segera terwujud 1 atau 2 bulan lagi dan sudah kami persiapkan segala sesuatunya…mohon doa dan semangat sedoyo sederek…. Nuwun…

      • salam juga kang js,

        memang benar sinyal bencana itu nampaknya kian jelas, dan korbannya bisa jadi memang banyak umat muslim, sebab sesungguhnya mereka telah menggadaikan akhirat dan agamanya untuk kepentingan dunia, mereka beragama hanya sebatas penampilannya saja, dia lupa bahwa sesungguhnya Tuhan Maha mengetahui apa yang tersembunyi di hati mereka.

        memang saat ini banyak sosok2 yang mulai turun gunung, intinya mereka semua prihatin dengan kondisi saat ini dan ingin membantu mengingatkan agar dalam kondisi apapun tetap ” eling dan waspada “, sebab hanya itu yang dapat menyelematkan dari godaan dunia yang terus menggoda dan menjerumuskan.

        soal dua sosok itu, bisa jadi perwjujudan dari tokoh2 yang sangat dekat dihati masyarakat, yaitu semar dan sabdo palon, tujuan mereka menampakkan ujud sebagai semar dan sabdo palon tentu saja agar mudah dekat dihati masyarakat dan mengingatkan anak cucunya agar tetap eling dan waspada.

        sebenarnya banyak tokoh2 luar biasa yang tidak banyak dikenal masyarakat saat ini mulai bermunculan, tujuan mereka tetap sama mengingbatkan anak cucunya agar selamat,

      • hati2….mimpi bencana itu…adalah cara2 untuk menakut2i manusia….
        karena rasa TAKUT itu akan dipakai senjata oleh makhluq ghaib yang ingkar kepadaNYA

  36. @JS
    pagi kang js,yah…hidup ini kan kaya ombak kadang naik kadang turun,kalau sdh diatas ingatlah saat dibawah,kalau sdg dibawah ingatlah kalau di atas,segala sesuatu itu sdh ada yg mengatur kita tinggal mengikuti kehendaknya dg penuh iman dengan demikian semua akan mengalir dan berjalan sesuai putaran waktu,janganlah mengandalkan jabatan,harta,kekuasaan,kepintaran,tapi semua hidup ini harus dijalani dg penuh iklas dan berkeyakinan bahwa Tuhan akan menjaminnya.Jadi bukan akal /pikiran manusia yg menjamin karena itu hanya sebatas alat/sarana untuk beriktiar tak lebih dari itu.memang sulit menerima semua itu hanya orang2 yang berimanlah yg bisa merasakannya.

    Lihatlah diluaran sana manusia sdh dipenuhi duk angkara murka,mereka menggunakan akal pikir mereka untuk kejahatan merka,bahkan ada yg berpikir kalau surga dan neraka dpt diperoleh/dijangkau dg alam pikir saja,sehingga perbuatannya jauh dari kata benar di mata Tuhan.

    sy tdk menerawang/melihat sy hanya menduga-duga saja kedua sosok itu kemungkinan adalah Hyang ismoyo dan Arjuna kalau era majapahit sabdo palon dan browijoyo V,tapi kalau cermati cenderung arjuna/lelananging jagad.Semar/Hyang ismoyo tinggal di gunung merapi jateng.Pada saat ini memang arjuna sdg/habis mesurogo bertapa seperti sebelum mendapt pasopati.

    tadi malem sy juga dpt wejangan,yg sebagian ada sy sebutkan diatas,pada prinsipnya kondisi saat ini kita harus menyerahkan seluruh hidup kita ini pada Yang Maha Kuasa,nanti Tuhan sendiri yg akan bertindak adil dan menjamin umatNya.

    Kalau ada sekelompk umat yg terlihat itu bagian dari panjatan doa makluk2 yg teraniaya yg akhirnya menyerahkan seluruh hidupnya kepadaNya.

    Semoga kita dan keluarga kita selalu dlm lindungan rahmat dan kasihNya,penataan terus berlangsung dlm proses ini tentu ada pihak yg tdk senang atau menerima dan bisa bikin ulah..hati eling lan waspada,smoga Nusantara tetap jaya.

    suwun

    • Catatan akhir pekan(14/09/2012)
      Banyak hal telah,sedang dan akan terjadi,alam telah menunjukkan gejalanya,kondisi kel ,lingkungan,negara bahkan dunia membaut hati ini miris bahkan cenderung pesimis,bagaimana kelak anak cucu sy harus bertahan hidup kalau saat ini saja sudah begini situasinya.Kecemasan,ketakutan yg cenderung berlebihan itu rupanya sempat menyentuh jiwaku yg paling dalam.

      Pada tengah malam tadi sy mendapatkan petunjuk dan nasehat yg intinya /pada hakekatnya tidak usah kawatir/takut/gelisah ,bukankah Allah Yang Maha Kuasa itu menjamin segalanya kepada semua maklukNya.


      Diriwayatkan ketika Kanjeng Nabi Salomo /Sulaiman berbincang dg semut lalu dimasukkan dlm botol,ketika setahun dibuka semut ditanya kenapa engkau hanya makan sebagian dari persediaan makanan yg kutaruh,dan semut menjawab ketika sya diluar sy tdk takut karena sy yakin Tuhan mengingat aku slalu begitupun sebaliknya,tapi apakah engkau(nabi Sulaiman) masih ingat sy selama satu tahun itu…lalu Kanjeng Nabu Sulaiman termenung dan menyesal karena lupa ,lalu membuka tutup botol.

      Hikmat dari itu adalah hendaklah kita selalu ingat pada Yang Maha Pencipta karena sungguh Dia Maha Baik,Maha Pengasih dan Pemurah,Dia tak pernah tidur dan lupa dan Dia akan menjamin seluruh hidup kita bila kita mengimaninya setiap saat dengan penuh kepasrahan.Ingatlah Tuhan setiap nafas kita karena nafas kita terus berjalan kala tidur maupun terjaga,jangan melupakannya sejenakpun apalagi hanya karena kesenangan duniawi.

      Smoga kita slalu menjadi orang-orang yang terpilih dan selalu dijamin baik rejeki dan keselamatan dunia dan akhirat.Amin

      • Kang TB dan sederek sedoyo,
        Makasih catatan akhir pekannya yang menyejukkan sekaligus mengingatkan kita semua, wilujeng rahayu

        salam akhir pekan

        heri

    • mirip bocah angon sedang menasehati pemuda janggotan ya mas JS??…hehehe

  37. Salam dan selamat pagi….Mas Sandi…Mas TB….Mas GP….Mas Heri….Mas KG…Mas BB…..Mas Pureng….Mas Nur….Mas Johar….Mas PHK….Mas RD…sedoyo sederek yang dikasihi Allah………

    Terima kasih atas pepeling eling lan waspodo….asah asih asuh dan semua nasehat baik untuk kebaikan kita semua……

    Kita yang sudah diberi hidup puluhan tahun pasti sangat merasakan tentang banyak kenikmatan atau kebahagiaan dan kalalupun ada kerepotan kesusahan atau kesedian maka semua itu tidak sebanding dengan rahmat dan kasih sayang yang sudah diberikan oleh Allah kepada kita semua dan hanya kurang jujur dan kurang nrimo dan jarang bertaffakur maka kita semua seakan lupa kepada Dia……

    Tentang perasaaan ataupun wejangan ….jangan kuatir…jangan sedih …jangan gelisah….jangan takut….memang sangat benar dan hanya manusia yang bergambar aura seperti air bergelombang yang mau dan percaya atas wejangan dan nasehat itu……
    Para manusia pinisepuh yang beraura seperti ini yang mungkin mau dan mampu sebagai seorang pemimpin yang berdiri paling depan untuk memberikan contoh suri tauladan dalam hidup dengan perilaku benar…jujur…lurus dan sifat bagus yang lain……

    Tentang sosok gaib yang terhormat yang mungkin sering menampakkan dirinya kepada banyak manusia semoga saja berakibat baik untuk selalu eling dan waspodo terhadap godaan dan himpitan atau kenikmatan dunia yang menjerat…..

    Hidup memang ” mampir ngombe “….seperti sangat singkat dan cepat…..urip mung sak dermo nglakoni atau harus sendiko dawuh saja…..harus sangat patuh terhadap tuntunan agama dan juga nurani karena tanpa mau mengikuti jalan ini maka bisa dipastikan hidup kita akan kesasar….hidup menjadi sangat tidak manfaat bagi diri sendiri atau keluarga….tidak manfaat dan merugikan manusia dan mahluk lain dan juga alam ini…….

    Kalau saja kita mau belajar banyak cerita dalam kitab agama atau kias perilaku hidup Punokawan dan juga Pandawa maka kita akan sedikit banyak mengerti apa sebenarnya arti hidup kita …..hidup yang seperti sangat singkat ini yang seharusnya menjadikan kita naik ranking atau tingkatan ….sebagai manusia yang amanah….seorang pemimpin…..bukan menjadi seperti dalam kias cerita ….menjadi raksasa dalam hutan yang hidupnya bersembunyi dalam hutan belantara dan mencari mangsa dengan membunuh mahluk liyan ketika sedang masuk dan kesasar masuk hutan….raksasa yang.menjadi begal…perampok …kejam dengan pembunuh mahluk liyan……Nuwun…..

    • Mas GP…….ternyata kemarin terjadi 2 gempa di negeri ini….Banyuwangi dan sumatra barat…..

      Kami merasakan dan menduga bahwa bencana gempa akan menuju titik optimal dan ini yang kami khawatirkan ….banyak kerugian dan memakan banyak korban……

      Kami selalu bersugesti atau menduga saja bahwa bentuk peringatan Allah kepada manusia adalah dengan bergejolaknya alam …..bahkan ada teman mengharapkan ada gempa besar melanda negeri ini agar rakyat negeri ini dan para pemimpinnya mau sadar dan kembali kepada jalan yang lurus dan pener…..
      Teman ini adalah seorang guru pembuka cakra mata ke tiga dan beliaunya mungkin tahu bahwa aura negeri ini benar benar sudah gelap ….alam nyata dan alam gaib memang sudah rusak dan gonjang ganjing…..harus ada perbaikan dengan segera…..

      Alam gaib kata teman ini memang tidak seperti biasanya….tidak pernah terlihat dan terasa seperti biasanya dan ini mungkin sebagai tanda dan signal akan terjadi hal yang besar dan luar biasa yaitu mala petaka…….

      Mohon maaf atas info ini….kami hanya menyampaikan apa apa yang kami ketahui dan kami dengar…..Nuwun…..

      • mohon maaf, permohonan maaf ditolak krn tidak salah… info tersebut malah ditunggu sbg peringatan dini.
        suwun.

        • Pak JS, Sang Pengintip, Pak GP, Mas Sandi, Mas TB, Mas KG, Mas BB, Mas Pureng, Mas Nur, Mas Johar, Mas PHK, Mas RD, Mbak Dewi, dan sederek semua,

          Di sumatera tepatnya aceh dan jawa tepatnya banyuwangi ada gempa, di maluku utara gunung gamalama meletus, seolah seperti tabuhan genderang yang bergantian dan bersautan, mungkinkah ini ada kaitannya karena semua bersumber dari dalam bumi? Dari dalam bumi makin bergolak, alam makin “marah”, kita beruntung karena sudah diberi peringatan-peringtan itu untuk lebih eling lan waspada sangkan paraning dumadi.
          Tadi malam dalam mimpi saya melihat rangkaian kereta api yang menyeramkan dan berjalan sangat cepat dengan suara gemuruh menakutkan, dan saya melihat
          rombongan orang-orang yang masuk ke sebuah makam. Entah ada artinya ato hanya mimpi bunga tidur…

          salam wilujeng rahayu

          heri

      • saya termasuk orang yang menentang terjadinya bencana…dalam setiap do’a saya…saya minta tidak ada malapetaka,karena yg korban adalah rakyat jelata…orang kaya seh tinggal kabur keluar negeri berreesss…

  38. suryoingmetaram

    eling~sabar~ngalah~nriman~loman~waspodo

  39. Salam kang js @ nggeh kang,.nggeh,. Dalam alam rasa,.yg Ada memang hanya kasihNya,.tiada yg kt perbuat,apapun,.kecuali tiada setimpal dengan kasihNya.. Semoga sedulur semua dalam kasihNya…

  40. Salam Mas Heri…….semoga mimpi Njenengan berkelanjutan sehingga lebih faham apa sebenarnya yang sedang terjadi……

    Sangat benar bahwa alam memang sedang marah….baru saja G. Lokon lalu sekarang G. Gamalama dan bagaimana gunung gunung di pulau Jawa…apakah juga menanggapi genderang para saudaranya……..

    Kias sanepan masuk makam semoga saja sebagai pepeling agar kita semua harus mengingat hidup lalu kita hubungkan dengan kematian….apakah hidup kita sudah manfaat bagi diri kita dan keluarga serta orang lain …..

    Ternyata mimpi Mas Gamal tentang gunung yang sudah keluar asap adalah benar…..
    Mas Heri…bagaimana model serangkaian kereta api itu….apa yang menjadikan kereta itu seram ??

    Semoga saja kita adalah para manusia yang bukan asal hidup tanpa makna dan arti dan selalu bertafakur dan berenung dimalam hari sebelum tidur untuk mengingat hidup kita dan mencoba mendekat kepada NYA…..mempelajari dan mencoba bertanya meskipun tidak selalu ada jawaban…kenapa kita harus ada dan hidup…..kita sebenarnya berasal dari apa dan dari mana lalu akan berakhir kapan dan berkumpul dan kembali kepada apa dan siapa dan pertanyaan lain sebagai rasa dan pengakuan bahwa kita hanyalah seonggok daging yang sangat tidak berdaya dan sangat kecil bila dibandingkan dengan alam dan sang Pencipta…..kita yang lemah dan tanpa daya ini beberapa menit lagi akan mati / tertidur. dan seperti hilang….esok hari kita bangun lagi dan alhamdulillah dalam keadaan seperti hari kemarin…..bagaimana kalau ketika kita bangun dan ternyata kita berada ditempat yang sangat tidak enak dan menyiksa dan tidak ada lagi anak dan istri atau para teman ??….

    Semoga saja kita adalah para manusia yang selalu eling dan waspodo dan ketika kita mati lalu bangun lagi maka tempat kita adalah tempat yang lebih baik dari hidup sebelumnya…..Nuwun….

    • Pak JS dan poro sederek sedoyo,

      Terimakasih atas pencerahannya Pak JS, soal kereta itu lokomotif warnanya hitam di belakangnya gerbong yg ngangkut tebu trus nyambung belakangnya gerbong-gerbong penumpang berwarna merah kekuningan yg gelap gulita tanpa lampu, lajunya rangkaian kereta itu kenceng dengan suara menderu-deru ke arah barat dan saat lewat dekat saya rasanya merinding dan menakutkan…ada suasana tintrim yg sara rasakan saat kereta itu lewat Pak…

      Kalo tadi malam saya mimpi ketemu bapak-bapak dan bilang ke saya, mas sabar ya sabar saya sedang menjaga bengawan…

      salam

      heri

      • Sugeng dalu poro pinisepuh tuwin sederek sedoyo,

        Jakarta di malam selasa kliwon ini diguyur hujan yang lumayan lebat, bau tanah yang khas karena terguyur air hujan tercium lagi, semoga air hujan ini bisa mendinginkan panasnya suasa dan panasnya hawa yang sudah berlangsung beberapa hari terakhir dan mendinginkan hati supaya lebih sabar dan selalu eling lan waspodo…

        salam

        heri

        • Salam Mas Heri……

          Semoga saja Mas Heri selalu dingin hati…dingin pikiran dan dingin yang berarti baik……

          Soal Jakarta….. semoga saja guyuran hujan bisa mendinginkan udara disana yang memanas …..apakah bencana sedang istirahat gerak atau akan ada hal kejutan yang mengagetkan …….

          Semoga ada rekan yang bisa menakwilkan mimpinya Mas Heri…..saya tertarik sengan kata kata menjaga bengawan…..Nuwun…

          • Selamat siang Pak JS, Mas BB, Mas Nur dan poro pinisepuh sedoyo,
            Bengawan itu kalo gak salah sungai yang besar, apa mungkin akan ada sesuatu yang besar dengan air Pak JS… Matur nuwun semoga seperti doa nya, hati kita selalu dingin yg sabar dan selalu eling lan waspodo sangkan paraning dumadi…

            salam rahayu wilujeng

            heri

          • Kang JS…Kang Heri
            Bengawan apa sama tempatnya dengan kalimat timur bengawan ya….

    • menurut saya wajar saja gunung berapi mengeluarkan abu2 vulkanik…karena untuk melepaskan tekanan didlam perut bumi…lagian juga kita negara dikelilingi gunung berapi…
      tapi maaf,menurut saya takan ada gunung meletus tahun ini….:)

  41. Salam kang heri,kang js @ yg diutarakan kang js adlh benar dr mksd mimpi kang heri,..namun bukanlah sebuah bencana,.yah,katakanlah itu hanya “bahasa alam” saja.. bencana itu hakikatnya adlh ketiadaan “ilmu”,.

    Semoga sang alam berbicara riang,kpd ruang lingkup kt semua…

  42. Salam hormat poro pinisepuh

    Berita ramalan kyai panjolo

    http://krjogja.com/read/143512/berikut-ramalan-kyai-panjolo.kr

    Dari pertanda serta gambaran
    yang terdapat dalam lembaran kain
    kafan pembungkus Cupu Kyai
    Panjolo banyak terdapat kain kafan basah dan ada kain kafan yang bergambar gunung mengeluarkan asap.
    Apakah ini pertanda akan ada bencana banjir dan gunung meletus di negeri ini?

    • Salam Mas Pureng…..

      Terima kasih atas info itu……

      Sebagian gambar diatas kain kafan putih sepertinya agak mirip dengan yang kami lihat…..misal gambar buta yang membuka mulut…..atau tokoh wayang petruk dan ada yang lain……

      Gambar sanepan diatas memang tidak nyaman dan mengkhawatirkan negeri ini…..
      Silakan Mas Pureng untuk menjabarkan arti dari gambar sanepan itu untuk bisa difahami oleh kita semua…….Nuwun…..

  43. Salam Mas GP….Mas Pureng…Mas Heri……Mas Nur…..Mas Some One…..Mas BB….Mas TB….Mas Sandi……sedoyo sederek lan porosepuh yang dikasih Allah…….

    Fenomena langkah terjadi di Australia dan ini mungkin terlihat seperti yang kami lihat yaitu api yang dikucurkan dari langit…..

    http://www.metrotvnews.com/metronews/newsvideo/2012/09/20/159879/-Tornado-Api-Rusak-Taman-di-Curtin-Springs/7…….

    Mungkin tidak lama lagi mungkin akan terjadi peristiwa yang mengagetkan di negara yang sering bikin kisruh negara lain…..peristiwa yang sudah diperlihatkan kepada kami…….

    Indonesia juga ada wilayah yang perlu diwaspadai dan wilayah itu sepertinya sebelah timur dari jawa timur yaitu aura hitam yang bergulung….informasi yang kami dapat 1 minggu yang lalu setelah terlihat aura bening yang terlihat diatas surabaya ……

  44. Siapa yang menang dalam pemilihan Gubernur Jakarta hari ini…..

    Apakah Jakowi yang menang mutlak ??…….

  45. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Sanghyang timur berkata ; heh kamu,.bangsa luaran sana,.jangan pernah berharap lebih,.utk memiliki tanah ini,..kami tdk akan memaafkan,.atas kehancuran daripada umatmu..
    Sanghyang barad ; suatu saat nanti,.akan kubuat peristiwa serupa,.yg terjadi ditanah sana,atas tanah disini…

  46. Kitab Henokh

    Kitab Henokh (Enoch) mengungkap misteri peradaban kuno yang hilang (Lemuria), peradaban pertama yang maju dengan ilmu pengetahuan dari ‘surga’?

    Adam dan Hawa bukan makhluk pertama di Bumi, mereka memiliki tetangga meskipun jauh. Misteri yang melahirkan keturunan Cain dan berkembang di Lemuria, keturunan yang kehilangan moral dan spritual hingga Tuhan memberikan bencana besar.

    Para wanita itu mengandung anak dari para malaikat, raksasa-raksasa jahat. Raksasa yang melahap semua makanan manusia di bumi, mereka membunuh dan memakan burung, reptil, dan ikan. Tidak ada yang sakral, tak lama kemudian Homo Sapiens menjadi hidangan mewah (7:1-15). Azazyel menciptakan perlengkapan tidak wajar untuk istrinya seperti riasan mata dan gelang mewah untuk meningkatkan daya tarik seks. Sedangkan untuk pria, Azazyel mengajarkan mereka ‘setiap jenis kejahatan’ termasuk sarana untuk membuat pedang, pisau, perisai, pakaian perang dan semua peralatan perang

    Tulisan Al Masoudi masih menjadi misteri, apakah Idris (Henokh) menjadi pemimpin para imam yang meramalkan kehancuran bumi? Etimologi menyebutkan bahwa Idris seorang yang pintar, penemu tulisan dan alat tulis, dan ahli astronomi (perbintangan). Dia juga pernah disebut sebagai Singa dari segala singa karena keberanian dan kegagahannya.
    Ajisaka kah ???

    http://cutpen.com/wp-content/uploads/2012/07/enoch-scroll.jpg

  47. penyebab jatuhnya dan tidak terpilih kembali ri1
    http://www.forumbebas.com/thread-27653.html

  48. Salam dan selamat pagi……..

    Berita dalam mimpi tentang kebakaran di gunung ternyata benar terjadi dan salah satu adalah kebakaran di Gunung Lawu…..

    http://www.metrotvnews.com/metrolife/newsvideo/2012/09/25/160219/Kebakaran-Hutan-di-Gunung-Lawu-Makin-Meluas……

    Gujnung Lawu yang dianggap tempat sakral karena dihuni oleh para Beliau / Raja ternyata ikut menunjukkan rasa marah atau kesedihan
    Menurut kami para Beliau sudah meninggalkan tempat itu sudah cukup lama meskipun masih ada sebagian yang masih tinggal disitu……para pertapa atau sebagian anggota abdi dalem kerajaan….maaf….itu hanya katanya saja……

    Apa hubungan gujnung Lawu yang terbakar dengan pakaian putih dan hitam yang juga sengaja dibakar….apakah itu adalah kias bahwa alam dunia gaib putih dan hitam sedang terjadi gonjang ganjing…..kami menduga dan percaya bahwa alam gaib juga sedang terjadi gonjang ganjing tidak beda dengan alam nyata sekarang ini…….

  49. Salam Mas GP…sedoyo sederek dan porosepuh……

    Mimpi memang hanya bunga tidur dan mungkin hanya sekedar melayangnya energi otak yang sedang tidak mau diam….he he he selalu keluyuran dan akhirnya membuat gambar yang kadang membuat kita gembira atau sedih…

    Mimpi kadang memberi kabar kepada kita….mimpi memang sangat aneh bin ajaib, bagaimana energi otak itu bisa menembus waktu dan tempat yang akan datang…..
    Bila saja waktu dan tempat yang akan datang bisa ditengok oleh kekuatan otak / kekuatan energi Illahi maka hal ini membuktikan bahwa takdir tempat dan keadaan memang sudah diciptakan oleh pemilik alam semesta ini yaitu Tuhan YME…..

    Merfamal memang diharamkan menurut ajaran Islam , kami tidak tahu kenapa hal itu dilarang karena Nabi Muhammad juga meramal tentang banyak hal…..
    Mungkin diharamkan karena mengingat dampaknya sehingga manusia kadang melupakan Allah dalam banyak hal dalam hidup karena pengaruh energi buruk di alam dunia ini…….

    JS memang sering diberi mimpi bila sedang mengalami hal keruwetan dan hal ini adalah pengalaman pribadi yang tidak mungkin saya ceritakan disini dan mimpi itu kadang sebagai pedoman untuk bisa lebih berhati hati atau menentukan langkah apa yang harus kami ambil untuk bekal melangkah dihari esok…….

    Dalam mimpi ….siapa diantara blogger yang bekerja di pemerintahan dan jabatan cukup tinggi karena dilihat model pakaian dan tugas yang sedang dikerjakan……saya melihat teman ini berdiri didepan papa tulis hitam yang cukup besar…sedang menulis dan menerangkan tentang angka angka……
    JS berkeyakinan bahwa teman ini ada kaitan dengan JS dalam soal pekerjaan dan bukan dalam arti pekerjaan yang menghasilkan nilai materi / rupiah semata tetapi lebih dari itu yaitu demi suatu karya anak negeri demi negaranya……

    • Pagi bapak JS

      Teman Nuning juga meditasi dia melihat nama salah satu pinih sepuh disini Nuning ga sebut merek ,,juga sedang ada dipapan tulis sedang menggambar sebuah pulau yaitu pulau jawa dimana semua garis sisi selatan dr pulau itu dipertebal garisnya dgn warna merah semua

      Apa artinya ?
      Selamat berhari minggu
      Salam sejahtera buat semua

      • Salam Mbak Nuning……

        Sepertinya Njenengan sudah tahu makna arti gambaran meditasi itu……apakah sisi barat dan selatan P. Jawa sedang menyiapkan sesuatu ??……
        Kita ini hanya manusia yang naluri dan instingnya beda dengan mahluk binatang….mungkin dengan mimpi atau spiritual maka berita tentang alam bisa kita terima….
        Apakah itu ada kaitan dengan gempa atau tsunami seperti yang pernah kami terima bahwa palu besar akan menghujam dari utara keselatan…..

        Bagaimanapun kita tidak bisa berbuat apa apa dalam mencegah gejolak alam.atau kehendak Allah ….kita hanya berdoa dan berharap tidak terjadi bencana besar di negeri ini………Nuwun

        • Salam Bapak JS

          Memang benar apa yg njenengan katakan kita ga bisa berbuat apa 2 selain banyak doa dan minta pada Tuhan supaya tidak terjadi bencana besar
          Banyaklah doa walau doa tdk membuat perut kita kenyang tapi Tuhan sdh mendengar apa yg kita harapkan .. setidaknya kita selamat dari bahaya..

          selamat sore

          salam jg buat para pini sepuh saudara saudari semua
          Matur nuwun

    • salam romo JS, poro sepuh dan sederek.

      mudah2an pegawai yg ada dlm mimpi itu bukan sy krn sy masih staf belum punya jabatan yg cukup tinggi… kalau jabatan sy cukup tinggi pasti sibuk, mana sempat sy ngeblog? hehehe…

      jangan2 itu kang Tb krn ada papan tulis…?

      • he he…wis ngaku wae….dg mengingkari itu sama artinya sama mengiyakan kalau pegawai hihih….kalau sy bkn pegawai pemerintah…..nggak percya tanya kang Nurkauripan.,yg aparatur negara selain GP juga Jane/smp/ABR/O-O siapa tahu dia…kan katanya 2014 ada perang bintang kodok ijo he he…
        (papan tulis berarti juga laptop,jadi siapa yg suka ngeblog pakai laptop jangan2 yg pendekar yg bisa mengeluarkan senggoro macan sampai -10db) he he…

  50. Dalam mimpi itu juga ada titipan pesan…….tentang keserhanaan dan amal sholeh kebaikan…..

    Kaya dan mempunyai lebih memang harus melakukan keserhanaan….bukan berarti sangat
    perhitungan atau menjurus kikir bin ” medhit ” tetapi sifat yang menghargai banyak orang yang hidupnya jauh dibawa kita……
    Sederhana menunjukkan sifat luhur yang maknanya mengakui bahwa apa yang kita miliki hakekatnya bukan milik kita mutlak ….hidup dan jasad kita sebenarnya bukan milik kita juga…..semua hanyalah pemberian cuma cuma dan biberi hak guna pakai dan suatu saat akan diambil kembali oleh pemiliknya…..tanah akan kembali ketanah dan nyawa / ruh akan kembali kepada NYA bila semua urusan ketika kita masih hidup sudah terselesaikan dan bagaimana kalau urusan itu belum terselesaikan dan kita berhutang banyak kepada manusia dan mahluk lain ketika kita tidak amanah dan hanya main main saja ketika hidup dan ruh kita akan bertempat dimana ketika belum bisa kembali kepada Sang Penguasa karena perbuatan kita yang banyak salah dan dosa ??….

    Berbuat baik atau buruk seperti melempar benda keatas dan tegak lurus dan benda itu pasti jatuh tepat didiri kita atau seperti melempar senjata bumerang yang juga akan kembali kepada sipelempar…….

    Berbuat kebaikan akan berbuah hal yang baik juga entah dari siapa dan dari mana asalnya…..bisa datang dari pemuda tanggung atau seusia anak kita…..
    Berbuat baik seperti buah amal yang pasti datang kembali dan buah amal itu seperti ikut memperbaiki banyak hal dalam diri dan hidup kita…..

    Disayang kasih .cinta oleh Allah ternyata bukan atas dasar memeluk agama ini atau itu….tetapi atas dasar perilaku sifat dan perbuatan kita……
    Tidak mungkin Allah akan ridlo atau merestui kita bila kita tidak melakukan perbuatan yang luhur kasih sayang antar sesama……

    Jiwa kita akan bebas merdeka dan seakan terus bersanding dengan kasih dan sayang NYA untuk bisa menemukan dan meniti jalan yang lurus yang telah ditunjukkan kepada kita…. Semoga jalan itu kita temukan karena kita tidak bersifat khianat dan selalu memenuhi dan menjalankan amanah dalam hidup…..ngrumangsani isin menowo nglakoni bab kang ora pener miturut babakan sembah…..

    Resep hidup sehat dan jiwa kita merdeka dan bisa mencintai NYA adalah dengan perilaku jujur….ikhlas….sabar….qonaah menerima apa adanya…..suka memberi materi tenaga atau pikiran ….sederhana dan tidak sombong harta jabatan dll…..dengan cara itu saya yakin dan percaya bahwa Allah atau Tuhan YME akan mencintai dan melihat kita dalam suka dan duka….memberikan jalan atau pencerahan dengan tidak diketahui kapan dan dimana datangnya….

    Apakah Allah HANYA mencintai manusia atau kelompok yang memeluk agama X saja ??….maka menurut saya hal ini adalah seperti beban berat yang membredel kaki kita sehingga sangat sulit melangkah…..
    Bagaimanapun Allah tetap saja DZAT yang tidak bisa kita kira dan tidak bisa kita namakan atau disamakan dengan sesuatu yang lain meskipun agama sudah mengajarkan sebagian rahasia Allah kepada para Nabi dan manusia………
    Semoga kita tidak fanatik dalam beragama dan semoga kita juga mengikut sertakan kata hati nurani dalam beragama dan ber Tuhan…….

    Mohon maaf bila tulisan saya keliru dan tidak berkenan di hati…..Nuwun……

  51. Satu bulan sudah berlalu sejak purnama yang lalu
    Bencana alam tidak terjadi, tetapi semakin banyak bencana kemanusiaan yg lain
    kecelakan laut udara lalulintas
    semoga kedepan sampai tanggal 27 oktober tdk terjadi sesuatu
    Kun Fa Yakun

  52. Salam kang tembayat,kang bb,,,kang js,mbak nuning,..
    Kang gp,,Kang tembayat bukan anggota pemerintah,.kang tembayat orang sipil yg bekerja diperusahaan milik swasta,.(tp jabatanya dong),.xixixi…

    • Sekelas eselon/direksi kan bs ketauan dr gaya bicara dan tulisan kang Nur. hehehe
      kalo saya becandaan kan sekelas teri aja. alias tukang sapu

    • mantab bro…!
      kang Nur, beliaunya adalah peg swasta yg saat ini dibawah perintahnya pemerintah untuk kedepan gantian yg memerintah…. hehehe
      betul kata kang BB, gaya bicara (tulisan) sdh mencerminkan itu… siiiippp…!

      • @kang,BB,JS,NUr,GP,dll

        itu namanya sdh narik kesimpulan yg asal2an/nggebyah uyah tdk berdasar he he…
        soal gaya bicara/tulisan/bahasa yg jelas kang JANE/O-O…prajurit lagi he he…
        kalau sy penginnya pensiun jadi maha resi nentremke pikir,kaya itu kang PHK punya padepokan di atas bukit kalau siang dan malam smilir bisa lihat pemandangan yg indah dari bukit semarang……

        kang JS,kayaknya malem senin kemarin ada sosok yg sdh keluar dari cangkang telurnya coba kita lihat setealh 40 malam ini dan rekan2 silahkan pasang mata dan telinga batin selama 40malam sejak 1 okt 2012 ,yg akan berakhir pada 11-11-12 ,sperti yg pernah sy utarakan pada bebrapa bln lalu.

        ( intermeso : kalau kalian sudah pada tahu knapa tidak pada sowan he he…..)

        • ( intermeso : kalau kalian sudah pada tahu knapa tidak pada sowan he he…..)
          Wes kethok kan hehe

        • Salam Mas Tembayat…….

          Waaah….rasanya kepingin seperti yang Mas Tembayat katakan…..ingin istirahat dan menentramkan hati dan pikiran…menjadi Begawan Resi yang menyepi dan menjauh dari manusia banyak , menjauh dari ego diri dan ego keduniawian….madep manteb manembah marang Gusti…..

          Kalau saya sepertinya tidak boleh pensiun…lha terus piye kanggo nyukupi kebutuhan sehari harinya lha wong saya tidak ada yang memberi gaji……pikiran saya yang masih ngalor ngidul seperti burung terbang kesana kemari……wakwakakak…. capek…kesel…suntuk…dll….alhamdulillah kalau badan masih kuat dan tidak sakit…..tapi kalau hati sakit….sering…lha wong banyak manusia yang sifat dan perilakunya menjengkelkan…..ha ha……

          Mas Tembayat….tentang sosok yang keluar dari cangkang ….biarlah itu rahasia dari Allah untuk sebagian manusia yang mendapat ijin untuk diperlihatkan dan kami di surabaya juga merasakan gambaran yang bermakna sama tetapi berpola gambar lain…….

          Tentang tanggal…kami hanya pernah mimpi tentang angka 11- 11…..entah apa maksudnya….sebelas atau sewelas…kawelasan……semoga atau sewjibnya kita mohon kawelasan kepada Gusti Allah untuk hidup kita…..demi menuju banar dan jalan yang lurus….selamat lahir dan batin….dunia dan akherat……..Nuwun….

  53. Salam dan selamat pagi……

    Waaah…..ternyata di blog ini banyak rekan yang hidupnya mempunyai jabatan yang lumayan tinggi….tanggung jawabnya cukup besar dan yang jelas gajinya lumayan besar…
    Pastinya para rekan ini sudah ada rencana untuk wira swasta bila masa jabatan sudah selesai dengan menabung atau membeli sesuatu untuk bekal usaha di hari tesok….ha ha ha….ternyata hidup memang tidak bisa atau tidak boleh lenggang kangkung meskipun sudah balung tuwo…demi bisa dikatakan atau mendapat raport baik sebagai manusia yang bermanfaat untuk hidupnya keluarga kerabat dan teman atau masyarakat……….

  54. Salam Mas Bejo Banget……..

    Siap siap menerima paketan dari Surabaya….semoga nanti berkenan dengan isinya…..sangat benar bila pekerjaan dilakukan dengan sungguh sungguh dan sepenuh hati diharapkan ada hasil optimal dan tidak ada rasa kecewa…..

    Tentang bencana alam atau human error sepertinya tidak akan berhenti dan terus berlanjut dan tentunya kita semua berharap tidak terjadi hal mala petaka yang memakan kerugian sangat besar dan menelan banyak. nyawa….

    Apa yang akan terjadi sampai menjelang 27 oktober ??…..tetap saja kami selalu was was karena bahasa tubuh mengatakan dan merasakan sesuatu seperti selalu kliyengan…..
    Sering kali saya dipasar mengatakan kepada arek arek… ada gempa entah dimana ketika badan saya terasa terhuyung sejenak……saya hanya mengira saja kliyengan itu karena darah rendah….

    Teman spiritual kami bercerita bahwa bukan saja manusia berkoalisi tetapi para gaib juga melakukan itu untuk kepentingan di suatu wilayah dan itu terjadi di wilayah Jakarta / Jabar…..
    Jakarta masih bertahan sampai sekarang karena terjadi koalisi para gaib….entah gaib dari mana saja , lalu apakah koalisi terus berlanjut ketika Jakowi sudah menjabat Gubernur di Jakarta.dan bagaimana bila para gaib yang menjaga Jakarta sudah lepas tangan karena Jakarta sudah dipimpin oleh orang Jawa Tengah…..apakah Jakarta menjadi aman atau semakin tidak karuan ??……

    Tulisan diatas hanyalah cerita ngalor ngidul teman kami dan mohon maaf bila info ini tidak berkenan…….Nuwun…..

    .

    • Pagi kang. lha kalo ngalor ngidul kapan paketan saya nyampe.. hehehe
      ingat lho sllu berharap . spa tau penawaran bs berlanjut

      • Salam Mas BB…..paket pasti nyampe….selama kapal tidak ngguling …ha ha ha….
        Pikiran memang harus ngalor ngidul….supaya sel syaraf tidak mati….supaya selalu semangat dan tidak pikun meskipun sudah tunuk tunuk dan berjalan sempoyongan….balung tuwo…otot wis akeh sing kendor..lemes..wakakakakak…..

  55. Salam kang js,kang bb,kang gp,.
    Kang Tembayat,.
    Demi sang Narayana,.membaca komentar kang tembayat&kang js,.gemetar seluruh badanku,.ini benar2 sungguhan,.sosok itu benar adanya,aku merasakanya…
    Owh kang Rd..mohon kiranya ikut berbagi dlm hal ini..

  56. ini adalah copas yg sy tulis di grup…
    Malem senin (1 Oktober 2012),kurang lebih pukul 23.45 wib terlihat sosok yang sedang berusaha keluar dari ” cangkang telur ” ,atau bahasa lainnya akan lahir…coba kita tunggu selama 40 hari lagi tepatnya 11-11-12,untuk para sepuh mohon doanya agar terlahir dg sehat dan selamat,smoga tanah jawi tansah kinayungan Rahmat dan Kasih Nya.Smoga alam menyambutnya tdk berlebihan..
    Rahayu..rahayu………………..

  57. kang JS dan dik nur,coba lihat telunjuk jari kanannya ada cakram berputar yg bila dilontarkan maka jin pun kan hangus ,silahkan di lihat betul nggak ?

  58. Salam kang tb,kang js @ maav ya kang sblmnya,.kelahiran seperti jabang bayi yg kang tembayat maksudkan dlm arti yg sebenarnya..?
    Sy melihat bukan seperti chakra kang,.tp seperti kunta,.namun berwarna hitam…

    • Dir Nur,
      yg saaya maksud bkn sebenarnya itu hanya kias,orang berdosa lalu bertobat itu juga berarti lahir kembali,orang yg mencapai puncak spiritual bersih hati dan jiwanya itu juga lahir kembali,orang yg bertapa menekan hawa nafsu 40 malam pun bisa disebut lahir kembali.tapi bisa juga seseorang yg bisa bertemu dg jati dirinya itu juga lahir kembali dlm arti,badan wadag yg selama ini membungkus Ruh Sejati sebagai kandungan,ketika Sukma sejati bisa keluar dari belenggu wadag(cangkang telur) itulah disebut lahir.Seseorang yg bisa bertemu atau sukma sejati bisa keluar setiap saat dan berdialog saat pertma keluar itulah disebut lahir.

      apakah kunto itu tombak kecil pendek ? jangan2 itu dulu milik Karna dari Dewa Indra ?

  59. Kang tembayat @ nggeh kang maksud aku jg lahir yg demikian..sangat benar Dia membawa chakra ditangan kanan,.tepat sekali kang tembayat..
    Alam semesta itu takluk oleh waktu,dan waktu takluk oleh chakra itu..chakra itulah hal/kondisi,.yg dapat ditentukan oleh Beliau,atas ridhoNya..
    #Pertemukan aku denganNya kang,.inginku bibir ini mencium telapak kakinya#

    Nggeh kang,kunto itu tombak pendek berwarna putih menyilaukan,milik karno..tp yg kulihat itu hitam pekat..sepertinya kunto sudah dimasak kang lg…

  60. @di Nur,
    untuk cakra spertinya ada dua cakra yg akan diterima spertinya itu terkait dg Hyang Wisnu dan Dewa Sywa ,kalau isinya silahkan dik Nur melakukan samadi/tafakur mohon diijinkan bertemu,kalau wadagnya ,kalau isinya mengijinkan pasti juga diijinkan ,tapi apakah tdk berlebihan itu sampai cium kaki,memang itu menunjukkan kerendahan hati di Nur,sebagai dulu juga Nabi Isa membasuh kaki murid2nya,karena sesungguhnya dg merendahkan hati maka akan ditinggikan.Coba mohonlah petunjukkepada Yang Maha Kuasa sebenarnya wadagnya itu siapa dan apakah diantara orang yg pernah di Nur temui selama hidup ini salah satunya ?

    apakah dia juga pegang pasopati ?

  61. Kang tembayat @ kalau ada 2,brarti seperti chakra dlm pewayangan jawa ya kang,.ada bagian khusus dlm satu kesatuan…
    Sy sudah pernah melakukan kang,..bertemu vishnu(itu secercah sinar yg sangat2 terang),syiva(itu seperti monster yg penuh api,yg sngt2 besar),.jg memohon melihat isi dari beliau(yg dahulu aku sebut ksatria tanjung putih),.Beliau benar2 sudah Ada..tp sampai skrg sy belum diperkenankan bertemu wadag beliau..

    Mengenai orang2 yg pernah sy temui,,adlh para resi yg linuwih nan mumpuni…dgn senjata resi,.sprti manik astagina,kalimahusada,dll,..

  62. Salam dan selamat pagi……

    Siapa yang kita cari dan siapa yang harus maju menjadi Imam untuk memimpin manusia dan dunia…….
    Apa sebenarnya yang sedang diemban SP ketika dia sedang hidup dan seberapa tinggi ilmu SP dalam banyak hal………

    Kami mengesampingkan bentuk macam senjata yang dimiliki SP karena menurut keyakinan kami SP pastinya memiliki banyak senjata….he he he mungkin berjumlah banyak dan kalau dikumpulkan mungkin segerobak penuh……
    Kami lebih tertarik dengan gambar sanepan SP…..apa benar bahwa yang kami lihat adalah SP atau hanya sebagai kias saja……

    Dalam gambar yang kami lihat ….seseorang yang duduk diatas daun yang bertangkai dan tidak terlihat pohonya……
    Manusia ini bergaya duduk seperti duduk tahiyat dalam ritual gerakan sholat syareat islam…..kepala yang tertunduk dengan mata yang sedikit terbuka….jari telunjuk tangan tangan menunjuk kedepan persis ketika orang islam berucap syahadat……

    Dalam hal ini saya tidak berani menyimpulkan bahwa SP adalah beragama dan bersyareat Islam demi menghormati hak orang lain yang beragama selain Islam….gambar itu adalah kias daari perilaku manusia ketika hidup dan ketika sedang manembah kepada Gusti Allah….
    Maka apa arti duduk tdalam tahiyat dan tuma’nina dan apa pula arti dari SYAHADAT itu sebenarnya ??…
    Semoga gambar itu bisa diartikan dan dijawab atau bisa dilakukan dalam hidup sehari hari agar kita semua mengerti makna hidup sebenarnya ….sebagai manusia yang ditunjuk atau diberi tanggung jawab dan tugas sebagai kholifah oleh SANG PENCIPTA……

    Mohon maaf bila tulisan atau sanepan itu kurang berkenan…….Nuwun….

  63. Dalam sanepan diatas maka kami hanya menyimpulkan bahwa gambar diatas adalah duduk bersimpuh….merndahkan diri dihadapan Gusti Allah dan syahadat adalah bermakna KESAKSIAN.bahwa kita adalah milik NYA dan kita yang harus tunduk patuh kepada DIA…..he he he tentunya para rekan dan porosepuh sangat mengerti arti dari kesaksian itu……
    Kita berharap dan berniat untuk bisa melakukan dan berjalan meniti jalan lurus dan berharap bisa sampai ketempat tujuan….selamat lahir batikn dan selamat dunia akherat……amin……

    • @JS
      Kang JS,bukankah sebulan lalu sdh sy sampaikan tentang sosok yg bersamadi/tafakur di pohon langit yg tdk berdaun dan kang js juga mengiayakan.
      sebenarnya itulah pencapaian spiritual sosok itu ,yg sdh mencapai langit 6-7.Pohon itu dikenal dg nama pohon Bidara yg merupan perwujudan SabdaNya/FirmanNya.Maka sesudah samadi sebenarnya ada sabda/firman yg diterma sosok itu,coba lihat history yg pernah sy tulis.
      Soal agama jangan terkecoh,itu hanya sariat artinya pakaian yg disandang oleh dohirnya,tapi jangan keliru bahwa isinya tetap menganut tauhid.Kalimat tauhid itu diterma sejak Nabi Adam,nabi2 berikutnya dan sampai akhir zaman.
      Tuhan Maha Tahu,dan mengetahui apa yg terbaik untuk kekasihNya dan bagaimana cara menyembunyikannya.Banyak orang menyangka kalau wasilah2(kepad Nya) hanya dimiliki oleh sesuai sariat kaum nabinya saja.Sosok ini memiliki wasilah hampir semua nabi sejak nabi Adam hingga Kanjeng Rasul.Meski mungkin secara sariatnya lain dan tak mungkin,tapi itulah yg terjadi.Makanya sosok ini dalam spiritual bersifat universal tapi tetap Tauhid bahwa Tuhan itu Esa,yg mungkin akan sulit dijabarkan disini.

  64. Salam hormat dan selamat pagi……

    Mas Tembayat…Mas GP…Mas Nur…Mas Heri…..sedoyo sederek dan porosepuh……

    Apa yang dilihat anak saya si Slamet anggap saja hanya halusinasi…..gambar hidup itu datang dengan sendirinya…..

    Bicara tentang senjata atau cakra maka yang dilihat anak saya mungkin saja mengarah tentang itu…..
    Ada sosok sepuh yang berumur antara 50 sampai 6o tahun….rambut panjang dengan tutup kepala seperti dalam lukisan Pangeran Diponegoro ..berkumis dan berjenggot…dia berpakaian krem bening coklat dan duduk bersimpuh dengan dikelilingi seperti gigi gergaji besar yang selalu berputar atau boleh saya katakan dia berada dalam putaran cakram atau sakra yang berwarna putih kilap…..
    Didepan dia ada 1 pedang terhunus berdiri tegak lurus diatas tanah dengan gagang hitam dan pedang besi itu berwarna putih…..

    Kami sangat tertarik dengan tangan si dia…kenapa jari telunjuk tangan diacungkan kedepan ….sama dengan si dia yang duduk diatas daun itu…isyarat SYAHADAT……

    Slamet sudah pernah melihat 1 pedang yang lain….maksud saya bukan melihat tetapi sudah pernah digunakan dalam berperang melawan gaib hitam beberapa bulan yang lalu….pedang itu batang besinya seperti batang keris yang berwarna hitam.dan ada 1 bintang di pangkal …..entah pedang apa itu……

    Kami juga ingin bertanya kepada semua rekan dan porosepuh….apa benar bahwa mata Kanjeng Rosul Isa seperti mata yang selalu ada air atau seperti mata yang akan menangis….
    Seperti yang pernah Mas GP sampaikan bahwa rambut Rosul Isa seperti ada air yang akan menetes….kenapa selalu bermakna atau bergambar dengan AIR…..

    Mohon maaf…gambaran tadi hanyalah gambar yang tidak pernah kami minta dan datang sendiri dan kami sendiri tidak mengerti apa maksud dan tujuannya…….Nuwun….

    • Semoga ada informasi dari rekan tentang 2 pedang itu…….

      Pedang yang ada didepan si dia ….terhunus dengan batang besi putih itu pedang apa dan siapa pemiliknya….apakah milik sidia yang mengacungkan jari telunjuknya….siapa dia sebenarfnya ??…..juga pedang yang berbesi seperti batang besi keris dan ada gambar 1 bintang di pangkal batang besinya…..

      Kami bertanya memang tidak tahu dan tidak mengerti…..Nuwun…..

  65. Kang JS,

    Ada pepatah ada pertanyaan ada jawaban,sahabat bertanya sy berusaha menjawab(sebisanya),
    Coba perhatukan ayat dibawah ini:

    Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi, tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal.”
    (Yohanes 4:13-14)

    itulah jawabnya kang js,silahkan renungkan sendiri !(selamat merenung),
    soal sosok yg dikelilingi roda itu hanyalah simbol doa/wasilahnya yg karomahnya seperti roda berputar dan pedang,artinya sosok itu memiliki wasilah yg bisa untuk membentengi diri ataupun untuk bertahan bahkan mealawan terhadapa mkluk gaib lian.Pengalaman sy semua doa wasilah yg sdh di istiqohkan dan diijinkan selalu diberikan gambaran fadilahnya dan bagaimana cara menggunakannya.

    tapi kalau yg dimaksud cakra Wisnu memang benar2 senjata yg berupa cahaya tapi simbol phisiknya juga ada.

    suwun

    • Salam Mas Tembayat….selamat pagi dan hormat saya untuk semua rekan dan porosepuh…….

      Terima kasih atas jawaban itu dan semoga keterangan dari Mas Tembayat bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita semua…….

      Hidup ini memang aneh bila saja kita mau bertafakur lebih dalam dan ternyata banyak hal yang mengharuskan kita menundukkan kepala dan merendahkan diri dihadapan NYA …kita yang disetiap hari selalu diberi dan terus diberi dan kita yang kadang menjadi sangat pelupa atas pemberian rahmat ini dan kita juga lupa dengan tidak melakukan perbuatan puji sukur…..

      Perbuatan puji sukur yang bukan saja melakukan ritual sembah kepada DIA tetapi juga melakukan perbuatan yang sangat besar nilainya dihadapan sesama dengan memberikan sesuatu yang baik dan luhur dan ini berarti kita harus menjadi manusia yang bermanfaat kepada orang dan mahluk lain……

      Tentang sanepan air atau aura bening atau aura putih kilap semoga saja kami mengerti maknanya dan semoga saja kami selalu bisa bersugesti atas gambaran makna itu semua……..

      Sebenarnya ada banyak hal yang kami lihat dan tentunya itu tidak bisa kami sampaikan karena itu bersifat pribadi mungkin akan menimbulkan tanggapan dan dugaan yang tidak kami ingikan…..biarlah DIA sendiri yang memutuskan perkara dan mengetahui kebenaran yang sejati.dan oleh karenanya saya selalu mengutarakan jangan fanatik dan jangan sampai kita hidup tanpa nurani…….

      Berjalan lurus memang sangat susah dan penuh dengan cobaan duniawi dan mungkin cobaan dari alam dan mahluk gaib dan karena semua itu kita bisa terjebak dengan pola pikir dan ego kita dan kalau kita sampai terbuai maka sejatinya kita sudah gagal dalam berspiritual atau bermakrifat kepada DIA……..

      Manusia dalam hidupnya sehari hari seharusnya dan juga sewajibnya untuk merenung dan bertafakur dalam banyak hal dalam hidupnya sehingga dia akan menemukan banyak jawaban secara pelan dan pasti dan akhirnya manusia ini yang akan mengetahui dan memahami apa arti kesaksian dan sumpah ketika manusia ini melkukan ritual syareat dalam agamanya masing masing…….

      Sudah 2 x kami diberitahu tentang gambar manusia yang duduk bersimpuh dn bersyahadat dengan tanda jari telunjuk yang diacungkan kedepan ….seperti juga gambar wayang Semar yang juga jari telunjuk diacungkan dan ada cincin / ali ali dijari telunjuknya……

      Semoga sanepan diatas bisa menggugah hati dan pola pikir kita untuk bisa berjalan lurus dan selalu ingat banyak hal yang sudah kita terima disetiap hari …..

      Mohon maaf bila tulisan ini salah dan tidak berkenan dihati……Nuwun….

  66. Selamat malam

    Saudara saudari dan para pinih sepuh

    Siapa sebenarnya AS (Abd Samad ) pimpinan KPK ???

    > dia adalah aktivis LSM dgn latar belakang pengacara.pd saat rangkaian peledakan bom di makassar dan Jogya,AS adlh salah satu penyuara “hak” teroris dgn menjadi kuasa hukum.bahkan,AS msh terkait dgn pemalsuan dokumen ke imigrasian Ust Abu Bakar Baasyir.dan masih banyak keterkaitan AS baik dgn para tersangka teroris maupun aktivitas LSM (semua sdh tahu kl LSM semakin kencang teriak,semakin banyak dana dr luar negeri cair ke mrk),tapi ingat bangsa & negara lah yg dibuat seperti skrg ini.
    > siapa sebenarnya BW (Bambang Widjojanto)???
    > kurang lebih sama,dia adlh penggiat LSM yg berawal dr pengacara.bahkan bbrp pelaku teroris “terkenal” pernah dibela oleh dia.
    > qta ambil 1 saja pendukung #savekpk yaitu: wamenkumham Deni Indrayana???
    > DI sblm menjadi wamenkumham adlh aktivis dr pukat UGM Yogya yg setiap tahun mendapat hibah ratusan milyar dr anggaran KPK (silahkan googling utk berita ini,ada 1000 an lbh yg terkait).
    > berikutnya JH (Johan Budi) adlh mantan wartawan Tempo.yg sangat getol membela “HAM” yg selalu mengorbankan bangsa dan negara tercinta ini.
    > lalu kenapa KPK memancing utk kisruh dgn Polri???bukan dgn Jaksa,Hakim,TNI,Parpol…
    > menarik dan logis.skrg ini Polri adlh garda terdepan pemberantasan terorisme.memahami terorisme tdk segampang orasi para demonstran & LSM.teroris itu multi dimensi kepentingan berbagai pihak.tidak percaya???lihat saja,generasi awal terorisme DR.Azhari,Noordin Top,Imam Samudera dll mereka jebolan mana???Malaysia!!!!!
    > sadarkah wahai anak bangsa ku bahwa bangsa Indonesia sedang dilemahkan olh kepentingan kelompok dgn sponsor dr luar???seting besarnya adlh melemahkan kepercayaan masy thdp penegak hukum sehingga dgn sangat gampang bangsa qta “dijajah” olh kepentingan asing melalui tangan para aktivis LSM.ingat,dr 5 pimpinan KPK ada 3 org yg aktivis LSM (silahkan sebutkan sendiri)
    > sedikit saja kesimpulan: jelas sekali agenda besar yg dibawa AS,BW,DI,JH yaitu instabilisasi bangsa

    matur nuwun

  67. Hebaattt !!! 5 Jempol kita Acungkan bagi salah satu anak bangsa yg dgn teliti-jeli mampu mengurai skenario Dajjal walau sdh terlambat Dan itulah detik2 terakhir yg coba disampaikan oleh Sabdopalon sekian ratus th yll yg ditujukan kpd siapapun yg percaya bhw ” sadurunge RA rawuh bakal Ana setan mindha2 manungsa rhewa-rhewa nggawa agama ” namun jgn lupa disampaikan pula bhw Sang Pencipta sekaligus Sang Pemilik punya skenario lain untuk membersihkan dunia seisinya dgn menghancurkan Dajjal berikut ciptaannya serta seluruh pengikut+anak turunnya, meskipun sangat ngeri bila membayangkan a pa yg bakal terjadi sebentar lagi dinegeri ini kmd akan diikuti tragedi seluruh isi Perut bumi nanti ibarat ibu pertiwi melahirkan kembali jabang bayi baru dunia baru Dan era baru dengan pemimpin baru.

  68. Salam dan selamat pagi……..

    Semoga saja para manusia yang memang sengaja berbuat culas segera mendapat pengadilan……
    Para manusia seperti mereka sudah sangat selayaknya tidak menjadi atau tidak didapuk sebagai pemimpin……

    Sepertinya banyak rakyat yang sudah dan sedang galau dengan maraknya keributan dan ketidak benaran dinegeri ini……

    Negeri yang katanya ijo royo royo …gemah ripa loh jenawi….ternyata tidak mampu mensejahterakan rayatnya…..semua ini seperti salah yang memimpin karena para rakyat Indonesia dari dulu selalu nurut sendiko dawuh dan kalaupun ada yang memberontak pasti akan ditumpas habis oleh sang penguasa……lha kalau para pemimpin yang memberontak dan khianat kepada rakyat maka siapa yang bisa mengingatkan dan memberikan hukuman yang setimpal…….

    Negeri kita ini ibarat seperti dalam dongeng komik andersen….seperti cerita pangeran yang dikutuk nenek sihir menjadi katak yang buruk penuh kutil dikulitnya……lalu siapa yang mampu mengembalikan si katak menjadi pangeran yang tampan.??…..

    Negeri ini memang seperti tidak pernah bisa merdeka….lepas dari tangan yang satu lalu jatuh dan pindah ketangan yang lain dan tangan tangan siapa saja yang sekarang sedang mencengkeram negeri kita ??…….

    Semoga saja negeri ini segera lepas dari cerita buruk dan mengenaskan ….
    Kami percaya dan yakin bahwa semua akan berganti ….badai pasti berlalu….becik ketitek olo ketoro….tapi semua menuju proses dan waktu……dosa pahala dan karma memang ada dampak…..hutang harus terbayar….malu dibalas dengan malu…..itulah Qisos perhitungan penghisaban yang pasti DIA lakukan……..

    • Ga mudeng kang… Tulis di komen foto ya
      share.pho.to/48sn/auth?token=48sn.533124.32185ea4806c9be8b5f61ca31a0fcd9979998c84

  69. jika SP n Isa berupa roh maka SP dajjal kemungkinan besar gaib juga…
    karena SP n Isalah nantinya yg membunuh SP dajjal.

    menurut hadits, SP dajjal muncul duluan dan menyusul muncul SP n Isa…
    klo SP n Isa muncul di indonesia maka ada kemungkinan SP dajjal sudah muncul duluan di indonesia…
    apakah mereka pinjam wadak? itu yg sedang dikaji,
    kapankah mereka muncul dan beraksi secara wadak? itu yg sedang ditunggu.

    apakah dimusim haji ini SP n Isa ikut berhaji?
    secara gaib mungkin-mungkin saja…, secara wadak…?

    SP dajjal jelas akan mengaku sebagai SP n Isa… maksudnya mengaku kalau dialah SP sejati supaya pengikutnya banyak.
    supaya pengikutnya banyak maka mungkin dia mau berhaji juga… tapi apakah mungkin bisa…? karena sudah ada rambu-rambu bahwa SP dajjal tidak mungkin memasuki kota mekah dan madinah yg dijaga ketat oleh para malaikat sesuai hadits Rasullullah.

    SP dajjal bisa menghidupkan orang mati… tapi itu hanya 1x saja.
    SP n Isa juga bisa menghidupkan orang mati… entah berapa kali.
    apakah menghidupkan dengan bunga yg sama…? silahkan tanya sendiri.

    dimulai 2013?
    SP n Isa mendampingi SP IM,
    SP IM berkuasa selama 7 th.
    SP n Isa juga berkuasa selama 7 th.
    setelah itu adakah penerusnya…?
    kalau tidak…, maka kiamat bagi seluruh kaum beriman dg datangnya angin sepoi-sepoi yg mencabut nyawa mereka…
    dan dipergilirkan bagi non beriman menguasai dunia… mereka kegirangan krn tidak ada paksaan untuk beriman… entah berapa lama… setelah itu… buuumm!!!… muncul api besar serta bumi berguncang-guncang… dan… kiamat!

    jika sekarang ini dimulai penapisan… jangan takut tertapis… toh akhirnya semua mati juga hehehe… (mau lari kemana…???!!!)

    salam.

  70. UMUR UMAT ISLAM

    umur umat islam ada banyak versi,
    jika hitungan dimulai dr tahun 2013…

    maka menurut Ibnu Hajar 2055 adalah batas akhir umur umat islam alias kurang 42 th lagi.
    maka menurut Imam Suyuthi 2056 adalah batas akhir umur umat islam alias kurang 43 th lagi.
    http://yasreza.multiply.com/journal/item/9/Perhitungan_Umur_Umat_Islam_Imam_Mahdi_

    menurut hadits,
    pemerintahan SP IM 7 th, SP n Isa/Yesus 7 th maka total 14 th… jika 42 th-14 th = 28 th dan masa pemerintahan kelipatan 7 th maka masih 4 periode pemerintahan keturunan SP… dan kemungkinan besar pemerintahan selanjutnya dipegang oleh keturunan SP n Isa/Yesus yg masih muda selama 28 th karena ada hadits yg mengatakan bahwa n Isa selama pemerintahannya akan kawin.

    salam.

  71. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Bsk malam(malam jum’at) akan diadakan rapat para gaib..membahas masalah diturunkanya(iptu/ka.bag) ksatria tanah parahiyangan/tanah jawa,..setelah sebelumnya cecunguk2 bangsa perairan tdk mampu brbuat bnyk…
    #semoga tanah Indonesia selalu keramat,lagi dikeramatkan#

  72. Masihkah ada Panca sila di negara kita
    bagaimana ulah FPI (Front Preman Indonesia)

    http://jakarta.okezone.com/read/2012/10/09/500/701199/geruduk-kantor-dprd-fpi-desak-ahok-masuk-islam
    selamat sore
    salam

    • neh salah satu tanggapan komen yg ada

      “Ikutilah aturan / hukum NEGARA….. BUKAN aturan / hukum satu agama tertentu. Tidak mau? Silakan pindah ke negara lain yang bisa mengakomodir anda.”

      • ape lu baca baca

        woi bb! kagak usah sampeyan sok ngeributin agame orang lain deh! ini kan ceritenye blog tentang sp,,,,,,, ntar giliran agame lu yang diserang lu blokirin deh komen orang2,,,,,,,,

        ngemeng2 lu (bb alias spswn) kapan nih munculnya nyelamatin indon esia?? jangan cuma bisa cengengesan aja lu,,,,,, pan katenye spswnuswantorohohoho,,,,,,,,

        itu si gp tulung dimaapin aja yak, berani2nye dia bilang SPSWnuswantoro hamil 5 bulan wkwkwkwkwk,,,,,, jangan dikutuk jadi kodok ya si gp, kesian anak ame bininye,,,,,,,

        piss men,,,, pipissss

      • Ape lu BcBc
        hehe sapa nyang ngributin. tuh bukan saya nyang nulis woiii…
        Itu komen dr SONO nye mank tu… Ape adenyeee… wekekekek…
        Salah sambung semue lu yeee…

        Kalo saya nyang punye Blog… smua komen tak hapus…
        Loo aje nyang nulis ndirian…Okee….

        hehehe…..

  73. Selamat malam
    salam mbak nuning @ yg seperti demikian memang umat yg ber-ktp islam..tp bukan brarti umat muslim/orang yg benar,.karna dia adlh orang islam,yg tinggal di indonesia,,bkn orang indonesia,yg beragama islam,..
    #Semoga rajawali itu selalu hinggap dikepala para laskarNya#

  74. SP IM menurut syeikh mutawalli sya’rawi:

    ia mempunyai KULIT yg berwarna SAWO MATANG, daging TUBUH yg RINGAN, keTINGGIan yg SEDANG….. ia berumur 40 th, khusyu’ kepada Allah…..dst….. (maaf dipotong krn terlalu panjang)
    komen: ini mah, ciri2 orang indonesia (jawa) hehehe…

    menurut ibnu al-atsir:

    “al-Mahdi didukung oleh bangsa timur dengan mendirikan kesultanan dan memperkokoh piranti-pirantinya. bendera yg mereka gunakan adalah berwarna hitam, suatu warna yg menunjukkan ketawadhu’an karena bendera Rasulullah SAW adalah juga berwarna hitam yg dinamakan dg al-’Aqab.”
    komen: Republik Indonesia menjadi Kerajaan Indonesia???

    diriwayatkan dr ats-tsauban ra:

    “Rasulullah SAW bersabda: …… kemudian munculah BENDERA2 HITAM dari ARAH TIMUR yg mana pasukan pembawa bendera tersebut melakukan PEPERANGAN terhadap kalian DG CARA YG BELUM PERNAH DILAKUKAN suatu kaum”
    komen: perang dg cara GAIB???

    salam.

    • Salam Mas GP…..Mas Nur….Mas BB….sedoyo Porosepuh……

      Apakah ada hadist lain tentang pasukan dengan bendera hitam……apakah ada makna atau artinya…kereta hitam dengan kusir 2 sosok yang berkerudung dan berjubah hitam ……

      Pandangan diatas bukan mimpi tetapi benar terlihat…..atau pasukan 7 satria kembar yang juga berpakaian hitam…..ada makna apa tentang warna hitam..dan yang jelas nyata adalah si dia yang juga hitam mengkilat dengan anting cahaya di telinga kiri…..he he he baru ketahuan bahwa si hitam beranting seperti anak Punk….Nuwun

      • Semakin lama berita semakin bikin ribet dan mbingungke….nganeh nganehi dan bikin kepala jadi kliyengan…ngganggu pekerjaan…..untung kami biasa saja menanggapi….cuek bae…rencana kerja jalan terus meskipun ada masalah….
        Masalah selalu saja muncul….sebagai penghibur supaya cepat koit….wakakakak….bikin sewot dan uring uringan kalau kerja dengan manusia yang sembrono dan kurang teliti…..bikin malu dan emosi…..he he he…

      • salam romo JS dan sepuh lainnya,

        kalau di kasusnya njenengan, bendera2 hitam mungkin adalah pasukan intinya yg berpakaian atau berkulit warna hitam… dalam hal ini bisa cocok/sesuai hadits bisa juga tidak cocok… tergantung selera masing2 pembaca hehehe…
        sedangkan perang dg cara yg belum pernah dilakukan oleh suatu kaum menurut sy adalah perangnya gaib, juga tergantung selera pembaca hahaha…

  75. Salam kang js,kang gp,kang bb,kang tb,mbak nuning,dll,..
    Kang js @ nggeh kang js,.itu shri batara kresno(vishnu),. Dia yg memimpin bangsa Ghoib,.jg nanti kelak bangsa nyata(walau binatang sekalipun),.Dia berkendaraan Garuda,.dan amat menyayangi orang2 yg rendah hati,..

    Nanti malam sehabis terbenamnya matahari,.dimohon banyak mengingat Tuhan yg Esa,.
    #Semoga kita semua menjadi orang2 yg tergolong selamat…#

  76. Ia dik nur,mari kita lebih mendekatkan diri pada Tuhan dengan cara kita masing2 , omong2 hari ini sy lagi ketiban rejeki tapi agak aneh juga ya begini:
    Pagi2 sampai kantor ada teman ngobrol di depan pintu sy ikut,ternyata obron batu cincin ,sy jadi ingat spertinya sy pernah punya sy buka ada lalu sy bermaksud mengembalikan lagi dan akan mengambil dompet di saku celana belakang begitu meraba kok ada kasar2 dan ternyata sebuah tawon gung hitam legam dan menyengat jari telunjuk yg kanan,sperti ditusuk jarum,lalu sy kibas jatuh ke tanah mau sy injak hati kecilku mengtakan biarkanlah ampunialah dia meski dia telah menyakitimu.meski tdk parah tapi masih terasa ngilu dan sekikit membengkat bekas entupannya.

    apakah ini bagian dari skenaria penyerangan,inteligen,atau malah memberikan sebuah kekuatan,coba kita tunggu selepas magrib…..apakah ini juga terkait hal2 yg serba hitam.

    • ambil hikmahnya kang Tb,
      konon muslim kalau kena penyakit, duri, disengat tawon dll dikurangi dosa-dosanya…
      salam.

  77. Kang tb @ nggeh kang,.itu untuk pengobatan…amiiin kang tb..

  78. mau nulis tentang ya’juj ma’juj tapi sy batalkan… ditunda dulu… nunggu dr poro sedulur nulis tentang berita di malam jum’at?
    salam.

  79. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    Jika nanti sehabis mgrb,smpai malam,..didaerah yg didiami manusia,diturunkanya air hujan dari langit,.maka,kelak daerah tsbt para manusianya akan diridhoiNya,.dan semoga ditambahkanNya,kecintaan trhdp tanah airnya…

  80. terusan cerita bendera hitam,

    diriwayatkan dr ats-tsauban ra:

    “Rasulullah SAW bersabda: …… kemudian munculah BENDERA2 HITAM dari ARAH TIMUR yg mana pasukan pembawa bendera tersebut melakukan PEPERANGAN terhadap kalian DG CARA YG BELUM PERNAH DILAKUKAN suatu kaum.
    Kemudian Rasulullah menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu beliau bersabda, “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah kepada mereka walaupun dengan merangkak di atas salju.”

    komen:
    jangankan merangkak… berbai’atpun orang enggan… hehehe…
    sekedar intermezo yg bisa diyakini dan juga bisa ditolak
    inilah dunia… penuh dengan keanehan…
    kebenaran hanya mutlak di tangan Allah, sy hanya sekedar belajar menafsirkan dan mencari benang merah antara hadits dg berita gaib dr sedulur semua… krn sy hanya manusia biasa yg tdk punya kemampuan lebih…

    salam.

    • Salam Mas GP……

      Saya sudah berikrar atau bersumpah dalam hati dan keyakinan kami…bila saja Beliau / SP adalah orang Indonesia dan sudah hadir dikhalayak ramai maka kami pasti akan menemui…….Nuwun…

  81. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    Kemarin malam diturankanNya 3 orang senopati parahiyangan,.seharusnya 7 orang(seperti yg kang js bilang),.tapi atas berbagai pertimbangan dan kesepakatan berbagai kalangan,.3 orang sudah cukup..itupun diminta tumbal berupa nyawa manusia,.jadi,apabila hari esok terjadi bencana(bgmnpun bentuknya),.adlh sebagai alat tukar dariNya..
    #persis film alien vs predator#hha

  82. Semoga semua keluargaku,dan semua keluarga kang js,kang bb,kang tembayat,kang gp,kang rd,kang sandi,kang jathayu,kang abr,kang sp ngintip,kang pureng,kang kg,kang someone,kang heri,kang wage,kang pureng,kang surya,mbak nuning,mbak dewi,juga sedulur yg selalu menyimak,. dilindungiNYA lahir dan bathinnya

  83. Salam hormat kang nur, kang js, kang BB, kang gp, kang TB, kang RD, JDD, dan poro pinisepuh sedoyo..
    Salut buat kang nur, jakarta ahirnya semalam hujan jg jam 23.10 walaupun seperti hanya disirami saja, karena daerah ini jarang hujan tidak seperti di jakarta selatan/timur

  84. Salam kang bb @ saya pernah kang,kayak begitu,.ada kali 10X mah…tp cuma didalam mimpi kang..tp perasaan ky beneran,..eh,giliran ke gelanggang renang,.nyoba, ternyata njeblos..wkwkwkwk…

    • Kang NKH-RP
      hehe….. selamat kang… pas bangun tdur ternyata ga da cerita sprei kasur jd basah. Kebayang jemur kasur juga 10X wkwkwkwk……….

  85. Wkwkwkwkwkwk,..
    Ah,kang bb buka2 rahasia aja kang..maklum kang belum ada tatakan..jd,.xixixi…

  86. Salam Mas GP…Mas Nur….Mas TB…Mas BB….Mas Pureng …Mas jatayu…semua rekan dan porosepuh…….

    Mas Nur…semoga saja si dia bukan Sri Wisnu atau Kresna…..anggap saja si hitam mengkilat itu mahluk tidak punya identitas dan tidak bertempat tinggal…..atau sebagai musafir yang senang ngluyur kesana kemari…semau maunya….tidak bisa diperintah dan tidak diketahui apa sebenarnya yang dikerjakan atau yang diinginkan…….

    Mas GP…apa arti si dia yang meghadap ke barat dengan gada besar ditangan….saya hanya miris saja…apakah ada perang gaib lagi…..he he he cerita komik silat akan berlanjut terjadi lagi….dengan musuh yang lebih banyak dan tambah berat…..
    .
    Mungkin saja daerah barat sana akan ada apa apa atau kereta hitam itu sedang dan sudah melaju kesana…..

    Kata si Slamet…kenapa si hitam mengkilat baru muncul di jaman sekarang dan tidak ada cerita di jaman para Nabi….apakah jaman sekarang memang lebih rusak dan lebih bejat dibandingkan dengan jaman para Nabi……

    Apakah ini adalah pertanda dan bukti bahwa dunia menuju kiamat….seperti yang Mas GP sampaikan minggu lalu dengan keterangan yang diambil di hadist.??….Nuwun

    • Mohon bantuan informasi dari porosepuh……

      Apa sebenarnya arti dan makna logo atau corak gambar kotak kotak hitam putih seperti papan catur…. ??…
      .
      Di Bali bila ada ritual agama atau kepercayaan juga memakai pola gambar itu….dan dalam pewayangan Bima dan Hanoman juga memakai kain jarik dipinggang dengan pola gambar itu….

      Terima kasih bila ada rekan dan porosepuh menjelaskan tentang itu……Nuwun

    • salam romo JS dan poro sepuh,

      menghadap arah barat menurut sy menghadap kiblat… maksudnya bukan mau sholat tapi mungkin si hitam mengkilat mau menunjukkan daerah pusat konflik, daerah gurun pasir… disana pusat perang dunia ke3… waktunya kemungkinan besar dimulai akhir tahun ini (hanya Allah yg Maha Tahu)… semua pasukan negara di dunia kumpul tumplek bleg disana kecuali negara afrika yg paling panas dan belahan utara yg paling dingin (sesuai hadits) serta Indonesia seperti mimpi njenengan.

      ataukah menghadap negara barat?
      kalau yg ini… eropa mau keblebegan banyu… atau amrik mau gempa atau api/kebakaran?
      semua ada… masih banyak stok!

      pertanyaan sy, apakah Slamet mau ndorong grobaknya jualan bakso dan es buahnya di timteng sana? maklum nanti banyak pasukan yg kecapaian, kehausan dan kelaparan disana hehehe…

      salam.

      • wkwkwkwk….

        Kang GP…lucu
        Slamet dodolan mbakso nganggo sarung kotak-kotak…

        maap poro sepuh..ngakakdotcom

        • wah serius ini kang Kupang…

          Slamet nanti mbrondong lawan pakai butiran bakso… begitu lawan kekenyangan dan tertidur… ambil tali, ikat lawan… beres…hehehe…

  87. Kang js.gp,nur.

    hingga kemarin tdk ada informasi hanya semalem sy sempat melakukan perjalanan di sebuah pegunungan /gunung di didaerah Kertosono yg berbincang dg seseorang ,entahlah tepatnya dimana dan siapa dia,anehnya sy berbincang bincang kok dalam tanah(bisa kuburan bisa gua),memang terlihat orang berbondong-bondong naik bus ke arah barat sperti arah Banten sekitarnya entahlah,

    soal Hyang Wisnu,sepanjang pengetahuan saya baik secara gambar2 luar dan penglihatan Ghaib(secara ruhaniah) tdk pernah berwarna hitam,tapi kuning keemasan yg menyilaukan,memang gada salah satu senjata Wisnu selain cakra,sangkakala dan kembang.

    pada umumnya juga gada hitam itu juga merupakan senjata bangsa jin,ini semua hanya perkiraan.tapi wisnu sendiri bila triwikrama berubah jadi raksasa hitam,

  88. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Salam Kang js @ yg kulihat itu shri kresno kang,.
    Dia itu yg akan menjadi pancerNya,.sprti halnya nabi Muhammad&sahabatNya,biksu tong dgn k-4 muridnya/krishna dgn pandawa…
    Sy percaya,saat ini lebih sulit dari zaman2 sebelumnya,.karena keadaan para manusia yg hidup sdh terlalu lupa kepadaNya,.apalagi kt hidup diIndonesia ini,.yg kadarnya lebih komplex 300X nya negara lain(karna bnyknya perbedaan,yg harus disatukan)..
    Menurut sy papan catur itu adlh dimulainya pihak Haq & pihak bathil yg sudah merasuk kehati manusia mulai tergelar,.jd utk skrg dan esok2,.selain bnyk yg rusak(hitam),akan diimbangi oleh yg benar(putih),.mksd akan lbh bnyk yg berjalan ke arah spiritual/pencarian jati diri,.

    Salam kang tembayat @ iya benar kang tembayat,.wisnu itu cahaya berwarna putih kekuningemasan,. Tp,sri kresno(af’al/badan dari wisnu,,walau badan trsbt masih dalam Dzat),adlh berwarna hitam,..
    Karna yg sy lihat kresna,jilitheng,narayana,itu lain,.atau permadi,arjuna,dananjaya,ciptoning itu lain,.walau itu sama2 dia… Ngmng2 kok baunya wangi bgt yah kang,pas lg nulis komentar ini..apa ini kang?

    #semoga cepat diturunkanNya para laskarNya yg lebih kuat 300X lebih dari yg dahulu#

  89. Salam kang js @ kang js mau berjanji dan berikrar,.tentunya kang jg tahu jika Dia dihari esok muncul go publik,.kang js pasti tahu bahwa dia adalah Dia,..pandangan kang js sprtinya tdk bisa dibohongi yah..hhe,.

  90. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Td ketika tulis komentar tercium aroma wangi dan hawa segar,.. saat itu teman sy yg sedari td menyetel musik,.pas bgt mengalun lagu”mahadewi”,.dari grupband padi…lagu itu menyatakan diriNya..liriknyapun menyatakan diriNya…
    Itu sukma sejatiNya,.itu Dia,.sang ksatria tanjung putih..itu Dia…sy melihat,,sy melihat,itu Dia…Dia sudah ada,.

    Baru saja Aku mohon sejadi-jadinya,..lalu kutumpahkan bekas potongan kulitku ke tanah,.sebagai persembahan,.lantas Dia berbicara: “AKU akan menemui mereka yg memiliki hati yg bersih(mksdnya para blogger disini,dan yg suka membaca/pengintip diblog ini),.dan suatu saat nanti,.Aku akan memberi kasihsayangKu kepada bangsa ini pada waktu sore hari..

    #owh Gusti,.lindungi kami semua dari waktu sore nanti,dan sore yg akan datang,.karena kami bilang berani,trhdp goro2,musibah,dan bencana..nyatanya kami takut,.sungguh kami takut..#

  91. Malam jg kang bb,.
    ~tapi entah ada dimana,,hanya hatiku yg mampu menjawabnya,,~
    hehehe,..itu Dia kang,.alif(GUSTI tan kineya ngapa),Lam(tempat yg amad terpuji/tokoh fiktif dlm syurga),Lam(Dia,.ini Dia kang),Ha(para ksatriaNya),.

  92. Ah kang bb pura-pura ah..ywd yg ini aja..
    Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Hawa panas itu kian terasa,.setelah hujan turun merata kemarin..ini sampai malam jum’at depan,.
    Dikarenakan peperangan kedua belah fihak,.al’haq dan bathil,..Tuhan hanya menggelar dan menyaksikan sejenak…
    Jika al’haq menang,.maka lihatlah kelangit,.nanti hati kt akan mengetahui,bahwasanya sang Tuhan tersenyum,.bila fihak bathil yg menang,.maka lihat sj hati kt sendiri(kt tdk akan melihat langit,karena tdk dikondisikanNya),.
    Yg pasti,,dimana waktu berjalan,.disanalah fihak al’haq akan terus mengguggat…
    #Semoga kt dikondisikan,utk berperan difihak yg haq,.tp jgn nangis terus ah..#

  93. kalau di grup sebelah,dibicarakan kalau Dewa wisnu tdk ikut campur lagi setelah menitis di Jenggala,artinya tdk lagi boleh cawe2 rusaknya alam nyata dan ghaib,lalu siapa yg akan memperbaiki keadaan atau siapa yg diberi amanah apakah SP/RA/dll. untuk menata dan mengatasi keabtilan.??

    sy coba menegupas perjalanan astral ke jatim keamrin,kertosono (ini sdh dua kali) sy jadi penasaran,KERTO=gajah,SONO=tempat,jadi KERTOSONO=tempatnya gajah.Apakah yg sy ajak berbincang kemarin itu sosok besar Majapahit yaitu Gajah Mada ? kalau ia berarti tempat tersbut adalah tempat temapt kelahirannya,tapi ada keluarga lain perempuan dan pemuda jadi kemungkinan besar adalah tempat tinggal sebuah keluarga yg mengasingkan diri.Jadi kemungkinan tempat itu adalah tempat Maha Patih Gajah Mada dan keluarganya mengasingkan diri setelah peristiwa bubat ?adakah kang js,nur,gp bisa membantu menelaah ?

  94. Salam kang tembayat @ nggeh kang tb,.tp mnrt sy nggak mungkin itu kang,..dimana dunia dipenuhi kaum kurafat(kurawa,angkara),.disana pasti vishnu menyeimbangkan,.apakah kondisi saat ini golongan atas itu tdk kurawa..?
    Yg ada,Kurawa jadi 1000,.pandawa jadi 0,5…sistemnyalah/krnologis alam fikir merekalah yg menjadi kurawa,..

    Yg aku lihat itu bukan gaja mada kang tb,..itu leluhur kang tb,.itu jaka tingkir,. Tp,keluarga itu,ibu stengah baya itu,pemuda,dan anak laki2&anak perempuan itu memang keluarga gaja mada..dia anak pertama,merantau..

    #yah,mohon maaf kakang2 semua,kalo mata bo’onganku salah liat,.jgnkan mata bo’ongan bgni,.mata beneran aja suka salah#

  95. @kang nur,

    Terima kasih atas infonya,berarti ini menguatkan dg apa yg sy ketahui selama ini ,yg sy tahu Handayaningrat(kakek Joko Tingkir) adalah keturuna Gajahmada yg waktu itu memenngkan sayembara dari raja,jadi kalau diartikan kertosono artinya gandang gajah maka artinya temapt berkumpulnya keluarga Gajahmada,maka kalau kang nur dari garis ibu masuh dari pajang maka dalm hal ini kita sama masih mewarisi darah Gajahmada dg alur yg berbeda.Rupanya leluhur menuntun sy untuk menemukan alur leluhur.memang awalnya sy sperti memasuki terowongann yg panjang mungkin itu dimaksudkan terongan waktu ke masa silam.tapi anak muda yg merantau itu siapa jangan2 sy ,lalu pulang kampung dg lorong waktu ?kalau menurut kang nur Gajahmada itu siapa ayahnya ? ada yg mengatakan R.Wijaya hanya tdk diakui ?atau perjalanan lorong waktu ini sebagai upaya untuk mengenang masa lalu/untuk mengingatkan masa lalu ? memang leluhur punya cara sendiri tentu dg seijinNya.( boleh percaya boleh tidak,ini bukan membangga-banggkan hanya sekedar share perjalana astral untuk menambha wawasan).

  96. untuk wacana saja : copas
    Sekilas Tentang Gajah Mada dan Desa Matokan

    Gajah Mada merupakan anak desa Modo, Lamongan dengan ibu asal desa Modo, Lamongan dan bapak berasal dari keturunan Timur Tengah/ Arab, untuk sementara ada dugaan bahwa beliau ada silsilah keturunan dengan Syekh Subaqir ( juga ada dugaan bahwa Syekh Subaqir adalah Muhammad al Baqir bin Ali Zainal Abidin bin Husain bin Ali bin Abu Thalib ( baca Lampiran 6 Sekilas Tentang Muhammad al Baqir dan lihat Lampiran 7 Wirid Harian untuk Hajat dan Rizqi / Apa yang dicita-citakan ) seorang Wali penumbal Tanah Jawa. Ada bukti dari pertemuan ghoibiyah beberapa Winasis asal desa Karangpakis, Kabuh.bahwa beliau beragama Islam dan berperawakan tegap tinggi besar. Gajah Mada ditemukan oleh Ronggo Lawe, adipati Tuban, era Majapahit Raja R.Wijaya. Dalam perjalanan dari Tuban ke desa Matokan, dekat Kabuh. Sewaktu itu R.wijaya mendirikan kerajaan Majapahit I di daerah ini, yaitu dataran tinggi dengan nama dusun Njeladri, desa Karangpakis, Kabuh, Jombang. Di desa Modo, perbatasan Jombang Lamongan ini, Ronggo Lawe melihat seorang anak usia belasan tahun yang berperawakan tegap gagah sedang berkelahi, kemudian Ronggo Lawe mengasuh anak ini, namanya Trimo-nama kecil Gajah Mada – di Tuban. Setelah usia yang cukup Trimo dimasukkan ke dalam prajurit kerajaan Majapahit oleh Ronggo Lawe dengan pangkat tamtama/ bekel.

    Sewaktu pemberontakan Ra Kuti dan Ra Tanca di era Raja Jayanegara, Bekel GajahMada dan lima belas orang bhayangkara yang menyelamatkan raja Jayanagara ke Bedander. Dari kejaran telik sandi Ra Kuti yang disebar di seluruh prajurit Majapahit dan meminta nasehat ke kakeknya yaitu Mbah Wonokerto. Kakek atau Buyut Gajah Mada di desa Bedander ini yaitu mbah Wonokerto pernah meramalkan bahwa kejadian ini akan membawa Trimo/ Gajah Mada akan menjadi orang besar di Majapahit, waktu itu Gajah Mada menjadi ketua pasukan Bhayangkara (lebih tinggi daripada tamtama)

  97. Meganthropus Paleo Nusantaraicus (INILAH NEGERI PARA NABI)

    JAMAN 1 – 4 JUTA TAHUN PURBAKALA.

    CATATAN SEJARAH ANTHROPO-ETHNOLOGIS NUSANTARA.

    Bangsa-bangsa di seluruh Nusantara dan Asia Tenggara adalah tergolong Ras Nusantara yang oleh orang Barat disebut Austrone­sia. Nusantara dahulu kala bernama Dwipantara yang berpusat di kawasan Bumi Nusantara, yaitu kawasan kepulauan Indonesia seka­rang.

    Ras Nusantara ini adalah Persatuan dan Kesatuan bangsa-bangsa dengan:

    Satu Induk Ras – Nusantara

    Satu Induk Tanah – Air – Nusantara

    Satu Induk Kebudayaan – Nusantara

    Satu Induk Bahasa – Nusantara

    Satu Induk Nenek Moyang – Nusantara

    Semua bangsa-bangsa Ras Nusantara ini adalah berasal keturu­nan dari satu generasi Manusia purba Tertua dan Pertama yang mulai muncul lahir di muka bumi sedunia ini, yaitu manusia purba generasi Meganthropus Paleo Nusantaraicus dan generasi-generasi Hominid dan Homo lainnya pada masa 1- 4 juta tahun dahulukala, dan yang fosil-fosilnya telah ditemukan di berbagai pulau dan daerah tersebar di seluruh kepulauan Nusantara.

    “TANAH JAWA : INILAH NEGERI PARA NABI”, yang telah terkubur oleh sejarah, bahkan oleh mereka yang menamakan diri “PENGANUT KEJAWEN”, situs Nabi Daud dan Sulaiman ada di Jawa Tengah, sedang situs Nabi Nuh ada di Jawa Timur dimana di daerah ini terdapat kembaran Gunung Ararat di Turki yaitu gunung tempat berlabuhnya perahu Nabi Nuh, fosil perahu ini setelah diteliti archeolog Belanda menyimpulkan bahwa perahu tsb terbuat dari kayu jati berkapur, kayu ini hanya ada di Jawa. Setelah fosil kayu ini umurnya diukur melalui tehnik Isotop C14, ternyata Nabi Nuh hidup setelah zaman Nabi Ibrahim dan tempat tinggalnya di Tanah Jawa, fakta ini tentu memerlukan kajian lebih lanjut apakah benar fosil perahu tersebut adalah fosil perahu Nabi Nuh.

    Dari fakta2 ini, bisa saja kita simpulkan bahwa Bani Jawi (suku2 di Nusantara) ini adalah Bani Israel yang tetap beriman kepada Nabi Musa dan mendiami tanah yang dijanjikan (THE PROMISED LAND) yaitu Benua Atlantis yang sekarang disebut Indonesia, sedang Bani Israel yang berdiaspora ke seluruh dunia adalah mereka yang dikutuk oleh Allah karena mendustakan Nabi Musa . Adapun Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina sebenarnya Yahudi produk rekayasa, maksudnya Bani Israel dari suku ke 13 yaitu SUKU KAZAR, hasil kawin campur Bani Israel yang berdiaspora dengan penduduk lokal dan saat ini posisinya mayoritas. Klaim atas Yerusalem sebenarnya sebuah kekeliruan yang disengaja, padahal Yerusalem, Temple of Solomon dan Taabut yang mereka cari selama ribuan tahun berada di Tanah Jawa yaitu CANDI BOROBUDUR DAN NEGRI SLEMAN di Yogyakarta.

  98. Salam kang bb @ iya benar itu kang,.ditanah parahiyangan(tanah ghaib nusantara),,ada sample manusia2 yg ada didunia ini,.semua dari nusantara ini,.negro,indian,timurtengah,asian,bule,dll…ada sample2nya,.cm satu2 orang…
    Salam kang heri @ mksdnya negeri sulaiman kali kang(sleman),. maklum lidah indonesia,.orang kobelko aja jadi beko,safety tank jadi spitenk…haha,..

  99. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    Sudah 5 hari ini(utk waktu kita),.hawa panas itu kian terasa..
    Yg sy lihat,.Ksatria tanjung putih itu keteteran(mungkin menurut sebagian orang,Dia itu sakti/super,sprti Tuhan..),pdhl kenyataannya tidaklah demikian,.Dia kwalahan jg,.seperti wayang yg sedang berperang,lalu dikejar,balik mengejar,dikejar lg,balik mengejar lg..itu yg sy lihat…

    #sy bukan Dia,..jika ada yg berfikir bahwa sy adalah Dia,.itu salah besar,.karena sy tdk akan melihatNya sedemikian bersedih(utk wadagNya)..#

    • Sangpenganalisa

      Salam karaharjan…..
      Namanya juga perang tanpo bolo mas ya maju mundur….tapi kan lebih menarik jadinya kita bisa lihat Betapa lihai Dalangnya…
      Jika menang terus kekuatan2 langit takkan diturunkanNya…..

      jk bilang ke sedulur sedulur butuh ini itu paling saat ini malah dikira orgil…..
      Garuda Emas harusnya orang kahuripan paling tahu nih waktu itu ada peristiwa di jaman Airlangga ketika Nyi Calon Arang vs Mpu Bharada nah disitu ada yg bs berubah jd garuda emas…..
      Ngapunten menawi klentu

  100. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    Magrib tadi sy melihat burung garuda,sangat besar dan berwarna kuning emas,.terbang ke atas sngt cepat dgn suara yg sngt memekikkan..
    Itu kondisi pada kita adlh,.akan lbh banyak yg merasa frustasi,dgn keadaan negara,.apalagi bagi mereka yg kurang mengerti akan hidup&kehidupannya…

  101. Salam kang penganalisa @ hahahahaha…nggeh kang,.mereka berfikir,bahwa agama adlh selalu baik..pdhl agama mengajarkan baik&buruk…yg pasti,didalamnya jg trdpt yg baik&yg buruk pula… ^^

    Mengenai garuda emas yg aku maksudkan memang sejenis dgn yg kakang mksdkan..hanya itu adlh garuda dari alam api/alam atom/alam jin,..sedang yg aku maksudkan adlh biang kerok dari garuda2 sedulur nmr-2nya manusia…mohon maaf yah kakang sangpenganalisa,.berarti dlm kehidupan minus dimensi,.sdh tdk ada lagi baik&buruk bukan..? jadi,,ksatria tanjung putih tsbt jelas memiliki ilmu2 aneh tsbt(karena td ketika baca komen kakang,.sy melihat seluruh mahluk2 berwajah menyeramkan tsbt sujud menyerahkan dirinya,.kepadaNya,.kepada Dia,..bkn kpd sy..saya mah hanya seorang tai anjing)..

    sudah 7 hari berlalu,.udara panas pun pasti berangsur hilang,.berganti udara dingin…namun,peristiwa tetaplah peristiwa,..Dia berkata: “apapun itu,..semua hanya peristiwa”
    rahayu…..
    Semoga Sentausa,.Sentausa semua,.kecuali,bagi mereka yg berhati sprti sy…..

    • Salam Hormat Para Sepuh & Sedulur …
      Salam Kang Nurkahuripan… Sepertinya Kesateria Tanjung Putih sudah mulai menuai hasil peperangan dengan tidak ada satupun serangan yang mengenai tubuhnya. Dan ini yang membuat dirinya semakin mantap untuk maju.

    • Sangpenganalisa

      Salam hormat dumateng poro sepuh&sesepuh….
      Leres sanget kakang… sama dengan pisau bisa buat masak.mempertahankan harga diri;..memaksa orang ataupun nusuk….tergantung si pemakainya…apakah agama tersebut dipakai penuh kesadaran atau dipakai tuk tujuan yg lain…

      Dalam dimensi sana mereka yg dulu memerankan peran baik dan buruk sering kali
      kelihatan runtang runtung bersama…tdk seperti di alam sini banyak berebut ini berebut itu sikut sini sikut sana….

      jarang yg sadar bahwasanya kita ini hanya wayang….
      hanya pemain sandiwara dunia….yg satu saat masuk kotak yg sama…trus akan berkata kata atau malah tertawa bersama…ha..ha…ha…begini to akhir lakon yg
      kita perankan…maafkan aku waktu itu kawan…..
      kita hanya wayang….

      salam karaharjan
      ngapunten..

  102. Salam kang ayo bisa @ nggeh kang,.benar sekali itu,..
    Salam kang sp penganalisa @ huahahahahaha,.barang netral ye kang…
    Ohya waktu yg kapan yah kang,.? mohon diingatkan kang…

  103. semoga sentausa,.sentausa semua,.kecuali bagi mereka yg berhati sprti sy…..

    maksudnya gimana kang nur…?
    salam

  104. Salam kang pureng @ kan sy bilang,sy mah hanya seorang tai anjing..bagi mereka yg punya hati sprti sy,brarti punya hati sprti tai anjing…
    Pengetahuan tinggi sprti apapun,derajat/kedudukan yg tinggi sprti apapun,.bukan jaminan dihadapanNya,.sama sekali bukan.. Tp,kerendah hatiannyalah yg dilihat olehNya..
    Segala puji bagiNya,.diblog yth,ki spsw ini tdk ada yg demikian..brarti sentausalah semuanya..sentausalah semuanya…
    #hancurkan ego merasa#

  105. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Dia(ksatria tanjung putih)tsbt,.sedang mencari af’al/wadag,.menjelang bulan2 terakhir ditahun ini…wadag yg akan manunggal denganNya,.adlh sempurna(dlm batasan manusia) dlm sikap hidup lahir(mksdnya dlm setiap kondisi dia terikat dan menang mutlak atas kebenaran langkahnya),.juga sikap hidup bathin(dia tidak terpengaruh&tdk punya keterikatan atas apapun,trmsk dirinya sendiri),.
    #semoga sang af’al takkan bertindak bodoh hingga ia istidroj(jatuh dlm tangga ruhani)yg mana diapun tdk menyadarinya,.karena banyak yg telah demikian#

  106. Ohya,..semalam sy mendengar suara dlm ghoib,.suara ledakan(sprti petasan yg sngt besar)..kira2 adakah poro sepuh/sedulur yg mau menjabarkannya..?

    • Salam Mas Nur….sedoyo sederk dan porosepuh……

      Kami ingin mendengar apa saja yang sedang dilihat dan dirasakan Mas Nur atau teman yang lain……

      Kami juga melihat banyak keanehan dan sayangnya info ini tidak bisa diceritakan semuanya……

      Bila ada senjata cakra atau gada maka ada lagi senjata yang bberbentuk bulan sabit….senjata ini yang juga ada ditangan kiri si hitam / si Ashwad….ternyata bulan sabit berarti mengagungkan Allah……apakah ini bermaksud bahwa Allah sedang turun tangan langsung dalam banyak hal atau perkara dan keadaan…..pembenahan dan meluruskan yang bengkok atau batil….nuwun….

  107. Salam kang js,dan semua poro sepuh,lan sedulur @ nggeh kang js,.memang tidak semua informasi yg diterima,bisa diberitahukan,..
    Memang benar,.sang Vishnu,.akan langsung turun dikehidupan ini,bilamana sdh terjadi ketidakselaran dari mahlukNya,. Untuk itulah para ksatriaNya,para laskarNya,dan para utusanNya yg dahulu,.jg ikut mengiringi turunNya..Kmrn malam sy melihat,,salah satu ksatria tanah parahiyangan diturunkanNya lg,.untuk membimbing sang wadag,.dibimbingnya utk kedewasaan dirinya dlm batasan tak terbatas(tetap batasan manusia),..
    Efek utk masyarakat luas(terlebih utk p.jawa&bali),adlh bertambahnya kecintaan trhdp tanah airnya,.(sebab yg diturunkanNya adlh berasal dari tanah asli Indonesia)..
    Rahayu…

  108. Sekedar bacaan sejarah jaman dulu tentang batu hitam hajar ashwad di kabah….

    http://blackfiles.mywapblog.com/kisah-perjalanan-panjang-hajar-aswad-per.xhtml

  109. Kebakaran di Mekkah….api memang sedang marah….sepertinya ada pesan yang disampaikan…

    http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/10/22/110879/Bangunan-Terbakar-di-Mekah-Jamaah-Diungsikan/7

  110. Kang js,beberapa malam lalu sy melihat gerbong hitam kerta api menuju kearah utara dg masinisnya berpakaian hitam legam,tapi sy tdk sempat melihat deteil karana sibuk mengawal kerta kencana ke arah timur,mungkinkah itu terkait timur tengah,coba kita tunggu beberpa hari ini ….

  111. @Mas JS,
    Apa kabar ?
    Sudah beberapa bulan tdk menyimak blog ini.
    Bagaimana tentang “WANGI”-nya Ratu Adil ?? Masih jadi bahan ketawaan ya ?
    Ha ha ha..

    • Salam Mas Addy……Alhamdulillah saya sehat…semoga Mas Addy juga begitu….amiin..

      Tentang bau wangi…kami dari dulu tidak pernah menertawakan itu….lha wong memang benar bahwa sosok terhormat yang dulu sudah meninggal memang berbau wangi……
      Tentang wanginya Ratu Adil…..semoga Mas Addy mau menceritakan lebih
      lanjut….

      Salam Mas Tembayat…..iya Mas ….mungkin memang begitu peristiwanya dan sebenarnya kami juga tidak mengerti apa maksud dan tujuannya….kita lihat saja apa yang terjadi di dunia sana……Nuwun….

  112. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Sy melihat,.saat ini ksatria tanjung putih itu,.menjadi pemimpin bangsa jin dan lelembut,.
    Dia sudah diperintahkan,untuk memimpin bangsa tsbt,.(manusia itu kan pemimpin),.
    Efek untuk masyarakat luas,adlh lebih tertatanya alam fikir masyarakat luas,akan kebenaran sebenar2nya,..
    Jadi,akan lebih bnyk yg mengerti&memahami mana yg benar,dan mana yg salah(didlm dunianya masing2),..
    #semua perbedaan itu pasti ada persamaanya didalam pancasila,.karena,Dia mutlak adanya#
    rahayu bagi semua…..

  113. Salam hormat,
    dibawah ini sebagian nama dan tugas malaikat.

    Jibril – Pemimpin para malaikat, bertugas menyampaikan wahyu dan mengajarkannya kepada para nabi dan rasul.
    Mikail – Membagi rezeki kepada seluruh makhluk.
    Jundallah – Para malaikat perang yang bertugas membantu nabi dalam peperangan.
    An-Nuqmah – Malaikat yang selalu berurusan dengan unsur api dan duduk disinggasana berupa nyala api, ia memiliki wajah kuning tembaga.

    http://id.wikipedia.org/wiki/Malaikat

  114. Banjir LOURDES
    http://internasional.kompas.com/read/2012/10/21/23220469/Tempat.Ziarah.Lourdes.Diterjang.Banjir
    Entah apa maknanya…. Setelah kebakaran di Mekkah sekarang banjir di Lourdes, bsok tornado di China dan gempa di India kah?

  115. Salam Mas GP…Mas BB…Mas Nur……

    Kejadian yang menimpa tempat yang dianggap suci dan sakral semoga ditarik kesimpulan dan dimaknai oleh semua pribadi penganut agama dan kitabnya…apakah itu teguran atau olok olok dari Gusti Allah pemilik alam semesta kepada mereka atau kita semua ….apakah ada yang salah dalam memaknai bertuhan dan beragama…sampai dimana manfaat dan bukti dari menyembah Tuhan…..apakah sudah dibuktikan demi kebaikan untuk dirinya dan sesama manusia….

    Mungkin saja peristiwa itu hanya kebetulan saja dan tidak berarti….apakah benar begitu …tanpa tujuan dan makna….??.

    Mas GP…terima kasih tentang malaikat….sudah saya baca….semoga saja dugaan Mas GP terhadap si dia / ashwad adalah keliru karena membuat saya cemas dan tidak nyaman …selalu galau dan bertanya tanya terus tanpa ada jawaban…..

    Mas Nur…tentang ksatria tanjung putih sebagai pemimpin bangsa jin dan lelembut….sedang apa beliau dan bagaimana cara menata tatanan masyarakat dalam berpola alam pikir dan demi kebenaran yang sebenarnya?? …

    Tentang para jin dan lelembut , sedang diapakan atau ditugaskan apa oleh ksatria itu??………..Nuwun…

  116. Salam kang js,salam poro sepuh&sedulur,.
    Sepengelihatanku beliau sedang menyebarkan kesadaran kpd masyarakat luas(entah bgmn cara Dia),.dari mulai mental,pola fikir,sikap hidup,sampai dgn kesadaran ilahi,..
    Kalau sy pribadi,.sy gak mau menemui dan mencari2 Dia,.biar saja Beliau berkreasi dgn caraNya sendiri(pura2 aja,,pdhl mah sy ngurusin diri sendiri aja sudah susah stengah mati,.hha)..

    Mengenai alam jin,.itu hakikatnya,adlh “alam fikir” (sy bkn ahli fisika atom,,jd gak bisa menguraikan dgn jelas),.tapi yg pasti,alam jin adlh hawa yg terkungkung/terpenjara,.karena ia hawa yg terpenjara,maka ia bnyk dirumah2 kosong,digunung2,dihutan2,dipohon2 tua,dll…sy gak bisa mempraktikan,karena ini hanya dunia maya,xixi…tp sy ada saran bwt kang js(maaf lho kang sblumnya,bkn mengajari,,apalagi menggurui,.yah skedar brbagi saja),.begini kang,.
    Kang js kan profesor audio,.coba dibikin salon besar,yg bass nya benar2 full,.lalu magrib2,.coba putar lagu nirvana,,judulnya scantless apperentice/tembang caping gunung aja,.dgn volume besar..dan cari jg orang yg bisa liat jin,.nanti begitu lagu jalan seperempat,.pasti pada tampak semua jin yg ada didaerah kang js…

    nah,.karena alam jin hakikatnya alam fikir(karena hawa jg bisa tembus lapisan otak/alam fikir),.maka,Beliau(sang ksatria tsbt) dapat memimpin/mengendalikan alam fikir masyarakat luas,.
    Beliau jg blm bisa bnyk berbuat,.karena ruang lingkupnya pun masih terbatas…

    #sy/kami hanya bisa berdo’a,.semoga segala sesuatunya berjalan baik..#

  117. Hhhh…. kok sepi…. pada kemana nih akang-akang.

  118. Salam hormat poro sepuh&sedulur @ saat ini ksatria tanjung putih sedang dimandikan oleh para dewa/para malaikat,.guna mempercepat kebersatuannya dengan sang wadag..
    Bilamana tanggal 7,14,atau 21 november terjadi aturan alam yg meminta lebih dari seribu orang manusia,.maka sudah bisa dipastikan,.Dia muncul kepermukaan akhir tahun ini,..

    #sejahteralah malam ini,yg mana sanghyang disetiap daerah mebenahi,apa yg harus dibenahi#

    • Salam hormat poro sepuh & sedulur

      Kelihatannya KTP waktu dimandikan tidak sendirian kayaknya berdua….berempat….bahkan bisa berenam….
      Kang Nur Yg mana nih…diantara yg berempat…
      Yg tinggi sedang,…yg kurus….atau…..

      • Salam kang ajarsaketi @ nggeh kang ajarsaketi,.itu memang ada 4 orang,.yg pasti Dia,.yg memakai mahkota diatas kepalanya,.memakai anting ditelinga kirinya,.dan ada mustika cahaya diatas alisnya,ditengah..
        Rahayu…

        • Waaah…..penglihatan dan terawangan Mas Nur …mak nyuuus….gawaaat……horor….horor……he he he ternyata ada anggota punk di antara mereka… ..

          Terima kasih Mas Nur….kami menunggu berita gambar yang lain….Nuwun….salam rahayu….

      • Salam kang ajarSaketi @ nggeh kang,.
        *Mahkota runcing : lambang ratu/untuk cerobongnya wahyu
        *garpu di jidat : itu hanya cermin,yg asli adanya dipunggung(ukuranya lebih besar 10X lipatnya),.untuk mengatur jalannya waktu(bkn time,.tp aktivitas kondisi)
        *anting ditelinga kiri : utk memahami seluruh karakter manusia secara kseluruhan(raja bangsa jin bencong,.karena orang2 yg suka sesama jenis itu ada jin yg mmpngaruhi fikirannya,.tp anting itu adlh yg Haqnya,.dlm artian alam fikir yg super,utk memahami karakter)
        *cahaya/sinar terang didalam dada : untuk agar para indigo,resi,waskita,dukun,bangsa jin,prewangan,demit,leluhur,dll,.ketika melihatnya langsung nunduk,.
        *pelangi didalam diri/aura yg slalu berganti2 warna : utk nasionalisme kaffah(nasionalisme yg mendunia)
        *dewi uma yg masuk ke wadag : termasuk habib(sudah dicintai oleh alam/kekasih alam)
        *masih bnyk lagi,.tp sy jg belum tahu..sebab sy belum bertemu wajah dengannya..

        • Salam Kang Nur. Sepertinya memang masih banyak lagi yang lainnya. Ada kalung warna hijau, bubuk halus yang masuk ke dalam aliran darahnya, energi listrik yang dimasukkan melalui kepalanya dll.
          Yang masuk ke wadag berujud putih seperti casper (hantu kecil) ada 3 dan langsung menyatu, menjadi satu dengan wadag. Masuknya berurutan dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama.
          Apakah seperti itu juga Kang Nur?

          • Salam kang maw @ nggeh kang maw,.benar itu,.masih bnyk pusaka keghaiban yg ada didalam diriNya,.

            3 mahluk sprti casper itu adlh 3 leluhur yg menyatu denganNya(dia faham akan ideologi,karakter dan pola fikir leluhur Indonesia dahulu),.

            Dia jg bersekutu dgn para mahluk ghaib(musyrik? Haha,.biarlah Tuhan yg menilai musyrik atau beriman),.bahkan ada makhluk paling jahat&paling menyeramkan,.yg terpenjara didalam diriNya,.yg mencoba utk keluar,..jadi,.posisi Dia itu,kalo nggak Tuhan,kalo gak ya iblis(dalam artian manifestasinya),.

            #Yg kulihat Dia berasal dari rakyat jelata,dekat dgn rakyat jelata,dan amat sangat mengerti apa yg dirasakan rakyat jelata,.#

      • Salam kang js @ wah,kang js selalu saja merendah hati…
        Kami jg mohon informasinya kang js…

  119. Salam kang abr @ apa khabar kang abr…??

  120. Salam Kang NHK…… wehhh…. bayarannya mahal amat ya kang Nur…. mendingan nggak usah muncul.

  121. Salam kang abr @ haha,.saya jg gak ngerti kang,.kenapa harus begitu mahal..
    Yg saya lihat/sy terima,begitu adanya..yah sudah deh kang,.coba saya mintakan,agar tidak demikian…..ni saat sy menulis ini,.ada naga berwarna merah marun terang,terbang dilangit,.dikendarai mahluk bertanduk,..
    Duh Gusti…..

  122. Kang abr @ nggeh kang abr,.sy jg kurang faham,.karena vision sprti ini bisa utk waktu saat2 ini/waktu dimasa yg akan datang(entah kapan),.karena vision sprti ini belum mutlak adanya,.kenyataanlah yg mutlak,.tapi biasanya kenyataan adlh yg awalnya terjadi dlm dunia ghaib tsbt…mungkin beberapa hari kedepan baru diberitahukan,.itu apa,dan knapa bgitu..
    Wah maaf yah kang abr,.kalo sy agak2 njelimet,.
    Rahayu kang abr…

  123. salam poro sepuh,

    adakah yg bisa menjawab… ada peristiwa apa di alam gaib tahun kejatuhan pak Harto (1997/1998)?
    hanya pengen tahu saja.
    suwun.

  124. Salam kang gp @ waktu tertahan sejenak,,kala sang athman terlempar dari sisi rumput kering kemuning,..hujan deras mengguyur jagad jonggring saloka,.membanjiri alam fikir mati yg teraniaya kondisi,..
    Dalam awan yg bermandikan cahaya nan penuh warna,hilang beringsut,.tertiup badai senja gelap pekat namun memikat,..
    Mentari tanpa sinarpun tersenyum…

  125. Salam kang gp @ memang benar kang gp,.apa yg terjadi diluar/disini,.adlh apa yg terjadi didalam/disana..
    Ohya,.mohon maav kang gp,.karena alasan kemanusiaan,.sy tdk bisa bicara baku…
    Mohon maklum..
    Rahayu,.

  126. Salam Mas GP…Mas Nur….sedoyo sedulur dan porosepuh…..

    Kita semua pasti membenarkan….setelah Presiden Soeharto lengser dan meninggal maka banyak bencana terjadi di negeri ini….apakah itu hanya kebetulan saja ??…..

    Ada apa dibalik fenomena meninggalnya Soeharto ….angka 0110…..dalam mimpi saya pernah diberitahu tentang angka yaitu……1 1 1 1….kami tidak ngerti maksudnya….

    http://thephenomena.wordpress.com/2008/01/27/misteri-kematian-soeharto-mengapa-tepat-pkl-0110-pm/

  127. gawat! gawat! Amerika sudah siap siap menyerang Indonesia (bocoran dokumen CIA)

    http://yudhim.blogspot.com/2009/03/dokumen-rahasia-cia-tentang-penyerbuan.html

  128. Wah,wah,wah…
    bonar bonar,..hha,

  129. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Saat ini gema takbir(dlm arti sebenarbenarnya&sesungguh2nya),.umat yg memujiNya begitu terdengar,.dari sekian bnyk speker masjid yg bertakbir diindonesia,.hanya 17 ribu makhluk yg benar2 memujiNya,.dikumpulkan didlm 1 wadah tmpt brkumpul,.walau wadagnya tdk menyadari,. (ada yg sedang membaca,berbincang,makan,perjalanan,nntn tv,tidur,sembahyang,buang air atau berkumpul sekalipun,.)
    Dan masing2 wadag akan diberikan senjata(didlm wujud gaib),.untuk melawan yg bathil didalam dirinya sendiri,..

    Dan yg kulihat(akupun sedikit memaksa),. untuk wadag sang ksatria tanjung putih itu dimasuki oleh seorang bidadari/dewi/bathari,…

    Efek utk masyarakat luas,.adlh kebatilan/rusaknya alam fikir/kelicikan dari ruang lingkupnya Dia yg Haq,.akan lebih banyak lg,…

    #semoga hari esok lebih baik,menurut Tuhan,.bukan menurut kita#

    rahayu,….

    • Salam karaharjan kang Nur poro sepuh&sedulur…

      Salut sama penglihatan kang Nur….
      Kayaknya Dewi Uma/…. masuk ke KTP ndak sendirian siapa yg ikutan dibelakang beliau 1, atau bahkan 3 kali ya….
      Mahkota runcing….anting kayak india…kayak garpu di alis….trus apa lagi kang
      Semoga keempatnya bisa segera bertemu dan menjalankan tugas yg
      tentunya ngak ringan

      Semoga aja semuanya kan membawa kebaikan buat nusantara & dunia yg
      kian jauh dari keadilan…..kesemrawutan…dll
      Saatnya sudah dekat…saatnya sudah dekat…
      mudah2an sedulur2 semuanya kian siap….

  130. Malam ini sepi sunyi sendiri….. sok puitis euyyy…
    Barusan saya doa. Kok merasa tangan saya bergoyang berputar ya.
    Mungkin capek kali

  131. Berita yang cukup mengherankan dan langka……

    Kabah banjir….sangat aneh….semoga bisa dijadikan renungan…

    http://kuningannews.com/index.php/berita/tentang/internasional/10628-kabah-tergenang-banjir-jamaah-haji-kaget.html

  132. Selamat Idul Adha

    padang kurusetra sudah didepan mata
    bulan muharam jadi saksi mata
    akankah terjadi perang terbuka?
    antara Isa dengan angkara murka
    menuju mercusuar dunia

  133. Semoga aja semuanya kan membawa kebaikan buat nusantara & dunia yg
    kian jauh dari keadilan…..kesemrawutan…dll
    Saatnya sudah dekat…saatnya sudah dekat…
    mudah2an sedulur2 semuanya kian siap….
    —————————————————–
    Dia Telah Berdiri, Coba Berlari
    Tak Pernah Dia Jelang Hidup Yang Inginkan
    Kilau Hari-hari Dan Birunya Langit
    Terhapus Rasa Indah, Terpejam Oleh Lelah

    Dalam Lelahnya Mata Nikmat Dunia Menjelma
    Sejenak Dia Berharap Malam Tanpa Batas
    Bunda Selalu Tanamkan Jangan Pernah Meyerah
    Jalani Dan Panjatkan, Kelak Syukur Kau Ucapkan
    Pada Diri Nya Ku Mohonkan

    Mudahkan Hidupnya, Hiasi Dengan Belai-Mu
    Sucikan Tangan-tangan Yang Memegang Erat Harta
    Terangi Harinya Dengan Lembut Mentari-Mu
    Buka Genggaman Yang Telah Menjadi Hak Mereka

    • Amien….

      Sebuah penantian panjang…

      Dari kaki-kaki yg terlalu letih berjalan
      Dari kaki-kaki yg selalu terhuyung
      Dari kaki-kaki yg selalu jatuh.. dan jatuh…

      Tapi.., dari semua itu kaki-kaki itu belajar..
      Belajar berdiri dan berjalan lagi…, berdiri dan berjalan lagi…

      Hanya karena sebuah cahaya terang di depan sana…

      Sebuah penantian panjang…
      Akan janji-NYA…

      Tentang mutiara-mutiara yg berjatuhan dari langit…
      Tentang mata air-mata air yg mengalir deras di padang pasir..

      Mohon belai-Mu buat kami yg selalu mendholimi diri…

  134. Tiap bulan Sura (Muharram) sambutlah kumara (ramalan jayabaya bait 165)

    Muhammad Baqir (ra) berkata, “Aku menyaksikan Imam Mahdi muncul pada 10 Muharram pada hari Sabtu..”

    Akankah Satrio Piningit alias Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu alias Imam Mahdi alias Kalki Avatar muncul pada tanggal 10 Muharram ini (Sabtu 24 Nov 2012)?

    Akankah sebelum itu terjadi goro-goro di Nusantara dan di tanah haram Mekkah??

    Salam teka-teki

  135. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Kang ajarSaketi,kang js,dan kakang2 semuanya,.@ sesepertinya,yang memberi pernyataan jauh lebih,.daripada yg dinyatakan,..hmm..

    Benar kang dia memang demikian adanya(kemungkinan orang2 yg bertemu dengannya/disekitarnya melihat Dia seperti bohong2an saja,.(tdk akan bisa melihat Dia,pakai logika/ilmu penerawangan),karena dia itu dalam sudutpandang orang yg melihatnya,amat tdk terdeteksi(pinter tp goblok,nggak bisa tp bisa,yakin tp tdk yakin,dan bnyk lg),. Saya,(& mungkin jg kakang2 yg lain bisa melihat,karena tdk meminta,.tp justru diperlihatkanNya)..

    Sy melihat Dia(wadag ksatria tanjung putih itu),tinggal menunggu wangsit/ilham yg hanya tinggal jatuhnya aja,.tp Dia sendiri tdk tahu kunci utk menjatuhkan pulung super yg ada diatas kepalanya itu(saat ini cm ada mahkota diatas kepalanya),.mungkin sebulan lagi Dia dinyatakan bisa membuat “riwayat” hidup,.bagi dirinya,bagi semua orang,dan bagi pergerakan alam…
    Lalu setelah itu(2/3/6 bulan yg kan dtng) Dia akan memanggil orang2(seperti didlm ugawangsit siliwangi),.lewat benang merah ilahi(inshan yg terhubung didlm alam ruh),.

    #Jadi,.jelas Dia ini ada,.dan bukan main2(bkn berarti gak boleh bercanda,.wadagnya Dia itu suka becanda juga)..nih dia baru saja nyamber saya,.kata dia,.jika ada yg bermain2 dalam hal ini(melihat dlm sudutpandang ketidakmungkinan/mengaku aku/membulsyitkanNya)maka,.Dia bilang,.”titik2 didlm hidupnya tak akan bahagia,.bahagialah km dengan kebahagiaan semu”
    begitu katanya,.#
    rahayu…

  136. hmm…

    perebutan posisi teratas pengelola dunia?
    2 vs 4?
    gerbong hitam vs kereta kencana?
    siapa lebih berhak?
    Sang Dalang sudah tahu pasti, sementara para wayang sok tahu?
    mari kita tunggu jawabannya!

  137. hmm…

    perebutan posisi teratas pengelola dunia?
    2 vs 4?
    gerbong hitam vs kereta kencana?
    siapa lebih berhak?
    Sang Dalang sudah tahu pasti jawabannya!

  138. Mungkinkah ini sanepan atau pertanda terjadi perang gaib besar besaran antara Dajjal dan Nabi Isa…..

    http://www.metrotvnews.com/metronews/news/2012/10/28/111725/Gempa-7-7-SR-Guncang-Kanada/7

    • Semoga pemerintahan AS 9 negara bikin onar ) dan rakyatnya berpuji sukur karena pusat gempa jauh dari tempat pemukiman……..

  139. hmm…

    perebutan posisi teratas pengelola dunia?
    2 vs 4?
    siapa lebih berhak?
    Sang Dalang sudah tahu pasti jawabannya!

    • Salam……

      Gerbong hitam vs kereta kencana……weeeh…mbingungke….

      Gerbong hitam mungkin hanya ngangkut arang atau batu bara…ngangkut yang gelap gelap saja…he he he….

      Kereta kencana …jelas yang diangkut benda atau sosok yang bernilai tinggi…permaisuri…raja ..siapa yang ada didalamnya ??…….

  140. Salam kang es panas @ suwun kang beritanya,.tp sepertinya bukan deh kang..perang the lord vs dajjal belum terjadi,.

    Salam kang dewaruci,kang maskarebet @ maksudnya bgmn kang,.? mohon dijelaskan,.

  141. ya dong mas DewaRuci/Karebet/TB/Tembayat, jelasin dong maksudnya apa ? bukankah anda yang satu-satunya orang yang mengatakan tentang gerbong dan kereta kencana pada waktu yang lalu ? saya tak ikut ndeprok sambil makan emping jagung sisa bulan lalu sambil ndengerin wejangan dan wedaran mas DewaRuci/Karebet?TB/Tembayat.

  142. Sugeng ndalu sedoyo
    Lagi mikirin tentang apa itu wajahnya basah apa rambutnya basah.
    apakah karena suhu badan yg panas. sehingga berkeringat. tetapi bukankah keringat keluar di dada dan punggung/ hmmm apakah wajahnya berkeringat/berlemak. kinclong terus. ataukah memang keringatnya yang paling banyak keluar lewat rambut. sehingga terkesan basah? hmmm… Pak JS waktu itu juga kinclong berlemak. ada tetes keringat di wajah. soalnya terlalu dekat dengan solder… hehehe

    • Salam Mas BB……JS tidak mungkin ada air di rambut atau diwajahnya….karena jarang mandi ….berkeringat karena dekat solder….atau berkeringat karena kepala ada apinya sebab jengkel dengan anggota JS yang ndledek….wakakakak….

      • Halah.. mesti ngono ding…
        sek tho kang aku yo mumet. kurang box siji. hehe ga iso setereyo dadine. mangkelno njengkelno. tp hingar bingar wes tak kumandangke se antero jagad kos kosan ku. wkwkwk… tonggone podho mbleret langsung. bergidik krungu suworo… BONGKARRRRR…… hahahaha

        • He he he….memang semua harus dibongkar…termasuk JS…harus di bongkar juga…..semua yang pernah saya ujudkan harus di cetak kembali….ada rekanan baru yang mau dan mengurus itu…JS hanya ambil royalty saja….idep idep seperti orang pensiun……

          JS sekarang sedang fokus ke server…juga sudah ada barang ujudnya…siap pasang dan go public…..he he he…itu karena dibantu Dewa dari langit sono….siapa lagi kalau bukan Mister X…..

          • Salam Cak JS, Kang BB, Kang GP dan poro sedulur pinisepuh.
            Kasihan yg tinggal dibedeng-bedeng pinggir kali… kalau dengar suara keras… BONGKAR…… langsung pada keluar rumah dg baju apa adanya…. takut kelindes traktor yg menggusur rumahnya.

          • Saruu…..
            ngarepdotcom

  143. Since the admin of this website is working, no hesitation very quickly
    it will be well-known, due to its feature contents.

  144. dewaruci-maskarebet=dewa emas

    kemunculan budak angon akan diikuti dg kemunculan budak janggotan serta menyusul kemunculan dajjal
    maka terjadilan apa yg seharusnya terjadi

    hmm…

    • salam kang Dewa,

      lama kelamaan sepertinya alur cerita sepertinya sederhana saja kalau sy hubungkan dg hadits,
      jadi konon cerita ada makhluk namanya dajjal yg selama ribuan tahun (gaib) berkuasa serta mapan hingga kini dan krn ada gangguan/dioprak-oprak sama Yesus dg aneka ragam gangguan (penataan ulang poleksosbudhankam) maka marah dan munculah dajjal utk meredam Yesus….
      wah mana mungkin???
      itu namanya nekat…
      dimana ada cerita dajjal bisa mengalahkan Yesus?

  145. kekuasaan yg sdh ribuan tahun dlm genggaman tangan dan sdh akan mencapai puncaknya dlm dekade sekarang ini -dan berharap abadi, telah mendapat gangguan dan tengah dihancurkan oleh Yesus yg anti kemapanan dajjal dg memorakporandakan negara-negara dan para pemimpin yg tidak adil dan beradab, melalui pemberontakan melalui bencana alam, maka marahlah dajjal akibat rencana dan kemapanannya terganggu.
    dan keluarlah dia dari salah istananya dg naik ferari, ganti baju berlabel SP nekat melawan Yesus

    hmm…

  146. Salam dan selamat sejahtera kepada semua mahluk Tuhan…..

    Ada Dewa mabuk disini…juga Dewa Emas….walah walah bahkan Dewa Ruci…..
    Apa yang kami dengar dan apa yang kami dapatkan hanyalah gambar gambar bergerak dan nganeh nganehi….semua seperti sama maknanya, bermuara hanya 1 yaitu munculnya kebenaran melawan kedholiman……

    Seberapa besar kekuatan Dajjal dan seberapa kekuatan si dia dan beberapa si dia lagi …..
    Apa yang kami lihat hanyalah sangat sedikit atau beberapa saja dan mereka adalah sosok atau bergambar Nabi Isa , kenapa kami katakan sebagai beliau karena datangnya memang dari atas / langit …apakah benar bahwa itu Nabi Isa ??…terserah Allah dan terserah kehendak alam semesta…..

    Sosok ke 2 yang begitu misteri adalah si hitam mengkilat yang ada anting di telinga kirinya dan teman kami menamakan si dia dengan Ki Ashwad / batu hitam….umur si dia yang tidak diketahui , mungkin ribuan atau juta tahun ??….dan kami ketahui ternyata memegang senjata gada di tangan kanan dan senjata bulan sabit di sebelah kiri …..saya yakin si dia sudah ada di arah barat atau utara…entah…apa yang sedang dikerjakan……

    Sosok ke 3 adalah Semar ….si dia yang juga kadang berudeng dan membawa cambuk di tangan…..sosok yang 1 ini sepertinya memberikan sanepan kepada kami bahwa otoritas kepimpinan dunia gaib dan dunia nyata sudah ada di tangan manusia , semua gaib dan manusia di tanah NKRI dan tanah jawa khususnya harus tunduk dan harus ijin kepada manusia ini bila akan mengerjakan sesuatu atau banyak hal…..apakah si manusia ini adalah SP ??…mungkin saja begitu maksudnya…..

    Ada beberapa sosok yang lain dan tentunya kami tidak bisa menerangkan satu persatu karena hal ini memang tidak ada dalam cerita ramalan……
    ..
    Melihat hal ini maka kami ingat dengan cerita wayang Kresna gugah , di mana para kurawa / dajjal ditawari memilih sang kresna atau 1 juta raja beserta tentaranya dan kurawa memilih raja 1 juta ……

    Berperanglah pandawa dan kurawa ….Kurawa vs pandawa……dajjal vs Nabi Isa / Imam mahdi…..maka siapa pemenangnya …..dilihat dari jumlah maka begitu berat dan tidak seimbang , tetapi di belakang Nabi Isa atau / SP banyak tentara gaib yang siap sedia dan menunggu perintah dan sendiko dawuh…dan juga ada si hitam yang begitu menakutkan dan tentang urusan dengan dajjal maka apa fungsi si hitam ??…kami tidak tahu dan dalam cerita hadist tidak ada cerita itu ….yang ada hanya disebutkan dengan laskar bendera hitam…dan dalam ramalan joyoboyo juga tidak ada keterangan ……

  147. Tentang banyak sinar yang bermacam model memang sudah jatuh dari langit dan hal ini mungkin banyak dari rekan sudah mengetahui atau mengalami sendiri dan itu artinya kami juga tahu hal itu……

    Sinar yang sudah jatuh di bumi adalah warna kuning…hijau…putih / perak kilap / …sinar putih neon….sinar bening / air …warna ungu….dll.
    Saya yakin dan percaya bahwa ada sebagian dari rekan disini sudah mendapatkan itu …lalu apa maksud dan maknanya atau apa sebenarnya tugas para rekan ketika sudah mendapatkan ini…he he he …suatu saat sinar sinar itu bisa pergi dan di cabut bila ada hal hal yang dilanggar…..

    Mohon maaf….bila apa yang saya sampaikan hanya sedikit saja dan kami tidak bisa menulis lebih menjurus karena hal pandangan gambar belum tentu benar….
    Kami / JS lebih terfokus terhadap kerja nyata saja dengan membuat alat untuk sumbangsih kepada rakyat dan Negara dan semoga bulan depan sudah rampung semua dan siap go public….semua ini terwujud karena ada Dewa utusan dari langit untuk membantu JS yaitu Mister X…..Nuwun…

  148. Salam dan hormat saya kepada Mas Kuda Gunung……

    Semoga Njenengan dan istri sehat dan bahagia selalu……

    Alhamdulillah…apa tang kami harapkan bisa terwujud dan berhasil.dan alat ini kelanjutan dari apa yang pernah saya perlihatkan ke Mas Gunung hampir 2 tahun yang lalu….
    Saya ingat dengan nasehat Mas Gunung…ikuti saja seperti air mengalir……

    Terima kasih atas doa dan semangat untuk kami / JS…..Nuwun…Salam rahayu…..

  149. Jadi ngiri neh….
    Mister X ingat saya jg donk….
    ingat aja ya…..
    xixixi

  150. Paaaaa”,.. tolong paaa” …
    Belum makan paaa”

    # tp mintanya sama kang bb aja,.xixi#

  151. sabar 7x…..kereta api dan kereta kuda sdg berjalan…

  152. Presiden RI berkunjung ke Inggris……salah satu Negara yang yang bikin kisruh juga….suka perang dan memerangi bangsa lain…..Negara ini mungkin juga dihuni banyak dajjal sebagai kelompok AS….negara yang akan diperangi Nabi Isa demi kebenaran dalam hidup….hhh hha…itu kata cerita dalam banyak ramalan…..

    Meskipun para pejabat atau presiden atau anggota DPR pergi ke Negara lain …kesana kemari sepertinya pada bae . tidak berubah. tetap saja ….selama moral merosot dan tidak ada kejujuran , tidak tegas tidal adil dll….
    Pergi kesana paling paling hanya demi pencitraan dan cari dukungan atau cari nama atau hutang lagi dan lagi dan yang bayar ditimpakan ke rakyat kecil…..

  153. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Dia(ksatria tanjung putih)berkata pada saya : “Aku,.tidak akan Ada,.tanpa adanya para ksatriaKu”

    maksudnya mungkin seperti ini : sikap hidup rakyat indonesia(terlebih lagi utk golongan menengah kebawah),.termasuk jg “mental”.. itu sudah rusak,.. gampang melanggar peraturan(termasuk nuraninya),tidak jujur/disiplin(dlm arti yg luas),dll, dan masih bnyk lg yg harus dibenahi,..
    Jadi,marilah,.pastikan kepada diri kita,anak2 kita,dan ruanglingkup kita semua,.untuk berjuang melawan diri kita sendiri,. karena hal ini butuh waktu yg tidak cepat,.namun siapapun pasti tertarik ke arah sini,.
    Setelah para ksatriaNya 65% dinyatakan siap,.maka,Dia pasti akan muncul kepermukaan(dan semua tahu,bahwasanya itu adalah Dia),.lalu Dia akan membalikkan semua keadaan yg tidak selaras…

    # Salam rahayu dari Dia yg hidup didalam diriNya…..#

  154. Salam kang abr @ nggeh kang abr,.sy tdk lebih dari sebuah speker aja kang(mgkn buatan kang js,.jago speker,.hha,.kiding kang js),.

  155. salam poro sepuh,

    bagi sy sangat mengherankan bagaimana cerita hadits ternyata ada/terwujud dalam cerita gaib…. cerita IM. turunnya nabi Isa as, cerita dajjal….

    terheran-heran dan terkaget-kaget lagi jika ada info baru… seperti info diatas bahwa dajjal sdh berkuasa selama ribuan tahun.

    Dia (dajjal) akan hidup selama 40 hari, 1 hari sama dgn 1 tahun,1 hari berikutnya sama dgn 1 bulan, 1 hari berikutnya sama dgn 1 minggu.dan hari2 berikut sama seperti hari2 kamu (hadist Rasulullah).

    Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun mengikuti perhitunganmu. (QS. Al-Hajj 22;47)

    1 hr = 1 th = 1.000 th
    1 hr = 1 bl = 1.000 bl = 83,33 th
    1 hr = 1 mg = 1.000 mg = 250 bl = 20,83 th
    1 hr = 1 hr biasa -> 37 hr
    jadi total = 1104,16 th + 37 hr = kurang lebih 1104 th 3 bl dalam hitungan Hijriah
    kalau dikonversi Masehi = 1071 th 3 bl Masehi

    perhitungan mundur,
    jika dajjal dikalahkan oleh nabi Isa as pada tahun 2013 maka tahun mulai dajjal lepas dr penjara dan mulai berkuasa yakni tahun 2013-1071 = 942

    abad 10 negara inggris mulai berdiri yaitu tahun 927.
    jadi ada kemungkinan dajjal dompleng dan menyetir inggris untuk dijadikan sebagai alat kekuasaannya karena terbukti inggrislah yg mati-matian menyokong berdirinya negara israel.
    kemudian hari dajjal numpang pindah atau memperluas kekuasaannya ke amrik dan kemudian pindah lagi ke israel.

    sekian dulu nanti dilanjut karena banyak kerjaan di kantor.

    salam

    • Salam Mas Gamal…begitu ya ceritanya…..Negara Inggris sebagai biang kerok….weeeh….Mas Gamal teliti sekali dan sering atak atik gatuk……tentang hadist…tentang SP…Nabi Isa atau IM….terima kasih atas infonya…..

      Sangat benar bahwa SBY tidak perlu berkunjung ke Inggris , mau cari apa disana , urusan dalam negeri saja masih banyak terbengkalai dan sekarang sedang ada bencana nasional , rakyatnya di Lampung sudah bentrok dan sudah banyak yang meninggal dan terluka…….

  156. badai super sandy mau menghajar pantai timur amrik, disitu banyak nuklir… kira-kira njeblug apa tidak ya nuklirnya?

    http://www.berita.manadotoday.com/inilah-peta-yang-menunjukkan-lokasi-5-000-hulu-ledak-nuklir-amerika/10761.html

    • Terserah Allah saja dan utusan NYA…mau dibikin macet atau njebluk…..kita lihat saja …..sepertinya bencana terus akan melanda sampai AS mau sadar diri atas perbuatan jahatnya kepada banyak negara….

  157. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Kang maw @ nggak kang,.sy jg belum bertemu,belum bertatap muka denganNya,.sy hanya diperlihatkan diriNya,olehNya…

  158. HEBOH DUNIA ISLAM

    MAKAM NABI MUHAMAD AKAN di…….BONGKAR……
    http://berita.plasa.msn.com/makam-nabi-muhammad-dibongkar-dunia-islam-bergolak

    (Saya belum setel lagu Iwan Fals lho)

  159. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Rapat leluhur telah selesai,..malam ini begitu indah dan cerah,..para ksatriaNya bnyk yg tumbuh dikemudian hari,… banyak dari mereka yg bermimpi baik dimalam ini,.seperti kebanjiran,terbang ke awang2,berjalan di air,melihat pelangi,mengemudi,bertemu leluhur,dll,… Apabila ditempat dia(yg bermimpi tsbt),hujan turun dipagi harinya,.. maka,kemungkinan besar didaerah tsbt ada orang yg dipilihNya,.utk menjadi ksatriaNya,..
    Rahayu…..

  160. Salam dan selamat pagi……

    Mas Nur @…..saya ini sebenarnya sering mimpi , tapi sering lupa ketika bangun ,…..tapi yang jelas isi mimpi saya selalu mengkiaskan bahwa banyak manusia di negeri ini sudah tidak lagi menghargai dan menghormati tanah yang dipijaknya.,….lalu bagaimana arti dari menghargai dan menghormati , maka sanepan ini tergantung dari pola pikir dan aklnya masing masing …..

    Sangat beda pola pikir manusia yang mengatakan bahwa tanah adalah hidup , tidak sama dengan dugaan bumi atau tanah hanyalah benda mati yang bebas merdeka diperlakukan apa saja…..

    Mimpi saya semalam hanya mengingatkan diri saya bahwa alam ini sangatlah indah , air sungai terlihat sangat bening sampai berkilau warna biru ……

    Apakah alam sekarang juga sedang bergerak menata manusia dengan peristiwa dan akibat yang ditimbulkan……
    Apakah para gaib yang gaib juga bergerak untuk mengingatkan kepada manusia yang sedang hidup …..

    Apakah para gaib yang putih berperang dan adu jotos dengan gaib sontoloyo….
    Kami hanya merasa dan menduga saja bahwa apa yang saya duga itu memang sedang berjalan dan terjadi cukup lama…..
    Banyak orang linuwih atau pinter yang berkarakter atau mengandalkan ilmu tidak benar lambat laun akan menipis dan hilang dayanya……

  161. Semoga kita tidak asobi atau mengagung agungkan sosok terhormat karena hal ini bisa menimbulkan hal yang kurang baik dan bisa menghalangi jalan kita untuk menuju kesadaran tertinggi…kemudian fanatik …paling merasa ini dan itu dan semua itu akan terjadi pergesekan antar manusia dan umat agama…….

    Banyak pandangan yang beragam tentang gaib …ada yang mengatakan bahwa semua itu adalah jin yang mencoba mengambil posisi manusia untuk bisa duduk setara atau setingkat lebih tinggi dari manusia dengan cara yang halus , dengan menjelmakan dirinya menjadi dan serupa dengan sosok terhormat yang pernah hidup dulu……

    Ada juga yang berkeyakinan bahwa sosok terhormat itu adalah memang benar sebagai para beliau dan anggapan seperti ini kadang bertolak belakang dengan faham agama bahwa orang yang meninggal tidak akan mampu lagi berinteraksi dengan manusia yang masih hidup ., sudah di alam kubur dan menunggu hari kebangkitan di padang Masyar nanti….
    Saya kemudian heran dengan faham itu , sepertinya bertolak belakang ..atas dasar apa mereka yang terhormat bisa keluyuran pergi menemui banyak manusia maka yang menjadi pertanyaan saya …apakah hukum tentang terputusnya amal bagi si Fulan yang sudah meninggal tidak sama …ada yang boleh kluyuran dan ada yang tidak boleh….lalu siapa mereka bila yang asli sudah tidak bisa kemana mana…..kalau itu adalah yang asli lalu apakah faham mereka tidak benar atau ditutupi dengan mengatakan manusia yang meninggal sudah tidak bisa apa apa lagi atau seperti dikurung bangunan baja besi yang tidak ada pintunya…….

    Sangat benar dan mungkin banyak peristiwa yang membuktikan bahwa kepercayaan atau faham ajaran ilmu kadang tidak selalu sama dan kadang bertolak belakang dengan keadaan sebenarnya, tidak selalu terjadi seperti apa yang dipercayai banyak manusia dan kepercayaan yang sudah turun temurun ratusan tahun dari negeri sebrang sana……

    Dibantah atau dibenarkan peristiwa yang saya tulis diatas maka itu adalah hal yang wajar dan itu membuktikan bahwa pengetahuan manusia tentang hal gaib memang terbatas atau dibatasi , tidak pernah terkuak atau terjawab dengan sangat jelasr dan atas perbedaan itu maka terjadilah perang tanding antar faham dan agama…mengatakan mereka itu salah , kafir , musrik dan mereka yang lain mengatakan bahwa faham dan ajaran itu adalah menipu dan tidak benar atau mau menang sendiri……

    Begitulah adanya isi dunia dengan manusia yang beragam model dan sifatnya….perbedaan yang menimbulkan fitnah dan permusuhan dan perbedaan yang mengakibatkan kedamaian dan mengagungkan kebesaran Tuhan YME……

    Pertanyaan yang mungkin bisa ditebak jawabnya…bisakah perbedaan faham atau beragama mewujudkan perdamaian ??….. mungkin tidak mungkin…apa sebabnya ??…..karena manusia terlalu ego dan mau menang sendiri dalam banyak hal….kenapa demikian ….karena manusia masih ada sifat aluamah , sufiah ,amarah dan sifat binatang dan apakah itu salah ??…tentu tidak , karena sifat sifat itu sebagai modal manusia untuk bisa hidup dan bertahan hidup , lalu seberapa besar sifat mutmainah dan sesuatu yang lain dan istimewa di diri kita yaitu NURANI ??….sesuatu yang sebagai lentera dan penerang ketika manusia mau dan berjalan diatas jalan yang lurus…….

    • Salam romo JS dan poro sepuh,

      mungkin hadits dibawah cocok utk menggambarkan hal tersebut…

      Rasulullah Saw bersabda: “Pada akhir zaman akan muncul pembohong-pembohong besar yang datang kepadamu dengan membawa berita-berita yang belum pernah kamu dengar dan belum pernah didengar oleh ibu dan bapak mu sebelumnya, kerana itu jauhkanlah dirimu dari mereka agar mereka tidak menyesatkan kamu dan tidak memfitnah kamu!”. (Shohih Muslim).

  162. Ini adalah cerita yang saya anggap ngawur saja dan abal abal……bila kami didatangi mahluk gaib , maka kami selalu mengarahkan telapak tangan kewajahnya , bila wajahnya menoleh atau berubah , misal seperti wajah yang tertiup angin maka mereka jelas bukan sefaham dengan kami dan pasti dia akan pergi dengan sendirinya…tidak perlu digebugi…he he he…kasihan kalau digebug…..kalau di gebug pakai alat apa ??…apa di solder telinganya untuk di tindik dan dipasangi anting….he he he….

    Cerita abal abal yang lain…….tentang sosok Nabi Muhammad , Isa , Budha , Ibrahim , Daud , Siti Jenar , Kali Jogo dan lain lain…..

    Mohon untuk difahami bahwa kami hanya diperlihatkan gambar saja dan tidak pernah berbincang atau bertanya ini itu……

    Pertanyaan dari kami ini hanyalah sebagai pertanyaan dan renungan untuk pribadi kami dan bukan sebagai sesuatu untuk mempengaruhi ….
    Apa benar Nabi Isa disalib ??……
    Apa benar Nabi Muhammad begitu terhormat dan begitu sangat mulia ….
    Apa makna dan misteri dengan senyum Budha dengan setangkai bunga kuning,,,,,,,
    Apa makna para wali yang tertunduk malu didepan Syeh Siiti Jenar…….

    Banyak hal atau gambatr yang lain dan saya sudah lupa , …
    Apakah kami disesatkan oleh iblis atau jin setan dan lain lain , maka semua saya serahkan kepada Tuhan yang menciptakan dan menghidupi saya , yaitu Tuhan yang tidak bernama atau bernama amat sangat banyak dan semoga kami bukan manusia fanatik yang gampang menuduh atau menyalahkan manusia lain…..kami yang berusaha menjalankan hidup dengan berdasar budi luhur dan damma baik dengan tidak mendholimi dan menistakan manusia lain……

    Sebenarnya kita tidak sangat tahu tentang semua ini ,…tentang Tuhan…tentang gaib…tentang alam semesta , tentang manusia dan mahluk , bahkan kita juga tidak tahu apa apa terhadap diri kita sendiri , kalaupun tahu hanyalah sangat sedikit…..

  163. Salam kang js @ yg kami lihat tentang kang js adlh hampir serupa dengan yg ada pada kami,.memang kebenaran mutlak adlh hanya milikNYA…namun bagi kita(manusia),mempunyai kebenaran mutlak dalam batasan diri kita sendiri,.itu adanya dititik kesamaran(keraguan),ada diantara 49,999%-50,001%… misalnya yg kami/kang js lihat,.itu kan antara yakin dan tidak yakin,.tapi sebenarnya nurani kita ada di 50,001% yakin,…ketika kenyataan yg berjalan,.ternyata benar kan,apa yg kita lihat,….

  164. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Kang js @ kang js merupakan tokoh sakral yg wajib menemukan ksatria tanjung putih itu,.mungkin karena kecintaan kang js akan NKRI,….sepenglihatan sy,kang js,nanti adlh orang yg pertama2 tahu,akan keberadaan diriNya ada dimana…jika nanti Dia telah diketemukan&dilihat kang js dengan pasti(walau belum secara wadag),.maka,tolong jaga Dia kang,.kasihan Dia,..Dia bukanlah tokoh didalam khayalan yg selalu menang,.bukan…tapi dia memang Ada,….kang js telah menjadi kaki tanganNYA,utk menjagaNya,dan mungkin akan memberikan tongkat estafet yg mungkin hanya kang js sendiri yg tahu….
    Rahayu…

    #mohon maaf kang js,.kami berbicara secara terbuka saja,..tdk ada yg ditutup2i sedikitpun#

    • Salam Kang Nur……… wah… sependapat kang….. sufi jogo (genteng)kali kayaknya yg paling pas nerawang SP…… he..he……. yok opo cak JS?

  165. Salam hormat poro sepuh&sedulur,.
    Kang gp,kang js,dll @ hadist itu mungkin,adalah lampu kuning buat saya juga kang,.terima kasih kang gp,kang js,.sy akan lebih wara(menjaga kehati-hatian),.untuk itu sy akan interopeksi diri,dan akan menjadi penyimak utk sementara waktu,..
    Apabila ada yg salah dengan apa yg saya tulis,.sy minta maaf,..
    Rahayu…..

    • salam kang Nur,

      sy sendiri sebetulnya masih meraba-raba apakah hadits diatas itu berkenaan dg berita-berita dr alam gaib al, tentang leluhur, tentang banyaknya balon SP dan ciri-cirinya serta dll dll… silahkan masing-masing poro sepuh dan sedulur menafsirkannya sendiri-sendiri.

      Kalau tulisan hadits diatas membuat orang segan lagi menulis hal-hal gaib… wah mateng sy… bisa-bisa dimarahi sama orang banyak karena blog jadi sepi…
      maaf, maaf, maaf…

  166. Salam kang gp @ nggak kang gp,.bukan karena tulisan kang gp saya segan menulis komentar,bukan,.tapi memang sedari kemarin sy sudah diperingati,.untuk hati2 dalam menulis,.. Jadi saya utk sementara waktu,mau jadi penyimak&pengintip,..
    Rahayu kang gp,.hhe,.

    • eeee…… tunggu kang Nur…. saya ngikut….. tapi ntar dibisiki hasil wisikanNya ya.

    • Salam Mas GP….Mas Nur….Mas ABR…….porosepuh dan sedoyo sederek…..

      Ikutan sedikit nimbrung dan mohon maaf juga atas yang saya tulis…..memang benar bahwa banyak hal yang simpang siur dalam dunia nyata atau gaib….

      Setiap faham dan ajaran memang beragam dan tentunya apa yang diajarkan oleh para tokoh pengajar ya begitulah adanya…..

      Simpang siur bukan dalam arti salah dan benar tetapi adalah perbedaan yang menunjukan bahwa isi dunia atau alam semesta ini memang sangat banyak dan luas,sangat beragam isinya …..
      Keadaan atau pengalaman ketika mendengar dan melihat memang bisa membingungkan atau mungkin tidak membingungkan maka itu dikembalikan kepada masing masing pribadi sampai dimana keyakinan dan kepercayaan terhadap apa apa yang sudah ditampakan oleh Allah atau Tuhan YME………

      Maka bagi orang bijak apa apa yang dilihatnya itu mungkin untuk dirinya pribadi dan bukan untuk dikabarkan kepada khalayak umum demi menghindari pergesekan faham dan ilmu pengetahuan yang sudah dipercya sebagai suatu kebenaran….

      Kebenaran sejati memang bukan milik manusia / mahluk dan tentang berita dan sosok gaib maka semua kita kembalikan kepada niat kita masing masing dan tentunya kita yang bersaksi dan bersumpah bahwa Tuhan adalah sesuatu yang kita sembah dan bukan yang lain …. ..sosok gaib adalah mahluk juga seperti kita dan tentunya ada niat baik dan mungkin niat sebaliknya……….

      Mohon maaf bila apa yang saya tulis diatas menimbulkan sesuatu yang kurang baik……Nuwun….

      • Salam Cak JS…..Ahh.. bagi saya, tak ada yg salah kok…. semua niatnya baik… berbagi info untuk saling Asah-Asih-Asuh.

        • Salam Mas ABR….iya Mas…semoga poro sedulur memahami apa yang saya maksudkan…..

          Kabar Mas ABR bagaimana…rejeki lancar , sehat selalu dan bahagia ??….ada kabar apa tentang negeri ini atau tentang SP dan hal yang lain….he he he….

        • Syukurlah sehat selalu sekeluarga… dan rejeki masih mengalir meski pelahan…
          Bahagia…. hmmm… ini sulit dijawab cak, susah sih.. tidak, sengsara…. tidak, sulit tidur… tidak, tak enak makan… tidak, yang serba tak enak…. tidak juga…. nah lho… mungkin bagi banyak orang…. begini ini bahagia…. tapiiii… kayaknya belum buat saya cak. Apa yg saya perbuat dan peroleh saat ini hanya bisa buat keluarga saja….. belum punya karya monumental seperti Cak JS yg bisa bikin WIMAX dan Server klas wahid… mungkin… saya sangat bahagia kalau menyaksikan bangsa ini rukun, saling peduli-menghormati dan menyayangi antar Ras-Suku-Agama dan sesama mahluk hidup…
          Suwun Cak.

          • Mas ABR….suwun atas doa dan semangat untuk JS dalam berkarya…..karya hanya kebetulan saja….semua itu hasil renungan …dan hasil dari mimpi…..mungkin begitulah cara Allah mendidik dan mengajari manusia yaitu lewat mimpi……doakan saja alat server ini bisa mengejutkan para ahli komputer atau progammer…..alat ini semi analog dan masuk akal….bisa bikin code sandi terserah yang diinginkan…..

            Kemarin saya peragakan…kunci sandi dengan 11 digit…waaah…itu adalah 99 milyar kemungkinan……
            Saya membayangkan bagaimana bila membuka suatu barang berharga didalam lemari besi atau suatu gedung bila gedung itu ada 7 orang yang setiap orang mempunyai 7 digit angka sandi…..kalau dikalikan maka itu menjadi 49 digit…berapa jumlah kemungkinan untuk membuka dan berapa tahun bisa ditemukan codenya.untuk bisa membuka brankas atau gedung itu………he he he….

          • Maksud saya…kunci gedung dibawa oleh 7 orang dan setiap orang mempunyai kode sandi 7 digit dan bila 1 saja pemegang kunci tidak mau maka gedung itu tidak bisa dibuka….artinya gedung terbuka bila 7 orang pembawa kunci sama sama setuju atau sepakat….

          • Wuuiiihhhh…….. spektakuleeeerrrr……. itu juga bisa buat Sistim Pemilu…. satu pemilih-satu saluran…. wahhh… hemat banget….. semoga saja digunakan… dan dianggarkan… yah… 10 M buat Cak JS sbg konsultan sistim jaringan KPU… lumayan cak.

  167. Salam kang gp @ nggak kang gp,.bukan karena tulisan kang gp saya segan menulis komentar,bukan,.tapi memang sedari kemarin sy sudah diperingati,.untuk hati2 dalam menulis,.. Jadi saya utk sementara waktu,mau jadi penyimak&pengintip,..
    Rahayu kang gp,.hhe,.
    ————————————————–
    memang betul apa yang di tuliskan oleh mas gp.
    Merujuk kepada hadis, tidak ada salahnya, karena syariatnya begitu…. menyikapi akan wacana-wacana yang telah di saring dari beberapa sumber, itupun juga perlu diberikan titik penyeimbang.

    Sedikit info yang pernah saya debatkan dengan beberapa orang adalah …
    1. SP bermata satu (dajalkah ? ataukah pandangannyakah yang satu ?)
    2. Wajah kresna watak baladewa ( benar-benar wajahnya hitam legamkah atau cuma kias saja ? lalu wataknya (baladewa) sungguh benar-benar kasar (tidak cocok dengan budi pekerti nusantara)
    3. Lulus wedhajawa ( biyuh, cara membacanya bagaimana ? apa ini semacam seminar begitukah? ataukah tentang risalah hati yang di maksudkan ? )
    4. Asuhannya sabdopalon, nayagenggong (waduh, ribetnya ? )
    dll…
    dan pada akhirnya, hanya akhir yang membingungkan. karena sebab-sebab yang memang kacau balau.

    Terima kasih mas gp. anda memngingatkan saya akan hal yang terlupa.

  168. Salam Mas GP…..apa yang saya duga terjadi …badai yang setara dengan badai sandy terjadi…di negara China…..

    http://www.metrotvnews.com/metronews/news/2012/11/04/112551/Beijing-Dihantam-Badai-Salju-Lebih-Dini/7

    Menurut dugaan saya masih akan terjadi badai lagi…mungkinkah AS dihantam lagi ??….saya tidak tahu….

  169. Terima kasih mas gp. anda memngingatkan saya akan hal yang terlupa.
    ———————————————————————-
    tambahan mas gp.
    Apakah yang mengingatkan aku akan hal yang terlupa ?
    Hadis mas gp, telah mengingatkan saya tentang surat ‘abasa. tentunya mas gp sudah pernah membacanya bukan? nah itulah yang terlintas dipikiran saya hari ini. terima kasih mas gp, ma’af kalau ada salah kata.

    • salam kang Risalah,

      mudah2an para penghuni dan pembaca blog ini dan seluruh masyarakat indonesia mendapat petunjukNya sehingga mendapatkan ayat ke 38 dan 39 dr surat tersebut… amin.

      38. Banyak muka pada hari itu berseri-seri,
      39. tertawa dan gembira ria,

  170. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
    Matius 24:24

    Kang JS : Dijaga rapat rapat dulu ya yg satu itu. hehehe mundak geger
    Kang Nur : Dipatuhi dulu SP1 nya
    Kang ABR: Ojo ngoyok. sabar nanti juga keturutan kok
    Kang GP : Dicoba lg. sementara belum beruntung….nembaknya hehehe

    Mngkin jg termasuk manusia terbang. Bisa mengambil emas, Sepertinya sebelum ada 7 gunung meletus dengan diakhiri gunung dr dalam laut, kesengsaraan manusia jawa, lintang kemukus 7 hari, gempa 7x sehari, sepertinya itu bisa dibilang yg palsu. (mungkin lho)

    Dulu saya pernah menulis utara akan diterjang angin, terbukti
    Kemudian tahap berikut adalah kejatuhan moneter. Siap siap monggo

    Juga saya tulis wajahnya yg buruk hitam (artinya mungkin sawo matang kepanasan gosong) hmmmm….
    Jangan dipikir apa yg saya tulis, Tulisan abal abal. cuma pengen nulis aja. biar warung ga sepi. (ikutikutdotcom)

    • Salam Mas BB…….waaah….iya…saya jaga rapat rapat…..tapi apa yang dijaga ??….ada yang harus saya jaga…itu…ayam peliharaan anak ragil….ayam serama yang sudah menetas…lucu sekali anak anaknya….sayang hanya 3 yang menetas dan 2 hari yang lalu mati 1…..he he he …nglantur ya…tulisan saya….guyon supaya pikiran adem….Salam rahayu….

    • He…he..he…. cuma pura-pura kenyonyok dan agak mbesengut sambil pura-pura mau ngeloyor pergi….. buat mancing komen…. eh…kena deh… Cak JS ama Kang BB …ho..ho..ho.

    • siapa bilang tembakan sy meleset…? ente yg bikin pusing amrik dg badai to hehehe…

    • semoga,dengan izin Allah, bulan Muharram 1434H/November2012, SP akan jadi ‘raja’ di mekkah lebih dahlu,
      saat itulah 26 November adalah waktunya terjadinya ramalan leluhur ( 7 gunung besar senang meletus, bumi senang bergerak, angin senang bertiup, bintang senang jatuh) saat SP di lantik semua makhluk alam itu senang dengan cara mereka masing-masing.

      saat inilah rakyat memanggil-manggil SP untuk pulang ke tanah air, agar meredakan ‘pesta alam /bencana’

      di indonesia ia akan di panggil RATU

      bila ingin bertemu RATU, kepada seluruh pencari SP ,datangilah Palembang, berdirilah di gereja IMMANUEL jl. Gubah palembang,
      semoga hati yg suci menuntun anda bertemu saya

  171. Salam Mas Nur……

    Setelah saya membaca apa yang Mas Nur tuliskan tentang saya / JS sebagai seseorang yang bakal menemukan SP maka dengan jujur saya katakan bahwa anggapan itu tidak tepat karena kami bukanlah tokoh penting dan bahkan tidak tahu persis tentang semua ini dan semua yang kami dapatkan juga bukan atas dasar kemauan atau kemampuan kami……

    Merenungkan kata kata Mas Nur tentang memberikan tongkat estafet kepada SP maka ini jelas membingungkan saya….saya tidak punya apa apa untuk saya berikan ke masyarakat apalagi ke sosok terhormat yaitu SP…..
    Saya hanya bisa memberikan hasil kerja keras saya di bidang audio dalam 10 tahun terakhir ini dan sebelumnya saya jual jasa service mulai saya geluti di awal tahun 1981……
    Sekarang mencoba alih kerja dengan menciptakan alat server switch control yang bisa digunakan dalam banyak hal dan ini sudah hampir rampung pertengahan bulan ini dan siap presentasi dan uji coba didepan public atau badan pemerintahan…….

    Saya jadi heran dengan dugaan Mas Nur dan komunitas Mas Nur disana , dari mana tahu tentang berita yang kami terima yang berhubungan dengan SP , apakah Mas Nur bisa melihat apa apa yang sudah dilihat anak anak saya……

    Saya sudah menulis banyak di blog Mas Eddy Correct tentang gambaran gaib dan atas gambaran anak anak maka saya jadi terjerumus dengan selalu mengikuti atau main blog sampai saat ini…..apakah ini nafsu kami atau hanya keinginan tahu saja ??…….

    Mas Nur……kami bukan siapa siapa dan kami tidak ada hubungan khusus dengan SP dan kalau ada hubungan maka saya yakin bahwa semua rekan dan porosepuh disini tentunya ada hubungan juga , jadi ini berarti kami berkedudukan dan berpangkat sama dan mungkin kami jauh dibawa para sedulur dan porosepuh……

    Kita semua mungkin dan pastinya sebagai para pendukung SP dan membantu beliau bila SP memang ada dan akan hadir di masyarakat…..Nuwun….Salam rahayu..

    • sudah ada orang yg mencari sp, ia mengaku sebagai raja iblis ke 13,

      aku sudah bertemu iblis, ternyata ia tetap memuliakan/mengutamakan Tuhan, tapi ia tetap ingin mensesatkan manusia,

      agar terhindar dari godaan iblis,inilah yg mesti dilakukan manusia:
      1. bila ingin kaya, bekerja keras dan jujur JANGAN ke dukun
      2. bila ingin pintar, belajar dengan guru yg tidak pernah membanggakan diri(tidak pernah memuji dirinya sendiri)
      3. bila ingin sehat, jaga hati jangan berniat jahat, jaga pikiran jangan berpikir jahat

      inilah cara anak buah iblis, mensesatkan manusia:
      1. setan akan membisikkan orang yg ingin cepat kaya ,memakai cara yg jahat(tidak benar)
      2.setan akan membisikkan kesombongan pada murid dan guru yg pandai
      3. setan akan memakan ,makanan yg tidak membaca bismillah, dan makan porsi besar,

  172. Salam Mas Nur….

    Peristiwa ini terjadi di akhir tahun 2010 , sempat kami bertanya kepada si Sihitam atau Al Aswad ( sebutan dari Mas Nur )…he he he…..

    Anak kami bertanya kepada si Hitam..dimana SP dan siapa SP…..maka jawaban dari SP hanya sangat sedikit….dan tetap saja kami tidak mengetahui maksudnya….

    Jawab si Hitam……tidak ada seorangpun akan tahu siapa SP….karena SP saya sembunyikan dan SP ada dalam genggaman tangan saya …biar para manusia bingung dan mencari tapi bilang sama bapakmu tidak usah bingung dan betanya lagi dan beritahu kepada bapakmu juga bahwa SP akan segera saya keluarkan…..

    Anak kami bertanya lagi …siapa bapak saya sebenarnya ??……si Hitam juga menjawab…bapakmu ya baakmu …SP ya SP….tetapi ada hubungan antara bapakmu dan SP…..
    Ada hal lain yang tidak mungkin saya ceritakan karena hal ini membuat saya jadi bingung dan merasa seperti sesuatu yang bukan sebagai sifat kami……

    Jadi menurut kami dan kalaupun itu memang benar….maka kami memberikan suatu permintaan kepada Mas Nur supaya tanya kepada si Hitam tentang siapa SP dan dimana tempat kotanya , mungkin dengan Mas Nur dan komunitas Mas Nur si Hitam berkenan menjawabnya…..

    Kami sudah tidak berani dan segan bertanya lagi tentang SP meskipun dan kadang kami masih diperlihatkan sosok Si hitam yang kerjanya memang kluyuran di tempat yang amat jauh dari tempat tinggal kami…….

    Semoga Mas Nur bisa bertemu lagi dan bertanya langsung tentang SP kepada si Hitam…….dan jangan lupa bahwa info ini hanyalah cerita abal abal dan mungkin tidak benar……….Nuwun……

  173. Jadi dan yang benar mungkin begini……maaf Mas Nur….ini hanya meluruskan saja atau kami menjelaskan kepada sedoyo sederek tentang JS dan sosok yang kita cari……..

    Sosok yang tahu pertama kali tentang satrio itu bukan saya tetapi si hitam itu….dan yang mampu memberikan tongkat estafet ya si hitam mengkilat itu…..saya bukan siapa siapa dan tidak mempunyai apa apa ….he he he …apalagi tentang tongkat estafet…..

    Mas Nur …itulah jawaban dari saya tentang kata kata Mas Nur.di bawah ini…..

    kang js telah menjadi kaki tanganNYA,utk menjagaNya,dan mungkin akan memberikan tongkat estafet yg mungkin hanya kang js sendiri yg tahu….

    • satrio pengiler

      mbah js, anda sebenarnya telah bertemu dengan sp (satrio pemodal)

      selamat yach! maem maemnya kapan dong…?

      • untuk satrio pengiler,
        dalam diri anda ada setan yg selalu membisiki LAPAR.LAPAR MAKAN MAKAN!!

        sehingga yang ada dalam pikiran anda hanya makanan,saat mati badan anda yg penuh makanan jadi santapan belatung,

        kalau ingin sesuatu,mintalah dido’akan, agar diri anda bisa diampuni,
        selama dosa anda belum diampuni,anda akan terus reinkarnasi jadi makhluk lain selain manusia ( mungkin jadi tikus, yang makan kayu dan makanan kotor)

        • satrio pengiler

          wah, berarti kk ada dalam diri saya dong… kan kk setannya wkwkwk
          ayo keluar! keluar kau dari diriku wahai si hitam yg terkutuk!!

  174. ya benar, seseorang seperti perempuan tua berjubah hitam,berambut panjang, datang ke rumah saya ,ia telah memberi saya dua potongan rambut kepangnya ke tangan kanan saya, tahun oktober 1998, (bulan pertama keluarga kami pindah rumah)

    rumah yg saya tempati saat ini, ada bagian keramat,yaitu di kiri depan halaman rumah,
    rumah kami ini, di beli bapak tahun 1990, di tempati tahun 1998 bulan september 13

    • tidak ada kompetisi /tidak ada hadiah bagi yang menemukan SP,

      orang yang diizinkan bertemu SP berdasar taqdir ( anugerah Tuhan semata dan karma baik), diberi hadiah nasehat , tentang tujuan utama Hidup, agar jd orang yg diampuni.
      AGAR JADI MANUSIA YANG DIAMPUNI.

      untuk seluruh pencari SP, datanglah beramai-ramai ke Palembang, tepat di kota Palembang

  175. Salam hormat poro sepuh&sedulur,..
    kang js @ nggeh kang js,.berkarya nyata adlh lebih baik,… mudah2an tambah nyata,karyanya kang js bagi keluarga dan bagi semua ruang lingkupnya,….

    al’aswad sudah berbincang dengan kami kang,.Dia memang yg pertama2 mengetahui,..kenapa sy bilang kang js yg pertama,.karena salah satu sedulur papat kang js adlh al’aswad,.(demi sang tokoh fiktif dalam surga,.hampura abdi),.
    Maaf kang js,saya buka disini,.karena jarak&waktu yg tidak mendukung utk kita bertemu,..Kalau kang js belum/tidak percaya,nanti dibulan februari/maret 2013,.. al’aswad akan manunggal dengan bapak ****/kang js,..nanti al’aswad yg akan memberitahu siapa&dimana ksatria tanjung putih itu,kpd kang js,….
    Karena al’aswad(Dia adlh al’haq,.namun bnyk yg bilang Dia adlh bathil/bahkan memujanya,hha) adalah rekan setia,.dari ksatria tanjung putih itu…
    #saya cuma wartawan berita bohong,.bukan apa2,dan bukan siapa2#

    Rahayu…

    • Kalau kang js belum/tidak percaya,nanti dibulan februari/maret 2013,.. al’aswad akan manunggal dengan bapak ****/kang js
      —————————————————-
      mantab, kang Nur!

      • Salam Mas Nur……terima kasih dengan infonya…….kami disini masih tetap berharap info dari Mas Nur……santai saja …masih ada waktu….silakan menyimak 1 atau 2 hari saja…idep idep seperti pegawai kantor ijin cuti…he he he….

        Tentang bulan Februari atau Maret 2013…entahlah akan ada apa ???….Nuwun….

      • Kalau kang js belum/tidak percaya,nanti dibulan februari/maret 2013,.. al’aswad akan manunggal dengan bapak ****/kang js

        hmmm… itu kan letaknya zodiak PISCES… haaaa SP Iblis datang
        wkwkwkwkwkwk……. oyeee

  176. AKU JELASKAN:

    tidak ada al ashwad,

    nenek tua . berjubah hitam.berambut panjang, yang memberi saya sepasang rambut kepangnya adalah Maryam binti Imran yang telah lanjut usia, Maryam MENINGGAL di usia tua,

    saya beri tau siapa guru-guru saya sejak tahun 2004:
    1. syekh ibnu Atho’ilah as sukandari
    2. Ibrahim bin Adham
    3. syekh Abdul qadir al jaelani ( tahun 2009)
    4. hikmah para nabi ( terutama nabi I’sa, Muhammad, Sulaiman, Daud dan Musa)

    JANGAN MENULIS SEMBARANGAN TENTANG RATU ADIL, saya tidak suka

    BILA ADA PERTANYAAN MISTERI, TANYAKAN PADA SAYA

  177. Salam dan selamat petang…..wuuuuh…ada apa ini ??….kenapa harus sewot dengan SP atau Ratu Adil…..biarkan para teman mengemukakan pendapat……SP bukan milik satu golongan dan SP sampai saat ini belum ada…..masih ngotot atau ngeyel…silakan….

    • Pengalaman seseorang tentang nenek tua gaib yang bercokol di jakarta….nenek tua itu menurut saya adalah Dajjal yang menjelma ,…..pengecut dan melarika diri dari pertarungan….

    • setiap orang tentu ingin jadi sp, dan merasa dirinya sp,SILAHKAN SAJA! DAN BUKTIKAN !

      Para laki-laki yang suka pujian dan perempuan dan harta dan kekuasaan tentu paling merasa akan jadi sp,

      saya sudah memberi petunjuk, barang siapa ingin HIDUP SELAMAT, nantikanlah ratu adil yg sejati,

      sampaikan salam saya pada PERMADI , SATRIO PININGIT berada di Palembang- keturunan Mataram Kuno

  178. apakah perlombaan catur sudah dimulai…?
    kalaulah sudah dimulai, pastilah pion dulu yg bergerak… biasa… pemanasan… mudah2an tidak ada pion yg mencelat kena penonton… bisa berabe…

    sesungguhnya perlombaan catur yg paling bagus itu adalah langsung adu ster/perdana menteri dan raja… biar cepat selesai hehehe… skak mat..!!!

  179. bila ingin bertemu RATU, kepada seluruh pencari SP ,datangilah Palembang, berdirilah di gereja IMMANUEL jl. Gubah palembang,
    semoga hati yg suci menuntun anda bertemu saya
    untuk seluruh pencari SP, datanglah beramai-ramai ke Palembang, tepat di kota Palembang
    sampaikan salam saya pada PERMADI , SATRIO PININGIT berada di Palembang- keturunan Mataram Kuno
    JANGAN MENULIS SEMBARANGAN TENTANG RATU ADIL, saya tidak suka

    inilah cara anak buah iblis, mensesatkan manusia:
    2.setan akan membisikkan kesombongan pada murid dan guru yg pandai

  180. kk gp, gmana neh crita tentang sp brangkat haji? jamaah haji udah pada mulai pulang tuh….

    • memang naik haji beliaunya… tapi gaib… wah kurang asem ga ngajak-ajak hehehe…

      • naik hajinya gaib…. jgn2 ntar munculnya gaib juga….. terus indonesia jayanya secara gaib juga… hadeh!

        • sayangnya carut marut bangsa ini nyata, bukan gaib

          • Salam…..tidak perlu membahas itu…..tidak ada gunanya…..percaya dan tidak percaya maka itu semua dikembalikan masing masing pribadi …..

            Manusia tidak sama ilmu dan pengetahuannya …tidak sama dalam ritual dan spiritualnya…..tidak sama dalam perilaku dan perbuatan…masing masing sudah ada jalan masing masing yang sudah dipilih dan ditelusuri……

            Banyak yang tidak nalar dan tidak bisa dilogikakan tentang hidup dan kehidupan dan tidak semua boleh dibabar atau diumumkan karena bisa menimbulkan dugaan buruk dan fitnah….

          • syalom mbah js…. ya hrs dibahas donk, blog ini kan emang utk bahas yg bgituan…

            masarakat pada pusing stress mikirin bangsa ini yg penuh koruptor, tawuran, kesenjangan, kemunafikan, pemimpin tdk amanah, maksiat, salah urus, dll, dll …………. smua itu kejadian alam nyata mbah, bukan alam gaib

        • Salam kembali. Betul itu …memang masarakat pada pusing stress mikirin bangsa ini yg penuh koruptor, tawuran, kesenjangan, kemunafikan, pemimpin tdk amanah, maksiat, salah urus, dll, dll …………. smua itu kejadian alam nyata .

          Cuma sayangnya kenyataan …..yang sakit adalah jiwanya yang notabene tidak bisa dibawa kerumah sakit medis. Dan jiwa sendiri tidak bisa dilihat secara kasat mata. Jadi bisa disebut Gaib juga.

        • ga sabaran nih ngiler sp… eh sp ngiler… hehehe…
          mari pelan-pelan kita bahas carut marut bangsa yg nyata ini lewat blog ini…
          tapi… blog kan dunia maya/gaib… lagi2 ketemu gaib… hadeh!

  181. Salam Mas Pengiler…….

    Negara Indonesia memang begini adanya , susah dirubah atau diukrek dengan cara apapun., meskipun dikelola dengan ratusan atau ribuan orang pinter ya tetap saja……..

    Orang orang hebat bagi negeri ini hanyalah seperti tikus kecil yang tidak berdaya …tikius yang sudah dalam cengkeraman kucing…tidak bisa apa apa dan tidak berdaya…nasibnya tergantung nafsu si kucing , bila si kucing sudah bosan memainkan mangsa maka tiba waktunya si tikus tamat riwayatnya , mati mengenaskan dengan daging terkoyak , darah meleleh dan pindah masuk keperut si kucing ….hanya ditinggalkan kepala dan ekornya…..

    Banyak kucing di negeri ini dan kucing besar juga sangat banyak di negara sana… dan lebih mencekan bagi si tikus karena kucing besar bersahabat dan berteman dengan kucing ecek ecek negeri.ini…..

    Negeri ini akan bangkit bila negara besar yang mencengkeram NKRI hancur lebur…..negeri yang suka bikin kisruh negeri lain…..
    Apakah Allah kejam bila negeri itu dihancurkan dengan tsunami…..ini bukan kejam atau benar atau salah…..ini yang kita katakan sebagai takdir suatu bangsa atau umat manusia…..penjeimbang atau keseimbangan yang sudah menjadi sifat aam dan bumi ini….

  182. ingkang dahat kinurmatan kakangmas Joyoprono(JS),dan poro sederek sedoyo,
    Tuhan,setan,surga,neraka,malaikat dll itu ghaib sulit dibuktikan dalam alam pikir manusia jadi hanya diyakini saja bagi kebanyakan orang,tapi bagi sebgaian orang itu nyata.

    Blog ini namanya saja akigendeng jadi jangan pakai alam pikir /logika /atut runtut sperti sekolahan atau etc.para makluk itu ada dan bisa mempengaruhi bahkan memasuki alam pikir manusia bisa menuju kebaikan atau sebaliknya.Oleh karena itu Tuhan juga mengirim pembantu2nya yg ghaib untuk membimbing hamba2Nya yg dikehendakinya.

    waktu kian dekat nusantara membutuhkan para ksatria /”pemburu hantu”,bersihkan jiwa2 yg terkontaminasi kegelapan jadilah terang bagi sesamamu.Memang sebeanrnya tugas kang js itu sinandi tdk prlu bawa prajurut manusia karena yg dihadapi bukan bangsa manusia,walaupun sebagian telah merasuk ke jiwa2 manuisa yg lemah iman yg rela menggaadaikan bumi nusantara bahkan mungkin sesamnya sendiri.

    Istilah kerennya Kang JS itu salah satu orang diantara sekian orang yg dikehendaki untuk menetralisir energi negatif di nusantara atau bahsa jawanya meruwat atau pembebasan dll.peran utamanya adalah Isa Almasih sendiri,karena kelak yg diberi mandat/tugas mengakiri cengkeraman dajjal hanyalah Isa Almasih.Berbgahagialah orang2 yg terpilih karena upahnya adalah kelak dikemudian hari.Yang sabar kang JS,jangan gresulo,coba tengok para nabi terdahulu apa semuanya dagang/raja/ada yg hanya tukang kayu pengangon kambing dll.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: