Ruang Bisnis

 


Mulai hari ini dan seterusnya,telah kami buka untuk siapapun dimanapun dan kapanpun untuk bebas melakukan transaksi bisnis di forum ini dan diharapkan akan menjadi ajang jual beli dan interaksi antar sesama anggota grup untuk kesejahteraan bersama

Mari kita gunakan kalimat dari Iwan Fals.
Kalo bisnis sudah dibuang,jangan harap kemapanan akan datang
Jangan gunakan bisnis usang… Oow..oow..ya BONGKAR….

Posted on 31/07/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 204 Komentar.

  1. Salam kangen dan hormat saya untuk Mas Prabu / PHK………

    Mohon maaf dengan kelancangan saya soal tulisan saya…….

    Mas Prabu……mari kita berbicara jujur dan mari kita songsong hari depan dengan kreatif dengan mengembangkan apa yang kita punya…….

    JS adalah produk merk saya……JS yang singkatan dari nama Joyo Suprono……nama bagus tapi masih belum terlalu bagus masalah penjualan…masih wilayah Jawa Timur dan sudah merambah ke Bali atau Kalimantan meskipun masih belum terlalu banyak……hi..hi..hi..berjalan lambat…nggremet. seperti keong…..hik…hiks…….

    Kita sudah pernah bertemu di Jakarta / Bogor dan kita sudah berbincang banyak soal …….
    Saya menangkap kesan ketika bertemu dan berbincang dengan Mas Gunung dan Njenengan…..perasaan yang untuk saya pribadi….he..he..he…setiap wajah menggambarkan sesuatu meskipun itu belum tentu benar………

    Saya buka saja.uneg uneg ini……….
    Mas Prabu sudah berkata kepada saya kalau Mas Prabu pernah mempunyai LSM dan LSM itu sekarang beluim juga jalan.karena ada bencana G.Merapi……

    Saya juga bernasib yang hampir sama dengan Njenengan…..tidak bisa jalan dengan lancar….punya usaha tapi tidak punya modal….mencari dana pinjaman juga tidak berani karena banyak alasan dan faktor yang tidak memungkinkan…….semua macam produk sudah saya simpan dalam arsip dan pikiran saya…..tinggal buka….dilengkapi…dirangkai….siap uji coba…..selesai.

    Saya mengajak Mas Prabu untuk melangkah maju dan saya siap diberi suatu PR dalam hal elektro yang artinya saya mampu untuk mewujudkan sesuatu produk yang mungkin diperlukan oleh banyak orang…kantor instansi ….bidang perhotelan….rumah sakit dll……

    Kalau memang Mas Prabu masih berhubungan dengan banyak orang mohon ajakan saya dipertimbangkan dan dalam hal ini saya tidak main main…he..he..he..sangat serius…..
    Silahkan produk audio atau controller / lab bahasa merk JS diadu dengan barang bull up dengan banyak merk terkenal……dimana adu tandingnya dan siapa yang menjadi team jurinya.??…..dan kalau sampai produk saya kalah maka janji saya adalah tutup toko dan meninggalkan semua hal yang saya geluti……..

    Saya tidak pernah mengeluh soal nasib saya…hi..hi..hi…nasib yang yang dari dulu selalu berjalan lambat….lambat tapi ada wujud hasilnya…..untuk makan atau beli sesuatu harus sabar menanti………

    Semoga tulisan saya ada manfaat dan faedah untuk Mas Prabu.dan mungkin teman blogger…..
    saya hanya membutuhkan bantuan modal dan tenaga market dan hal teknik itu sudah ada team….yaitu saya sendiri dan anggota JS
    ..
    Jelasnya saya ingin mengajak membuat produk dengan volume cukup besar dan tentunya harus mengikut sertakan banyak anggota sebagai pelaksana…mencari order…pembeli dll … untuk hal selanjutnya bisa kita perbincangkan ……

    Saya berbicara ini adalah ingin membuktikan bahwa ada anak bangsa yang sebenarnya mampu berkarya hanya saja karena nasib atau kondisi sehingga apa yang diusahakan tidak bisa terwujud sesuai harapan………terima kasih Mas Prabu……salam rahayu…….

    ..

    • kang widji,
      brand js audio sdh ada yang pake di bandung, tu coba lihat jsaudio.co.id,
      gimana kalo ganti jadi jsp ? he he he…..

  2. Salam dan hormat saya untuk….Mas SPSW…….Mas Kuda Gunung…..Mas PHK…..Mas Bejo Banget…..Mas Gamalpra……Pinisepuh.dan semua blogger

    Mohon maaf dan mohon ijin kepada Mas SPSW pemilik blog……
    Mengherankan bila rangking blog ini sangat baik terbukti dengan banyaknya para pengamat yang sudah mencapai 30 ribu orang dan hanya dalam hitungan bulan…..artinya blog ini mungkin menarik untuk dikunjungi meskipun para penulisnya tidak terlalu banyak……

    Banyak sudah bahasan soal SP….ramalan….dunia gaib dll……dan sampai sekarang kita juga terus berharap cemas dan menunggu peristiwa selanjutnya……..

    Tulisan dibawah ini anggap saja sebagai curhat saya kepada semua Panjenengan…..para blogger yang tidak saya ketahui identitas pribadinya dan harapan saya dengan tulisan dibawah ini ada manfaat yang bisa diambil bersama…..bisa ditindak lanjuti atau bisa diujudkan bersama demi kepentingan umum atau pribadi…….

    Saya mulai umur 17 tahun sudah tertarik dunia elektronic….belajar grutal gratul tanpa guru…..otodidak dan saya sudah umur 51 tahun…..beristri 1 berputra putri 3…..

    Semoga Mas RD bisa membaca dan bisa melihat gambaran keluarga saya…….

    Saya sejak kecil bernama……Tri Hariono dan JS itu nama baru…..Bapak asal Bojonegoro./ ABRI AD…Ibu dari Caruban

    Istri bernama …Endang Kusumastuti……jawa campur cina……Ibu Kertosono…..bapak Surakarta / abdi dalem……..

    Anak sulung lelaki ..Sigit Eko Prasetyo……tahun depan lulus kuliah swasta design Graphic

    Anak ke dua perempuan…….Rahayu Dwi Astuti…….september sudah mulai masuk kuliah ITS Kimia……..

    Anak bungsu lelaki…….Nur Irfan…….kelas 1 SMP Negeri……..

    Saya tulis identitas sebagian dari pribadi saya dengan maksud bahwa saya ingin selalu jujur dalam berucap dan konskekwen dengan apa yang saya lakukan…….

    Masalah yang saya aturkan disini kepada para Panjenengan hanyalah soal untuk berkarya dengan bekerja dan bukti nyata bahwa sebenarnya kita mampu dalam banyak hal…….

    Saya tidak pamer dan tidak sombong soal apa yang sudah saya perbuat dibidang elektro meskipun saya bukan seorang sarjana dan misalkan kalau diijinkan saya berani ditandingkan dengan para sarjana teknik dalam soal dan materi yang sama….audio….controller….dan hal lain…..
    Saya dulu sebagai penjual jasa service elektro dan sudah saya tinggalkan di tahun 2002 dan berubah haluan kebidang produk Audio skala lokal dan kecil……….

    Mohon maaf bila tulisan saya panjang……karena ini adalah curhat ….tentang cita cita saya yang belum terkabul…mungkin ada dari para blogger tertarik dan berminat kerja sama…….hik..hiks…..

    Saya berasal dari keluarga miskin…..6 bersaudara dan saya anak ketiga dari S. Slamet dan Sudjinah….beliau sudah berpulang di tahun 2000…..dalam 1 tahun saya sudah ditinggal Ibu Bapak dan Nenek….,mereka berpulang dengan hanya berjarak bulan…….

    Saya yang paling tidak punya dari para saudara dan sepertinya saya hanya sebagai perusuh mereka…hi..hi..hi…membuat mereka jengkel dan saya juga akhirnya malu sendiri…….ndog sak petarangan memang tidak sama……
    Saya sering hutang dan akhirnya mbayarnya lama.dan akhrnya diikhlaskan……saya yang hidupnya kembang kempis mulai berumah tangga……

    Mereka / para saudara yang cukup harta dan saya sudah menghindar dan menjauh dari mereka….sudah tidak berani merepotkan lagi……peristiwa ditahun 2003…….

    Js berdiri sampai sekarang adalah hasil pertolongan rekan yang akhirnya seperti saudara sendiri dan ikut dalam keluarga JS……..
    Rekan kerja yang dulunya cukup harta dan karena ditipu orang dan direcoki saudara akhirnya juga menjadi orang yang seperti saya…hi..hi..hi…tidak punya duit lebih……nasib yang sama……diuji atau dihukum Tuhan……..

    Saya mendapat waris rumah dari Bapak dan pernah saya tawarkan supaya dibeli para saudara tapi sampai sekarang belum ada jawaban……saya jual untuk modal kerja……

    Para teman yang terhormat…….

    Saya hanya menawarkan diri dan mengajak dalam soal produk elektro dan bisa saya terangkan panjang lebar bila kita ada pertemuan….para teman yang mempunyai hasrat sama dan punya modal…..

    Bisa dibukltikan ucapan saya dan para teman bisa mengunjungi tempat kerja saya…..
    Kalau ada para teman yang ingin bukti soal apa yang sudah saya buat soal alat yang sudah saya perlihatkan kepada Mas Kuda Gunung / Jakarta maka saya memerlukan waktu dan modal cukup untuk melengkapi dan saya bisa peragakan….

    Soal Audio saya tidak kaget…banyak produk lokal dan masalah kwalitas bunyi juga hanya disitu…belum punya karakter suara dan tidak natural dan tidak open untuk out door……

    Seperti yang sudah saya sombongkan ditulisan sebelumnya bahwa JS siap diadu dengan segala produk lokal atau produk luar dan kalau JS kalah maka saya undur diri dari dunia elektro……..

    Saya orang yang sangat sakit hati kalau orang kita bangsa sendiri menjelekkan produk lokal dan ternyata mereka tidak bisa ngomong besar ketika saya tantang adu kwalitas dengan JS….malah sya adu apit….hi..hi…bertaruh demi harga diri dan keyakinan……..akhirnya mereka doyan dan membeli produk JS dan diakui bahwa JS adalah audio yang memang kwalitas dan bermutu dan sayang tidak pernah bisa stok barang….harus pesan dulu…….hik..hik….tidak ada modal untuk produk untuk bisa dikelilimgkan atau dititipkan seperti jual roti……100 juta keatas???…..ampun pak……

    Pernah dengar alat yang hanya dengan 7 kabel bisa dijadikan kode sandi sampai 7 digit atau 10 digit??…alat apa dan dimana ??…..
    Kalau hanya arsip yang berjumlah ribuan atau ratusan ribu kode menurut JS itu sudah tidak sulit hanya 4 atau 5 digit……memakai dengan hubungan kabel atau tramitter dengan cara nada Incoder atau Decoder juga bisa dibuktikan……..

    Alat saya yang mungkin hampir sama dengan telepon…..tinggal kirim code digit dan analog maka semua kunci bisa dibuka dari jarak jauh….. driver untuk membuka sandi yang sudah ditentukan codenya…….dengan code sandi jutaan nomer……hi..hi..hi…siapa para sarjana kita yang sudah bisa buat alat ini ??……..hi…hi..hi..

    Siapa yang bisa buat alat dengan kamera di ratusan kamar ruang dan bisa diawasi oleh 1 operator saja dengan hanya kabel tidak sampai 10 ??…..dipasang di kantor atau hotel dan banyak hal lain yang bisa dikembangkan untuk keperluan yang lain …..

    Saya tidak OMDO dan bisa dibuktikan oleh para teman terhormat di blog ini atau para pengamat diluar blog dengan bertemu lansung dengan saya…..para teman yang berhasrat sama dan punya modal…………

    Mas Prabu…mohon dicermati dan ditanggapi apa yang saya harapkan soal berkarya dan bukti nya kipra anak negeri………salam rahayu

    • kang widji,
      kalo ada katalog produk atow semacam brosur bolehlah dikirim ke aq, sapa tau ada yang cocok dg produk kang widji….

      • Salam Mas Putih……….

        Mohon maaf…..sudah lama saya tidak membuat katalog….. biasanya para pembeli itu sudah tahu JS…..Kalau Mas Putih ke Surabaya silakan mampir kepasar Genteng Surabaya…….

        Mas Putih…..saya sebenarnya sudah hampir seperti frustasi……JS tidak bisa berbuat banyak atau bikin stok…..tidak ada modal lagi…..hanya menunggu pelanggan pesan…….

        Semua rencana saya kubur dalam dalam…..rencana produk tanpa ada modal ternyata sangat menyakitkan….

        Rekan kerja juga bernasib sama…loyo dan tidak bisa berbuat banyak…..
        Karena banyak hal dan kebutuhan itu maka saya ingin jual rumah waris ke saudara kandung….untuk modal awal…

        Controller / lab bahasa yang baru yang sudah saya pikir juga tidak ada kelanjutannya…….saya sebenarnya sudah pesimis dengan keadaan ini…….hanya karena kebutuhan perut maka saya masih mau bertahan….menunggu toko meskipun sepi……..hi..hi…..nasib orang siapa tahu……mujur atau kojor……..salam rahayu

  3. @ Yth Mas SPSW, JS, Kuda gunung, Kuda putih, RD,PHK,Sandi, Gamalpra,cah ndesa, ahli peramal dan semuanya. Info datangnya jaman baru. perang besar sekarang sedang berlangsung perang tanpa bala. yaitu perang memerangi sifat kapitalisme pada diri sendiri. sudah lebih dari 3.000 orang berkumpul dalam sebuah komunitas yang komitment dengan pola hidup baru di jaman baru. bayangkan saja dalam komunitas ini Tuhan yang maha Kaya menurunkan rahmat Rezeki yang berlimpah ruah tanpa putusnya dan tanpa pandang bulu . Hal itu karena dalam komunitas yang ada hanya saling silaturahmi, saling bergotongroyong dan saling bersodaqoh.tidak membedakan agama maupun warna kuilit. dahsyat dan luar biasa . Unik. Orang berbelanja diluaskan rezekinya berlimpah ruah. inilah pohon kesejahteraan yang diturunkan dari surga. masuklah didalamnya rasakan buahnya yang sangat lezat. ora suwe maneh bakal maujud kahanan ora ana wong kesrakat lan mita minta. Apa yang telah disampaikan para Leluhur semuanya Haqul yakin sangat benar.

  4. Membangun kebersamaan disegala bidang ,memang enak didengar dan dirasakan tapi sulit mewujudkn,bukan pesimis,karena saking banyaknya penggerogot disegala bidang tadi.Nusantara negeri yg makmur memang,tapi kenapa kemakmuran hanyak menumpuk disna sini.Cukup banyak benalu2 yg tumbuh di setiap ranting segala bidang,katanya itu sudah wajar dan biasa,baik dari RT sampai keatas.Persoalannya hingga kini belum ada yg berani memangkas ranting2 yg kena benalu,setiap akan memotong digangguan dan ditakuti,dijegal dll.

    Nusantara kalau bukan rahmat dan kasih Tuhan mungkin sudang berkeping-keping tak karuan karena keserakahan penghuninya dan baik dari luar dan dalam.Bila hingga kini masih ditangguhkan itu juga atas permohonan para leluhur yg tak mau negri nusantara hancur.dari penelusuran dua sahabat kami mengindikasikan bahwa SP tahap kedua akan tampil 2030 yg akan membangun dan memajukan segala bidang.Saat ini umurnya masih belasan tahun.tapi jangan tanya dimana dan siapa.Itu pertanyaan yg sulit dijawab,bukan apa2tapi demi keselamatan sosok sp itu sendiri.Tapi sebelum mencapai 2030 nusantara akan mengalami banyak hal,karena SP pertama akan babat -babt alas demi kelancaran sp tahap berikutnya.Seperti yg terjadi di timur tengah siapa nyangka terjadi secepat itu,begiyupun nusantara bisa terjadi banyak hal dalam sekejap.Inilah yg harus dipersiapkan untuk kita dan keluarga jangan samapi nanti terkaget-kaget.

  5. Salam persaudaraan untuk semua teman terhormat…………..

    Selamat makan sahur bagi para teman yang besok sudah melakukan ibadah puasa.dan semoga kuat menjalankan sampai 1 bulan penuh….amin……….

    Hi..hi…hi…..bagi pecandu rokok dan kopi selamat golong komeng menahan rasa candu sampai magrib…..golong komeng seperti saya…..kepala pasti nggliyer dan pusing…..ha..ha..ha…..

    Weeeh ini kolom baru….soal membangun kebersamaan disegala bidang……
    Suatu ajakan yang sangat baik untuk menyongsong hari depan dan mempersiapkan segala sesuatu demi terciptanya masyarakat yang bisa diharapkan damai dan sentosa…..

    Suatu ajakan yang dikumandangkan oleh para pemimpin.,,,,,para pemimpin yang pola pikirnya tidak sederhana…..pola pikir yang cerdas dan sangat penuh semangat gotong royong dan sangat peka soal kebutuhan umum dari masyarakat.yang dipimpinnya……para pemimpin yang bersifat kasih dan sayang dan juga sebagai guru….sosok yang bisa digugu dan ditiru banyak orang….

    Para pemimpin yang tidak hanya berdiri dibelakang tapi juga berdiri paling depan dengan memberikan contoh tauladan tentang makna hidup bermasyarakat dengan segala persamaan dan perbedaan…beda suku…beda agama dan perbedaan yang lainnya…….

    Para pemimpin yang harus berani berkorban dengan banyak hal.yang sudah dia punya….hidupnya disumbangkan kepada orang banyak demi alasan yang pasti sangat jelas yaitu menjunjung harkat dan martabat manusia / bangsa…….

    Kita yang sebagai rakyat kecil hanyalah seperti tangan yang menengadah keiatas tapi bukan seperti para peminta dan pengemis…..rakyat kecil yang selalu harus mentaati dan sendhiko dawuh dengan segala peraturan yang sudah ditentukan para pemimpin yang pengayom.dan juga harus jujur……….

    Rakyat kecil yang kalau hidupnya diperhatikan oleh para pemimpin yang baik tentunya juga akan memberikan sesuatu dan tidak selalu meminta……rakyat yang juga sadar diri bahwa dirinya juga harus bisa sambung tali rasa dan tidak bertepuk sebelah tangan…rakyat yang juga bisa sumbangsih dan labuh kepada negeri……rakyat yang pasti sadar dan mengerti tentang hak dan kewajiban…. hukum sebab akibat dan selaras …….

    Rakyat yang dholim biasanya karena para pemimopinnya juga dholim mungkin lebih dholim…hi..hi..hi…..atau juga sebaliknya……terjadi suatu keadaan yang semau gue dan hukum rimba………

    Kapan Negeri ini mengalami hal yang sangat kita harapka…..negeri yang rakyatnya dalam keadaan makmur dan merata…..menjujnjung tinggi soal keadilan dan semua rakyatnya mempunyai rasa kasih dan sayang antar sesama……….

    Sosok pemimpin siapakah yang bisa bersifat dan bertidak sempurna ???…..apakah beliau adalah SP…..sosok yang ada dalam ramalan Ronggo Warsito….Joyoboyo dan Prabu Siliwangi……apakah nanti terbukti….kita tunggu saja sambil bermohon kepada Tuhan YME………..salam rahayu.
    ….

  6. spsw nusantoro

    Selamat pagi rekan bloger semua

    Selamat pagi Pak Wiji.
    Benar komentar Pak Wiji. Ruang ini utuk menyikapi persoalan persoalan yang ada sekarang ini. Bisa juga untuk sharing tentang sebuah ide ke depan dsb. Tetapi utamanya adalah Kebersamaan Pikiran dan Hati menuju ke kehidupan yang lebih baik untuk suatu hal yang bisa dinikmati bersama tanpa ada yang merasa atau menjadi tertindas di kemudian harinya. Bukan win win solution. Tidak ada yang di untungkan krn semua milik bersama. Bisa jadi ini yang di sebut PASAR SEPI GAUNGNYA. pasar adalah semua kegiatan yang bersifat dan bertujuan komersil. Silahkan ambil buah semangkanya kalo memang ingin mencicipinya tanpa ada rasa takut di penjara. Tidak ada yang menggugat hanya karena permasalahan buah semangka. dsb.

    Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang beragama Islam
    Semoga Puasanya penuh dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa

  7. Salam Mas Baronk….

    Ha..ha..ha…iya Mas…itu produk JS…….Dari mana Mas Baronk mendapat link itu….??

    Saya sengaja tidak mau menampilkan link produk JS di blog karena banyak alasan……..

    Masih banyak sebetulnya yang belum saya tampilkan karena saya malu kalau dikatakan OMDO kalau belum membuktikan kepada para teman……seperti yang sudah saya sampaikan bahwa saya tidak bisa buat stok karena tidak ada modal…….

    JS murni pola pikir anak pribumi dan tekniknya tidak menjiplak teknik lain…….

    Terima kasih sudah membuka link JS dan dituangkan disini…..salam rahayu.

    • Masih ada 7 produk lagi yang tidak saya tampilkan……ha..ha..ha…memalukan……tidak bisa mewujudkan……hi..hi..hi…hanya karena nasib dan mungkin karena keajaiban maka JS bisa bangkit……..kenal investor yang uangnya bisa dijadikan bantal tidur……hi..hi..hi…siapa yaa para blogger yang duitnya banyak dan nganggur…….malu sebenarnya meminta minta….hik…hik…kik…kuk….

      • Yang belum saya tampilkan karena tidak ada barang contohnya…….

        Lab Bahasa……
        PA
        Back Sound…
        Cross Pasif
        Limit gate…
        Server Controller
        Mic buffer………
        Feed Back Destroyer……

        Semua sedang saya persiapan dan saya wujudkan kalau mempunyai modal….ha..ha..ha…entah kapan ????????……Si JS yang selalu disuruh sabar……..

    • memang bener-2 pasar sepi gaung nya ya kang ?

  8. Kang JS nyinggung soal makelaran ya?

    Itu salah satu yg sy suka. Bagaimana klo kang JS sy ajak makelaran, mau?
    Kerja makelaran sambil lalu saja, sambil nongkrongin tokonya kang JS bisik2 sama pengunjungnya ato bisik2 tetangga.

    Tolong carikan sy pedang yg sekali gesek di paku, pakunya putus tapi pedangnya tidak pake gerigi. Contoh di youtube ada pedang yg bisa putusin paku tapi dibacok tdk digesek.
    Klo disurabaya banyak yg jual samurai2an pake gerigi, itu palsu.

    Satu lagi, piring anti basi.
    Nasi ditaruh dipiring selama 3 hari 3 malam, biar 1 bijipun tdk ada yg basi dan/ mengeras dan tdk berjamur.

    Di NTT barang begitu ada, siapa tahu kang JS ada kenalan org NTT.
    Klo ini rejekinya kang JS, maka kang JS tdk dipusingkan lagi sama makhluk bernama… modal!

    Sy sdh pernah kontak dg haji, kuasa pembeli (pembeli turunan jepang), sama turunan jepangnya sy juga sdh pernah kontak tapi urusan lain, tambang… tapi macet hi hi hi….

    Salam makelar.

    nb. klo ada barangnya, nanti sy berenang ato naik gethek ke sby. kemudian sama2 nggandul truk ke jkt, nginap cari gratisan di masjid hi hi hi….

    • Salam Mas Gamalpra……..

      Weeeh….bekerja makelar barang antik……saya pernah dengar soal barang itu……lupa siapa orangnya………sek tak eling eling ……..

      Saya juga punya teman makelar ……tapi juga lupa….ha..ha..ha…nanti saya kabari kalu sudah ingat……salam makelar……kik…kik…..

      • Pedang putus paku, piring anti basi dan SP adalah mirip-mirip…. sama2 antiknya… hi hi hi… shg sebagian org menyangka OngKos, omong kosong…

        Percaya ga percaya,

        Aturan main dr makelar sana yg mendingan batal jual beli klo aturan dirubah,
        50% utk pemilik barang
        25% utk makelar sana
        25% utk makelar sini

        Pedang sekali gesek putus paku 75 eM (ember kalee..)
        Piring anti basi tergantung diameter,
        Diameter 50 cm = 5 eM
        Diameter 40 cm = 4 eM
        dst.

        Selamat tambah pusing kang JS he he he…

  9. Salam dan selamat malam Mas SPSW…….

    Mohon ijin untuk promosi….terima kasih sebelumnya……
    …..

    Mas Bejo Banget…Mas Kuda Gunung…Mas Gamalpra dan semua teman……

    Saya bercerita sedikit soal rencana kerja dan saat ini saya masih mencari donatur dari teman dekat….semoga teman itu tertarik dan setuju…….tapi tidak tertutup kemungkian teman disini juga tertarik…..semoga…..

    Rencana saya mungkin agak terlambat…..membuat asesories di motor dan mobil……

    Untuk motor….saya dulu pernah berencana membuat pentil roda sepeda motor yang bisa hidup bila roda sedang berputar dan akhirnya tidak terwujud karena tidak ada modal….eeh…sekarang alat itu sudah ada…..ha..ha..ha…kalah nasib…he..he..he…

    Sekarang saya punya ide….bikin alat monitor RPM dengan lampu led berderet dan berjumlah sampai 30 led yang berwarna beda sesuai dengan kelipatan putaran RPM…3 atau 4 warna kelompok…..ditambah dengan sensor panas mesin dan juga protect kunci kontak dengan sisitim seperti keping card dan mengeluarkan 7 digit sndi……..secara teknik saya sudah fahami…….nanti akan saya terangkan cara kerjanya…….

    Alat RPM ini berbentuk memanjang kekiri dan kanan ditempatkan diatas kemudi dan body kotaknya bisa dijepit ditempat spion kiri dan kanan …….he..he..he..sepertinya alat atau variasi ini belum ada…..kalau terujud aya jamin sangat laris dijual di Bali ..Jakarta …Surabaya atau luar pulau…..

    Alat yang lain adalah kunci protect untuk Mobil dan itu sama tekniknya dengan yang diatas……….

    Alat yang lain……saya bisa bikin alat untuk menghidupkan dan mematikan suatu alat melalui HP atau radio amatir dengan mengirimkan signal data…dengan decoder atau Incoder….nada tone dari HP atau tone radio amatir / HT…….bisa ditaruh dirumah untuk kepentingan buka atau mematikan listrik dari jarak jauh….menutup pagar atau membuka pagar dsb…….bisa juga ditaruh di mobil…..misal mobil dicuri orang maka alat ini bisa mematikan mesin mobil dari HP…mirip dengan GPS…….

    Sebetulnya masih ada yang lain tapi masih dalam rencana dan omong doang…he..he..he…tidak ada modalnya dan akhirnya tidak bisa membuktikan…….hi..hi..nasib…nasib……..

    Semoga tulisan ini bisa dipelajari atau diminati para blogger….salam rahayu…..

  10. Terima Kasih atas perhatia Mas Indra……

    Saya seperti seorang pemimpi…..hi..hi..hi..suatu saat pasti saya buktikan…….salam rahayu…..

  11. Salam Mas Kuda Gunung…….Mas Bejo Banget………

    Mohon doa dan bantuannya untuk JS….semoga bisa bertahan dan terus berjalan……

    Banyak sekali kata kata atau kalimat sliweran di pikiran saya…..apakah itu nafsu atau tidak……….soal rencana kerja dan berkarya untuk waktu mendatang dan semoga alat saya bisa booming………….

    Saya harus belajar lagi soal teknik frekuency tone dialat HP atau radio komunikasi….ternyata nada tone frekuency yang dikeluarkan bisa sebagai penyulut gerbang in server saya / JS switch controller…….sistim incoder dan dicoder…….

    Dengan incoder dan dicoder maka semua gerbang buka tutup atau on dan off suatu alat yang jumlahnya ribuan atau ratusan ribu….juta .. 6 atau 7 digit bisa dikontrol hanya dengan 2 kabel……..

    Saya kemarin sudah omong omong dengan teman dan akan mencoba mewujudkan rencana ini……..

    Kalau ternyata ini berhasil maka ada teknik lain untuk pengoperasian server JS……tanpa kabel….memakai HP atau Radio komunikasi…..

    Mas Gunung dan Mas Bejo Banget…..doakan….saya masih hilir mudik mencari bantuan donatur atau kerja sama untuk bisa mewujudkan baik audio…variasi atau server……..

    Semoga saya tidak putus asa dan masih mampu bertahan dalam kondisi yang seperti ini….pasar yang semakin sepi……..hik…hik……………salam rahayu….

    • Salam Mas Sintal………

      Kabar berita itu membuat saya sangat sedih…….kenapa bangsa ini dipimpin orang goblog dan berpikiran bukan seperti pahlawan…..semoga mereka sebentar lagi terjungkal………….salam prihatin……..

  12. Salam sejahtera bapak JS..

    Semoga terjadi yg spt njenengan pikirkan.. dan cepat ditemukan seorang pemimpin yg bisa… mengeluarkan rakyatnya…….. dari kemiskinan.. dan mendapat kesejahteraan yg merata bagi semua..

    dan semoga yg di cari2 selama ini cepat ditemukan…dan dikeluarkan dari pingitan..

    Kita semua prihatin.. ga tega. melihat yg seperti ini.. betapa kita ini kaya raya . tp kemiskinan di mana mana… pemimpinnya ttp merem aja.. kapan terbuka matanya.?

    Selamat malam……….. matur nuwun

    • Salam Mas Sintal ………

      Sebetulnya menurut kami apa yang kita tunggu sebenarnya sudah ada…..tetapi kenapa sosok itu belum muncul ??….itu yang tidak kami ketahui……..

      Apakah benar kalau SP tidak merasa dan tidak tahu bahwa dirinya adalah SP yang dicari dan ditunggu banyak orang……..salam rahayu…….

      • Hi..hi..hi….saya kadang melamun dan berkhayal untuk bikin alat simpan uang kontan / brankas yang tidak bisa dicuri orang………Ada komisi khusus dan minimal 5 atau 7 orang pemegang kunci dan terbuka bila diketahui dan disetujui seluruh anggota itu…..

        Biasanya uang hilang karena sisitim pat gulipat antara atasan dan bawahan……kalau dengan alat saya …saya jamin mereka tidak bisa berkutik…. …alat dengan code sandi seperti nomer rekening……saya bikin sampai 20 digit…..mungkin hanya tuyul atau babi ngepet yang bisa ambil….he..he..he…

        Nanti kalau Bapak SP muncul maka akan saya ajukan alat ini….ha…ha..ha…..mengkhayal positif dan membangun……..

        • Kang JS yang terhormat.

          Banyak rakyat indonesia hidup dalam kemiskinan dan sampai saat ini masih menggunakan pelita (teplok: bhs jawa).alangkah indahnya bila njenengan membantu PLTA mini hydro. tentu tidak gratisan..maksudnya pembayaran bisa flexsibel. misal: pembayaran diangsur atau mungkin njenengan kerso dibayar dgn durian 1 kapal,…

          Jika dilihat dari segi dagang sangat bagus, karena njenengan tidak punya kompetitor (paling PLN). dan PLN paling alergi di daerah pedalaman, walau masih wilayah NKRI.

          Mungkin hal ini bisa membuat renungan buat njenengan http://ludens.cl/paradise/turbine/turbine.html

          nuwon.

          • Salam Mas Cahn………

            Untuk tenaga listrik dengan memakai turbin memang sangat bagus tapi saya agak tidak mudeng soal pemfokusan dan lajur aliran airnya dan harus ada penampung air / waduk untuk memberikan daya dorong yang kontinu …fokus dan sesuai..artinya per 1 m kubik air bisa untuk memberikan putaran turbin berapa per detiknya…

            Saya lebih condong dengan tenaga surya dan dibantu jen zet serta accu dan rangkaian corverter…..pemakaian listrik banyak dimalam hari….siang hari untuk pengisian accu…..

            2 Hal diatas memang beayanya sama sama besar tapi kalau itu digotong royong rakyat banyak bisa saja diujudkan…….. salam rahayu

        • Mas JS, betul alat itu sekarang masih efektif untuk dipergunakan tetapi pada saatnya nanti ketika orang sudah sugih tanpa banda artinya sudah pada sugih duit alat itu tidak efektif lagi. la wong pencuri dan peminta minta sudah nggak ada lagi horo. dan saat saat seperti itu akan terjadi ketika system jual beli memberikan keuntungan bagi penjual dan pembelinya. Ini tentu memerlukan sebuah komunitas yang mendapatkan support dari Perusahaan Support One Stop shopping yang jujur dan bertanggungjawab Mas.
          Mengapa begitu karena kemelaratan yang selama ini terjadi dan terjadi berulang ulang akibat orang bekerja seharian upahnya 50 ribu hingga 75 ribu habis untuk belanja dan hanya mendapatkan barang saja dan itu terjadi terus menerus. La kapan mau kaya wong uang hanya habis untuk belanja keperluan sehari hari.
          Tunggu saja Komunitas Direktur System besar. Saya pribadi berdoa agar D System segera banyak komunitasnya tercapai target 2 juta anggauta. Disamping itu sarana dan prasarana yang diperlukan dapat dipenuhi seperti Program Komputernya dsb. untuk membuktikan kebenaran pohon royalti yang diturunkan dari surga di akahir jaman. salam asah asih asuh rahayu widada mukti.

          • Salam Mas Wong Alit…….

            Saya sebenarnya sangat tidak mengerti soal organisasi atau perusahaan atau sistim koperasi dan soal komunitas perdagangan jual beli dll…..saya sedikit ilmu dan ilmu yang saya punya sekarang yaitu elektro juga grutal gratul……….

            Soal kemakmuran rakyat Indonesia tentunya ditunjang banyak faktor….kondisi tanah daerah….jumlah penduduknya….SDM manusianya…..adat istiadat….agama….kesadaran dalam bermasyarakat….taat hukum dll dll……

            Soal kemamkmuran haruslah dikerjakan bersama / gotong royong dan tidak ada saingan untuk saling menjatuhkan produk atau kreatif anak bangsa dan tentunya ada upaya dari seorang pemimpin atau kelompok yang cerdas cerdik berwawasan…berkeadilan dan bersih jiwanya dan bercita cita sebagai pahlawan / pembela dan pemerhati rakyat miskin…….
            Seseorang atau kelompok pemimpin dalam hal menyejahterakan dan bekerja keras dan tidak berfaham kapitalis dan monopoli tapi bergotong royong dan dibagi merata…..tidak ada kata kata buruh kasar atau pegawai harian…semua berkedudukan sama….yaitu anggota….entah koperasi atau LSM atau apapun namanya…….

            Sebenarnya Indonesia lebih memfungsikan jumlah rakyatnya dengan menanamkan pendidikan dan belajar hidup mandiri atau mandiri yang berkelompok…..berkreatif berkarya dan menciptakan barang untuk dipergunakan dan dijual di negeri sendiri untuk mengurangi dan bersaing dengan barang import dan dinaungi oleh suatu badan seperti koperasi atau organisasi masyarakat …

            Indonesia seharusnya lebih menekankan dalam soal pertanian perkebunan dan tidak kalah penting adalah perikanan…….Inonesia yang berjuta kilometer luasnya baik daratan atau lautnya………..

            Kenapa negeri ini hanya selalu impot dari negara lain…he..he..saya rasa itu pola pikitr dari otak mlempen dari para pemimpin disana….tidak mau ruwet memikir…cari praktis dan tidak berpikir jauh kedepan….import barang…ngutang…dan uangnya bisa dientit…..membuat bangsanya lemah dan kelihatan selalu goblog and ” pah poh “……saya selalu sakit hati soal ini kepada para mereka disana yang dikatakan sebagai pemimpin……mimpin siapa ??…mimpin dirinya dan kelompoknya saja sudah tidak mampu……..

            Para orang pandaii yang sudah dicetak perguruan tinggi dalam soal teknik banyak disewa atau dicomot bangsa lain karena tenaga dan kreatifnya tidak berfungsi atau mungkin tidak diperhatikan oleh Negara…….

            Kenapa kita tidak membuat alat traktor atau kapal besar penangkap ikan…..menurut saya teknik itu yang sudah tidak sulit…he..he..he…kita sudah mempunyai Habibie dan banyak sosok lain yang setara dengan beliau…….

            Apakah kita tidak boleh bikin alat sendiri dalam soal alat berat pertanian atau kelautan dan juga motor mobil atau transportasi karena sudah ada perjanjian yang tidak boleh dilanggar oleh negera kita.. ..negara suka hutang……kita yang akhirnya mendatangkan juga barang produk Cina dengan harga murah…he..he..he…mungkin juga dengan cara hutang……kenapa kita tidak meniru pola pikir Negara Cina ??….memfungsikan jumlah penduduknya dan mencerdaskan dan dilatih hanya dalam 1 atau 2.bidang dan bekerja secara profesional……….

            Banyak pertanyaan dan masalah di negeri ini dalam soal mengangkat ekonomi rakyat dan tentunya banyak solusi dan jalan keluarnya untuk memakmurkan rakyat kecil dan tentunya hal itu tergantung dari sistim negara ini dan para pemimpin…..pemimpin yang harusnya sadar diri dan tidak hidup demi enaknya pribadi dan kelomponya……. salam rahayu………….

          • Sekalian kang JS,
            bikin kapal induk gunanya untuk mudik dr luar jawa… gratis seminggu sebelum dan sesudah lebaran.

            Pemerintah aneh, maunya untung terus, mbok sekali-kali buat pahala dengan menggratiskan angkutan mudik….

            Salam gratis dapat pahala.

          • Salam berlipat salam kang JS. Penjenengan betul permasalahan Negara tidak sekedar masalah uang masyarakat tetapi termasuk industri, perdagangan, hankam, Politik dsb. tetapi yang mendasar adalah selalu naiknya uang ke atas tanpa turun mengakibatkan sidadap dan siwaru serta wongalit ketika seharian bekerja mendapatkan upah 75 ribu rupiah habis dibelanjakan kebutuhan sehari-hari saja bahkan masih ngutang. nah itulah penyebabnya. masyarakat miskin akan terus miskin. Meskipun hari ini mendapat uang tiban durian runtuh 50 juta kalau tidak dapat memanfaatkanya juga tidak lama habis apalagi jika dimanfaatkan konsumsif. iya kan Mas. ttp d system membalik dunia perbelanjaan yang setiap orang melakukan itu sekalipun masyarakat kecil dengan berbagi keuntungan baik penjual maupun pembelinya . keuntungan bagi pembeli itulah yang pada akumulasi Rp. 20 .000 mendapat sebuah titik royalty yang di swich kedalam komputer real time matrik 2 hingga kedalaman 20. jika tiap titik royalti nilainya 50 % dari 20.000 terdapat RP 10.000 yang dapat disodaqohkan kepada pemilik royalty diatasnya Rp 500,-. artinya bahwa seluruh hasil keuntungan setiap royalty 500 x 2 pangkat 20 = Rp 1,048.. M. coba diamati semakin lama masyarakat akan semakin kaya uang karena belanja bukan karena menjual. Disini pembelipun menjadi subyek yang ikut memiliki keuntungan dimanapun. Hal itu karena menerapkan kaidah saling silaturahmi saling asah asih asuh, saling berbagi saling bersodaqoh. Walhasil Tuhan merahmati dengan rizki yang berlimpah. Mari kita dukung perkembanganya agar system ini dapat menusantara. salam rahayu wibawa mukti semuanya. sasmitaurip@gmail.com.

        • APBD/APBN itu juga mempunyai kunci yg njlimet. dari kepala daerah mengajukan rencana anggaran ke dpr, dpr harus acc rencana anggaran tersebut,…coba berapa jumlah anggota dpr? lebih dari 20 orang dst..dst…

          serumit kode, masih tetap jebol dengan “korupsi berjamaah” seperti yg terjadi saat ini. (korupsi berjamaah:kong-kali kong antara kepala daerah dan dpr).

          apalagi kita tahu untuk apbd 70% untuk mengaji pns, sedang sisa 30% untuk pembangunan.

          kami rakyat jelata(bukan pns) tdk iri cuma mendapat 30%, tapi tolong yg sudah 30% jangan dibuat bancaan.
          dan yang menyakitkan lagi yang bancaan kepala daerah dan dpr, jika terindikasi korupsi yang dikorbankan kepala dinas & bawahanya. dan fihat swasta sebagai rekanan.
          sedang yang bancaan tetap tdk tersentuh.

          sebagian besar rakyat hidup di bidang pertanian,nelayan dan buruh, seharusnya pemerintah memikirkan ke 3 bidang itu. kami memang miskin, tapi kami bukan pengemis (kasus blt).

          salam kemiskinan….

          • Salam Mas Cahn…….

            Kita mungkin bernasib sama……sebagai rakyat jelata miskin dan bukan pegawai negeri…….
            Kalau cara seperti itu terus dilakukan maka negara ini pasti hancur……dihancurkan sendiri oleh rakyat kecil yang sedang marah……..kapan terjadi..??…..sudah banyak contoh dinegeri monco saat ini….tawur…perang dinegeri sendiri dan apakah wabah itu melanda negeri ini ??…mungkin saja………. salam rahayu…..

          • Salam,

            sedikit tambahan.
            antar dinas/badan ada juga bergaining….
            blum lagi mafia proyek antar prov, antar kabupaten…

            pokoknya ancur-ancuran.

          • lelang proyek?
            secara administrasi ada, bisa dipertanggungjahatkan… eh … dipertanggungjawabkan.
            sejatinya? bulsit…

            itulah indonesia,
            gemah ripah loh jinawi… utk pejabat!

  13. Salam dan hormat saya kepada Mas SPSW… Mas Wiguna…Mas Gamalpra… Mas Sandi…..Mas Bejo Banget…..Mas Kuda Gunung / Putih…..Mas Tembayat….Mas RD dan rekan yang lain……

    Alhamdulillah….dalam 3 hari ini saya sudah bertemu dan banyak berbincang dengan 3 orang yang cukup penting…..seorang programer software handal…..pegawai / orang kepercayaan dari kantor swasta bergerak dibidang pemasangan smart house dan internet…..dan seorang pemilik modal……

    Saya yakin dan percaya bahwa peristiwa yang seperti kebetulan ini adalah pertolongan dari NYA dan kemungkinan juga dari doa para Panjenengan semua……..

    Mas SPSW……terima kasih atas diijinkan menampung tulisan saya …..

    Mohon doa dari semua teman semoga apa yang akan saya kerjakan menjadi kenyataan dan semoga alat yang akan saya ujudkan bisa sangat bermanfaat untuk masyarakat……..terima kasih……salam rahayu……..

    Balas

    • @ JS

      selamat kang, mudah2an itu merupakan awal yang baik, Tuhan akan selalu memberikan pertolongan kepada umatnya yang tak henti2 dan putus asa dalam berusaha dan selalu berdoa, usaha dan doa kang JS sudah memperoleh jawaban.

      buat temen2

      selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, bila dalam berinteraksi dengan temen2 ada kata2 yang kurang berkenan, bukan maksud saya untuk menyakiti atau apalah yang menimbulkan rasa ketidak nyamanan, saya hanya manusia biasa, tak lepas dari salah dan khilaf

      wass

      • mudik ya bang sandi?

        kebarat sepi kcuali ke sumatra, merak antri…
        met mudik hati2 di jln.
        mohon maaf lahir dan batin juga…

        salam

    • Amiin Sirullah kabul dzatullah Kabul sifatullah kabul wujudullah Kabul. kabul atas kehendak Allah SWT Tuhan yang Maha suci dan Maha Berkehendak.

      • Salam Mas Sandi dan Mas Wong Alit………..terima kasih atas doa dan dukungan kepada saya dan JS…..ini adalah berkah dari NYA….semoga apa yang saya perjuangkan adalah hal yang positif dan sumbang sih terhadap negeri ini……

        Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir batin……..saya banyak salah atas sikap dan tulisan saya……….salam rahayu…..

    • cak JS, pemodal klas kakap ya?
      mudah2an slamet dan lancar bisnisnya, amin.

      salam

      • Salam Mas Gamalpra……..

        Bukan klas kakap….kelas teri saja sudah amat bagus untuk awal pembuka……..

        Doakan sukses…..ini taruhan janji dan harga diri…….tidak sesuai target dan janji maka JS seperti bunuh diri…..salam rahayu….

  14. Salam…………

    Hati pasti trenyuh kalau melihat dan mendengar berita TV……tentang pembagian zakat……
    Mereka bertaruh soal kesehatan dan mungkin nyawanya sendiri demi uang receh……
    Kenapa pola pikir orang islam dan para tokohnya masih mempergunakan cara yang tetap sama ??………mengumumkan ada pembagian zakat dan mengundang para miskin….kenapa tidak mendaftar siapa saja yang berhak diberi dan mendatangi satu persatu………

    Sebenarnya sangat wajib dilakukan oleh pemerintah setempat dalam suatu wilayah untuk mendata penduduk yang miskin dalam tiap tahun dan dampak dari cara ini maka akan diketahui siapa saja yang sudah bekerja dan siapa saja yang menganggur …..

    Badan sensus ini bisa saja dilakukan oleh pegawai Negeri….ABRI..he..he..he….apakah mereka terlalu sibuk urusannya dalam sehari harinya….saya rasa tidak….mereka abdi negara dan sudah sewajarnya dan wajib melakukan tindakan yang sngat manusiawi ini dan menjadi lebih enteng bila pihak swasta atau LSM juga ikut membantu dan mungkin dalam waktu beberapa bulan pekerjaan ini pasti bisa terselesaikan………

    Dalam per 1 tahun pasti semua penduduk bisa didata dan diketahui status sosial ekonominya dan akan terlihat juga siapa yang wajib dibantu oleh saudara yang lebih mampu maka dalam hal ini bisa dihubungkan dengan apa yang sudah pernah saya tulis soal pembagian zakat atau amal jahiriyah dalam setiap bulan….

    Teori ini kalau dilakukan dari tingkat RT…RW…kelurahan…kecamatan dan seterusnya maka apa kira kira yang akan terjadi ??….maka akan terlihat hasil positipnya…..

    Progam ini juga akan percuma kalau tidak dilakukanserentak untuk seluruh wilayah Indonesia atau bisa saja ini dilakukan oleh 1 kota dan sebagai contoh untuk kota yang lain dan saya yakin kota yang lain pasti mengikuti ………..

    Kalau cara yang diatas dijalankan maka tidak mungkin terjadi barisan para miskin berbaris…berdarah darah dan juga bisa meninggal ditempat hanya untuk uang receh…..pembagian cara tersebut semestinya dilarang karena hal itu memang tidak benar dan melanggar aturan………..

    Kalau hal diatas dan juga soal zakat dijalankan maka saya berani jamin….tidak ada perbuatan yang memalukan dan memang pasti malu melakukan karena dia merasa hidupnya sudah dibantu para saudara yang lain……tidak ada orang ngamen…ngemis…nyolong ayam…..tukang rentenir uang panas dll dll……..

    Semoga usulan ini bisa dibaca oleh balon SP untuk dijalankan diwaktu mendatang dan tentunya saya juga memamerkan alat anti korupsi dengan sistim elektronika dan menerangkan cara kerjanya……….. ……..salah khayalan……

  15. Salam dan hormat saya untuk saudaraku Mas Kuda Gunung……….

    Mohon maaf kalau tulisan saya dibawah ini hanyalah tulisan curhat dan angan angan khayalan saya saja……..

    Saya masih ingat ketika saya berkunjung ke rumah Njenengan di Jakarta di bulan April….tidak terasa sudah 6 bulan yang lalu…..di waktu itu saya ingin memenuhi janji bahwa JS bukan hanya OMDO karena apa yang saya tulis di blog EC atau blog sederhana ini sudah dibaca banyak orang……….

    Saya ke Jakarta memang berharap ada akibat yang menggembirakan tapi sayang waktu itu alat sever saya masih sangat sederhana dan belum lengkap……..
    Jujur saya katakan bahwa saya sebenarnya ingin ditolong Mas Gunung soal modal dan juga soal pemasaran serta menginfokan kepada masyarakat di Jakarta karena saya menggambarkan bahwa Jakarta adalah kota yang segalanya untuk suatu atau segala permulaan menuju sukses……….

    Saya sebenarnya sudah berputus asa dalam usaha JS…..kembang kempis karena saya tidak punya modal dan pesaing produk audio lokal atau bull up sudah terlalu banyak di negeri ini………

    Seperti apa yang sudah saya sampaikan JS bukan OMDO karena dalam hasil reproduksi audio JS berani ditandingkan dengan semua merk …he..he…akan saya sruduk semua produk luar dan hasilnya memang diakui bahwa JS memang sangat menjaga mutu suara audio…..suara yang detail…bening…akustik….tidak sakit ditelinga meskipun dengan suara yang keras didepan speaker 18 dan 12 inc yang berjarak hanya 1 meter……

    Rekan kerja saya juga sedang bermasalah intern keluarga dan ini akhirnya berdampak dalam perjalanan JS….ha..ha..ha…kenapa JS selalu dirudung dengan cobaan mulai awal berdiri……

    Saya sudah berjanji kepada anak anak JS bahwa tahun depan / 2012…saya akan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan kepada kamu sekalian dan kalau tidak bisa terwujud maka JS akan saya bubarkan…buyar atau tutup toko……

    Saya percaya bahwa Tuhan selalu memberikan hal terbaik kepada saya dan keluarga saya dan sudah terbukti benar dan Tuhan juga sudah mendidik kami semua…..manusia anggota JS yang dulunya ndugal menjadi lebih baik dan sadar diri…..sudah mau berbuat jujur…menerima apa adanya…ikhlas dan tidak ngersulo dalam hidup…..kasihan sebenarnya….ikut JS selalu saja masih serba kekurangan dan miskin……..

    Mas Kuda Gunung…..mungkin dan saya yakin bahwa Tuhan mendengar dan mengabulkan apa yang saya cita citakan di tahun 2012 dan tanda tandanya sudah sangat jelas…..banyak tamu yang tiba tiba datang…para manusia yang ahli dalam progammer / software yang ternyata sudah 8 tahun yang lalu ingin membuat alat server seperti yang JS ciptakan tapi selalu gagal dan bahkan orang ITS sendiri tidak mampu membuat server seperti kepunyaan JS….tidak mampu dalam volume atau kapasitas out putnya….6 atau sampai 10 digit ….code sandi sampai ratusan juta…….

    Para orang itu ternyata adalah para progammer yang jual jasa ke jajaran kantor pemerintahan atau swasta dalam banyak hal …..
    Mereka ternyata sudah berkumpul dan sedang membicarakan alat server saya…..sudah ada target yang akan dikejar di tahun 2012 ……mereka memberitahukan kepada saya supaya siap siap dan alat saya mungkin meledak / booming…..khusus dalam soal kearsipan……..

    Alat sever JS yang di Jombang Jawa Timur ternyata membuahkan hasil yaitu kantor pemerintahan yang sebagai percontohan dalam soal sistim kearsipan di Jawa Timur dan ternyata di Jawa Timur banyak kantor yang menginginkan alat seperti di Jombang……

    Jajaran / pejabat kantor Jombang sudah berkunjung ke tempat kerja JS dan ternyata pejabat ini juga sudah menyebarkan info tentang alat server ini dan banyak kantor di kota Jawa Timur sudah merespon baik dan menunggu alat saya yang baru….mereka sudah saya beritahu bahwa alat di Jombang masih kurang sempurna karena software dan jumlah kabelnya masih terlalu banyak……..

    Mas Kuda Gunung dan para teman terhormat…….mohon doanya supaya alat server JS bisa sebagai alat sumbangsih untuk negeri ini dan sebagai alat yang pertama ada di Indonesia dan mereka para progammer juga mengakui bahwa alat server JS memang belum ada di Negeri ini……..ha..ha..ha…misalkan SP sudah muncul saya juga yakin bahwa beliau pasti merespon baik soal alat ini karena alat ini bisa berkembang menjadi banyak fungsi ……..

    Saya juga akan menyampaikan ide saya kepada SP soal banyak hal demi baiknya negeri ini dan semoga ini benar terjadi dan bukan sebagai khayalan atau OMDO………akan saya buktikan bahwa JS bisa……JS yang hanya orang anak negeri yang remeh temeh dan tidak diperhatikan oleh negara yang dipimpin oleh para koruptor dan bejat…..JS si manusia yang tidak pernah diperhitungkan oleh siapapun dalam banyak hal…….salam rahayu…….

    • Sukses buat JS. teruskan yg sdh ada, Jombang adalah sample produk nyata.
      tinggal promosi harus lebih di giatkan

      ni usul.
      sebaiknya di gunakan sistim wireles dalam satu area perkantoran
      di contoh sistim Indovision yang menyebar sampai ke pelosok negri tanpa kabel. baru kemudian oleh pelanggan di atur lg secara wireles ke setiap kamar.
      kalo sdh bisa di buktikan maka pasar akan lebih beuntung menggunakan produk js.
      pangsa pasar yg di bidik adalah mereka yg di pusat utamanya :
      Pemerintah, Holding company. ke bawahnya yaitu ke daerah maka JS akan diuntungkan besar. sebagai kegiatan rutin adalah pemeliharaan server. berkala atau darurat.
      pada konsumen pusat dbidik angka harus dalam jmlah fantastis.sedang pemeliharaan tergantung dari kerusakan yg ada. ini jg merupakan lapangan kerja yang besar.krn tdk mungkin owner JS keliling indonesia untuk melaksanakan perbaikan.

      Utama adalah usahakan dgn sistim wireles. apapun itu harus wireles/nirkabel
      sekali lg sukses buat JS.co

      • Salam Mas Anita MUI…….

        Secara teknik sudah saya siapkan…….memang seperti wireles yang sudah ada….

        Untuk out door atau tempat jauh saya memakai hand phone sebagai pengirim code dan juga sebagai pemerima code….bisa berfungsi selama ada layanan atau jaringan signal ditempat tersebut……..terima kasih atas saran dan doanya……..salam rahayu……..

  16. smoga sukses kang js, kpn mo krm brosur/spek dr produk-2 js ? tak tunggu kang….

    • Salam Mas Kuda Putih…….bukan tidak mau ngirim Mas……saya saja yang sedikit malu dan masih kliyengan cari modal untuk melengkapi semua produk saya…….bagaimana saya kirim brosur kalau dan ternyata saya belum bisa bikin stok sebagai contoh barang……..Saya ingat dengan janji saya kepada Mas Kuda Putih……minta doanya saja semoga apa yang ingin saya raih tercapai….salam rahayu……

      • smtr aq juga gerak di konsultan (koncone wong sing kesulitan) kang, sekitar thn depan ada kerjaan di kalimantan, maksud q skalian tak cangking bgitu, smoga berkenan…..

        • Salam Mas Kuda Putih……..

          Saya sebenarnya sedih soal janji saya yang belum bisa saya penuhi untuk Njenengan……sambil jalan saja Mas…..saya masih ingat janji saya…mohon doanya saja….pasti akan saya hubungi…..semoga waktunya tidak lama lagi…..salam rahayu….

  17. kang js,apa kabar,wah hari koment saya lagi ada yg nyensor blokir melulu

    • Salam Mas Tembayat……apa yang disensor Mas…..di blog ini atau di blog discotic…….

      Mas Anita MUI……saya sudah kliyeng kliyeng…..sudah mabuk….ingin nyruduk si BIMA…….Bima gadungan…..ha..ha..ha..ada Dewa yang sudah ngiles ngiles manusia teroris penyakitan…he..he….biar si Islam gadungan biar tidak selalu nyaho dan sak karepe dewe……orang kok suka bikin onar…..hidup seperti itu / bikin onar biasanya tidak slamet dunia akherat…….

      • spsw nusantoro

        MasTembayat. hanya komen dari Mas JS di atas yang saya temukan di meja moderasi. selebihnya kosong tidak ada surat yang masuk.
        Saya selalu menerbitkan semua komen sepanjang itu baik adanya.
        Suwun

    • Salam Mas Tembayat……apa yang di sensor Mas…..di blog mana……

      Mas Anita MUI….saya sudah dugem di sana dan sudah mabuk kliyeng kliyeng……ingin nyruduk si dia yang bikin onar…..,orang kok selalu bikin resek….orang seperti itu biasanya hidup tanpa punya kawan dan pilih pilih teman….selalu ingin di hormati…….

      Ha..ha..ha…sudah ada polisi disana yang mungkin ingin menangkap teroris itu…….

    • Sugeng siang kang. knp test? apa kena moderasi?

      • Salam Mas Bejo……….saya hanya coba…….Apa yang disampaikan Mas Tembayat dalam blog ini atau blog Discotic……atau sensor yang lain……nanti disambung dugemnya……

        Mas Anita MUI…..saya berangkat kerja dulu…. cari duit untuk beaya pesta dugem…….ha..ha..ha……..salam kliyeng kliyeng….mabuk lagi…mabuk lagi…….salam rahayu……….

  18. kang JS

    saya juga nggak tahu kenapa tulisan itu,saya masukkan ke blog ini dan discotik masuk tapi menghilang mungkin kena moderasi pikir saya,tapi sejauh ini didiscotik tdk pernah dimoderasi.Ya mungkin kang SPSW pemilik blok ini bisa menginfokan ?

    secara sariat mungkin hanya maslah sistem saja,tapi dg waktu yg berbeda dicoba gagal/hilang,ketika dicoba tulisan lain masuk.Kayaknya dunia sana juga ikut nyensor,mungkin itu nantinya bisa mengundang dunia lain ikut melirik-lirik/memata-matai atau bisa memberi sinyal keberadaan mereka di tanah jawa.Kalau yg terjadi itu biarlah berarti itu kebijakan para karuhun tanah leluhur.Tapi kayaknya kita harus lebih hati-hati kang js,karena sumber2 yg ada dikita kayaknya banyak yg mengincar meski hanya sekedar info/keterangan.Karena bila itu benar dan terjadi maka tanah jawa bisa digeruduk dari belahan lain dan kita2 bisa kewalahan,disamping orang2 kita masih suka eker-ekeran.kalau menurut perhitungan 40 hari itu akan jatuh awal bulan november,semoga semua berjalan baik.Ini menyangkut wadah apakah selama pengosongan isi (40 hari ) ini bisa memastikan nanti siapa wadah sebenarnya dari pasangan penyangga Tanah jawa ini.

    • Nderek langkung ….

      Mas Tembayat,

      Setahu saya di blok diskotik gak ada … sensor . Lha itu buktinya, si palsu,katanya ‘adinya Yudhistira’ – sering muncul dengan cem macem nama – nulis tonni ,waton muni, dan selalu masuk ….Si ini yang bikin jengkel banyak orang yang tertarik pada kejawen, termasuk Mas JS , tulisan2 nya yang babar blas gak mutu saja selalu masuk kok.
      Mungkin yang terjadi – dan ini saya alami sendiri – tulisan mas Tembayat masuk, cuma gak terus muncul dalam ‘komentar terakhir’. Dan,anehnya tulisan2 yang masuk sering gak urut menurut tanggalnya. Salam .

      Mas JS,

      Tadi saya mikir2, njenengan ini ‘menemukan’ sistem yg gak ada di pasaran, yg orisinil JS. Saya senang dan bangga lho dengan penemuan njenengan. Cuma, saya agak ketir2 juga ….Lho ? Jangan sampai penemuan njenengan itu …dipecahkan rahasianya, dijiplak orang lain nanti …. Terus kalau orang itu bisa memproduksi besar2an dengan harga yg lebih murah … (Apa ini bukan yang dilakukan negara China dengan cem macem produksi ? ) Saya tahu njenengan mungkin sudah eling, tapi masih harus waspada lho. Salam katresnan.

      • salam Mas Sen Karna……..

        Terima kasih atas perhatian dan spirit untuk saya…….Benar soal jiplakan lalu diproduksi besar besaran……saya sedang memikirkan hal itu…..semoga ada jalan dan cara untuk protect rangkaian tersebut…….

        Metode itu memang orisinil…. hasil renungan dan ilham dan datangnya dari mimpi…..dari suara tanpa ujud…..aneh tapi nyata…….salam rahayu……

  19. JS,
    dari info sebagian spiritual sunda dikatakan bahwa,kelak bila waktunya tiba kalau sudah tiga jadi satu saat itu saya belum tahu persis,setelah saya gabungkan kejadian dan ciri2 spertinya yang dimaksud adlah Brahma,Sywa,Wisnu berkumpul jadi jadi ,hingga saat iniWisnu belum menyatu karena tugasnya banyak dibeberapa belahan bumi ini.Disamping itu pasangan Wisnu juga belum menetap artinya belum menentukan wadah permanen,semoga dalam waktu 40 hari ini segera ditemukan wadah permanen yg akan mendampingi tugas Wisnu di Arcapada ini.Dengan demikian wisnu akan menyatu dg yg dua sehingga lengkap menjadi Brahma,Sywa,Wisnu dalam satu wadah.Kalau ini terjadi sungguh luar biasa wadah ini dan suatu kemurahan yg besar,tapi pasti tugasnya berat.

    kalau gempa kemarin itu pusatnya kayaknya jug anggak jauh dari salah satu istana Dewa Sywa yaitu Tanah Lot(kang bejo pasti lebih tahu),karakter Sywa itu tegas dan keras nggak suka basa basi.Bisa jadi gempa itu merupakan sinyal saja agar Hyang Wisnu mempercepat tugasnya dan segera menyatu !

    • jajaran genjang, permata mulia
      tiga tempat satu wadah
      tiga senjata menyatu
      tiga payung menyatu

      menyatu satu bendera
      sang dwi warna puniku

      …………….

      apa ini kang tembayat ?
      (merinding kang mendengar nya)

      • kang kuda putih,saat saya menulis ini ubun2 sy ikut merinding,hal yg saama saya rasakan ketika sy berbincang dg seorang wanita bali dekat rumah,energi ini kayaknya yg berasal dari trisula perak dari Sywa,entah energinya nyamber saja.coba rasakan saat ini kang?? saya sendiri tdk kuat saat ini bila harus megang itu trisula,pondasinya masih lemah,lha sekarang kalau bergabung dg senajta cakra dan senajta brahma.wah……siapa berani menghadang..mungkinkah ini pemegang mercusuar dunia itu ?

        • segitiga emas = segitiga basiroh = mercusuar dunia ???

          merinding pooollllll kang !!!!!!!! who knows ???????

      • Kalo saya menyebutnya diamond/ layang layang.
        sistim MLM selama ini adalah segitiga. ke depan adalah sistim berlian.
        entah gmn maksudnya ttp sistim itu akan berlaku sbgai sistim perekonomian saling membantu saling berlanjut.

  20. kang js,
    menanti adalah pekerjaan mendebarkan lebih baik tdk dikasih tahu sebeanrnya,tapi kalau dikasih tahu minimal kita bisa siap2,kalau kang js dikasih tahu tahapan dari umur nikmati saja dg tabah dan sabar,begitupun saya hanya dikasih tahu tugas saat ini,hanya momong istri dan anak dan itupun ternyata tidak mudah.Pengertian momong ternyata mengandung magna yg luas artinya segala seluk beluk kehidupan ada disitu dan memang amat sanagt diperlukan sabar,tawakal dan iklhas dan untuk mencapai ini tidak mudah kadang kala saya harus ngelus dada,ketika iri dengdi bahkan caci maki dan fitnah menghujam,air mata sering mengalir ketika orang2 yg kita sayangi yg kita emong mendapat hinaan ,musibah dan derita bahkan kegagalan.yang terjadi pada kang js adalh kebalikan dari apa yg kami terima dalam arti bentuk ujiannya lain.kalau kang js diberi keberhasilanda n keberhasilan dan kesuksesan sedang sy kebalikannya.Tapi semua itu sebeanrnya untuk menempa kita apakah ketika diberi keberhasilan lantas kita ria dan sombong dan menepuk dada atau ketika diberi kegagalan lantas putus asa dan lari dari Tuhan.Disinalah kita akan teruji kita itu kencono atau wingko.

    Hasilnya nanti kita akan petik pada saat kita memerlukan dan anak cucu kita yang akan menikmati juga.

    • Mas Tembayat…….kalau Mas Tembayat mengerti apa yang saya alami dalam hidup saya dari mulai kecil dan sampai sekarang maka Njenengan juga bisa merasakan dan mengira ira apakah saya hidup bahagia atau enak dan mulus atau remuk……ha..ha..ha…kita sebenarnya mungkin bernasib yang sama…golong komeng……

      Saya sadar dan sangat mengakui bahwa hidup saya memang di buat seperti itu oleh Gusti Allah….mungkin ujian atau hukuman…sakit dan banyak kesedihan…..hanya karena dikuatkan dan percaya kepada Gusti Allah maka saya masih bertahan dan kuat momong anak istri……hi..hi..memalukan kalau saya bercerita masalah pribadi hidup saya dan keluarga saya di masa lalu…..

      Sabar..nrimo…ikhlas….jujur….memang tidak sangat gampang……sangat sulit dan memerlukan keteguhan hati dan istiqomah……dunia
      memang menjerat bagi yang tidak eling dan tidak waspodo……salam rahayu

  21. kang JS’
    ada hal yang kenapa kita diskusi bertahan hingga kini sejak kita di EC,yg memacu kita adalah informasi lewat gambar yg kita terima dan kita tdk tahu kita ini autodidak,kita hanya mengandalkan naluri dan ilmu titen,kita membahas bukan berdasarkan ilmu sekolahan apalagi dg politis blas nggak nyambung,walau ada juga nama petinggi yg nyangkut di dalam gambar.Kalau kita hanya berdasar sekolahan maka akan membosankan apalagi dg politik.Yah inilah yg membuat sy bertahan untuk diskusi dg kang js.Memang ada nama2 politis yg masuk gambar th 2009 misal PS(majapahit),SH dan SB(mataram).ketiga nama ini pernah terlihat digambar sy sowan bahkan sy pernah menegurnya.Kayaknya perhelatan politis 2014 dua nama itu akan tetap muncul,tinggal nanti siapa yg dapat restu para sepuh.kalau sy menyarankan sih dua nama itu saling bersatu saja,maka akan klop dan saling menutupi apa yg kurang.

    para sepuh dalam menjatuhkan pilihan tentu dengan berbagai pertimbangan dan memakai hukum resiko terkecil.Apa yg diterima anak2 kang JS sebenarnya bagian dari persiapan masa depan yg digadang bisa membendung kekuatan dari luar.Yang perlu disiapkan adlah mental anak2 karena sama2 memiliki kekuatan tapi dg cara instan dan dg laku akan beda hasilnya.
    omong2 apakah anak2 kang js bisa lihat cahaya wadah Wisnu yang warna kuning keemasan di barat Jawa ??Wadah itu sdh dipilih sejak dalam kandungan,dan cahayanya memang di tutup sampai waktunya tiba !

    • Salam Mas Tembayat……..

      Benar soal gangguan itu……saya juga mengalami…mohon dilihat tulisan saya diatas…..ada 2 kolom yang hampir sama isinya……menulis lalu saya kirim dan tahu tahu hilang dan kembali keasal……saya yakin bahwa itu bukan karena moderasi…..

      Mas Tembayat…..sebenarnya atau mungkin saja ke 2 teman saya keliru….mereka bercerita bahwa ke 3 ujud gaib itu sudah menyatu dan sudah memasuki wadag / jasad manusia…..mungkin ini versi lain…..seperti berbaurnya 3 warna…berbaur tapi tetap berdiri sendiri……sangat disayangkan bahwa 2 teman ini tidak faham soal sejarah Jawa / Nusantara atau faham hindu dan budha…..mereka hanya sangat faham dalam spiritual islam dan mereka juga mengatakan disamping ketiga unsur itu juga ada Budha Julai dan akhirnya menjadi berunsur 4 ….bersatunya 4 unsur itu memang tidak bersamaan………

      Saya sebenarnya sangat rikuh untuk berkata terus terang soal yang Mas Tembayat katakan yaitu tentang Brahma…Sywa…Wisnu…..karena kami sangat tidak tahu soal nama dari ujud gaib…..besok atau lusa akan saya sebutkan model dan macamnya ujud sosok sosok itu……

      Tentang wadah Wisnu…akan saya tanyakan kepada anak anak atau 2 teman saya……besok kita sambung lagi….salam rahayu……

      nama

  22. @spsw dan SenKarna

    makasih infonya,mungkin sistem yg salah misal PC atau conection internetnya,tapi bisa juga ada yg lain,karena pengalaman saya waktu sms dg teman juga sering aneh,sperti itu tapi kalau ditelusuri memang ada moderasi dari alam lain yg tdk boleh/mau di sebarkan dg berbagai sebab

    @ JS

    kalau rikuh ya nggak usah,kang.memang semakin kita tahu banyak makin bingung dan makin bodoh,apalagi kalau hanya dicerna sebatas kemampuan otak bisa2 kita dibilang orgil.Lima tahun yg lalu saya suka jalan2 ke beberapa orang tua asal dibilang dikatakan orang tua sy coba datangi sy gali infonya,ada yg baik ada yg bersifat politis dan ada yg karena ekonomis.Akhirnya sy diperingatkan pembimbing yg diJateng, sebaiknya saya dirumah saja apa yang ada di sy itu sdh lebih dari cukup,kalau yang saya datang -datangi itu hanya “prewangan”,nanti akan kecelik.saya pergi kemana saja dia tahu rupanya.akhirnya sy dibawa ke ziarah Sunan Pandanaran dan dari sana sy harus njalani laku ,yang akhirnya hampir tiap malam berhubungan dg dunia ghaib kang.pelajaran demi pelajran diberikan sampai akhirnya juga saya ditunjukkan siapa itu Hyang Wisnu.Dalam penglihan saat itu say dibumi ketika saya melihat bebrapa meter kelangit terlihatlah sosok yang mengenakan pakaian kuning gemerlapan yang memancarkan cahaya menyilaukan denagan memakai mahkota hampir mirih yg digambar kalu kita cari di google,tapi anehnya yg membawa saya hanya menunjuk sosok itu kalau itu adalah Hyang Wisnu,bahkan saya pernah dibawa ke kahyangan dinaikkan kain putih segi empat mirip karpet yg bisa terbang ke langit dan kahyangan itu disebut Kahyangan Indrakila.Ketika saya tanya beberapa orang di tatar sunda dibilang benar kalau saya dibawa ke kahyangan,tapi ketika saya tanya apa hunungansy dg sy membawa sy atau pemilik kahyangan itu ,merka diam nggak berani menjawab !pendapat saya saat itu mungkin belum saatnya atau tdk dapat ijin olehnya.Yang lebih gelo lagi kalau Dewa Zeus,Dewi Kwan Im,Dewi Tara pernah mengunjungi rumah saya waktu saya sakit,ketika saya tanya sahabat saya benar kareana sy sdg sakit mereka menjenguk,lalu saya tanya apa hubungannya kok mereka menjenguk lagi2 tdk mau ngasih tahu,nanti juga tahu sendiri katanya.Bukan itu saja saya pun juga diperlihatkan pencapaian spiritual dari Sang Buda,Isa Almasih pun pernah memberi salam:Damai sejahtera bagimu !Kanjeng Rasul dan Sayidina Ali pun sy pernah berjalan berurutan say dibelakangnya dan sy ditunjukkan pedang Ali(anak kang wiji pernah lihat waktu itu),tapi yg paling sering adalah nabi Khidir dg memberi jabaran dari surat Al-kafi.Dan masih banyak lagi pertanyaaanya sy mungkin dipikir orang dilihat orang sperti orgil,tapi itulah sebagian yg saya alami,kenapa ini sya ceritakan sebagai pembanding dg apa yg dialami kang wiji disamping itu 40 hari sd makin mendekat akhir ,hal ini senagja sy tulis disidni bukan di idcotik biar nggak terlalu banyak pro kontra karena jarak kita jauh sekali tdk bisa face to face.Sebenarnya sy masuk ke bebrapa blog tujuannya hanyalah mencari sambungan dg apa yg saya punya dan sepertinya sebagian milik kita adalah masih satu sumber.

    Tujuan dari para sepuh memberi pada sy pun memang untuk salah satu persiapan masa depan Nusantara,yang bisa diharapkan mampu membangun hubungan antar manusia yg lebih universal tdk sektarian,maka apa yg kami terima memang bermacam-macam pencerahan dan mau tidak mau kami harus menyerapnya,karena pada dasarnya semua berasal dari yang satu dan kudus/suci.
    Coba apa yg kami tulis ini jenengan diskusikan dg putra2 jenengan sampai dimana pemahaman dan penglihatannya ?

  23. Salam Mas Tembayat……..

    Saya mengerti apa yang Mas Tembayat sampaikan dan soal semua apa yang dikmiliki Mas Tembayat seperti yang sudah dilihat anak anak saya…….

    Nanti akan saya sampaiakan kepada anak anak soal saran Mas Tembayat……
    Saya sudah ikut blog mulai bulan September tahun 2010 dan blog EC sebagai awal masuk dan sebenarnya saya juga ingin mencari info soal hidup saya dan hal hal lain yang berhubungan dengan sosok sosok gaib dan terutama soal SP…….

    Saya sebenarnya kangen dengan semua teman di blog EC dan mungkin saja para teman blog EC masih ikut main dan menulis dengan nama ID beda……tapi ternyata juga masih banyak yang masih menulis……..

    Saya sangat percaya dengan pengalaman Mas Tembayat soal dunia gaib dan para Sepuh yang menemui Mas Tembayat…..berjalan ketempat khusus…dibimbing…didampingi….diberi pelajaran dan lain lain…..pengalaman yang persis sama dengan apa yang dialami anak anak saya…..sama juga ketika arek arek sedang sakit ada yang menjenguk dan membelai kepala lalu berbuat sesuatu dengan mengambil sesuatu di badan uga memberi obat dan keesokan harinya langsung sehat kembali…….ini adalah bukti bahwa para gaib memang sangat perhatian dan menjaga orang orang yang didampingi atau yang sedang dididik…..
    Saya juga mengalami hal yang seperti itu..ha..ha..ha..ketika saya dikeroyok manusia gila yang memakai jubah bergaya islam…..para sontoloyo yang sok sakti dan sok benar….menjengkelkan……

    Saya sangat yakin suatu saat kita akan bertemu bila sudah sampai saatnya…..saya tidak sangat tahu soal misi dan tugas Mas Tembayat untuk sekarang dan waktu yang akan datang…….jauh jauh hari saya sudah pernah menulis soal untuk saling bahu membahu dalam soal tawuran massal mahluk gaib dan sampai saat inipun masih berlangsung…..

    Saya sangat percaya apa yang dimiliki Mas Tembayat pasti ada maksud dan fungsinya dan selayaknya memang kita harus menunggu waktunya dan lambat laun pasti akan terjawab juga……..

    Saya hanya mencoba memperkenalkan diri di masyarakat dengan melalui hasil kerja nyata yaitu Audio dan masyarakat luas / Negeri ini bakal mengenal JS bila alat server saya terbukti sangat bermanfaat bagi negeri ini dan tanda tandanya sudah cukup jelas baik melalui peristiwa nyata dan juga melalui kabar gaib……

    Selama saya ikut blog dan menulis yang hanya soal biasa saja yaitu gambar gambar yang terlihat maka selama itu persoalan menjadi semakin jelas dan juga semakin banyak dan saya tidak bisa menulis semuanya karena ada sesuatu yang tidak semestinya saya ceritakan semua……saya hanya perlu bukti dan peristiwanya …..hanya anak anak saya yang tahu dan sebagian teman yang lain…..saya belajar dan mencoba bersikap biasa saja dan tidak GR……..biarlah Gusti Allah mengatur hidup saya….saya hanya sendiko dawuh saja……kunci dari rahasia hanya terletak di Si Hitam mengkilat itu…….

    Soal sesuatu atau wadag sepertinya sudah pernah saya sampaikan…memang di daerah barat …..mungkin Jawa Barat atau Jakarta dan warna sinarnya memang berada ditempat itu…….sepertinya benar kalau warnanya seperti itu….ada putih dan kuning…..apakah artinya sama Jawa Barat dan Barat Jawa………..salam rahayu…….

  24. vote to borobudur kang, kemunduran jika pilih komodo, apalagi komodo ketemu batara kala, arep dadi opo kang….. prihatin poolll

  25. Wah banyak gangguan sampe sampe saya ga bisa nulis komen. hihihihi

  26. Salam Mas Kuda Gunung………

    Amerika dari dulu memang Negara Sontoloyo….provokator dan penindas….sangat getol meruntuhkan negara islam….juga mengincar minyaknya….semoga Negara Amerika dan kroninya juga hancur lebur karena karmanya sendiri…….hal yang tidak masuk akal bisa saja terjadi….tidak ada hal yang mustahil bila itu adalah kehendak NYA……salam rahayu…..

  27. Salam dan horamat saya kepada Mr X yang budiman……….

    Sampai sekarang saya dan anak anak JS dan semua teman saya masih belum mengerti apa sebab dari Njenengan mengirim dana 15 juta itu ….kami hanya mengatakan hal imi ajaib dan sangat jarang terjadi………

    JS semakin gonjang ganjing karena patner kerja saya sedang dalam keadaan dan bersikap aneh dan cara mengelola JS sepertinya kurang berkenan di hati saya dan mungkin menyakitkan hati bagi pegawai JS…………

    Hal gonjang ganjing tadi semakin membuat saya bersemangat dan ingin menunjukan dan membuktikan bahwa saya bukan orang cengeng dan bukan sebagai orang yang salah…..saya sebagai pencetus dan pendiri JS yang kemudian rekan kerja itu saya bri mandat dan wewenang untuk memimpin JS….eeeh tidak malah berkembang lha kok semakin mungsret dan semakin sepi dan anggota JS yang dulu smpat berjumlah 12 sekarang tinggal 4 orang saja….mreteli…….

    Mas Mr X…….semoga dalam 2 bulan kedepan protipe barang produk JS sudah selesai semua dan barang produk itu sebagai berikut……

    1 ) MIXER…mulai 6 channel sampai 24 channel…dengan 4 sub group

    2 ) POWER…dengan protect dan sensor panas……min 1000 watt dan maximal 2400
    watt …..atau 3000 watt dalam posisi bridge { 4 Ohm } ….

    3 ) X. OVER aktif 5 out put karakter terpisah…..Sub….Low….Mid Low…Mid Hihg…High..
    Ada 2 macam model produk X. Over …

    4 ) BUFFER MIC untuk 4 dan 8 microphone… fungsi alat ini untuk menguatkan dan merubah karakter mic dan disertai gate …..

    5 ) PRE AMP untuk Guitar bass…melody….key board atau kendang sebagai alat Back Sound…..

    6 ) PA / Power Amplifier 4 sampai 5 channel….untuk Masjid…Gereja….dll…..

    7 ) DESTROYER untuk mengurangi feed back / suara mencuit……

    8 ) LAB BAHASA ….minimal 24 nomer dan maximal 64 nomer…semi Digit dan bisa di konek dengan CPU……

    9 ) SERVER ARSIP atau bisa untuk SMART HOUSE….untuk kearsipan dikantor bisa mencapai ratusan ribu out put switch ON dan OFF…

    10 ) CROSS PASIVE untuk segala karakter speaker…1 …2…3…way…….

    11 ) EQUALIZER MATRIK STEREO ..15 Channel dan 24 Channel…….

    12 ) LIMITER COMPRESS……

    13 ) mungkin produk lain juga ada……

    Mas Mr X …itulah sebagian info dari saya dan sudah 50 % sudah saya kerjakan teknik rangkaiannya dan sebagian PCB sudah jadi……..Nuwun……

  28. Kang WM
    nti artikelnya produk di tulis d sni ya. saya juga mau baca
    suwun

    • Salam Mas SPSW…..Mas Bejo Banget

      Mohon doanya semoga apa yang saya kerjakan selesai…..saya mungkin akan koar koar promosi di rumah sederhana ini…he he he…..tentunya dengan minta ijin yang punya rumah ini……Mas SPSW terima kasih……

      Dalam mimpi…saya sudah tidak boleh kerja ngantor lagi disana….kerja dirumah saja dan disambi terima service lagi…seperti pekerjaan 10 tahun yang lalu……tidak apa untuk tambahan belanja Eko dan Rendy……he he he hampir 2 bulan ini tidak ada uang masuk……Nuwun

  29. Salam dan hormat saya untuk semua sedulur kinasih……….

    Mas SPSW…Mas Bejo Banget…..Mas Gamalpra……Mas RD…..Mas KG…Mas PHK….Mas ABR…..seperti yang sudah pernah saya ceritakan bahwa pertolongan Allah atas diri dan usaha saya sepertinya terus berlanjut….alhamdulillah………

    Dalam mimpi sudah sangat jelas…saya harus melangkah apa dan kemudian apa yang akan terjadi atau yang harus saya lakukan……..

    Seperti yang sudah saya tulis patri dalam benak saya dan itu adalah suatu cita citavcita cita dan semoga tercapai atau terwujud sebelum ajal saya menjemput…..hidup ini adalah semangat dan fungsi guna untuk bisa memberi manfaat kepada keluarga saya dan orang lain……..

    Khusus saya sampaikan kepada seorang atau beberapa rekan di rumah discotik kahyangan dan beberapa orang dirumah sederhana ini….sesuatu yang pernah saya sampaikan ditahun kemarin yang akhirnya saya bisa berkunjung di rumah Mas KG dan bertemu dengan Mas PHK ….dibulan April 2011 tentang hasil karya JS dan alat ini hanyalah suatu dasar teknik saja dan harus disempurnakan……he he he tidak terasa sudah 1 tahun yang lalu…

    Semoga bulan April alat khusus Audio sudah terwujud dan hasilnya adalah sempurna dan tidak ada minder kalau ditandingkan dengan merk luar negeri dan bulan Mei saya bisa koar koar dan mengirimkan gambar barang produk saya yang bermerk WI MAX di rumah ini…..terutama soal alat controller dengan code bilangan jutaan……semoga apa yang sudah saya perjuangkan mati matian bisa terwujud dan tentunya doa dari semua rekan saya harapkan sebagai energi spirit semangat juang tinggi…..

    Mas Gamalpra….JDD…..saya sudah menerima atau sudah tahu email Mas RD dan sampai sekarang belum saya buka ……karena saya yang belum siap….alat controller ini masih saya kerjakan dibagian akhir….sub unit penerima code dari operator / perintah software….uji coba sudah benar hanya tinggal merapikan….disusun bertingkat persis lempengan PCB perangkat telpon / PABX…..per box bisa mengeluarkan 500 out put……

    Mas Mr X……..bantuan Njenengan adalah suatu keanehan dan seperti suatu kebetulan yang sudah disetting Allah…bantuan itu seperti titik air jatuh dari langit di musim kemarau …..hal ini adalah kepastian takdir hidup kita yang tidak bisa terlepas dari kekuatan dan kehendak atau rencana Allah…..saya juga sudah dipandu dalam mimpi soal apa yang harus saya kerjakan dikemudian hari…..saya yang tidak boleh kerja sendiri atau dirumah saja….harus balik kekantor lagi dan berkumpul lagi dengan rekan dengan semangat baru…intropeksi atas kekeliruan yang mungkin telah membuat JS kalang kabut dan hampir runtuh buyar…….salam rahayu…..

  30. habis jalan-jalan ke rumahnya romo JS lewat maps.google.co.id yg satelit
    sy cari-cari rumah yg gentengnya bocor semua blum dapet… hehehe…

    di peta tergambar rute romo ke kantornya… wonorejo 2, tegal sari, jend basuki rahmad, tunjungan, pasar genteng… sampai deh….

    • Salam Mas Gamal……..weeeh….jalan jalan ke Surabaya….silakan mampir ketempat kerja dipasar genteng……rumah saya memang tanpa plafon dan kalau hujan memang airnya ngrembes masuk……rumah ss dan wilayah kumuh…….

      Mas Gamal….saya ini kadang tanya ke anak saya si Slamet soal sosok Njenengan….dia hanya bilang….tempat duduknya Mas Gamal itu bertabur bintang tetapi sengaja tidak mau ditempati….waaah ketahuan kalau Mas Gamal ini orang yang tawadlu….ngerti dan berilmu kasepuhan tetapi pura pura tidak tahu……

      Usaha eksperimen saya agak tersendat karena sesuatu hal…..anak anak yang meginginkan saya lepas dari rekan kerja lama tidak saya turuti dan mereka akhrnya sudah tidak ikut saya termasuk si Eko……ha ha ha saya yang tua dan sebagai orang tuanya telah dibuat kecewa dan mungkin dibenci….semoga saja mereka selalu sehat dan banyak rejeki……amin……

  31. salam romo JS,
    bukan pura-pura tdk tahu … memang aslinya tdk tahu…

    memang sekarang sepertinya saat-saat hati dan otak cepat sekali panas… mudah marah, mudah membenci, mudah ngambeg… akhirnya klo tdk tahan ya putus silaturahim/persaudaraan… entah antar anak-ortu, suami-istri, sahabat, teman… bahkan sampai ke wilayah lebih luas… bangsa….
    apakah ini ada gandeng cenengnya dg gaib… itu yg sy tdk tahu…

    sekarangpun ada yg ngambeg sama sy hehehe…

    pamit dulu mo,
    mau ngorok dulu bentar trus bangun pagi2 urus anak.

    salam rahayu utk seluruh kel besar romo JS.

    • Selamat pagi……salam sejahtera ………..

      Mas Mister X….Mas Bejo….Mas Gamal….JDD….Mas KG…..Mas RD…..Mas ABR….semua rekan dan poro sepuh…..mohon maaf bila janji saya dalam produk controller / server mundur kembali karena suatu hal yang saya duga benar terjadi sehingga mengganggu pekerjaan saya…..4 anggota bekerja ditempat lain mungkin karena ngambeg dan protes karena saya kembali ngantor kepasar dan gandeng lagi dengan rekan lama…he he he semoga saya masih kuat dan terus semangat…….

      Mas RD…..doakan saja apa yang saya kerjakan bisa selesai meskipun prosesnya sangat sulit…..saya masih ingat dengan nasehat atau saran Mas RD untuk membuat alat yang berbau atau berunsur ….air…logam.. saya juga sudah mendapat email atau nomor telepon Mas RD dan belum pernah saya hubungi karena sebab yang tidak bisa saya jelaskan disini……..suwun…….

      Mas Tembayat….Mas Sandi….Mas ZR……Mas Tetes Embun….terima kasih atas infonya…..saya selalu mengikuti dan menghargai semua tulisan Njenengan semua……

      Mas Sang Pemimpi…..salam….apakah Njenengan mahasiswa perguruan EC yang dulu pernah copas tentang tanggal atau angka 26…….nuwun….

  32. Salam Kang Bejo Banget…………..

    Bagaimana JS bisa besar kalau JS ini dan itunya hanya disimpan dilaci saja ……..

    Seusatu saran yang sepertinya ada pesan lain disamping pekerjaan…..
    Saya mimpi Njenengan semalam dan yang hanya saya dengar adalah perkataan , saya ini momong anak Kang , saya tidak bisa berbuat lain dan ikut hal hal yang sedang diperbincangkan sekarang ini ……..ho ho ho dan sepertinya saya lupa ada siapa saja dan bagaimana keadaan saat itu , saya memang kadang suka lupa mimpi saya ketika sudah bangun………

    Kepada Mister X yang saya hormati , semua porosepuh………..

    Untuk tahun tahun mendatang memang sangat diharapkan ada banyak perubahan di negeri ini dalam soal hasil karya anak bangsa dalam teknik apapun yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat dan sudah seharusnya negeri ini membatasi barang import…..barang import ini yang sepertinya mematikan hasil karya anak bangsa………
    SDM bangsa ini sebenarnya sangat bermutu dan manusianya yang cedas dan imaginatif sepertinya sangat banyak hanya saja tidak dihimpun dan tidak diperhatikan oleh pemerintah …….

    Kang Bejo ….kenapa pekerjaan saya selalu sering tersendat dan tidak bisa menjadi besar , banyak faktor dan banyak kendalanya dan itu bukan dalam hal tekniknya tetapi karena keadaan lain atau person individu . tentang ekonomi dan kesejahteraan para anggota JS……

    Bagi pengguna atau pemilik sound system di Jawa Timur pasti mengenal ” mbah gondrong yang tua dan kurus ” …..keluh kesah mereka dalam mencari suara audio yang bagus dilapangan akan teratasi ketika mereka sudah berkunjung ketempat kerja saya di pasar dan merubah powernya dan dengan menambah X.Over JS….

    Sudah hampir 3 ribu unit X.over terjual dan juga sudah ribuan power dan unit keping PCB power JS dipakai mereka …….

    Untuk sementara ini JS atau WI Max bukan sebagai pabrik atau usaha besar , sampai saat ini JS / Wi Max ibarat seperti dokter atau Mantri yang mengobati keluhan mereka dalam soal Audio lapangan……..
    Sudah 10 tahun saya menekuni audio dan rejeki hidup saya hanya tergantung maaf hanya sebagai penjual jasa dan bukan sebagai pengusaha atau industri home ,, ho ho ho dan hidup saya dalam ekonomi hanya datar datar saja seperti masyarakat lain yang kelas bawah……salam berkarya……

    • ho ho ho juga…

    • audio speaker aktif ada ga kang? berapa duit? minat neh. serius. jgn mahal2 ya

    • Tadi saya liat polytron bass oke treble kurang lmyana bersih
      Advante treble oke bass kurang
      punya kang gmn donk?
      minat neh

      • Salam Mas Bagus……..Wi Max hanya jual jasa service audio lapangan plus jual asesories audio lapangan…..

        Mas Bagus beli saja power mobil plus speakernya atau beli saja rangkaian power jadi dan rangkaian tone control / x. over akan saya kirim….tanpa box…..utak atik sendiri untuk ngisi waktu bila senggang……pasang kabel…cari box dll…..

        Rangkaian x.over ini susun bangun dan berpola dari leluhurnya he he he yaitu tone control parametrik 10 ic op amp 741 yang populer dikalangan penggemar audio home….rangkaian itu hasil karya saya tahun 89 dan direntas / dijiplak dan tersebar di banyak kota di indonesia……….

        Kalau beli jadi x.over wi max harganya mahal…1.2 jt…….tapi boleh ditandingkan dengan harga 5 jt lebih.. kalau kalah boleh dikembalikan….itu janji JS / Wi Max…..

  33. Salam Mas Bejo Banget….tempat kerja JS / Wi Max ibarat seperti mantri puskesmas urusan penyakit audio……kami siap sedia bila diminta tolong untuk membenahi audio lapangan dan bila tidak sesuai janji maka transaksi batal dan uang kembali……ayo carikan pasien yang sedang sakit…..sudah kami siapkan suntikan dan obatnya……..salam audio natural….

    • Kalau ingin power berdaya getar besar dan suara bisa menembus jauh maka sediakan dana 1. 1 jt….itu untuk 4 pcb dan ongkos pasang……

      Power Wi Max…ada input balance dan un balance…ada auto mute / gate……rubahan power Wi Max boleh ditandingkan dengan power bull up seharga dibawah 10 jt atau diatas 20 jt……kalah karakter dan kalah daya uang boleh diminta kembali……..

      Untuk berdaya 1600 sampai 2000 watt butuh 2 trafo 20 ampere CT 45 volt…dan power final butuh 20 pasang…..boleh type sanken atau toshiba….

      Untuk daya diatas 2000 watt butuh 2 trafo 25 ampere……24 pasang power final…….

      1 unit power bisa untuk angkat 4 speaker 15 atau 18 inc…mimimal speaker berdaya 1000 watt……

      • sek sek….pak manteb eh kang js
        1,1 itu apa bisa langsung saya sambung ke dvd gtu ya. hehe

      • wewwww salah iku power thok. hehehe
        saya mau yang speaker aktif aja tinggal colok. bunyi bisa ga kang. hehehe

        • Mas Bagus….sangat sayang ….saya tidak produk speaker aktif…..dulu memang pernah….di tahun 2000…..

        • wah…sayang bnget…. pdhal konsumen kelas itu d sni bnyak lho.
          kasian kan ga bisa punya hburan . ahhhh lagi lagi kerasa banget susahnya hidup di negeri mimpi. semua serba mahal
          hiks….

      • td liat ada speaker aktif 1 subwofer 1 bas 1 midle 1 twiter advabte. 1,2.
        sapa tau kang bisa bkin tandingan jadi kan bisa di pasarkan d sni. menurut saya itu tdk bgus. tp tdk ada pilihan lain. kalo yg polytron bass oke cuma tanpa subwofer. body lebih kokoh oke punya. bisnis lho kang. ayo bkin

        • Mas Bagus… saya ini bukan pinter …..menurut saya …audio yang bermacam merk dipasaran tsangat jarang bersuara bagus …..hasil reproduksi suara tidak lagi asli dan tidak natural…tidak bening..tidak detail….tidak dingin ditelinga….audio mereka hanya menonjolkan suara low dan high …padahal suara yang anggun dan mempesona adalah di jalur tengah / middle…..salam audio……….omong omong apa tidak nonton bola….saya tidak suka bola….siapa yang juara…spanyolkah ??…

        • haha saya juga tdk suka bola. memang kebanhyakan tidak bagus. Cuma saya memang suka audio. cuma pas pasan jd sering nya utak utik lalu eh.. stereo ilang satu jadi mono dah. hehe…. mau saya itu sebenarnya pelan suaranya tp bersih distorsi kecil atau nol. haming tdk ada. tp apa mngkin dr jenis speakernya saya ga tau. hehe
          ethok ethok men dadi sok ahli neh. drpd puyeng mkir negoro luwih becik nongkrong nang dunia mimpi hehe

          • dengung…distorsi..haming dan lain lain itu karena sistim dan model rangkaian….salah grounding….salah catu daya dan salah dalam penguatan….sedikit tapis…memaksa suara dengan spare part yang sedikit…….waaah pokoknya banyak faktor…bikin kliyengan…..ternyata seni suara itu sangat indah…seperti seni gambar atau melukis…ada rasa dan jiwa yang harus disertakan disitu…ha ha ha seperti si empu jaman dulu ketika membuat sebilah keris…..

          • Nah ini yang selalu bikin pusing saya grounding dan catu daya kan berhubungan. gimana tuh solusi yg tepat. hehehehe
            biar tidak nggguuunnggggggggggggg……………….

  34. Salam Mas Bagus….sudah pernah saya ceritakan bahwa saya pernah didatangi tamu dari Flores,,,seorang bapak dengan IQ 142…..bapak itu komunitas kristen dan dekat dengan urusan audio gereja…..beliaunya kaget mendengar audio JS / Wi Max……

    Bapak tadi ternyata seorang spiritual dan ahli membaca sifat dan masalah seseorang…..beliaunya sangat mengagumi dan salut atas karya saya….juga mengatakan bahwa saya tidak pantas duduk di pasar genteng….seharusnya ditempat khusus dan spesial….dibeayai dan dijamin kebutuhan hidup saya….Tugas saya hanya bereksperimen dan mengembangkan karya seni….yang bikin saya tersanjung…ha ha ha belum tentu ada sosok seperti saya diantara 100 juta orang….entah apa maksudnya./…beliau lalu menyambung bahwa saya adalah seperti resi dan sudah menerima pulung……

    Saya hanya diberi saran….sabar saja…soal modal mungkin akan ada bila waktunya sudah tiba…..dan beliaunya memberikan ramalan atau dugaan bahwa usaha saya pasti dikenal dan dibutuhkan banyak rakyat…. 100 % kerja keras dan usaha saya mungkin terkabul dan terwujud…..

  35. Salam dan hormat saya kepada Mister X………

    Saya berkesimpulan bahwa identitas Njenengan sudah diketahui rekan disini……mohon maaf bila saya sudah membocorkan itu……..

    Apa yang saya tulis dibawah ini hanyalah suatu tulisan pengharapan dan doa saya…….
    Kenapa saya dulu ber id Widji Midjil…..saya tidak tahu dengan pasti…juga nama Joyo Suprono…saya juga tidak tahu……

    Sudah hampir 2 tahun saya menulis di blog dan sudah bertahun tahun saya ukrek tentang pekerjaan …mulai belajar dengan otodidak…service….belajar sendiri…ikut orang…ikut pabrik dan akhirnya bermandiri dengan modal niat saja dan ilmu seadanya……

    Saya mungkin sudah faham kenapa saya memakai nama WM atau JS….apakah ini adalah tanda dan penyemangat……

    Widji Midjil…jelas artinya bahwa apa yang saya kerjakan adalah karena benih yang sudahditanam oleh NYA bahwa saya sedang berkarya dalam audio dan hal yang lain yang bersifat benda teknik arus kecil…

    Widji Midjil yang bermaksud bukan hal yang nyeleneh atau khayal dan bukan soal gaib…..ini hanya soal bakat terpendam yang harus saya wujudkan dan alhamdulillah sebagian sudah terwujud……

    Joyo Suprono…ini datang sudah lama dan saya saat itu tidak tahu maknanya……Mas Tembayat sudah menerangkan sebagian soal itu……menerangkan soal tenaga bio…tenaga atau energi yang baik dengan funsi dan guna yang saya tidak ketahui karena Mas Tembayat tidak menerangkan semua……

    Sebelum Mas Tembayat menerangkan.arti JS..saya sudah ada gambaran makna itu bahwa Joyo Suprono bermaksud seperti manusia yang berjuang untuk melakukan hal hal yang bersifat baik…..kemenangan mungkin bisa diraih bila manusia itu melakukan banyak hal yang baik…suka dan cinta dengan kebaikan…tidak melanggar hukum….kasih dan sayang…mencari kedamaian dan makna baik yang lain……..

    Mohon maaf bila saya meminjam istilah atau surat dalam Al Qur’an…..bahwa makna JS identik dengan surat Al Fateha…..isi surat yang mewajibkam manusia untuk belajar tentang hidupnya …..
    Manusia yang diharuskan atau bertaffakur untuk menjawab siapa dirinya sebenarnya….dari siapa dan dari mana dia lahir dan dihidupkan….apa yang harus disumpahkan ketika meniti hidup….apa sifat yang harus ditonjolkan…apa sifat dan perbuatan yang harus dibuang atau dihindari…….

    Manusia yang harus juga sadar bahwa dia tidak mempunyai apa apa selain hanya diberi saja.oleh NYA….pemberian yang sangat cuma cuma….tetapi ada rambu rambu yang tidak boleh diterjang demi benar dan mulia hidup dirinya ..sebagai tujuan akhi dalam hidup……..
    Manusia yang harus bersandar kepada Tuhan sebagai sesuatu yang bersifat PENER [ benar..benar benar …..3 x benar }….manusia yang menjalani hidup ingin selalu mendapat Ridlo dari DIA……..

    Mas Mister X…..ini hanya kalimat atau tulisan sebagai niat saya yang saya tujukan kepada Njenengan atau rekan dan porosepuh ……..bersambung…..

  36. Salam hormat kang js/wm..
    Saya kagum dgn kepribadian kang js..mungkin bila kang js tinggal di dekat t4 dimana saya tinggal,.saya pasti silaturahmi ke kediaman kang js..
    Salam persaudaraan maya kang js..

    • Salam Mas Nur….semoga kita bisa bertemu…entah kapan…..mohon maaf bila tempat ini untuk curhat saya saja…mohon maaf juga bila saya salah dalam menulis……salam persudaraan…..

  37. Salam Mas Mister X…..semua rekan dan porosepuh……..

    Mohon maaf sebesar besarnya bila yang saya tulis sepertinya berkesan sombong dan sok pinter……ini hanya soal hasil karya saya yang sudah saya wujudkan dan sebagian besar belum terwujud…….

    Silakan bagi yang mempunyai sound atau audio yang dianggap jago….suara yang mempunyai banyak keunggulan…mulai gain kecil samapai daya maximal….seberapa detail…bening…akustic…natural atau harmonis dynamic suara hasil reproduksi itu…..

    Silakan datang ke tempat kerja saya dan mohon dibuktikan apakah teknik JS atau Wi Max
    mampu menandingi audio Njenengan semua….silakan ditandingkan barang Njenengan yang bermerk hebat dari harga murah sampai termahal…puluhan juta…..buatan luar negeri…dari Cina..inggris…Amerika…terserah…..saya siap tarung kwalitas…..

    Mas Mister X….itulah salah satu alasan kenapa saya harus menulis soal itu di rumah ini…..ini soal pekerjaan…hal ini adalah soal SDM dan lapangan pekerjaan…..inilah semangat jiwa nasional…cintai produk dalam Negeri……menghargai olah pikir dan karya bangsa sendiri…….

    Hal diatas hanya dalam soal Audio dan ternyata Audio bukan asal bunyi atau ” Asbun “….Audio adalah seni dan bukan saja hal teknik……ada rasa dan jiwa yang disalurkan oleh perakit elektro audio…ibarat Empu yang membuat keris…..

    Filosofi Audio….bening…akustic…natural….detil …tidak bising…tidak membuat stress atau gelisah karena tone atau frekuensi yang monoton saja …seperti suar bass yang hanya seperti bergumam monoton….. audio yang baik frekuensi rendah sampai tinggi harus tedengar…tidak boleh saling tindih dan berhimpitan atau uwel uwelan kroyokan……

    Pekerjaan yang ke 2 yang harus diujudkan yaitu soal micro switch….sudah saya paparkan di bulan bulan kemarin……
    Switch yang berfungsi banyak….bisa untuk audio…camera…atau listrik…dll dll…..
    Alat komunikasi seperti lab bahasa di sekolahan atau alat rapat conference di kantor kantor swasta atai negeri menurut saya itu tidaklah sulit………

    Mas Mister X……ini pokok atau inti tulisan saya……

    Saya ini ibarat sebuah atau bebeapa biji tanaman dan biji atau Widji ini harus tumbuh atau Midjil dan kalau tidak maka biji itu akan mati dan percuma bila saya meninggal dunia……
    Widji atau biji benih ini tidak bisa saya wariskan kepada orang lain atau anak anak saya karena teknik atau ilmu ini memang agak ruwet bahkan mahasiswa lulusan sekolah belum tentu bisa…bukan saya sombong atau merendahkan karena bukti sudah pernah terjadi…ha ha ha malah mereka menganggap atau menuduh saya sebagai dosen elektro…….

  38. Salam hormat……..

    Seperti banyak penilaian pelanggan atau tamu yang baru saya kenal tentang teknik JS / WI MAX……saya diberi saran atau nasehat atau semangat oleh para beliau yang pernah ditempat kerja…….
    Saya dikatakan sebagai sosok yang tidak pantas berkantor di Genteng…tempat itu dinilai tempat ecek ecek rendahan……

    Kata mereka…saya lebih pantas untuk berdiam diruangan khusus untuk mewujudkan apa apa yang sedang saya pikirkan dan sudah saya ujudkan sebagian sebagai barang prototipe…sebagai contoh kecil…sebagai dasar…..hanya tinggal membesarkan volumenya saja untuk diproduk……

    Saya yang dianggap oleh beliau sebagai salah satu dari seratus juta rakyat Indonesia yang diberi hadiah atau ” pulung ” dalam soal teknik atau ilmu nyata./ pekerjaan…imaginasi dan khayalan yang ternyata bisa diujudkan……he he he bukan pulung gaib untuk menjadi pemimpin manusia banyak……

    Mas Mister X…..juga kepada semua rekan…..saya hanya perlu rekanan yang memang bertujuan sama…bekerja….berkreatif….menciptakan lapangan pekerjaan…..membuat barang yang mungkin diperlukan dan membantu banyak rakyat…..

    Modal materi saya tidak punya……..hidup saya sehari hari hanya mengandalkan barang jadi atau pesanan saja…tidak bisa menumpuk hasil laba sebagai modal lalu bisa buat banyak barang lalu disimpan atau dikirim dijajakan di toko …….ha ha ha usahawan ecek ecek…….

    Hidup saya yang sangat sarat dengan berpikir dan berpikir…..berimaginasi…eksperimen….saya praktekan dan terbukti……

    Waktu saya mungkin pendek dan sugesti saya di umur 53 atau 54 saya harus pensiun dalam pekerjaan teknik…entah apa artinya….apakah saya sakit atau lumpuh atau pikun ….atau ada pekerjaan lain yang ebih khusus ??…embuh ora weruh…….

    Saya ingin sekali menyerahkan hasil imaginasi saya kepada seseorang atau beberapa orang dan anggap saja saya ikut hidup dalam hasil karya itu…anggap saja saya ini mendapat royalti atau dana pensiun……ha ha ha tidak banyak yang saya minta…..lha wong saya sudah tua…tidak ingin aneh aneh….beaya besar mungkin perlu bila saya sakit dan masuk rumah sakit dan opname…….

    Mohon maaf….saya bicara serius….silakan dibuktikan apa yang sedang saya niatkan…..saya tidak mau mundur…saya ingin selalu maju kedepan….ada sangsi dan hukuman bila saya tidak benar dalam soal ini…….

    Mas Mister X….maukah Njenengan mempelajari maksud saya ??…..ini hanya soal mencari nafkah dan bekerja halal….berkreatif….membela produk lokal…dan banyak semangat lain……….

    Terima kasih Mas SPSW…..saya pinjam rumah warung untuk promosi…..salam rahayu…..

  39. Salam Mas GP………apakah Njenengan di Sulawesi banyak kenal dengan para usahawan elektro.atau komunitas yang berkecimpung di dunia sound system………
    Surabaya sudah terlalu banyak pesaing…banting harga murah…lebih murah dari JS..tetapi kwalitas tidak diperhatikan…kasihan yang beli…..suaranya akan habis bila dibunyikan di tempat terbuka atau lapangan luas…..banyak orang awam menjadi korban karena tidak faham audio…..uang jutaan bahkan puluhan bisa ludes dan hasil suara tidak bagus…kasihan mereka….saya sering menolong mereka dan alhasil mereka menjadi senang dan tidak sedih lagi……cruuuut….kena suntikan JS Wi Max…….

    Apakah Mas GP tidak tertarik dengan niat saya…..idep idep usaha sampingan selain berkebun……sebagai lahan baru……he he he….

    Semoga saja Mas GP mau mampir ke Genteng bila ada tugas ke Surabaya……..salam mampir….

    • salam romo JS,

      lahan baru sudah lama sy pikirkan mo, tapi perlu dukungan peluru… lha pelurunya ini skrg yg mawut hehehe…
      ke Genteng juga sdh ada rencana tapi terserah Sing Gawe Urip mo…

      suwun atas tawarannya semua.

  40. Kang js @ amiiin kang..niat hati ingin jadi rekan bisnis kang js,.tp apa daya tangan tak sampai kang..
    Semoga bisnis kang js ktemu jalan..

  41. Mas Gamal…..Mas Nur …terima kasih atas doa dan semangat untuk saya……salam kreatif

    Mas Bejo Banget…….saya infokan…Bapak Surya ke Indonesia sebenarnya ingin berkunjung ke G. Lawu…ada tujuan spiritual…..juga ke Bali dan bisa bertemu dengan Mas Bejo Banget…..

    Hari ini ada teman blogger yang akan berkunjung kerumah saya…..nanti saya beritahu siapa Beliaunya……..salam rahayu…..

  42. Pagi Kang JS
    Maaf tlpon td putus. jebule pulsa abis. hehehe trus tak sms ga masuk ya?
    mau nanya ja. Misal saya beli Crosover + Power 400 watt, maka saya di kash berapa hrga Kang/
    Yang murah ya… cengli…cenglii…..
    xixixixi……jawab per SMS aja ya…. nti yg lain ngiri kalo saya dapat murah…. hehehe

    • Saya mau yang paling……………………………………………………
      paling…………………………………………………………………….
      murah..murah….. ga boleh mahal… tapi tetep ciamik getho….

  43. Membangun Kebersamaan di Segala Bidang… maksudnya juga mungkin seperti ini.
    https://www.google.co.id/search?q=panjat+pinang&hl=id&client=firefox-a&hs=DFo&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&channel=fflb&biw=1366&bih=601&tbm=isch&oq=panjat+pinang&gs_l=img.12…0.0.0.180020.0.0.0.0.0.0.0.0..0.0…0.0…1c.25OeFD590kg
    Untuk hasil yang tidak seberapa bagi kalangan elit politik, tetapi sangat besar nilainya bagi mereka yang serba kekurangan sehingga mendorong semangat untuk tampil dan mendapatkannya. Hiburan murah…setahun sekali…. tetapi mampu menghasilkan kegembiraan dan keceriaan bersama. Sifat gotong royong bahu membahu mencapai suatu tujuan ke atas. Patut ditiru oleh mereka yang berada di atas… Yaitu rame rame untuk TURUN….

  44. indonesia sebenarnya pintar… sayang kurang dukungan para bos.

    “Prestasi ini termasuk bagus. Tapi memang kita harus akui kita lemah dalam marketing. Lemahnya kenapa, justru para pejabat kita pada tidak mau pakai produk dalam negeri. Misalnya para pejabat Korea dan Malaysia pakai CN-235, tapi Presiden kita mana mau. Coba kalau Presiden kita mau pakai CN-235 dan para menteri juga pakai pesawat itu, pasti orang lain menjadi yakin,” jelasnya.

    http://nasional.news.viva.co.id/news/read/347013-senjata-ri–laris-di-luar-minim-di-dalam

    kapal siluman made in indonesia,

    http://www.tempo.co/read/news/2012/08/31/078426623/TNI-AL-Luncurkan-Kapal-Siluman-Trimaran

  45. salam kenal semuanya para sepuh…merdeka…medeka….merdeka….

  46. Salam kang dpw @ MERDEKA…

  47. salam romo SP JS (Sang Penantang Jagoan Surabaya),

    njenengan pernah nantang sy… berilah sy pe-er, nanti sy kerjakan.
    inilah pe-ernya… tolong buatkan sy alat pengusir nyamuk dan lalat… bukan membunuh lho.
    alatnya bisa satu-satu atau sekalian digabung. alat ini mungkin bekerjanya lewat suara… mirip-mirip suara sirene PMnya nyamuk dan lalat…gitu loh.
    jadi begitu kita on-kan alatnya (bisa listrik/batere) maka sontak nyamuk dan lalat pada kebuuurrr…!

    alat ini jelas sangat berguna utk masyarakat luas dr yg miskin sampe yg kaya raya dan insya Allah laris manis.

    berani terima tantangan?

  48. Salam Mas GP…apakah ini serius atau guyonan …he he he…..atau bikin alat untuk selalu cengingisan…Mas BB untuk uji coba…hhhaa

    • wkakak… kang BB gak usah pake alat jg udah cengingisan

      Piss

    • sangat serius dan tidak guyonan… alat murah meriah tapi sangat dibutuhkan masyarakat.
      selama ini alat yg ada hanya khusus membunuh… obat nyamuk bakar, obat semprot dan raket nyamuk.

      untuk ongkos produksi dan harga jual kemungkinan besar juga tidak mahal…spt raket nyamuk sekitar 40rb-an.

      timbul pertanyaan, itu nyamuk trus makan apa…?
      jawabannya gampang… kita suruh mutih saja dia… minum air bak mandi… hehehe

      • Pagi semua…salam rahayu…..
        Alat pengusir nyamuk dan lalat?
        Gak mbangun babar blas.
        Kalo smua ngusir trus mau tinggal dimna mereka.

        Kita contoh alatnya Doraemon saja
        Alat Pembasmi koruptor Global…jrenkkk jrenkkkkk…. (ada musicnya yg ngagetin biar surprise)
        Alat yang bekerja untuk mempengaruhi gelombang otak untuk tidak melakukan usaha korupsi. Jadi sekali pencet maka semua orang di dunia akan terpengaruh dan tidak akan melakukan usaha korupsi lagi.

        Alat Penyadar Kesalahan Global.. Jrenkk.. jrenkkkkkkkkkkkkk….
        Alat yang membuat manusia sadar akan kesalahannya dan akan memperbaharui lagi dengan melakukan tindakan seperti meminta maaf, mengembalikan barang curian dan korupsi dsb.

        Masalahnya cuma satu. Siapa yg pencet alat trsebut, kan masalahnya yg pencet ga terpengaruh. Bakalan si Profesor JS akan di buru banyak mafia intelejen dan pihak pihak yang akan mengunakan alat tsb demi kepentingan sendiri.

        Kayak di film film gethooo…

  49. Pengusaha Inisial ‘K’ Mafia Proyek di Istana

    Anggota Komisi I DPR RI yang membidangi pertahanan, Lily Wahid menduga ada pengusaha berinsisial ‘K’ yang menjadi mafia proyek dengan bermain di lingkungan Istana Presiden SBY.

    Dugaan ini disampaikan Lily Wahid, dalam acara Indonesia Lawyer Club di TV one, Selasa (4/12/2012) malam, bertajuk ‘Menguji Tuduhan Dahlan dan Dipo’.

    Hal ini terkait dengan diblokirnya anggaran yang sudah disetujiui DPR dan pemerintah dengan diberi tanda ‘bintang’ yang diduga dilakukan mafia di Istana . “Dipo Alam (Sekretaris Kabinet) intervensi ke Menteri Keuangan untuk memblokir itu. Ini Dipo melanggar Undang-undang, dia tidak punya hak untuk blokir anggaran,” ungkap Lily.

    “Ini permainan antara rekanan teman-teman di sana (lingkaran Istana, red). Anggaran milyaran itu (yang sudah disetujui DPR dan pemerintah) itu secara terbuka, dasarnya tender. Kok diblokir. Ini Dipo Alam tidak punya hak,” duga adik kandung Gus Dur ini.

    Lily menegaskan, yang kongkalikong dengan mafia pengusaha itu justeru pihak eksekutif (lingkaran Istana), bukan DPR. Ia pun menduga, karena pengusaha dekat Istana kalah tender, maka anggaran proyek yang sudah disetujui DPR dan pemerintah diblokir oleh oknum rekanan-rekanan mafia pengusaha yang kongkalikong dengan lingkaran Istana.

    “Kita (DPR, red) tidak ada urusan dengan rekanan-rekanan itu. Yang berurusan dengan rekanan itu adalah pemerintah, bukan kami (DPR). Ini ada yang bermain di Ring I Istana. Jadi, ada pengusaha berinisial ‘K’ punya kerabat dekat yang ada di lingkaran Istana,” papar vokalis DPR dari PKB yang ‘dikucilkan’ Muhaimin ini.

    Mantan Anggota Komisi I DPR, Ade Daud Nasution yang juga hadir mengatakan, pengaduan yang dilakukan Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait adanya kongkalikong di tiga Kementerian disinyalir atas bisikan Kasan Gunawan. Pengusaha berinisial ‘K’ atau Kasan ini adalah adik dari Stafsus Presiden Bidang Perubahan Iklim, Prof. Jusuf.

    “Kasan ini kontraktor yang setiap hari tidak pernah digaanggu gugat. Ini adiknya Jusuf Gunawan yang stand by di Istana. Ini perusahaan yang mensuplly amunisi dan semua perbekalan TNI. Saya dulu ngomong gitu, dipukul kepala saya berdarah,” beber Ade Daud.

    “Karena Pak SBY pemerintahan yang terakhir, sudahlah… yang gitu-gitu jangan dipelihara di Istana. Bisa-bisa yang namanya Kasan and the geng ini main di Istana,” tandas mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Bintang Reformasi (PBR) pimpinan mendiang KH Zainuddin MZ ini.

    “Ini contoh sudah jelas kongkalikong di Istana. Ini yang mestinya harus dibawa Dipo Alam ke KPK,” sambung Lily Wahid lagi.

    Menurut Ade, Jusuf yang melaporkan Kementerian Pertanian dan Pertahanan kepada Ibu Ani Yudhoyono yang kemudian ditindaklanjuti oleh Sudi Silalahi. “Mungkin aja dia bisik-bisiki ke Dipo. Memang mafia bisnis tentara itu ada di Istana, Kasan ini mafianya tentara dan polisi. Yusuf kakak Kasan, Yusuf ini yang jagain bisnisnya Kasan ini di Istana,” duganya.

    Daud menjelaskan, pengaduan Dipo ke KPK terkait adanya kongkalikong di Kemenhan diduga karena Kasan. Daud yang saat ini sebagai kader Partai Gerindra mengatakan, Kasan memiliki orang-orang di Lemhanas dan Komisi I DPR.

    “Ada sesuatu yang tidak dia dapat dari Kemenhan. Dia kuasai Lemhanas, Khasan ini dengan Jangkarnas ini lidernya. Komisaris-komisaris Kasan ini ada wakil ketua DPR,” tandasnya.

    Untuk itu, dirinya meminta agar mafia di istana segera diungkap. Sebab, hal itu akan merugikan rakyat. “Kita mau bongkar monopoli, jadi semua rakyat pasti mendukung,” tegasnya.

    Ade menambahkan, bisnis Kasan di TNI meliputi alutsista, atribut seragam TNI bahkan katering. Ade yang juga mantan anggota Komisi I DPR saat itu mendapat pemukulan ketika menyebutkan, Kapolri, KASAD, KASAL dan KASAU bisa berganti, yang tetap adalah Kasan.

    Kabarnya, sejak menjadi Deputy di Kantor Menko Ekuin, Dipo Alam intens berhubungan dengan mantan terpidana Jarkom/Alkom Tommy Silfanus. Dipo kerap memuluskan bisnis Silfanus dengan mempermudah kredit ekspor di Kepolisian.

    Lebih lanjut, seniman yang juga dalang Sudjiwo Tedjo yang juga hadir di Indonesia Lawyer Club, menyerukan dalam zaman edan seperti sekarang ini perlu orang-orang urakan seperti Dahlan Iskan dan Mahfud MD. “Fungsinya untuk membongkar seluruh aib yang ada di pemerintahan,” tegasnya.

    Anggota DPR dai Fraksi Partai Hanura, Faisal Akbar menilai, koordinasi pemerintahan SBY sekarang kacau balau. Misalnya, Juru Bicara Presiden SBY, Julian Aldrin Pasha, bilang bahwa pernyataan Dipo Alam atas nama sendiri bukan melibatkan Istana, tapi Dipo Alam justru menyebut klarifikasi Julian itu tidak benar.

    “Tapi waktu saya ketemu seorang Menteri senior, dia bilang bahwa itu pernyataan pribadi Dipo Alam. Jadi koordinasi pemerintahan SBY ini kacau,” tandas Faisal sembari menambahkan, bisa saja kegaduhan yang dilontarkan Dipo Alam dan Dahlan Iskan sekarang ini merupakan skenario Istana untuk menutup-nutupi skandal Century dan kasus kakap lainnya yang menyeret keterlibatan pihak Istana.

    Politisi PDIP Firman Jaya Daeli, menambahkan, pernyataan Dipo Alam yang menuding adanya kongkalikong di tiga Kementerian itu menunjukkan wajah buruk pemerintahan SBY. “Tiga Kementerian itu menggambarkan wajah pemerintahan yang bersih atau tidak,” tukasnya.

    http://m.rimanews.com/read/20121205/83977/pengusaha-inisial-k-mafia-proyek-di-istana

  50. Salam kang gp @ selamat pagi kang gp,.

    Berbicara tentang bapak presiden sby,..setiap pak presiden membuat kebijakan,,selalu ditentang,.dimedia massa/ditelevisi,.. Mengapa pak president..?
    mengapa sedemikian persoalan digolongan atas seperti tdk ada jalan keluar..
    Bagaimana mau ulurkan tangan kepada persoalan digolongan bawah,..

    Biar bagaimanapun kami,tetap rakyat indonesia yg engkau pimpin wahai pak president,..dan kami,.tetap akan mengakui pak sby sebagai pemimpin republik indonesia ini,..jadi tolong akui keberadaan kami…
    Walau kami hanya setitik debu,..

    Belum terlambat wahai bapak president,.golongan agak kebawah dari engkau wahai pak president,.adalah penyakitnya,..

    # bagi seorang pemimpin besar,,suara kami adalah suara Tuhan#

    • Menurut Dalang Sujiwo Tejo ….pemerintahan sekarang / SBY adalah pintu gerbang yang dibuka….semua aib akan terbongkar seluruhnya…..

      Dengan terbongkarnya para pemimpin yang tidak amanah maka akan tampil sosok pemimpin dengan sistim yang baru ….mungkin ini adalah pemenuhan takdir dan janji Tuhan atau alam semesta ini kepada NKRI….Amin..

      Menurut pandangan kami sebenarnya Istana sudah retak atau runtuh di tahun 2011 kemarin…..

  51. Salam kang js @ hehehe,..itulah yg kita sesalkan,..mengapa demikian adanya..?

  52. Apa enaknya merdukun…lebih baik berbisnis saja.

  53. Siapa yg jd dukun kang?

  54. Ayo beli. BU neh….

  55. Sugeng ndalu Kang JS kados pundi kabaripun
    Barang baru apa ya kang. hehe saya jg ada barang baru… mungkin bisa dicocokan hehe
    per sms po piye. ben ra konangan hihihi

    • Salam Mas BB……

      Satu bulan penuh saya menyiapkan 4 item barang audio ….saya serahkan kepada seorang rekanan…..saya hanya mendapat honor rakit dan royalti…..memang begini caranya seorang pengusaha ingin maju dan mendapat penghasilan….mencari rekanan yang bermodal….semoga tidak dijiplak seperti peristiwa 1 tahun yang lalu…..oleh anak angkat dan teman yang kurang punya rasa malu….saya ikhlaskan demi kebutuhan hidup mereka…..

      Ada lagi alat booster power untuk pengapian mobil…..supaya platina tidak mungkin rusak dan pengapian lebih stabil seperti CDI…..barang ini sudah siap edar…dan lagi lagi harus ditemani seorang pemodal….tidak apa apa …idep idep saling tolong menolong dalam mengais rejeki halal……he he he….

      • Sambil menunggu SK turun untuk pemasangan Server ditempat jauh sana….waktu saya isi dengan menggambar diagram atau jalur pcb.dan menggambar sendiri….kalau yang dulu digambar oleh teman…..waaah…rasanya mata sudah semakin mblawur….maklum…moto tuwo…ha hha…

      • Nggeh kang, diterima aja. apapun itu.
        saya ada hitungan penjualan. yg model lama yg saya inginkan apabila dipasarkan kmungkinan bisa mencapai 500 sampai 1000 pcs
        nah ini saya ada gambaran baru, sedang saya diskusikan dan rencana hr mnggu bsok mesin yg di sini mau saya kasih lihat sbgai contoh.
        Merk memang bkin gila. Ada merek terkenal tetapi hasilnya sama sekali tidak bagus, tetapi harganya selangit. ukuran model relatif kecil. hanya sebesar kotak sepatu. tetapi harga mencapai 4 juta rupiah. dan hasil seperti 200rb saja.
        pangsa pasarnya sangat luar biasa besar, konon setiap orang dewasa memiliki alat trsebut.
        Kisaran besar market mencapai 2 juta pengguna. dan hanya ada di SATU kota saja. weleh weleh keren kan. Bayangkan kalo bisa mencaplok 5 kota hmm hmmm mimpidotcom
        hehe ayo kang pabrikasi pabrikasi

        • JS sudah siap dengan barang yang lama dan yang baru…juga sudah saya keluarkan barang baru yaitu equalizer matrik 15 channel……
          X.Over yang lama semua sudah direvisi…baik model penyusunan onderdil dan juga suaranya. ….X.Over yang baru SUB ada frequencynya….suara lebih bagus 30 % dari yang model lama….

          JS siap tanding dengan berbagai alat reproduksi audio papan atas….sekali lagi ini promosingototdotcom…ha hha….

  56. Selamat siang Bapak SPSW…..

    Dalam waktu dekat kami ikut nggandol di rumah Njenengan….ikut promosi hasil karya anak saya yang mbareb dalam hal desain interior…..mungkin saja para tamu atau panjenengan sedoyo memerlukan desain atau interior……Terima kasih bila diperkenankan…..Nuwun….

    • spsw nusantoro

      Sugeng siang Mas JS salam rahayu katur panjenengan ugi sedoyo sedherek. Monggo.. Apapun yang akan ditulis dan ditampilkan di Blog ini sepanjang tidak mengganggu atau meresahkan bagi rekan semua silahkan saja.wcome
      Mas JS jangan sungkan sungkan. Hal seperti ini memang saya harapkan. Semoga semua hal bisa berjalan dengan lancar bagi Mas JS dan seluruh rekan. Matur nuwun
      Rahayu

      • Terima kasih Ki SPSW…….

        Sudah bertahun tahun…kita sebagai warga Indonesia dianggap bangsa atau manusia bodoh…konsumtif…membebek bangsa lain dalam banyak hal….termasuk audio……

        Sudah bertahun tahun JS berusaha keras untuk mewujudkan suara idaman……meskipun tidak sukses sebagai pengusaha sukses / kaya raya bukan hal yang sangat pokok dan bukan tujuan utama ….nyatanya JS masih hidup beserta anak istri dengan hidup sederhana / pas pasan dan sering dibantu saudara atau kerabat….ha hha……ternyata dengan digempur kesusahan dan masalah hidup itu maka saya wajib bersukur kepada Gusti Allah….ujian adalah cara dari Gusti Allah untuk mendidik mental dan semangat saya……

        JS sebenarnya kaya dalam kreatif…meskipun semua belum diproduk besar / massal tapi semua data / file barang masih tersimpan dan suatu saat nanti akan diwujudkan….
        Di umur 53 ini adalah waktunya JS harus bangkit dan mewujudkan apa apa yang sudah tersimpan dalam otak atau file kertas…….

        Bukti audio yang sudah se indonesia di tahun 1989 ( rangkaian tone control parametrik 10 IC 741)….hasil karya JS yang dijiplak oleh banyak pengusaha perakitan dan sudah menyebar di seluruh Indonesia…..awalnya tidak ikhlas tetapi saya ditegur soal itu…..saya harus ikhas karena hal itu adalah perbuatan baik , menciptakan lapangan kerja untuk sesama dan jelasnya bos yang lebih kaya atau lebih diuntungkan dari anak buahnya…..mangkelno…..

        Semangat untuk menjadi warga yang baik dan patuh….juga menghamba kepada Tuhan YME…..menghormati bangsa dan negeri sendiri….doa saya kepada Gusti Allah….bila saja hidup saya tidak manfaat untuk orang lain / bangsa / negara lebih baik umur saya dipendekan saja……

        Saya hanya mohon doa kepada sedoyo Panjenengan tentang hal atau barang hasil kreatif JS yang mungkin mengejutkan bagi poro sarjono / poro pinter / programmer…….sudah bertahun tahun saya menunggu dan semoga di tahun 2013 ini adalah awal berangkat dalam membuktikan……..

        Ki SPSW….bila saja semua sudah terwujud maka semua barang akan saya tampilkan di rumah Njenengan……. Nuwun….

        • calon investor

          Pak JS, boleh minta alamat toko dan nomor telepon yang bisa dihubungi? Siapa tahu kita bisa bekerjasama. Terima kasih.

      • ha ha ha…..gravator wajah Ki SPSW…..kereeeen…..

  57. Kami yakin denganberita gaib..meskipun itu datang dari mimpi atau dibawah sadar….suara yang tidak didengar ditelinga tetapi muncul / hadir dari dalam ( suara hati nurani / kitab agama yang benar / suara Gusti Allah )…..

    Keyakinan saya di umur 53 saat ini sepertinya akan terjadi…impian apakah itu ??…baik atau buruk….saya tidak tahu dengan jelas…..suara yang mengatakan hal yang besar dan luar biasa akan terjadi……

    Saya harus percaya dengan gambar atau suara itu….kejadian ini sama persis dengan kejadian atau peristiwa yang sudah terjadi….suara atau kabar gaib…..seperti saya batal nikah di umur 25….lalu akan nikah di umur 27……terjadi perpisahan sementara di umur 31….punya anak 3………umur 41.ditinggal ibu bapak dan nenek dalam hitungan bulan…….umur 53 ini sesuatu yang besar akan terjadi dan tentunya saya harus berikhtiar semaksimal mungkin….dan terakhir umur 67 ( maaf rahasia )…..Nuwun…..

  58. Salam kang js @ lah apalagi saya kang,.saya yakin bgt sama si tua lahir dan batin,..yakni kang js,.wkwkwkwk…

    Mudah2an itu adlh sesuatu yg baik,,bagi diri kang js,keluarga,dan kerabat semua,..

    Rahayu,..

  59. Salam ki spsw @ ki spsw keren bgt ternyata,..kayak artis hollywod..wkwkwk,

  60. Salam untuk para Investor……

    Alamat JS….Pasar Genteng Baru Lantai 3…Blog G 5 B C….
    Telpon…031 78185072

    Saya sekedar cerita saja dan ini mungkin hal yang mungkin bisa kami ujudkan dan ada manfaat untuk masyarakat……

    Dalam tahun ini dan tahun depan saya akan membuat semua prototipe dari semua barang yang pernah kami produk….macam barang mungkin berjumlah cukup banyak ( ada 7 atau 8 item ) …..saya ingin pensiun bila semua sudah saya ujudkan…..pensiun dalam urusan audio……lebih fokus dalam urusan server karena ini demi kepentingan Negara….cita cita saya selagi masih hidup…he he he….

    Dengan diijinkan oleh Ki SPSW maka JS akan menampilkan barang JS bila semua sudah ready dan tentang siapa yang tertarik dan memodali maka itu terserah siapa saja yang mau berkenan dan saya hanya ingin royaltinya saja……

    Dalam 3 tahun terakhir JS terserang penyakit kronis dan banyak pegawai keluar cari pekerjaan lain…..saya juga sempat stress frustasi……banyak barang terbengkalai tidak bisa diproduk….tidak terurus karena terbentur dengan modal……

    —————————————————————————————————————-

    Ini hanya kabar burung atau bocoran saja……ternyata SERVER di pemda Jombang sudah diketahui oleh Pemda lain di jawa timur dan pihak Pemda tidak tahu kalau yang membuat server arsip itu JS dan yang diketahui hanyalah CV yang mengerjakan / memenangkan tender pemda Jombang Jatim……

    Pemda Sidoarjo ternyata sudah siap mendirikan gedung arsip dan sepertinya mencontoh pemda Jombang…….dan yang memenangkan tender adalah CV yang pernah saya bantu menyelesaikan masalah proyek Jombang …..

    Proyek Jombang itu ternyata sudah membuat 3 CV KO….mereka mengatakan proyek problem……..tidak bisa membuat alat arsip dengan jumlah hanya 2700 titik out put…….para programer yang sudah gagal dan angkat tangan itu sempat meremehkan JS dengan mengatakan tidak bakal bisa diwujudkan alat server itu….dan ketika alat sudah jadi mereka datang dan ingin membuktikan lalu mengaku heran,,,kok bisa jadi yaa ??….mereka mengatakan bahwa Pak Gondrong itu sakti ….ha hha……itu haya cerita 2 tahun yang lalu yang membuat saya sedikit bangga dan sombong …ha hha…..

    Kabar tentang proyek Jombang dan juga Sidoarjo sudah dibuktikan pelanggan JS dan teman ini sangat tertarik dan berniat akan berangkat ke Jakowi dengan membawa contoh ……waaah….apakah mimpi saya akan menjadi kenyataan ??……Nuwun…..

    NB :…semoga berita ini menggembirakan kerabat sedulur saya di tempat jauh sana dan bila semua berjalan lancar maka itu adalah bantuan dan doa nya……

    • Aminnnnnnnn

      berkatane ndi ki… luweee

      • Salam Mas BB……..belum ada berkatnya…laparnya ditahan saja…..berita tentang pemda Sidoarjo masih belum saya terima secara resmi dari dia ( pemilik CV )……mudah mudaham JS yang mengerjakan karena dan sepertinya masih belum ada kompeteter…..dan pemilik CV itu sangat tahu bahwa alat itu memang belum ada di negeri ini….yang punya hanya JS….he hhe…..maaf…sombong sedikit …supaya tetap semangat…..

  61. Salam kang js @ gak apa2 kang,bila yg dimaksud kang js bukan saya,kita jg baru kenal kemarin sore,itupun cuma disini…huahahaha,..

    Yg jelas,..
    Mudah2an kang js dilancarkan dan dimudahkan jalannya sampai sukses,..
    Aamiiin…

    • Terima kasih Mas Nur…….sebenarnya saya sudah sangat lelah dalam urusan yang bagi kami cukup berat…perlu konsentrasi dan semangat tinggi dan sayangnya tidak ada yang bisa bantu selain hanya ikut nyolder dan potong kabel sana sini….beli ini itu ( pekerjaan kasar / tenaga )………kadang ingin semua itu saya tinggal……lalu saya kerja apa dan anak bojo piye nasibe ??…..tidak ada pensiun karena bukan pegawai negeri…..he hhe….

  62. Salam kang js,kang bb @ hahaha,..boleh tanya kang jathayu,atau kang heri,,atau bapak surya,,.yang pernah silaturahmi sama saya… beda tipis kang,.cuma sy masih lbh dibawah dikit..hehe,..

    Tapi,kang js jauh lebih mending..kang js punya kebisaan yg hebat(alat2 elektronik),.kalau saya?
    Wkwkwkwk,..
    Cuma punya kebisaan ngabisin duit yg hebat…
    Hhe,

    tapi,sy juga punya do’a kang,..
    Mudah2an impian kang js bisa terwujud..
    suwun,..

    • Mas Nur….lebih baik bikin CDI mobil dan motor……

      Untuk CDI penguat platina sudah jadi dan siap edar….nanti menyusul CDI untuk segala motor…kalau perlu CDI Racing…..alatnya tidak banyak dan tidak terlalu membuat kepala mumet kliyengan….Mas Nur nanti mungkin bisa memasarkan di Jakarta…..

  63. Salam kang js @ saya gak punya pengalaman tentang itu kang,..
    Kalau memasarkanya mungkin masih bisa kang,..tp sy saat ini juga tengah berusaha kang,..

    Suwun,

  64. Salam dan hormat saya Ki SPSW……sedoyo rekan dan porosepuh…….

    Sangat terima kasih karena gambar desain interior anak mbareb saya di tayangkan di rumah blog ini….sakami nggandol promosi…..semoga ada manfaat bagi kami dan semua Panjenengan yang berminat dalam hal interior……Nuwun…

  65. Horee payu payu… awas ga di gawekke cepet hehehe

  66. gambare ngene kang? hehe elek yoo…..

    • Waduuuh….mati kowe……tidak begitu semestinya…….walaaah piye iki….he he…..suarane terus piye kang ????

      • Salam Mas BB……penyakit lama memang tidak bisa hilang….selalu molor seperti karet…….waktu saya tinggal 1 minggu di genteng….setelah itu bubar barisan…..semoga ini bener dan tidak saya langgar lagi…….

        Ngakal bagaimana caranya bila dan ketika Flash / USB dicolok dan bunyi maka suara dari player / VCD otomatis matii ….pindah jalur / input tanpa selektor………menghindari suara dobel / bebarengan

        • permintaan maaf dari saya…….karena jam karet…….karena karet ini maka banyak pelanggan molor dan menjauh…..karena dia dan terus karena dia sehingga JS tersungkur dan ganti WiMax….juga tersungkr lagi…….memang harus cerai dan jatuh talak……akan kembali ke nama JS lagi…dan saya pegang sendiri….kerja mulai dari NOL lagi….ha hha….

      • haha suara keren kang.. hahaha ra ono matikk…. cuma ma itu tu… cross pasif gmn prlu dikash pa ga hehe

  67. Hampir rampung tp ga ono mesine.. hiks

    • Salam rahayu Mas BB……….Suwun…….sabar….sabar….sabar…..mohon maaf sebesar besarnya……..saya sedang sangat suntuk……..Nuwun….

  68. wkwkwkwk… podo …. kang… aku sabar menanti…

    • Salam rahayu Mas BB………

      Saya dan JS sebenarnya sangat malu….malu kepada Njenengan dan banyak orang……..tapi tidak apa….karena itu adalah resiko dari hasil perbuatan dan pola pikir yang mungkin salah tapi tidak disadari…….

      Tunggu….sebentar lagi saya kirim……beberapa minggu ini saya sangat suntuk……

      Terima kasih dengan sabarnya…….Nuwun

  69. Ini lho kang mau saya… Ipod sambung kabel ke USB bisa langsung play dan cas baterai.
    Jadi ga perlu pake jack earphone yg d ipodnya. cuma satu kabel putih saja

  70. Is there anyone would like to do a franchise local bakery in Bali. I would like to give this opportunity with my friend here. This bakery was famous and delicious . And it will be a good bussines in Bali. and i am running with the time to deal.
    Please contact me for further information.
    (only in this month)

  71. Ada yang nanyain neh………………………katanya gni….. kompor listrik ku kok ilang ya….. xixixixi

    • Salam Mas BB……bukan hillang , masih utuh tapi yang mengerjakan adalah seorang rekan dan sudah beberapa kali dikerjakan tapi tidak bisa dan alatnya tidak ada dan sanggup untuk mencari…….kompor sejenis microwave

      • He he he 4 bulan ini kepala saya sepertinya lebih paas dari panas kompor…..sedang sibuk sendiri untuk mendinginkan….wakakakak…..semoga saja api segera padam meskipun perlu waktu sampai 1 tahun…..hiduuup wong kere….ha ha ha….

      • lahh yen gak ono kompor ga iso ngliwet beras ga ono hidangan
        rak ga mangan no wonge …. hahahahahha
        sengojo ben kaliren ya…..
        hayo servis kulkas wae ben adeeemmmmm

      • weeeewww kaliren kok ngajak ajak wong liyo
        setahun maneh….. wes kuru rak tambah kuru dadi balung kang wkwkwkwkwk

  72. Salam Mas BB……

    Sedang dibongkar total…kebetulan dan mohon maaf karena sesuatu hal itu datangnya memang tidak bisa diduga…..

    Keinginan dan perbuatan ingin membangun bangunan yang sedang runtuh memerlukan waktu lebih dan tidak diketahui berapa lamanya…… sehingga saya harus berkorban waktu dan juga materi demi ketemunya apa apa yang saya harapkan dan puji sukur bila hal itu sudah kami temukan…..

    Maaf bila saya tidak memenuhi harapan , sehingga menjadi sangat terlambat menyelesaikan kewajiban untuk memperbaiki hal yang masih kurang bagus….

    Dalam minggu ini semoga segera saya kirim balik ke Bali…..semua berbah total dan sudah saya jadikan pedoman dan sudah paten tidak berubah lagi……

    Mohon maaf dan mohon di maklumi …semua ini terjadi karena sebab ini dan tidak saya duga…….dan semua itu harus saya tuntaskan agar bisa saya wariskan kepada anak dan mereka yang berada di belakang saya…..Nuwun.

  73. Rahayu kang JS
    Hehe gpp kang ga ngoyak oyak. Cuma nanya saja hhe. Mugi sedoyo sages sami sae hasilipun. Diselesaikan dulu kang mana yg lebih penting dan mendesak. Yg punya saya biar saja dulu

    • Salam Mas BB……

      Terima kasih bila memahami kondisi saya……

      Bekerja sendiri tanpa bantuan memang terasa sangat berat tapi semangat saya masih belum padam dan semoga tidak padam…..

      Kenapa sampai begitu mundur waktunya ??…..semua karena waktu yang sedang berbenturan…..tapi saya sangat yakin bahwa hasil yang sekarang lebih bagus dari yang sebelumnya….ini laporan dari peminat dan pembeli ….

      Wi max sekarang kembali ke nama asal yaitu JS…..dengan logo segi tiga putih….tapi punya Njenengan tidak sempat dirubah …masih Wi Max….he he…

      Sekali lagi …saya mohon maaf sebesar besarnya…..Si Eko sudah lapor kepada saya dan saya hanya menyampaikan …iya…minggu ini pasti saya kirim balik….Nuwun…

  74. Wah ada bisnis siluman
    Kapan hari ada seh yg nanya pring pethuk
    Tapi ga tau sapa yg punya
    Ada ga yang punya pring pethuk??
    Belajar makelaran benda antik hehe
    Serius ni……

    • Seduh Kopi (wager)

      Saya request postingan barang2 mistik dan bertuah Kang. Sepertinya menarik. Nusantara kaya budaya mistiknya dan sepertinya banyak orang yang belum tahu. Pring pethuk misalnya, baru kali ini saya mendengarnya. Cek di google dan keluarlah gabaranya. Weleh, ternyata ada jual beli barang unik seperti itu.

  75. Salam kang Wage kang TB kang JS kang Sandi kang Nur kang MAW
    Ugi poro sedherek

    Hehe ya kang Wage banyak itu jual beli barang siluman
    Siluman dalam arti kadang ada pembeli tp barang tdk ada
    Kadang ada barang tp prmbeli yg tdk ada

    Tp prmbeli di tempat saya trnyata banyak loh kang
    Maklum banyak uang kalee
    tapi barangnya nol hehe entah kenapa
    Benar benar siluman hahahahaha

    Kalau kang mau ikutan boleh saja
    Neh daftar pesanan yg ada di saya hahahaha
    Samurai roll handroll kingroll tombol 3 dan 5
    Bintang brp aja ga masalah
    Kriteria
    Putus paku tempel
    Kedap udara dan air
    Harus bisa dikeluarkan/tidak boleh macet
    Barang dibawa langsung/tidak perlu video
    Akomodasi ditanggung
    (Jadi kalau tdk memenuhi kriteria tanggung sendiri akomodasinya)
    Alias tdk usah ditawarkan
    Siap ditransaksikan

    Untuk pring pethuk
    Asli tdk pasangan/abal abal
    Tidak lecet,dikerik,kena sayatan pisau
    Harus bersih
    Dicari yg alami ataupun yg sdh ada isian
    Kebanyakan cari yg anti panas

    TIDAK TERIMA PENGAMEN

    Hehe
    Kang Wage ada minat hihi
    Boleh coba usaha sampingan kang
    Lumayan loh komisinya
    Busa pensiun jadi bloger
    Hahahahahahaha
    Piss atuh kang
    Rahayu

    • Maaf Kang, saya ndak berani bisnis barang gaib. Takut jangan2 nanti dibayar juga pakai duit gaib. Berselisih saat bertrasaksi nanti di-gaib-kan. hiiiii…….

  76. Hahaha
    Kelingan jaman semono
    Pas durung dilarang karo pemerintah
    Mbukak kalangan nang mejo
    Nggelar kertu dikancani kopi karo telo pohong

    Asiek plak plek bondo bablas
    Mulai udu korek bayar korek
    Udu abab bayar abab

    Hahahahaha
    Ngono yoo kang

  77. Dicari: dibeli hotel bintang 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
    Beroperasi area Jakarta
    Budget open. Kirim spek data lengkap
    Jenis dan harga kamar. Infrastruktur. Foto. Occupancy average (ga harus detil) perijinan. Tahun imb. Jual fisik atau dgn nama.
    Ke chynity_uk@yahoo.com
    Pin bb 51f9e2f2
    Terima kasih pada tuan rumah
    Maaf numpang iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: