Hubungan baik di antara Manusia

Setidaknya ada tempat aman utk kita berbicara mengemukakan pendapat. Gunakan blog ini semaksimal mungkin. yg penting adalah memberi kenyamanan kepada pengguna lain utk ikut berpartisipasi meramaikan blog.

Posted on 25/04/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5.559 Komentar.

  1. Salam rahayu
    Sugeng siang kang JS dan akang yang lain
    Hehe sudah banyak yang tahu kok kang kau saya nulis itu pasti panjang panjang. Yang penting adalah hasil imaginer sendiri berhalusinasi sendiri
    Berkhayal sendiri
    Di facebook bahkan saya menulis hampir lebih dari 7000 buah komen sendirian. Dihitung dengan reply saya dan rekan fb bisa jadi ada 11.000 komen hehehe

    Yang mau membaca silahkan
    Yang mau menyanggah silahkan
    Yang tidak percaya silahkan
    Yang mau kejang kejang silahkan
    Yang mau apa saja silahkan
    Sepanjang terakomodir dalam sebuah bahasa yang baik dan benar
    Dan enak dibaca saja
    Sudah dipasang ranjau di sini sehingga semua bisa terjaga dgn baik

    Untuk mendapatkan teman yang baik ataupun tdk mendapat, malah mendapat musuh. Bagi saya seh tidak masalah.
    Selama saya ingin menulis dan berbagi
    Monggo diambil saja yang cocok. Yang tidak cocok jangan dipakai
    Andaipun semua tidak cocok ya mohon dimaaf
    Karena tulisan saya ini hanyalah bersifat dongeng semata

    Semua dikembalikan kepada masing masing individu
    Sudah jamak ada yang pro dan kontra dengan sebuah tulisan
    Saya sendiripun juga sering merasakan ketidak cocokan dengan sebuah artikel
    Tapi apa mau dikata. Dari sang empunya tulisan memang mempunyai pendapat seperti itu

    Ngapunten ingkang kathah menawi wonten kalepatan ugi ketidak cocokan anggen kulo nyukani ngertos bab rembug meniko

    suwun

  2. Tidak jadi soal menemukan yang bukan kawan atau mendapat gesekan
    Tergantung dari sisi mana melihatnya
    Andai hal ini terjadi dikarenakan masalah agama
    Saya rasa tidaklah demikian. Bukankah saya tidak pernah membahas mengenai agama
    Dan sebenarnya sudah dr sejak jaman awal ada internet dan blog maka
    Pokok bahasan dan tema sepanjang itu membahas tentang ramalan jayabaya pastilah akan membahas tentang sebuah kemusyrikan dan kesyirikan
    Jadi sangat aneh apabila ada yang menyanggahnya dengan membawa nama agama.
    Itu menurut saya seh
    Salam

  3. Bahkan ada yang merasa tergesek dengan dongeng saya hehe
    Dikatakan bahwa saya bermimpi xixixi
    Saya cuma bercerita atau mendongeng
    Urusan percaya dan tidak itu terserah bagi mereka yang mendengarkan

    Ada yang bercerita kepada saya lalu saya rangkai saya cari hibungannya kemana. Lalu saya paparkan lewat tulisan

    Bukan salah saya
    Itu salah anda yang mau me dengarkan dongeng saya hihi

    Wong Gendeng kok di Gugu
    Hahaha

  4. Kembali kepada Bagaimana Cara….

    Saya lebih ingat kepada film Harrison Ford dengan segala petualangannya
    Kira kira begitulah cara untuk mendapatkan Mata Ketiga
    Film yang mana saja

    Ada tapi tiada. Tiada namun ada

    Selamat berburu
    Hihi

    • Salam Rahayu Mas BB…..

      Nggeh Mas BB saya memahami maksud Mas BB, menulis dan menyampaikan ” sesuatu ” dan banyak hal .
      Saya juga masih menulis dan menyampaikan tapi tidak sering seperti dulu karena permintaan dari teman dan saya masih dan selalu baca baca ini itu , berita on line , baca blog dll sebagai pengetahuan dan hiburan tentunya.., kadang ingin juga ikutan face book untuk ikut meramaikan …he he he….

      • Salam Rahayu Mas Tembayat…..

        Pedang besar silver itu selalu sliweran dan kami tahu apa maknanya….terlihat apa yang sedang terjadi…..

        Salam juga Mas ABR….Mas Nurkahuripan…Mas Heru…Mas GP….Mas PHK….sedoyo sedulur yang pernah singgah di rumah Aki….

        Semoga semuanya sehat dan lancar segala urusan…..Amin

        Nuwun..

  5. Ada yang mau pesan??
    Tidak dianjurkan bagi mereka penggemar barang halal
    http://mall.shopee.co.id/12pc-Mie-Babi-instant-i.1905791.23014193

  6. Suara Terompet dilangit Jerusalem….

    Apakah terompet yang sama , terompet lain??…..karena visual nya berbeda ,,,

  7. Salam kembali kang JS…apa kabarnya sliweran dimaa kang

    • Salam Rahayu Mas Tembayat….

      Walaah…dimana ya kira kira…tidak jelas tempatnya…..banyak kepala lepas dari tubuh….mahluk buruk gunddul gundul….

  8. Pantai Jawa yang ditepinya terlintas garis putih….ada penunggu dan pengawas . mirip seperti sosok wayang punokawan….

    Bagaimana dengan penguasa laut pantai…..sepertinya hanya pasrah….

  9. Salam rahayu kang JS kang TB kang GP

    Selamat datang utk kang GP sekian lama naik gunung
    Turun gunung membawa apakah kisanak

    Hihi
    Saya hanya ikut meramaikan jalannya cerita phenomenal abal abal saja
    Adapun hingga cerita saya bisa membuat para pembaca senang tertarik antusias hingga kepada iri dengki kejang kejang hingga marah
    Dan mengatakan yang tidak tidak kepada saya

    Itu berarti bahwa apa yang saya ceritakan sangatlah luarbiasa hebat
    Hingga bisa menimbulkan “Efek Samping”

    Semua berpulang kepada masing masing jalan pikiran dr para pembaca sekalian yang budiman

    Saya akan tetap bercerita terus sepanjang cerita itu dapat terdengar oleh saya
    Mohon maaf apabila cerita saya seolah nggedabrus dan seolah bagaimana gtu

    Sekali lagi (bagi yang percaya dan antusias mengikuti cerita)
    Cerita ini terus berlanjut dan berlanjut hingga saatnya nanti
    Andai selama ini kita meyakini bahwa cerita jayabaya hampir seluruhnya benar dan terjadi
    Maka tunggulah akhir cerita dr jangka jayabaya nya
    Hihi
    Salam rahayu

    • salam juga kang Beib,

      naik turun kios angkat sound systemnya wong genteng
      jan uabot nemen hehehe…..

      • Salam kang GP
        Wah pulkam yaa
        Ndak mampir ke tempat saya hihi
        Ohh kios yg di dalam goa itu
        Yg gelap xixixi
        Lu ketemu ma kakek berjenggot yaa
        Masih hitam apa sdh putih semua jenggotnya hehe
        Pasti disuguhi kopi dan gending gendang pecah yaa
        Kangen neh pengen ke sana lagi
        Hihi

        • Njengkel ke….he he he…..jenggot ubanan…..

        • Hehe pripun kang JS kabaripun
          Lancar yo. Ahh pengen duwe maneh cilik cilikan speaker aktive
          Durung kelakon

          Ohya kang
          Menurut kang RA itu siapa kang
          Bagi info ya

          Rusia sudah membangun tempat perlindungan bawah tanah
          Underground shelter sebanyak 5000 unit di 150 kota. Sejak 1980. Bisa menampung jutaan orang

          Indonesia kapan??
          Lha kita ndelik dmn

          Amerika dan rusia sdh mengetahui kedatangan nibiru
          Yang akan memporak porandakan bumi dgn massa nya yg lebih besar dr bumi

  10. tukang angkat audio sang penyolder

    siapkan audio terbaik
    dengarkan penuh konsentrasi
    ciptaan dewanya musik
    penuh kesedihan (menyayat hati) dan kemurkaan

    sebuah musik pengantar ludruk kartolo ngobrak-abrik dunia
    messiah has come part 2
    (segera tayang)

  11. Salam Rahayu Mas BB….

    Perbincangan tetang SP…RA…BA…dan lain lain memang terus menghangat atau panas sampai saat ini….

    Ikut main internet mengunjungi blog pertama kali di EC , rumah khusus membahas SP….rame tenan dan sayang nya bubar….lalu pindah kesana…kesana dan kesini….he he he….

    Siapa SP…BA…RA …..maka hal ini sudah menjadi perdebatan , perbincangan , saling berargumen sesuai dengan apa apa yang mereka terima/ ilmu pengetahuan , pengalaman, visual dll…..dan sayangnya sampai saat ini masih saja sosok yang ditunggu dan yang diramalkan itu belum saja tampil…..

    Bagi kami RA itu belum tentu laki laki tapi yang pasti tidaak harus wanita….karena penyebutan atau juluk Raja adalah Ratu….misal Raja X laki laki di sebut sebagai ” Ratu Gung Binatoro “…dll…

    • Siapa SP …BA…RA…dll ??….

      Kami / saya masih tetap mengatakan bahwa sosok itu belum kami ketahui atau tetap terpingit , tidak ada sosok khusus yang bisa kami duga sebagai SP….

      Visual memang sering kami terima tetapi tidak menerangkan secara khusus soal sosok itu …..visual yang bermacam , tentang alam bumi dan gejolaknya , alam diatas / diluar bumi..perang….dewan kehormaatan dll…..

      Kami masih dan percaya bahwa semua ini masih berkaitan dengan si putih , si hitam….dia dan dia yang lain….juga dengan apa yang pernah kami sampaikan ,,,,kelompok gaib yang sangat banyak yang mereka bergerak kesana atau kesana seperti ada yang memerintaah atau memang tidak perlu diperintah karena sudah sangat tahu tugasnya masing masing….

      Kami sangat percaya , ada sosok sebagai pemimpin tertinggi , mereka yang ada didalam majlis atau Dewan Kehormatan….

      Siapa pemimpin Dewan Kehormatan ?? hanya Tuhan yang tahu , bisa 1 sosok atau 2 / berpasangan dan kalau pemimpin itu yang turun tangan sendiri maka dan tentunya tidak ada cerita lagi….wayang atau ketoprak bubar…he he he

  12. Kalau saja sosok yang sering kami lihat itu menyatu di daging/ tubuh manusia maka dia adalah sosok yang ditunggu…..sosokl yang pernah disampaikan daan dibahas Eddy Corect /EC….manusia Super Hero….bisa terbang kesana kemari , anti tembak dan bahkan anti bom he he….apakah sosok itu masih bisa pening , beol dan mencret…..embuh ora weruh ….wkwkwkwkwk…..guyon Mas …

    Berangkat kerja dulu Mas BB , nanti bisa disambung lagi….

    Nuwun

  13. Sugeng ndalu kang JS rahayu
    Simpel sebuah pertanyaan saja
    Apakah SP punya pasangan?? Wanita??
    Sebagai perwujudan twin flame twin spirit
    Yun dan Yang. Air dan Api

    Sejauh yang saya tahu sejak awal
    Ada wanita yang harus menjadi pasangan SP
    Sebagai pasangan dalam menjalankan upacara Tantra
    Hanya saja saya tdk tahu apakah pasangan ini yang disebut RA

    Mengapa harus ada upacara tantra
    Karena itu adalah perwujudan tertinggi dari apa yang disebut sebagai cinta yang tertinggi cinta asli
    Bertemunya tulang rusuk yg asli
    Dan jodoh yg sejati

    Dalam tantra kedua belah pihak harus memiliki cinta sejati satu sama lain
    Bagaikan rama dan shinta

    Dan andai harus begitu…..
    Pertanyaan simple
    Bagaimana dengan calon SP atau yang mengaku sbg SP
    Apakah dia memiliki wanita tsb??

    Mari diulas kupas kang
    Sambil senyum senyum ngopi

    Rahayu

  14. Skenario alam
    Skenario Tuhan memang kejam

    Andai ternyata SP sdh memiliki pasangan hidup
    Lalu mampukah dan maukah dia meninggalkan atau berpoligami atau pasangannya menerima andaikata HARUS ADA wanita lain sebagai pendamping asli

    Hihi
    Ngisruh ojok nanggung
    Atau cerita SP tdk terjadi di episode kali ini
    Karena SP tdk bs mendua ihiirrrr

    Salam

    • Salam……

      Cerita di film Avatar….di putar di Dong Bud Mas Wage….

      Mas BB ….saya tidak sangat tahu tentang ini tapi saya ada sedikit cerita dari seorang teman tentang pendekar wanita ,.berpakaian serba hitam , di suatu tempat di daerah gunung ataau diantara gunung , ada taman dan sendang dan ada tempat ritual khusus,….

      Ditempat itu ada banyak laki laki . .para senopati perang dengan kelebihan dan senjata masing masing.dan ternyata pendekar wanita itu adalah Tetua/ Pemimpin….

      Teman ini lupa atau tidak tahu dengan pasti dimana tempat itu sebenarnya dan di tengarahi adalah di daerah Timur , sekitar Kawah Ijen Jawa Timur…

      Apakah peritiwa ini adalah nyata / rogo sukmo atau hanya mimpi ??…..teman ini tidak bisa menjawab dengan pasti karena kejadian seperti ini cukup sering terjadi dan biang keladinya adalah si “dia” ,, sering mengajak keluyurankesana dan kemari dan ajakan ini sepertinya tidak bisa ditolak….he he he

      • Pendekar wanita ini yang memiliki kekuatan yang sangat besar ,,,,seseorang bisa saja hancur menjadi debu bila disentuh dengan jari atau telapak tangan nya…..

        Mas BB….itu lah cerita dari teman dekat ,,,entaah itu nyata aatau hanya visuaal/ mimpi…

        Nuwun

      • Hehe nggeh kang JS
        Itu tempat ya saya suruh kang maen maen ke sana tuh kang
        Bisa jadi itu

      • Film fiksi Avatar mengingatkan saya tentang binatang burung seperti naga …mimpi naik di punggungnya….he he he….asyik…

  15. Dibanyak spiritual wanita
    Nama RA sangat dikenal
    Dan semua berebut menjadi RA
    Kang bisa simak di FB
    Hehe

    • Mas BB…..he he he….dari dulu saya tidak suka FB atau BBM….entah kenapa ??….ribet daan semakin mumet….wakakakak

  16. Nggeh….suatu saat nanti kalau ada waktu dan dana….bisa main ketempat itu…

  17. Mungkin suatu saat saya / kami akan bertanya saja kepada seseorang yang mengaku sebagai SP atau RA….tentang beberapa hal…he he

    • Wah nanya apa itu kang hihi
      Ikut nyimak wes

      • penggemar komik SP

        he he he…Saya.juga pingin ketemu … minta tolong dipinjami modal ….kan SP itu selalu memenuhi permintaan manusia…

    • bagi yg ingin bertanya pada RA asli, silahkan tulis pertanyaan dengan jelas 1s/d 10 dulu,

      pertanyaan anda bisa mewakili rasa penasaran seluruh yg menunggu RA ,
      dan agar sang ratu tahu-apa yg paling bikin orang penasaran tentang sosok sp

      padahal sp itu orang biasa yg makan minum, bekerja, lelah, tidur

      apa sih yg buat orang-orang sangat mencari sp

  18. ngomyang ndleming

    Salam …

    Beberapa hari lalu ada perbincangan dengan teman dan menduga ada peperangan besar di bumi utara ….Rusia… Amerika…dan tentunya menyeret negara sekutu lain nya….

    https://www.merdeka.com/dunia/ini-daftar-kekuatan-militer-as-vs-rusia-siapa-lebih-unggul.html

    • ngomyang ndleming

      Visual yang dia alami hampir selalu terjadi dan tentunya ada jeda waktu dan peristiwanya dan tidak selalu persis…..

      Banyak negeri di utara barat hancur karena senjata nuklir sudah dipergunakan,,,,

  19. ngomyang ndleming

    Salam Kang Beibe….

    Beberapa taahun lalu , saya pernah mimpi ….ada planet benda asing besaar dan warnanya merah ,,lebih merah dari sinar bulan…..apakah itu planet Nibiru ??

    • SAlam kang Ndleming rahayu

      Nibiru berwarna merah
      Konon nibiru bukanlah planet melainkan sebuat pesawat antariksa yg sangat besar
      Logika warna merah ini bisa jadi karena nibiru terbuat dr emas
      Saat terkena sinar matahari

      Soal mimpi panjenengan saya tdk bs mengatakan apakah itu nibiru atau bukan

      Salam

      • ngomyang ndleming

        Salam Kang Beibe….

        Nuwun inggih….tentang planet Nibiru itu pesawat antariksa dari mahluk lain….UFO ??…
        Bagaimana dan bila pesawat itu mendekati bumi ?? maka saya , kita bergantung kepada siapa bila pesawat itu adalah musuh dan ingin mengambil energi bumi ….mengambil energi bumi tapi tidak di huni …..

        Saya percaya kepada si “dia ” ….karena si dia tidak hanya mengawasi bumi saja tapi diluar bumi ini atau galaxy….dan tentunya si dia akan menjaga bumi ini dari gangguan yang dataang dari tempat lain dan dengan cara apa?? …saya / kami tidak tahu….

        Kang Beibe….cerita ini semakin ngelantur dan tidak masuk akal …he he he….seperti cerita SP / BA ….ramalan dll….dimana dan kemana ujung pangkalnya……ruwet…mbuntet…perus mules dll….ha ha ha…

  20. ngomyang ndleming

    Salam Rahayu dan Damai….

    Hanya bercerita saja dan mungkin hal ini sudah sering dialami banyak manusia….

    Bercerita ketika jiwa atau ruh dipaksa keluar untuk diajak nglencer kluyuran….

    Awal awal yang aneh ketika proses isi yang didalam tubuh/ jiwa dipaksa keluar …”sesuatu itu berputar putar diatas kepala dan badan ini seperti ikut bergoyang dan ada sesuatu didiri ini memaksa ingin keluar….lalu “sesuatu ” yang selalu berkata ….biarkan …biarkan…jangan dipaksa,,jangan dilawan…..maka terjadilah rasa aneh ….jiwa/ ruh ini keluar….bisa melihat diri tubuh tergeletak seperti pingsan atau tidur….

  21. ngomyang ndleming

    Salam….

    Peristiwa diatas tidak bisa terjadi kalau di niatkan ketikaa ingin mengalami lagi….jadi semua ini tergantung dari ” sesuatu “itu ….Sesuatu itu yang bukan manusia tapi berwujud seperti manusia….

    Peristiwa seperti ini sudah sering terjadi dan dengan peristiwa yang bermacam macam , diri ini hanya seperti wayang yang digerakan tangan dalang…..entah ada maksud apa si ” dia ” melakukan itu dan kenapa tidak dilakukan sendiri untuk banyak hal di atas bumi ini….

    Saya akan bercerita lagi soal yang seperti diatas tapi sangat berbeda awal dan akhirnya …sesuatu yang mengerikan , menakutkan dan tidak ingin terulang kembali….
    Kalau rogo sukmo maka dan mungkin hanya isi yang keluar tapi kalau yang diajak kluyuran adalah dengan badan dantubuhnya maka hal ini jelas beda dan tidak biasa….

    Dalam kluyuran itu ,,,,ditunjukan di banyak tempat , banyak wilayah ataau banyak negara , dimana mana selalu gelaap gulita , banyak angin dasyat , banjir dan badai , juga debu pasir dll…..dunia seperti kiamat….

    Pertanyaan saya ….peristiwa itu tentunya bukan dan tidak saat ini ….lalu kapan ??…dan lebih konyol apakah si ” dia ” itu bisa menembus waktu kedepan atau mata kita di setting bisa diperlihatkan waktu masa depan….hhhmmm atau sesuatu itu menciptakan halusinasi semata kepada kita….halusianasi untuk kebohongan / pembohongan atau halusinasi tentang suatu kebenaran….untuk saya , untuk kita atau untuk mereka…para spiritual , bermata indigo dll….

  22. ngomyang ndleming

    Visual beberapa minggu lalu ternyata terjadi…
    Badai dan air bandang banjir gempa dll….masih dan semakin sering terjadi….

    Banyak negeri yang sudah wajib dan pantas menerima itu….dan tentunya negeri kita juga mengalami….

    Apakah bencana alam berhubungan dengan sifat moral perilaku manusia atau sesuatu yang dianggap biasa dan wajar ,,,fenomena semata.??

    Mohon maaf bila ada perkataan yang menyedihkan ….mengatakan bahwa negeri kita ini juga wajib dan sudah pantas menerima teguran , karena bangsa ini sudah terkena virus krisis moral …kejujuran sudah sangat langka….kejahatan yang tampak dan tidak tampak sudah terlalu banyak …..

  23. siang kang Js ,,,apakah kang JS punya facebook ?

    • Sugeng ndalu kang TB rahayu
      Kang JS punya FB
      Nama akunnya ” FUTECH” (future technology)
      Gambare koyok gambar Einstein tp wajah e kang JS
      Nggowo solder
      Hihi

  24. Salam rahayu kang Ndleming
    Nara sumber saya itu sebenarnya bikin saya sendiri repot mengartikan dan mencari benang merahnya
    Hal ini lebih disebabkan oleh sifat atau jenis dr cerita yang dipaparkan
    Open saja sayanya
    1. Bernuansa mistik gaib yang sangat sulit untuk membuktikannya
    2. Bernuansa real hitech fiksi ilmiah dan meski pembuktian belum jelas benar tetapi gejalanya sdh ke arah sana
    3. Bernuansa pribadi yang sama sekali hampir tdk bs untuk diceritakan karena bisa mengakibatkan pitenah katanya hihi

    Sedikit wedaran:
    No 1
    Sebagai bantuan dr data terakhir
    Cari tahulah dimana tempat Sabdo Palon moksa

    No 2
    Dulu saya pernah memerinci secara fiksi di Fb
    Tuhan mempunyai 2 malaikat utama
    Michael Mikael sebagai penjaga dan pelindung
    Gabriel sebagai penguji
    Adapun saat itu Gabriel memanggil sepasukan bangsa yang ditugaskan untuk menguji manusia
    Akan tetapi pasukan tersebut trnyata membelot atau memberontak dan ingin tampil sendiri
    Mereka adalah pasukan dr bangsa Alien yg bernama Anunnaki
    Dst dst
    Dan ternyata dunia saat ini juga sedang menunggu perkirAn lapan datangnya Anunnaki yg berada di planet yg bernama Nibiru

    Salam

    • Salam Rahayu Mas BB….

      Di jaman sekarang ..Adakah yang sudah pernah bertemu dengan malaikat malaikat Michael atau Gabriel….

      Menurut kepercayaan / agama ….sudah ada yang pernah bertemu dan konon malaikat itu adalah berujud….bla bla bla…..

      • Xixixi banyak manusia merasa dirinya ketitisan atau sebenarnya adalah bla bla bla
        Nah malaikatnya bagaimana bentuknya itu kang hihi
        Ayu sexy pake baju putih transparan ….. Kelihatan aduhai
        Pake sayap berbulu indah dan lembut
        Atau yg bawa cangkul sabit baju jubah hitam besar
        Hehe

      • Mungkin saja ketemu di alam mimpi
        Hihi pernah saya tanya ke ki Sabdo Langit
        Soal ini tp tdk ada respon
        Hihi

  25. Salam Rahayu Mas Tembayat….

    Saya punya hp dan ada aplikasi untuk FB ,,,,tapi belum pernah saya pakai…..

    Suatau saat saya akan FB dengan teman dunia maya….membaca tulisan Mas BB dan rekan lain….

    • He he he….beberapa tahun lalu , pernah saya main FB dengan Mas BB…..membahas SP ….dan akibatnya kepala saya mumet….

      • Sugeng siang kang JS
        Hehe kapan ?? Mana?? Apa nama akunnya hayoo??
        Ojok nyamar opo malah mbujuki

        • jia ha ha ha…..sudah mulai pikun…..

          • He he he……Wanita biasa…..saya masih ingat…..ketika masih kuliah di EC…..wkwkwkwk

          • Salam Mas BB…..

            Nama JS di dongbud telah ada….JS yang mungkin beda kepanjangan nama ,,,beda orang dan beda pengalaman…..

            Saya jadi ingat di blog EC….nama widji midjil juga ada kembaran nya…..he he he…

      • sugeng enjang rencang-rencang
        saya pernah membaca di salah satu blog tetangga
        ada komentar yang menyatakan bahwa Ratu Adil dan SP, dua sosok tapi satu
        Ibu dan anak. Dua sosok, satu darah
        Apakah benar seperti itu?
        Lantas hubungan dengan Semarang Tembayat dan Banyuwangi itu seperti apa ya?

  26. Malaikat berbulu sayap ??….he he he….

    Kami.tidak pernah bertemu ada sosok bersayap…..terbang ya terbang….tanpa sayap….

    Bagaimana tentang sosok berkerudung … wajah atau tangan tidak terlihat ,…berjubah putih dan juga berjubah hitam…..he he he….tubuh dan wajah tranparan….atau wajahnya yang sengaja di sembunyikan….

  27. Sugeng enjing kang JS rahayu

    Hehe mungkin cuma sebentar maen fb nya jd saya lupa
    Makanya yg saya ingat itu cuma saya minta kang bikin fb biar bs ngbrol di sana dgn ruang dan market yg lebih luas hehe

    Yg saya ingat cuma kita pernah maen chat yahoo dgn cam hihi
    Tdk apa kang kalau memang sibuk
    Fb selain buat ngbrol jg bs buat marketing disana

    Soal kerudung hitam putih wajah transparan
    Wah keren gtu hehe
    Yg saya pahami adalah
    Tingkat yg tertinggi adalah justru wajah asli yg bersinar sangat terang
    Hingga tdk bisa dilihat sesakti apapun yg melihat
    Kecuali HANYA oleh ijin yg punya wajah bersinar

    Salam rahayu kang Ndleming

    Uraian kang : ….
    Pertanyaan saya ….peristiwa itu tentunya bukan dan tidak saat ini ….lalu kapan ??…dan lebih konyol apakah si ” dia ” itu bisa menembus waktu kedepan atau mata kita di setting bisa diperlihatkan waktu masa depan….hhhmmm atau sesuatu itu menciptakan halusinasi semata kepada kita….halusianasi untuk kebohongan / pembohongan atau halusinasi tentang suatu kebenaran….untuk saya , untuk kita atau untuk mereka…para spiritual , bermata indigo dll….

    Sejauh alam semesta ini berputar hidup dan berjalan
    Brp kali atau brp sosok kah yg memang bisa menembus kedepan??
    Apakah dgn kedua mata atau mata bathin??
    Atau mata ketiga??

    Sejatinya Dia sudah dr awal mempunyai mata ketiga
    Kemudian ditambah dgn mustika dan hingga akhirnya benar benar dibukakan mata itu (kondisi selama ini menurut para ahli adalah sedang koma)

    Dan untuk para manusia yg memang berperan didalam cerita ini bahkan untuk para sakti yg hati dan spiritualnya memang tinggi
    Maka mereka jelas akan bisa melihat bentuk mata yg ada di keningnya

    Bagi orang awam……. Spanjang masa akan terlihat hanya dua mata saja
    Bagi mereka yg sudah melihat akan diam tdk akan menceritakan hal ini

    Nggedabrus ga mbayar
    Nggedabrus ojok nanggung
    Hihi
    Salam rahayu

    • Salam Mas BB….

      Mata ketiga…..he he he….iya…..memang ada mata ke tiga …

      Saya/ kami sangat percaya bahwa mata ke tiga memang ada ….sosok itu ada yang mempunyai mata ke tiga itu ….manusia juga ada yang mempunyai….

      Sesuatu di kening …bisa saja dikatakan sebagai mustika atau boleh jadi sebagai mata.

      Manusia bercahaya ….he he he,,,,nggeh …memang ada….

    • Salam….

      Benar ….chating di yahoo….beberapa tahun silam …mungkin tahun 2011….lupa pastinya….

  28. Itulah gunanya kopdar
    Menjajal kemampuan diri
    Apakah masing masing bisa menemukan dmn sosok yg mempunyai mata ketiga ini
    Efek kopdar
    Karena tidak dapat melihat makanya akan berkata satu sama lain
    Bahwa ternyata kamu pembohong
    Tidak ada aura sama sekali
    Xixixi tapi omongannya tinggi
    Wkwkwk

    Efek samping memang ganas
    Hehehe

    • Salam Mas BB….

      Tentang perlunya kopi darat…..he he he….jelas ada manfaat…banyak hal yang bisa dibahas , juga ada keperluan lain yang bisa diambil dan dilakukan , lebih manfaat untuk kepentingan hidup untuk pribadi dan masyarakat,, misal tentang pekerjaan dan mengais rejeki….

      • Salam…

        Kenapa harus risau dan menjadi suatu masalah bila dan misal kita dikatakan sebagai seorang yang tidak memiliki sesuau yang sangat waaah….

        Misal saja ketika sdr X didatangi / kopi darat entah dengan siapa …lalu dan ternyata si X hanya seperti manusia pada umumnya , sedikit ilmu dan energi spiritualnya biasa saja atau tidak ada sama sekali…..he he he….

        Lalu disuatu waktu yang lain ada seseorang yang mengatakan sebaliknya bahwa si X adalah manusia sangat aneh dan langka ….kesaktian dan ilmunya sulit diukur dan dikejar ,…tidak mampu untuk dijabarkan di uraikan karena banyak keanehan yang ada dalam kehidupan dan dalam tubuhnya….

        Maka dalam 2 kondisi yang berkebalikan itu lalu dimana dan siapa sebenarnya si X

        • Lalu siapa dan sampai dimana level mereka ketika menjajagi dan mendalami seseorang / si X , bila dan ternyata sangat berbeda apa yang telah dilihatnya…..

          Begitu dan beginilah dunia dan manusianya….masih banyak misteri dan keanehan yang belum bisa terpecahkan….

          Diatas bumi ini tentunya banyak barisan/ kelompok/ golongan dan masing masing ada keperluan dan kepentingan masing masing ,,,mereka yang bisa hidup seiring dan sejalan dan kadang atau sering terjadi hal yang bersebrangan dengan banyak peristiwa sebagai bukti nyatanya….

  29. Salam….

    Boleh dan dipersilakan untuk menyampaikan dan bercerita apa saja dan ada yang dilarang / tidak boleh atau tidak sepantasnya untuk di sampaikan…..karena keadaan dan waktu….

    Saya / kami sengaja menulis lagi karena dorongan rasa hati atau sengaja mencari kesibukan dan hiburan , membaca berita on line yang mungkin ada hubungan dengan visual yang telah kami terima….

    Visual yang mungkin sangat biasa dan tidak begitu penting dan sebagian besar telah saya sampaikan kepada Mas GP ….beserta curhatan dan cerita ngalor ngidul yang lain….he he he…..

    Berangkat kerja dulu….nanti bisa disambung lagi….

    Nuwun.

    • Haha paradok donk kang
      Marai donk kol xixixi

      Boleh/dipersilahkan menulis
      Krn sebab dan lain hal trkadang tdk bs ditulis
      Buntutnya
      Curhat HANYA ke kang GP xixixi

      Nggeh kang JS tentu saja kopdar bs diambil banyak manfaat
      Saya hanya membahas masalah kopdar yg bertujuan cek dan ricek mengenai omongan dan penglihatan

      Itupun masih dibagi dua
      Yg memiliki ilmu dan sanggup melihat dan yang tidak memiliki ilmu apapun

      Bagi saya sesuai data yg sdh masuk di meja redaksi
      Mata ketiga ada
      Mustika tepat di tengah kening ada
      Manusia bercahaya ada

      Cuma istilah keren dr para spiritual
      Kondisinya masih “Koma” alias belum berfungsi
      Dan semoga data supaya menjadi tidak koma
      Yang berarti sdh sampai pada “Titik”
      Akan segera terwujud.
      Titik nya sdh sedikit menemui jalan terang tentang “Titik”
      Masih sedikit lagi menunggu waktu
      Semoga terwujud

      Dan setelah mendapatkan titik tersebut diharapkan kondisi sdh tidak akan pernah koma lagi

      Monggo ndherekaken kang JS
      Sugeng makaryo
      Mugi Gusti remen maringi kelancaran sedayanipun

      Rahayu rahayu rahayu

  30. Monggo sedayanipun rencang ingkang sampun sami mampir ing warung Aki meniko. Kulo nyuwun pangapuro ingkang kathah
    Mbok bilih kulo wonten salah anggen kulo nyukani pirso panjenengan sedayanipun

    Kulo sak dermo mbagi carito ingkang kulo ngerthosi piyambak
    Sedayanipun kulo wangsulaken dumatheng poro rencang anggenipun sami pitados menawi mboten pitados

    Ampun dados penggalihipun rencang sedanten

    Untuk yg masih merasa penasaran
    Saya cuma mau bilang
    Janganlah suka mengobral isi kulkas orang lain tanpa seijin yg punya kulkas
    Dan jangan menyerang pribadi ataupun secara fisik
    Apalagi dengan menertawakan atau meremehkan orang yang sedang mengalami kesusahan penderitaan sedang sakit dsb

    Ada restu yg masih menaungi anda
    Janganlah restu itu anda buat menghilang
    Dengan restu itu anda masih selamat hingga sekarang
    Karena anda sebenarny adalah orang yang sangat baik

    Semoga semua diberi kemudahan dan kelancaran sepanjang hari ini
    Diberkati dan diberi kelimpahan rejeki

    Sedayanipun kulo nyenyuwun dumatheng Gusti Ingkang Murbeng Dumadi

    Salam rahayu

    Suwun

  31. kang JS…kalau sakti,pinter,ilmunya banyak,dll dikolong langit itu begitu banyak..namun yg perlu dicermati kan dari mana sumber keilmuannya itu,bagaimana cara memperolehnya ,,lalu dipergunakan untuk siapa dan bagaimana mempergunakannya dll. ada istilah kuasa kegelapan pun juga bisa membuat mujijat2…maka lelhur kita mengingatkan dg istilah ojo gumunan…

  32. pengalaman sy yg ketika masih muda dulu..biasanya yg sy datangi..akan menceritkan kehebatannya ilmunya dll…..tetapi setelah sekian lama sy simpulkan bahwa kadang itu bagian dari cara untuk meyakinkan orang tas dirinya,,,neskipun tdk selalu jelak..karena ada juga jenis keilmuan tertentu karena sy kurang yakin lalu ia memperagakan keilmuan itu demi meyakinkan sy tapi dalam artu dg tujuan agar sy lebih yakin dg apa yg sy miliki/pelajari,kalau sdh pada tahap tertentu hasilnya sperti apa yg ia peragakan.

  33. para kasepuhan tingkat tinggi pada umumnya tdk mau menonjolkan dirinya/ilmunya bahkan cenderung sembunyi seperti orang kebanyakan.selain itu biasanya juga memiliki ilmu untuk melapaisi dirinya maka ketika di terwang tak terlihat apa2 bahkan kosong…kalau sekeals espeh mungkin dg istilah bisa sembunyi dalam terang.ditempat umum/terang saja sulit diketahui apalagi ditempat gelap akan sulit di cari hehe….

  34. Salam sejahtera Mas Tembayat….Mas BB….juga sederek sedoyo….

    Semoga saya paham pendapat/ keterangan Mas Tembayat dan Mas BB …..

    Ilmu manfaat yang berasal dari sumber yang benar….
    Ilmu yang didapat tentunya berdampak kebaikan dan berakibat langsung terhadap diri dan orang lain dikehidupan sehari hari…..ilmu manfaat ibarat bunga yang mekar dan mengeluarkan bau wangi….begitu pula sebaliknya….

    Saya juga mengucapkan hal yang sama….

    Monggo ndherekaken Mas BB….juga Mas Tembayat.
    Sugeng makaryo
    Mugi Gusti remen maringi kelancaran sedayanipun

    Rahayu rahayu rahayu

    Nuwun

    • Tokoh tokoh hebat dan otodidak.

      http://untitled.staff.ub.ac.id/2012/06/29/22-tokoh-otodidak-sejati-yang-mengubah-dunia-part-1/

      Lalu siapakah tokoh hebat dalam ilmu spiritual supranatural,,tauhid mengenal menyembahTuhan atau dll dll..tanpa guru pembimbing/ mursid

      • Salam Kang BB……semoga selalu sehat dan sukses…..

        Saya menyampaikan ini tidak untuk diri pribadi tapi mewakili penilaian mereka…..

        Komentar ini saya tujukan untuk Pak JS….

        Bagaimana cara dan awalnya dulu , ketika Anda bergelut teknik elektro dan menemukan suara yang natural akustik , tebal , detail dari line atas/ high sampai bawah / low….

        Suara Audio yang Anda sajikan dalam bentuk perangkat unit kepada masyarakat luas sudah terbukti sangat berbeda dengan produk pabrik…..tidak bisa disamakan dan memang bukan klasnya kalau ditandingkan…..

        Saya hanya menyampaikan dari penilaian banyak orang pemakai Audio JS…

        Salut dan Hormat untuk orang orang yang sudah mencapai tahap tertentu dan tinggi ilmu dan nilainya dengan cara otodidak dan belajar kepada alam / bumi dan isinya…

  35. ramalan Jayabaya bait 160.

    “sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawa ngalu-ngalu tumanja ana kidul wetan benar lawase pitung bengi parak esuk bener ilange bethara surya njumedhul bebarengan sing wis mungkur prihatin manungsa kelantur-lantur iku tandane putra Bethara Indra wus katon tumeka ing arcapada ambebantu wong Jawa.”

    ada yg mengartikan,
    1. komet, (mustahil komet beredar selama seminggu)
    2. ufo raksasa, (mustahil hanya tampak hanya malam hari, siangpun akan terlihat jika sebesar bulan)
    3. rudal, (mustahil perang rudal hanya pada malam hari)
    4. energi serangan selama seminggu penuh di malam hari dari kidul wetan/tenggara (indonesia) ke arah… dan rontoklah menara dan jatuh menimpa…!

    do you agree?

    • bisa jadi peristiwa diatas berlangsung setelah kejadian ngusir mata sipit pendatang gelap gara2 lidah ahoax keplintir hehe…

  36. Diskusi yang adem dan menarik.

    Izin intip-intip.

  37. Negeri ini bernasib naas….diplintir sana sini……kasihan rakyat kecil.

    Besok tanggal 4 November , isu ada demo besar besaran….

    Rakyat sudah tahu kalau jokowi sangat melindungi Ahok….kenapa sebabnya ??

  38. Bisa saja terjadi sesuai ramalan…

    Tikus pithi anoto baris….

    Goro goro dan Negeri harus diperjuangkan tetap utuh sebagai Negeri Kesatuan….

    Sudah waktunya dan sangat wajar bila para perusak Negeri / pemimpin tidak amanah dan tidak jujur dilengserkan ,,mereka yang sudah terbeli hati nurani nya dengan uang dan jabatan dan sang pembeli adalah mereka yang hidup dalam gelimang harta….siapa mereka maka hal ini sudah pasti bisa Anda duga….

  39. Isu pihak Jokowi mendatangkan pawang hujan , 12 orang supaya besok tanggal 4 Nov turun hujan sehingga demo terganggu dan batal…..he he he….ada ada saja….

    Kalau besok hujan atau terang panas terik apakah karena doa mereka….

    Banjir , badai , api bisa datang kapan saja dan itu adalah suatu peringatan amat keras dari Pemilik Bumi dan Langit…..

    Negeri ini perlu pembenahan dan pelurusan dan bila manusia nya tidak mampu maka dan pasti kita semua berharap kepada Tuhan untuk memberi pertolongan dengan cara yang tidak bisa diduga sebabnya ….

    Ahok menista Agama ….apakah dengan sengaja atau kepala dan pikiran dia keplintir tidak sadar…

  40. dipaksa diplintir supaya geger dan lengser

  41. Tidak akan terjadi apa apa secara signifikan
    Paling banter disuruh pulang tidak mau pulang
    Rakyat sdh semakin cerdas

    Skala kecil memang sdh dan terus dimulai
    Masih ada waktu utk skala yg lebih besar pada saat Pilkada nanti
    Dmn Ahok menang telak dan mutlak

    Tidak ada penistaan agama
    Yang ada adalah unsur kepentingan dan kebencian
    Keirian dan ketamakan

    Contoh mudah
    Petinggi FPI menaiki mobil baru B 1 FPI
    Duit darimana??

    Kita lihat saja nanti saat PILKADA

  42. SINYAL PERANG JOKOWI

    Jadi sudah jelas..

    Pidato Jokowi menutup aksi demo yang akhirnya menjadi anarki itu membuka semua tabir bahwa sebenarnya tuntutan kepada Ahok hanyalah modus saja.

    Ada atau tidak “penistaan agama” mereka tetap akan berdemo dgn dalih Al Maidah 51, bahwa Ahok tidak layak menjadi pemimpin unat Islam.

    Sejak awal intelijen sudah mengantongi data bahwa demo 4 November ini ingin digiring ke arah seperti ’98, dan berakhir pada dilengserkannya Jokowi. Karena itu Jokowi langsung bergerak menemui para pimpinan politik dan ormas Islam besar, untuk mundur dari demo ini karena sudah tidak sehat.

    Hanya satu orang yang tidak ditemuinya dan kita semua sudah tahu apa alasannya…

    Intelijen sudah mengantungi darimana sumber dana mengucur dan kepada siapa saja dikucurkan. Meski begitu, pemerintah tidak gegabah untuk langsung menangkapnya hanya berdasarkan laporan saja.

    Menganalisa cara perang Jokowi, kita akan dibawa ke model perang orang Solo yang mengambil jalan memutar untuk menyelesaikan masalah.

    Dan jalan memutar itu sudah pasti konstitusional, melalui jalur hukum. KPK, PPATK dan lembaga hukum lainnya disiapkan untuk mulai mendalami bukti2 pelanggaran hukumnya.

    Proses hukum ini penting, supaya tidak ada yang bermain sebagai korban dan memanfaatkannya untuk menjadi pahlawan. Jokowi terus memutar sambil membuka topeng lawan satu persatu sehingga lawannya sendiri yang grogi. Ia berusaha memutus sumber aliran uang yang berpotensi mendanai kerusuhan berikutnya.

    Dan kita akan melihat permainan catur yang cantik sesudah ini antara tukang kayu melawan mantan Jenderal..

    Benar kata Ahok, “Jokowi ini lebih sadis dari gua. Kalau gua jengkel ama kodok, langsung gua tembak kepalanya. Kalau Jokowi, dia elus dulu kodoknya, dia taruh di panci berisi air dingin biar nyaman, trus dia nyalakan api kecil kompor di bawahnya. Si kodok mati tanpa sadar kalau dia dibunuh perlahan..”

    Pidato malam tadi adalah sinyal perang Jokowi. “Lu atau gua yang berakhir sesudah ini..”

    Perang Jokowi akan dimulai ketika membebaskan Antasari Azhar pada 10 November, simbol hari pahlawan…

    Kopi mana kopiii…

    http://www.dennysiregar.com

  43. analisa dunia nyata sangat berbeda dg analisa dunia gaib.
    yang penting makanan pembuka sudah dilahap habis menyusul nanti makanan utama akan dihidangkan, silahkan disikat sampai ludes juga.

    tunggu yah , tak siapin dulu bahan-bahannya. kalau sudah ada tanda-tanda pesanan makanan barulah bahan dimasak pakai bumbu pedas, sangat pedas sampai perut mules akhirnya mencret hihihi

  44. lhadalah… lupa, yg punya gawe pesan makanan penutup gak ya?
    kabuuurrrr…. (takut digebukin yg punya gawe!)

  45. rakyat memang tidak cerdas
    sehingga pilih presidenpun salah
    demo? #bukanurusansaya
    wkakaka……..

    rakyat memang tidak cerdas
    hanya orang desa dan pendidikan SD
    sehingga pilih presidenpun pilih yg sering tampil (bayar) tv/media, pura2 suka blusukan, pura2 dekat dg rakyat.
    wkakaka……

    =========================
    Hal itu dipotret dari hasil survei yang dirilis Centre for Strategic and International Studies (CSIS). Dimana, peta dukungan Jokowi di tingkat pendidikan Sekolah Dasar (SD) sebesar 53,7 persen dan basis dukungan di tingkat desa sebesar 50,5 persen.

    Sedangkan, basis dukungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ditingkat pendidikan SD hanya 16,1 persen dan basis dukungan di tingkat desa sebesar 22,8 persen.
    http://www.jurnas.com/artikel/7391/Jokowi-Populer-di-Tingkat-Pendidikan-Rendah-dan-Desa/
    =========================

    duit dari mana?
    jual bacotlah… namanya juga ustadz, 11-12 dg pendeta pastur
    wkakaka…..

  46. Salam Rahayu….

    Ijin nyimak saja…belajar kepada yang ahlinya…

    Nuwun

  47. proxy war mania

    http://www.teropongsenayan.com/51405-spanduk-sby-provokator-bertebaran-di-jalanan-ibu-kota

    jika tni anak buah sby yg setia ngamuk,
    jika jokowi di back up polisi,
    tni vs polisi?

    republik gawat.

  48. proxy war mania

    Alasan Gak Temui Demonstran Karena Akses Jalan Gak Ada, Pak Jokowi Helikoternya Gak Ada Apa ? Atau Di Langit Juga Ada Demo ?
    http://www.posmetro.info/2016/11/alasan-gak-temui-demonstran-karena.html

    republik dagelan

  49. proxy war mania

    Diungkap Andi Arif ! Inikah Rekomendasi Konsultan ke Jokowi Soal Demo 411 ?
    http://www.posmetro.info/2016/11/diungkap-andi-arif-inikah-rekomendasi.html

    republik swasta

  50. Karpet hitam pun sedang di gelar…..

    Entah apa maknanya…..

    Dunia yang semakin tidak damai

    • Karpet hitam ..karpet menyambut datangnya tamu si buruk muka dan gelap.

      Si para buruk yang diundang lalu di adu jotos supaya sama sama hancur…..

  51. Karpet hitam ya?

    Hmmm….
    Setuju karena tanda kearah itu semakin nampak, rusia punya senjata canggih rudal setan yang membawa bom atom yang daya ledaknya 2.000x nya bom hiroshima. Sekali ledak bisa menghancurkan 1 negara (sekali lagi negara bukan kota) seperti perancis. Dipakai untuk perang nuklir tahun 2018.

    Semoga pada panjang umur untuk melihat kedahsyatan Rudal Setan 2.

  52. ini linknya,

    Rudal Setan 2 dan SVLK-14 Sumrak Twilight, Senjata Terhoror di Dunia

    https://www.intelijen.co.id/rudal-setan-2-dan-svlk-14-sumrak-twilight-senjata-terhoror-di-dunia/

  53. http://news.okezone.com/read/2016/11/08/337/1535583/revolusi-pasti-terjadi-jika-ahok-tak-ditangkap

    Buah si Malakama bagi jokowi…

    Negeri kita yang semakin ruwet mbuntet karena ulah orang orang yang tidak lurus…

    Kericuan ini yang mungkin ada kepentingan Pilkada , Pilpres dll …tapi sayang yang ditemukan dan harus ditelan hanyalah Pil Pahit.

  54. Masih ada hubungannya dengan karpet hitam diseluruh dunia.

    Tornado Terjang Italia, 2 Orang Tewas

    http://news.detik.com/internasional/d-3339610/tornado-terjang-italia-2-orang-tewas

    • Juga akan terjadi di sisi atau kelompok sebelah nya…

      • Tidak ada hal hal yang sudah didengungkan selama ini…

        Sudah bolak balik keluar dari bumi dan hasilnya nihil….

        Maka sudah sangat jelas ….Tuhan bersifat sangat adil dan tidak memihak kepada siapapun….

        Mereka yang berseteru untuk bisa merebut kemenangan dan kejayaan dan akhirnya Tuhan pun tidak merestui…..

  55. Berita bagus harus disebarkan tapi yg ini bukan masalah neko-neko soal gaib dsb, hanya masalah pengobatan yg murah meriah untuk banyak penyakit. Kaget juga krn nggak nyangka bahwa arang atau lebih bagus arang aktif ternyata bisa banyak menyembuhkan berbagai macam penyakit.
    http://arangobatajaib.org/53-first-page/163-manfaat-menakjubkan-dari-arang-kayu.
    Salam sehat selalu.

  56. Mirip dengan g30s/pki, pasukan baret merah dipakai untuk menumpas lawan karena sesungguhnya jargon “revolusi mental”nya jokowi mirip dengan jargonnya dn aidit bosnya pki.

    Apakah jokowi pengikutnya aidit?
    http://www.kontroversi.top/2016/05/revolusi-mental-jkw-vs-pki-aidit-sama.html

  57. Siapa menang?
    Yang kalah akan masuk bui lama, dipenjara sampai mati?

  58. ———————- R.I.P. ——————–

    Selamat jalan Intan, Tuhan sangat menyayangimu.
    Amien

    Khusus yang punya akun Fesbuk
    “Perang terbuka kecil kecilan”

  59. Satu lagi

    Ada penyebutan kepada burung Garuda
    “Burung Gepeng Garuda’
    Dikatakan sebagai berhala dan penyebutan thd aparat kepolisian dan TNI sebagai laskar Thogut. Ada disebut dari daerah Sumatra jawabarat dan Sulawesi. Sangat miris dan rentan terhadap gesekan

  60. Inikah wajah Indonesia??
    Rakyat yang Bhinneka dalam rasa was was
    Dimanakah penegak hukum dan pengawal negara??
    Rasa ini ada setiap saat. Dari dulu…
    Kapankah perbedaan dalam ke Bhinnekaan akan terwujud selaras dan seimbang??

  61. THIS IS WHAT I MEAN..!!!

    UUD 45 menjamin kebebasan setiap warganya utk memeluk dan melakukan kegiatan keagamaan sesuai keyakinannya

    Kebhinekaan dan kemajemukan Sara ada di negeri ini

    Tetapi dimanakah keamanan dan kenyamanan semua itu dapat dilaksanakan??

    Awal dr sisi kiri merasa tdk suka karena tidak cocok dengan seberangnya
    Dipendam bertahun tahun hingga hampir mencapai klimaks kemarin
    Lalu apakah benar bahwa klimak crot nya akan segera dilakukan minggu depan atau ke depannya??

    Lalu bagaimana dengan sisi kanan??
    Bertahun tahun memendam tekanan yang berlebih dan tetap sabar menerima??
    Lalu apakah harus akhirnya kesabaran itu habis dan meledak??

    Bukan lagi telah terjadi penekanan kepada sebuah agama atau faham yang berbeda. Bukan lagi kepada ras yang berbeda. Bukan lagi kepada BUDAYA yang berbeda…… Semua dianggap salah dan merasa benar untuk melakukan tindakan sendiri dengan paham pembenarannya

    Hak asasi manusia dilanggar tanpa rasa takut

    Bahkan semua diklaim harus masuk kepada pemahamannya dan kebudayaannya

    Birokrasi dilibas pungli diberantas
    Revolusi mental manusia Indonesia seutuhnya
    Penegakan hukum yang berlandaskan UUD45 dan Pancasila
    Harus benar benar dikerjakan

    Hukum hak asasi manusia sejarah dan semangat Indonesia
    Harus menyatu.
    Wong jowo ilang jawane
    Happy Horse Ramadhan

    http://m.detik.com/news/berita/d-3347294/amnesty-international-minta-polri-hentikan-pengusutan-kasus-pidato-ahok

  62. Kegeraman rakyat semakin menjadi jadi
    Haruskah rakyat mempersenjatai diri sendiri??
    Haruskah rakyat berkorban untuk rakyat sendiri??

    Jadi ingat perkataan salah seorang rekan di warung ini
    Suatu ketika akan ada masa dimana Indonesia sudah tidak ada pemerintahan lagi. Miris dan prihatin

  63. Selamat Malam Ki SPSWN, Kang BB, Cak JS dan poro rawuh.
    Mohon ijin membagi pidato Bpk Panglima TNI tentang analisa situasi negri kita.

    Terima Kasih Ki SPSWN.
    Nuwun.

    • Sugeng siang kang OO rahayu

      Wiikk panjang abis sampai abis quota saya
      Belom jg setengah. Nanti kalau ada quota saya lanjut lagi dengerin pidato pak panglima
      Suwun kang OO rahayu

  64. Palang Pintu ….Selamat tinggal ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: