Nibiru si Bintang Pari kah?

lolo
Sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawa
ngalu-ngalu tumanja ana kidul wetan bener
lawase pitung bengi,
parak esuk bener ilange
bethara surya njumedhul
sebelumnya ada pertanda bintang pari
panjang sekali tepat di arah Selatan Timur
lamanya tujuh malam
hilangnya menjelang pagi sekali
bersama munculnya Batara Surya

Kita semua masih ingat benar tentang cuplikan dari ramalan Jayabaya . Kalimat itu menunjukkan waktu dan tempat. Hampir sama persis dengan posisi Nibiru saat ini. Posisi Nibiru berada dekat dengan matahari. tetapi mash sedikit berada satu garis dengan matahari sebelah kanan. artinya berada di timur agak ke selatan. belum selatan benar. dan munculnya atau bisa dilihat hanya di pagi hari menjelang matahari terbit. Konon sekitar jam 5 pagi.

Riwayat mengenai Nibiru ini juga tercantum dalam buku URANTIA
(terjemahan bebas versi mbah google)
Sebagai sistem Angona mendekat, ekstrusi surya tumbuh lebih besar dan lebih besar, lebih dan lebih peduli diambil dari matahari menjadi badan independen dalam beredar sekitar ruang. Situasi ini dikembangkan selama sekitar lima ratus ribu tahun sampai Angona membuat posisi terdekatnya dengan matahari, dimana matahari, dalam hubungannya dengan salah satu kejang internal periodik, mengalami gangguan parsial, dari sisi yang berlawanan dan secara bersamaan, volume besar materi yang memuntahkan . Dari sisi Angona ada ditarik keluar kolom besar gas surya, bukan menunjuk pada kedua ujungnya dan nyata menggembung di pusat, yang menjadi permanen terlepas dari kontrol gravitasi langsung dari matahari.

Ini kolom besar gas surya yang demikian dipisahkan dari matahari kemudian berevolusi menjadi dua belas planet dari tata surya. The repercussional ejeksi gas dari sisi berlawanan dari matahari dalam simpati pasang surut dengan ekstrusi raksasa ini sistem surya leluhur, sejak terpadatkan menjadi meteor dan debu angkasa dari sistem surya, meskipun banyak, sangat banyak, dari hal ini adalah selanjutnya direbut kembali oleh gravitasi matahari sebagai sistem Angona surut ke ruang angkasa jauh.

Meskipun Angona berhasil menarik jauh materi leluhur planet tata surya dan volume besar materi kini beredar tentang matahari sebagai asteroid dan meteor, itu tidak aman untuk dirinya sendiri setiap materi surya ini. Sistem mengunjungi tidak datang cukup dekat untuk benar-benar mencuri zat matahari, tapi itu ayunan cukup dekat untuk menarik off ke ruang intervensi semua bahan yang terdiri dari tata surya saat ini.

Mengerikan sekali apabila ternyata di dalam buku URANTIA (yang konon diciptakan dari kumpulan cerita mahluk astral) bahwa Nibiru sudah diprediksi kedatangannya kembali. Dan ini masih termasuk dalam suatu proses dini dari penciptaan alam semesta menuju suatu kehancuran global. (karena semua benda akan berayun kembali ke titik awalnya/menyatu). Jadi masih lama untu sebuah alam semesta akan hancur, tetapi dalam prosesnya akan menghancurkan banyak benda. Apakah itu juga termasuk bumi atau tidak.

Saya ingin sedikit mengulas tentang keberadaan Nibiru ini dikaitkan dengan ramalan mengenai Bintang Pari dalam prosesnya apabila nantinya hanya akan beredar dekat dengan sisi bumi. Bukan seperti yang ditakutkan oleh sebagian manusia bahwa Nibiru akan bertabrakan dengan bumi.

Posisi Nibiru yg berada di sisi selatan menandakan bahwa bumi bagian selatan akan lebih condong dekat dengan garis edar Nibiru. (sesuai ramalan Jayabaya) dan sumber dari saya adalah bahwa nantinya tanah bumi mulai dari India ke arah timur sampai Selandia Baru akan terangkat naik sekitar 50 meter. Dan Inggris akan tenggelam masuk ke lautan. Secara teori ini bisa terjadi akibat adanya tarikan gravitasi dari Nibiru yang kuat(gravitasi Nibiru 4X lebih besar dari gravitasi bumi). Sehingga tanah/lempeng bumi akan naik. dan bisa jadi karena adanya sisi bumi yg naik maka bagian bumi yang lain bisa jadi eropa atau inggris akan turun mungkin jauh ke dalam laut.(kemungkinan ini juga yang terjadi atas nasib bangsa atlantis atau lemuria jaman dahulu)

Melihat betapa kuatnya daya gravitasi ini, bisa dibayangkan bagaimana efek terhadap isi bumi yang lain seperti lautan gunung yang mungkin saja akan mengalami gejolak yang fantastis. Tsunami yang tidak bisa dibayangkan seberapa tingginya dan lahar yang akan mengalir keluar. belum soal gempa bumi dan tarikan angin badai yang keras. (gempa 7x sehari dan gunung serta lautan bertemu)science4

Ada tertulis,
Pergilah ke gunung dan masuklah ke gua. berlindunglah disana selama beberapa hari. artinya. kita akan selamat apabila kita naik ke gunung yg jauh dari jangkauan tsunami. Pilih gunung yang bukan merupakan gunung berapi. goa agar kita terhindar dari tarikan gravitasi dari luar karena kita terlindung oleh dinding dan atap goa. dan kita juga terhindar dari serangan meteor yang dibawa bersamaan dengan melintasnya Nibiru.

Apabila benar Nibiru itu adalah Bintang Pari, Maka pertanyaannya adalah :
Apakah kita akan tetap menanti kedatangan si Bintang Pari sebagai tanda akan kedatangan Satria yang kita idam idamkan? Sanggupkah kita menerima konsekwensi dari alam atas keinginan kita tersebut?

Berserah diri kepada Tuhan, banyaklah berbuat kebaikan, Lindungi keluargamu
Jalani hidup apa adanya
. itulah kuncinya. Sebelum terlambat.
Seperti akan hendak menyeberang sungai sampai ditengah diterjang banjir bandang. Artinya berbuat kebaikan sebaiknya dilakukan sejak dini.

Beberapa cerita yang saya terima sebagai berikut :
Utara akan diterjang angin (sudah terjadi)
Moneter akan hancur
Semua negara Islam akan hancur termasuk Indonesia
dari India sampai Selandia baru tanah akan naik 50 meter
Inggris akan tenggelam
Ada yang naik ada yang turun
Bandung kembali seperti semula
Ular akan menjadi baik
Manusia Indonesia akan mempunyai badan yang tinggi besar dan gagah seperti semula

Petunjuk :
Jangan memikirkan Gaib dan Agama
Bercocok tanam lah untuk hidup

Akhir kata
Semua kembali kepada bagaimana kita menyikapi semua hal
perbanyaklah doa, dan dekatkanlah diri kepada Tuhan

Yesus Budha Semar Sabdo Palon
Semua merasa sedih dengan hal yang akan terjadi.
Sirna ilang kerthaning bumi
Kun Fa Yakun
Rahayu..Rahayu..Rahayu..
Semoga semua mahluk selamat dan berbahagia.
Om Swastiastu
Haleluya

Posted on 24/07/2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. Ikut nyimak kang…
    tapi kok medeni gitu ya….

  2. iyo yo…. medeni banget🙂

    • kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 6990 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus asah….AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos

  3. betul sekali,,,salam rahayuu

  4. Lupakan sejenak bintang pari…
    Iki tak kirimi kupat brewok hehe…

    http://timratuadil.blogspot.com/?m=0

    • Akhirnya bisa melihat Yesus
      rahayu….

      • Salam Mas BB….Mas GP…….

        Saya berharap dan berdoa kepada Tuhan YME…..semoga blog itu sepi dan para sedulur yang saya hormati untuk wajib tidak percaya dengan apa apa yang sudah ditulis……semua itu hanyalah dongeng semata……nuwun

        • semua itu hanya dongeng….dongeng….dongeng….khayalan…khayalan ….khayalan……hanyua pandangan gaib yang tentunya belum tgentu benar……

          Mas GP hanya melakukan ilmu utak atik gatuk saja….sebagai obat frustasi dan putus asa karena sudah lama mencari sosok IM / SP dan tidak menemukan juga dan mungkin sampai detik ini tidak ada seorangpun menemukan IM / SP / BA….

          Demi terobati rasa kecewa dan putus asa maka Den Mas GP comot kami sebagai obat penenangnya….wakakakakak….

        • Sugeng siang kang…
          Kados pundi kabaripun
          Gpp kang pun jg kalaupun benar, saya sangat bersyukur karena sdh dipertemukan dengan Dia🙂

        • kang js jadi “selebritis” yooo sekrg, minta tanda-tangan dong….

          klo boleh se foto-foto an bgitu…. he he he

      • Saya baru bisa sms dan telepon kang, beruntung kang BB dah ketemu langsung, rahayu

  5. selamat kepada Ratu Adil Tri Haryono,smoga cepat mingkasi karyo !!!

    ini ada sp lagi:http://abhimayunarendra.blogspot.com/2013/01/lanjutan-putra-dewa-indra-menjadi-bunga.html

    argumennya rada2 masuk akal ..

  6. Untuk Negeri dan bangsa kita NKRI …..MERDEKA ….Sekali Merdeka tetap Merdeka untuk selamanya……

    Merdeka dari penindasan yang tampak dan yang tidak tampak….Amiiiin…

  7. Salam Mas GP….ora mudeng wayang toh ???,…..walaaah…orang Semarang kok ora seneng wayang….piye jal ??…..

    Apakah Mas GP mudeng soal dibawah ini….tgentang remuknya hati nurani para orang top markotop negeri ini….para koruptor jamaah ( partai sontoloyo )….yang mengakibatkan NKRI semakin menuju ambruk…..

    http://id.berita.yahoo.com/beredar-surat-rudi-rubiandini-yang-mengaku-diperas-partai-134718265.html

  8. Salam poro swedherek.. tahayu
    Salam Kang Nur…. apa menuju kpd poin no dua ya ?

    Beberapa cerita yang saya terima sebagai berikut :
    Utara akan diterjang angin (sudah terjadi)
    Moneter akan hancur

    Seperti tertulis di atas.

  9. Thank you, May everyone in the world be happy!
    THE GOOD GUYS FINALLY HAVE THE CABAL CORNERED GLOBALLY

    Posted by EXOGEN on February 20, 2014 at 9:24pm

    1. VATICAN MONEY LAUNDERING (CLOSED DOWN)

    2. COUNTRIES ACCEPTING THE USD (CLOSED DOWN)

    3. GLOBAL DRUG OPERATIONS (CLOSED DOWN)

    4. GLOBAL CURRENCY MANIPULATION (CLOSED DOWN)

    5. THE PETRO DOLLAR (CLOSED DOWN)

    6. DERIVATIVES (CLOSED DOWN)

    7. ABILITY TO CREATE WARS BASED ON LIES (CLOSED DOWN)

    8. FRACTIONAL BANKING (CLOSED DOWN)

    9. FEDERAL RESERVE AS A GLOBAL SUPER ENTITY (CLOSED DOWN)

    http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/forum.cgi?noframes%3Bread=300239

  10. Semoga makin banyak orang menyadari frekuensi planet Bumi sedang meningkat ke frekuensi tinggi dan semua yang ada di planet Bumi juga akan mengalami perubahan drastis.Selamat menyambut Perubahan Besar!
    Semoga Semua Makhluk Berbahagia

  11. http://news.detik.com/read/2014/02/24/092302/2506194/10/mui-akan-panggil-ustaz-seleb-karena-kerap-ada-yang-nyeleneh

    Baru sadar kalau rakyat sering dikadali oleh ustadz instan dan cinta duniawi…..ber Tuhan DUIT…..

  12. Benjamin Fulford – February 24, 2014: War in the Ukraine and more banker murders as cabal end-game begins (Please prepare your family for changes according to “The Event” post. You don’t want to in bad shape when it happens)

  13. The Truth !!!

  14. Vladimir Putin akan bercerita kepada dunia
    Jika Donald Trump tidak terpilih menjadi presiden Amerika
    Tell us the truth sir whatever happens
    http://www.express.co.uk/news/weird/720359/Vladimir-Putin-Donald-Trump-team-up-tell-world-Planet-X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: